I Leveled up from Being a Parasite Ch 49



  • Chapter 49 - Dispel (Anti)


    Setelah aku menemukan kebenaran di balik insiden penghisap darah di desa Snori,aku tertidur
    segera setelah kembali ke penginapan.Rasanya benar-benar baik setelah memecahkan puzzle.

    Aku tertidur lelap sampai pagi berikutnya.Sambil menyembunyikan kebenaran tentang bentuk asli
    Risa Haruna,aku,bersama Risa Haruna,menjelaskan kebenaran masalah ini kepada Ally dan orang
    yang tampaknya kepala desa.

    Reaksi mereka luar biasa,mereka bersyukur dan dengan hangat menyambut berita itu.

    Orang-orang,yang tampaknya berada di posisi penting,mengatakan terima kasih mereka pada
    gilirannya dan selanjutnya mereka memberi hadiah dan makanan.Karena aku merasa itu bukan
    masalah besar,aku menolak hadiahnya.Tetapi,dengan melakukan itu,aku hanya menambah
    kekaguman pihak lain pada diriku dan mereka mulai memberi lebih dari sebelumnya.

    Karenanya,aku tidak bisa menolaknya.Pada akhirnya,berbagai jenis sayuran,ham,dan bacon
    diperoleh.Aku melemparkan sejumlah besar bahan-bahan itu ke dalam Space Bag-ku.

    Setelah itu,kami memutuskan untuk kembali ke Laurel.Tapi,karena Ally melakukan tur keliling
    Sinori sebelumnya,dan karena aku bosan dengan berbagai hal yang terjadi semalam,kami
    memutuskan untuk beristirahat sebentar.

    Tampaknya Ally berkeliling kota dengan Mimy.

    Dan kemudian,aku tidur siang.Karena aku bangun sebelum waktu keberangkatan,aku memutuskan
    untuk mengunjungi Sinori juga.

    Di jalan yang riang,aku melihat sesuatu yang tidak biasa.Di depan sebuah gedung besar,toko
    senjata yang tidak biasa terlihat di Sinori,ada seorang ksatria mengenakan baju besi dan helm
    yang tidak biasa untuk tempat seperti Sinori.Ksatria itu mengenakan baju besi tambahan yang
    dipoles perak yang belum pernah kulihat sebelumnya.Kesatria itu jelas bukan petualang biasa,
    itu mungkin kelas yang tidak bisa dilihat di area ini.

    Aku dengan acuh tak acuh mendekati ksatria itu dan menyentuhnya,untuk mencoba melampirkan
    parasit seperti biasa.Tetapi pada saat itu,sengatan listrik mengalir melaluiku seolah-olah
    memukul mundur tanganku.

    Parasitismeku gagal.

    Meskipun wajah Risa Haruna terlintas di pikiranku pada saat itu,ini jelas kasus yang berbeda.
    Tidak ada tanggapan yang hilang seperti saat itu,ada reaksi di atas tangan,sesuatu seperti arus
    listrik yang kuat menolak parasitku.Ini adalah pertama kalinya aku mengalami sesuatu seperti itu.
    Apa yang baru saja terjadi? Aku tidak bisa memahaminya.

    Baiklah,jika itu masalahnya,maka aku memutuskan untuk bertanya kepada siapa yang
    tampaknya berpengetahuan luas dalam sihir.

    「Dispel (Anti),ya ...」

    「Anti?」

    Ada pepatah "serang sementara setrikanya panas", jadi aku langsung pergi ke penginapan
    tempat Phillipe,pengrajin Magic Tool menginap.

    Ketika aku menceritakan tentang pengalaman pribadiku,Phillipe segera mengucapkan kata-kata
    ini.

    「Apakah kau tahu Dispel?」

    「Ya.Itu adalah Skill untuk meniadakan efek sihir dan kutukan,kan? 」

    「Ya.Ada alat yang memiliki efek semacam itu.Jika pihak lain tidak sengaja menggunakan
    Skill 'Dispel', maka itu seharusnya karena peralatan semacam ini」

    Bagian 2

    Parasit diperlakukan seperti kutukan? ………… Ia menerima perlakuan kejam bahkan di dunia ini.
    Aku benar-benar ingin meningkatkan status parasitku.

    Tapi,praktis ini cukup memalukan.Karena itu sama dengan kasus di mana aku tidak bisa menjual
    nilai jual terbaikku.

    「--Aku mengerti.Jadi aku akan baik-baik saja jika aku menggunakan Dispel (Anti) kan?」

    Phillipe mengangguk setuju.

    「Jika kau memiliki Magic Tool dengan kemampuan untuk melawan mantra,maka masuk akal
    untuk memikirkan keberadaan alat yang dapat bertindak sebagai counter untuk alat
    kontra-mantra.Jika kau memiliki yang terakhir,membatalkan efek sebelumnya itu dimungkinkan」

    「Tidak apa-apa untuk memilikinya.Apakah counter untuk kontra mantra memiliki prioritas lebih
     tinggi? 」

    「Tidak,ada peringkat bahkan untuk itu.Tentu saja kekuatan pihak yang lebih kuat akan
    diprioritaskan.Secara alami,kekuatan skill dan sihir juga menjadi relevan dalam skenario ini」

    「Aku mengerti,jadi seperti itu.Jadi,itu tidak sesederhana pikiranku,ya…. Jika itu masalahnya,
    Aku lega kalau begitu 」

    Saat aku berpikir sambil meletakkan tanganku di daguku,setelah beberapa saat,aku mengeluarkan
    kristal sihir yang telah menjadi inti dari tombak iblis,Blood Licorice,dari Space bag-ku.

    「Kamu (bajingan) yang beruntung! Itu!」

    Pada saat itu,Phillipe membungkuk ke depan.

    Aku menunjukkan kristal yang bersinar di depan mata Phillipe.

    「Apakah cukup dengan ini? Kristal sihir yang kamu inginkan ...」

    「Ini bukan masalah cukup atau tidak cukup lagi ―― Aku belum pernah melihatnya dengan
    kemurnian yang tinggi seperti ini」

    Tangan Phillipe memegang kristal itu bergetar tanpa henti.Aku bisa merasakan kekagumannya;
    seperti yang diharapkan dari seorang maniak Magic Tool.

    「Lalu,dengan ini kupikir kau bisa memulai memproses materi Manticore.Meskipun aku memikirkan apa yang harus kulakukan dengannya,tetapi sekarang aku telah memutuskan.Aku ingin kau membuat
    Magic Tool yang memiliki efek Dispel (Anti).Itu yang paling berguna bagiku,yang akan membantuku untuk mematahkan mantra serangan lawanku」

    Jadi ketika aku menggunakan kemampuan parasitku,aku dapat menggunakan Skill untuk
    mengurangi kemampuan lawanku seperti dalam pertempuran sebelumnya.Aku senang karena aku
    dapat memutuskan apa yang harus dilakukan pada waktu yang tepat.

    Phillipe,yang mendengar kata-kataku,mengangguk dengan penuh semangat.

    「Ya,serahkan padaku.Aku mendapatkan bahan terbaik sepanjang hidupku sebagai seorang pengrajin.Aku akan membuat alat terbaik dengan itu.Pastinya! Tapi Eiji,apa yang kamu lakukan? Bagaimana kau bisa selalu membawa materi yang kubutuhkan? 」

    「Umm ...... bukankah itu hanya kebetulan? 」

    「Bagaimana bisa! …. Fu ~, terserahlah.AKu tidak punya pilihan selain mencarinya sendiri jika kau
    tidak mau mengatakannya…. Bagaimanapun,jika aku berpegang teguh padamu,aku merasa seperti
    aku bisa naik ke ketinggian yang lebih tinggi sebagai pengrajin.Jadi,aku mengandalkanmu,Eiji.
    Kukuku,Hahaha ....! 」

    Phillipe mulai tertawa dengan suara keras.Tapi,aku akan bermasalah jika kau mengikutiku karena
    untuk kenyamananmu sendiri,kau tahu?

    「Aku akan segera memulainya,Eiji! Nantikan itu! 」

    Phillipe,yang sangat senang,mulai mengambil barang bawaannya.

    Dia sudah meninggalkan penginapan dan sepertinya dia berencana pergi ke bengkelnya sendiri.

    Aku terkejut dengan kenyataan bahwa ada seseorang yang bergerak lebih cepat daripada aku
    setelah mengambil keputusan.

    Meski begitu,jika Phillipe mulai bekerja lebih dulu,aku akan menyambutnya daripada mengeluh
    tentang hal itu.Aku meninggalkan penginapan sambil mengharapkan waktu penyelesaiannya.

    Setelah berjalan sebentar,aku melihat Ally,yang tampaknya berpisah dengan Mimy,berjalan sendirian. Pada saat yang sama,aku melihat dua ksatria perak dari beberapa waktu yang lalu juga.

    Ada satu lagi? Apakah mereka termasuk semacam ordo kesatria? Haruskah aku mendekati mereka?
    Ketika aku mengamati mereka berdua sambil memikirkan hal-hal seperti itu,Ally bergegas mendekatiku ketika dia menemukanku.

    「Eiji-sama,ini kebetulan sekali,kan?」

    「Ya.Ada orang yang tidak biasa. 」

    「Mereka adalah pria yang mengenakan baju besi itu ....! Mungkin tuan-tuan ini adalah orang-orang
    yang diberangkatkan dari ibukota.Aku telah melihat situasi yang sama di masa lalu. 」

    Begitu ... tidak heran,kemewahan peralatan mereka berbeda dari petualang biasa.Di mana saja,
    seseorang yang memiliki koneksi ke negara itu pastilah kuat.

    「Pertemuan kebetulan ... keberuntunganku mungkin baik untuk bertemu orang seperti ini di
    tempat ini.」

    「Fufu,itu pasti masalahnya .... Dibandingkan dengan itu,aku sial.Aku tidak bisa hadir ketika
    Eiji-sama telah menyelesaikan insiden penghisap darah kemarin.Itu adalah kesempatan untuk
    melihat kekuatan sejati Eiji-sama dengan sangat dekat.Sebelumnya,aku tidak bisa melihat adegan
    yang paling ingin kulihat di Dungeon.Aku benar-benar sial.Aku ingin melihat penampilan Eiji-sama
    yang gagah! 」

    Sekarang dia mengatakannya,meskipun kita telah berpetualang bersama sampai sekarang,
    kali ini dan dalam kasus Dungeon,dia tidak ada ketika aku melawan bos besar.
    Nah,karena kurangnya koordinasi,aku selalu berakhir sendirian.

    「Aku seharusnya tidak membiarkan monster berbahaya keluar lagi,kan?」

    「Tolong berhenti mengatakan hal-hal berbahaya seperti itu!」

    Ally menatapku dengan tatapan mencela.Nah,bagaimana jika aku mengatakan bahwa aku adalah
    penyebabnya…. Oh aku melihat para ksatria lapis baja perak tiba-tiba bergerak keluar sambil
    melihat ke bahu Ally.Duo yang berdiri diam tiba-tiba menundukkan kepala mereka.

    Kupikir itu adalah bangunan orang berpengaruh dan berkuasa di kota,tetapi seorang pemuda
    berambut pirang dengan rambut keriting pergi dari sana.Pemuda itu berjalan keluar tanpa
    memperhatikan keduanya.Atau begitulah pikirku,ketika dia tiba-tiba berdiri diam dan memandang
    ke arah kami.Eh kenapa?

    Membawa para ksatria lapis baja perak sebagai temannya,ketika dia datang di depanku,
    pemuda itu tersenyum ketika melihatku,atau lebih tepatnya Ally.

    「Sudah lama,Ally Duo.」

    「Sudah lama,Grael Treize-sama.」

    Ketika Ally memperhatikan pria itu,dia berbalik dan membungkuk dengan sopan.
    Sepertinya dia adalah kenalan Ally,dan menilai dari suasananya,seorang bangsawan?

    「Untuk memiliki kesempatan bertemu dengan Anda di daerah terpencil ini tidak pernah terlintas
    dalam pikiran saya.Kenapa Anda ada di tempat seperti ini? 」

    Ketika pria bernama Grael mengatakan itu,dia melihat pemandangan di sekitarnya seolah-olah
    membencinya.

    「Untuk melaksanakan permintaan dari guild yang berasal tempat ini――」

    「Ah,jadi Anda masih mencoba untuk menjadi apa yang mereka sebut sebagai petualang ya ..」

    Grael mengucapkan kata-kata itu dengan suara yang cukup keras untuk menutupi suara Ally.
    Ally menatap mata Grael dalam diam.

    「Saya terkejut,Anda tahu? Untuk orang yang cantik dan bijak seperti Anda,saya masih tidak bisa
    mengerti mengapa Anda melakukan hal-hal ini bersama dengan orang-orang yang lahir dari
    kalangan rendah 」

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 49"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel