Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 15



  • Kawasan industri dan distrik lampu merah berbeda satu sama lain.Ada bendera kuning di sana
    sedangkan ada bendera hijau di sini.Ada gerbang melengkung di sana sementara pintu kota ada
    di sini.Jika kalian ingin membandingkan,maka bangunan-bangunan di kawasan industri lebih usang.
    Terlihat jelas jika para arsitek dengan paksa berusaha meningkatkan ketinggian bangunan yang
    mencapai tingkat berbahaya.Mereka terentang ke tengah jalan dengan berbahaya dan
    menghalangi sinar matahari.Tanah bahkan terlihat.Tanahnya tidak rata dan ada bau air kotor.
    Ketika kami tiba di pintu berwarna hijau di sisi ini rasanya seperti kami telah memasuki dunia yang
    berbeda.Itu benar-benar berbeda dengan pemandangan yang ramai dan berkembang di sisi lain.
    Tempat ini bau sampah seperti sampah dengan bau belerang dan karat.

    Tempat ini terdiri dari daerah kumuh dan kawasan industri.Bau daerah ini benar-benar seperti
    terisolasi di sini.Lokasi semacam ini sangat ideal untuk orang-orang di daerah kumuh yang
    bekerja di industri.Gelembung air merah dan kuning juga mengalir di sini.

    "Ini tidak akan berfungsi ... Lihatlah materi yang kau berikan kepadaku.Ini semua sutra.Aku bisa
     membantumu membuat kain armor jika kau meminta,tetapi tidak mungkin untuk membuat armor
     dengan tingkat pertahanan yang kau inginkan hanya dengan bahan ini. ”

    Aku kecewa mengambil kembali materi.Benar jika Mama memberiku materi yang sangat aneh.
    Dia memberiku sekantung sisik Naga Bumi dan seikat sutra.Dia mengatakan bahwa hanya
    manusia yang bisa membuat armor dengan bahan ini,tetapi sepertinya manusia di sini belum
    pernah melihat sisik Naga Bumi sebelumnya.Manusia tidak lagi memakai armor.Pandai besi ini
    hanya memproduksi peralatan seperti senjata dan pedang ...

    Aku meninggalkan gedung dan memanggil : "Nier!"

    Nier bangkit dari tanah.Tiga atau lebih anak-anak di depannya tersebar.Aku melihat Nier.Dia masih
    memiliki sedikit senyuman di sudut bibirnya.Aku berdiri di sana dan melihat anak-anak berlarian.
    Aku melihat pakaian tipis-lusuh mereka,dan kulit kotor mereka,lalu bertanya :
    "Nier,apakah kamu suka anak-anak?"

    Nier mengangguk dan dengan tenang berkata,
    “Ya.Karena mereka mengingatkanku pada diriku yang dulu ketika aku melihatnya. ”

    Aku mengangguk,berbalik dan bertanya pada pandai besi di belakangku :
    "Apakah kamu tahu pandai besi yang bisa membuat barang-barang ini?"

    "Tidak ada manusia yang bisa."
    Pandai besi mendorong kacamatanya ke atas,melihat garis pada laras dan melanjutkan :
    "Namun,ada sebuah toko yang tidak pernah dibuka untuk bisnis di ujung jalan.Ada seseorang di
      sana tetapi mereka tidak pernah menerima pekerjaan apa pun sebelumnya.Mungkin kau bisa
      mencoba keberuntunganmu di sana. ”

    "Terima kasih."

    Setelah aku mengucapkan terima kasih,Nier dan aku berjalan melalui jalan sempit dan melangkah
    di atas kolam kecil air kotor.Anak-anak di sini semuanya adalag murid dari pandai besi di daerah
    tersebut,atau anak-anak dari mereka yang tinggal di daerah kumuh dan mencari besi tua.Anak-anak
    melihat kami dengan rasa ingin tahu sejak kami memasuki area tersebut.

    Aku terkejut mengetahui Nier menyukai anak-anak,dan sama terkejutnya ketika melihat dia
    tersenyum di sekitar mereka.Aku tidak pernah membayangkan itu.

    "Apa yang Anda tertawakan?"

    Aku baru sadar jika aku tersenyum.Nier menatapku,mengerutkan kening dan berkata :
    "Kamu tersenyum dengan mejijikan."

    "…Lupakan.Dan di sini aku akan mencoba untuk meningkatkan hubungan kita "

    "Tolong tinggalkan pikiran yang tidak realistis itu."

    "Kau mungkin jatuh cinta kepadaku jika kita memiliki anak-anak,Kau tahu,karena anak-anak."

    "Tolong berhenti melecehkanku."

    Dia selalu berbicara kepadaku dengan nada yang sama! Dia tahu caranya tersenyum!
    Dia tersenyum di depan anak-anak! Tapi tidak padaku.Dia memberiku wajah cemberutnya sebagai
    gantinya.Aku menghela nafas dan kami melanjutkan perjalanan.

    Apakah toko di ujung jalan ini benar-benar sebuah toko? Aku berdiri di ujung gang dan melihat
    pintu kayu yang hampir sehitam dengan dinding di sekitarnya.Aku tidak yakin apakah aku bisa
    masuk.Ini seharusnya toko pandai besi yang disebutkan tadi,kan? Ini adalah satu-satunya bangunan
    yang berada di ujung jalan.

    Semua pengrajin dan pandai besi menempatkan tanda di pintu depan mereka menunjukkan jika
    mereka bekerja dengan kaca,logam atau bahan kayu.Tempat ini,bagaimanapun,tidak memilikinya.

    Aku mengetuk pintu kayu berat yang terbuka dan masuk ke dalam.

    Interior dan eksterior toko itu sama.Bau minyak dan karat yang menjijikkan memenuhi udara.
    Ada juga bau yang tidak menyenangkan dari sesuatu yang terbakar.Aku tidak melihat produk yang
    sudah selesai ditampilkan ketika aku masuk.Aku baru saja melihat meja besar.Di atas meja adalah
    barang-barang yang sangat kukenal.Ada kotak besar,kompas dan pensil.Di bawah alat menggambar
    ada selembar kertas besar dengan cetak biru di atasnya.

    Naluri dari pekerjaanku sebelumnya menendang dan aku membungkuk untuk melihatnya.Itu
    adalah cetak biru untuk senjata.

    Berdasarkan senapan yang baru saja kulihat,pasukan manusia sepertinya masih menggunakan
    senapan flintlock.Ini adalah senjata dengan sejarah paling banyak dan model senjata paling
    terkenal.Namun,pistol pada cetak biru ini dan senapan di luar berbeda.Mataku menyala.Terlepas
    dari siapa bos dari tempat ini,mereka adalah orang yang pintar.Pistol pada cetak biru ini
    kekurangan komponen yang paling penting ...

    Breach Loader.

    Senapan saat ini dari era ini adalah senapan flintlock yang diisi dari depan,tetapi pemilik tempat
    ini sudah mempertimbangkan memuat amunisi dari belakang.Ini akan menjadi langkah maju yang
    besar bagi umat manusia.Langkah di mana senjata beralih dari front-loading ke back-loading adalah
    langkah paling penting untuk pengembangan senjata dalam sejarah senjata.Senapan back-loading
    pertama mengibaskan senapan front-loading ke dalam air dan meletakkan fondasi baru untuk arah
    pengembangan senjata yang lebih canggih dari sana.

    Orang ini telah merancang semua bagian senjata,dan satu-satunya hal yang tidak mereka ketahui
    adalah bagaimana mendesain laras penembakan dari senapan yang dibebani kembali.

    Aku membungkuk,mengambil pensil dan mengatur persegi,dan menambahkan beberapa hal ke
    cetak biru yang asli.Desain-desain senapan yang paling awal di bagian belakangnya sangat
    sederhana.Disana dia menggunakan jarum untuk mendorong kertas dengan mesiu ke dalam pistol
    untuk menembaknya sementara selembar kertas akan terbakar.Muat lagi dan kau bisa
    menyalakannya lagi.Kekurangannya adalah mesiu yang dikeluarkan dari pistol dan masuk ke
    atmosfer,tetapi tidak ada jalan lain.Aku benar-benar ingin menggambar cetak biru untuk versi
    lengkap senjata yang dimuat,tetapi aku tahu aku tidak dapat merusak perkembangan sejarah.
    Selain itu,jika aku mengizinkannya diproduksi massal,ada kemungkinan bahwa manusia akan
    menyerang para elf.

    Mengingat alasan-alasan itu,aku menggambar versi paling awal dari pistol yang dimuat ke dalam
    cetak biru.Senapan ini pada dasarnya satu langkah lebih dekat dengan senapan front-loaded.

    Aku dengan antusias menarik dan menulis pada cetak biru itu.Itu tidak sulit bagiku ketika aku
    mempelajari desain senjata.Ini seperti keterampilan yang mendarah daging bagiku.Karena aku
    telah mendesain senjata back-loading,aku harus mendesain pelurunya juga ... Jika kami harus
    memproduksi secara massal ...

    "Apa yang sedang kamu lakukan?! Jangan sentuh cetak biruku,kau menghambat !!

    Sebuah pedang berayun ke wajahku di mana aku merangkak di atas meja saat seseorang
    meraung.Pedang memotong potongan papan di depanku.Aku bisa melihat bayanganku pada
    pedang itu.

    "Apa?!"

    Nier bereaksi dengan cara yang mengejutkan.Dia menarik pedang panjangnya dan menjadi
    waspada terhadap lingkungannya.Bayangan yang menyerupai seekor beruang dengan marah
    menghentak keluar.Nier melangkah di depanku dengan pedang panjangnya di tangan saat dia
    dengan waspada mengawasi orang yang mendekat.

    "Nona kecil,ambil potongan logam yang tidak berguna itu dari wajahku atau aku akan menjepitmu
     di dinding."

    Suara itu kasar dapat dibedakan sebagai milik seorang wanita.Nier menggeser kakinya.Nier tidak marah
    tetapi dia tetap waspada.Wanita itu akhirnya memasuki cahaya.Rambutnya yang merah dan
    berantakan yang tampak seperti surai singa itu berminyak.Dia berkerut dan jelas tidak senang.
    Dia mengenakan rompi yang mengungkapkan lekuknya tetapi dia tampaknya tidak peduli.
    Lengannya yang terungkap membawa otot yang biasanya tidak kau lihat pada seorang wanita.

    “Keluarlah.Anak-anak muda belakangan ini tidak memedulikan siapa pun akhir-akhir ini.
      Mereka selalu datang dan pergi tanpa kata-kata,menyentuh barang-barang orang ...
      Apakah kau tahu apa yang baru saja kau hancurkan? Persetan.Aku…"

    Dia mengambil cetak biru saat dia memaki.Perhatiannya kemudian terfokus pada gambarku.

    Dia mulai dengan sungguh-sungguh.Wajah marahnya berubah menjadi ekspresi terkejut.Nier,
    bagaimanapun,menjadi canggung.Dia ragu-ragu sebelum menyarungkan pedangnya.Wanita itu
    melihat cetak biru itu dan kemudian menatapku.Dia mengalihkan perhatiannya kembali ke cetak
    biru.Akhirnya,dia membanting cetak biru itu ke meja dan dengan bersemangat berteriak :
    "Apa kau seorang jenius?! Katakan padaku,bagaimana kau bisa mendapatkan ide cerdas seperti
      itu ?! ”

    "Hmm ... Haruskah aku menyebutnya bakat ... Atau haruskah aku menyebutnya sebagai
      inspirasi ...?"

    Hal-hal milikmu ini hanyalah mainan dari sudut pandangku ...

                                           Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 15"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel