Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 14



  • Aku meremehkan ketinggian tempat ini dan kemampuan lompatanku.Kakiku sakit seperti itu patah
    ketika aku mendarat.Aku berusaha berdiri tegak tetapi membungkuk dan jatuh ke tanah.Beberapa
    pria berpakaian compang-camping mengelilingiku ketika aku mengerang dan memegangi kakiku.
    Pemimpin kelompok itu sekurus monyet.Dia menatapku dan tersenyum,memperlihatkan giginya
    yang kuning.Dia menarik belati dari pinggangnya.Dia berlutut,menepuk wajahku dengan pisaunya,
    dan berkata :
    “Oh,oh.Kita mencetak gol sendiri pada dini hari dan dia bahkan mematahkan kakinya sedniri.
      Apa yang harus kita lakukan? Bagaimana denganmu hanya dengan patuh menyerahkan dompetmu?
      Jika kau menolak,kau tidak akan pernah berdiri lagi. ”

    Aku memegang kakiku,melihat belati di depan mataku,menarik napas dalam-dalam dan berseru :
    "Kalian harus cepat dan lari ... Kau mungkin masih bisa melarikan diri untuk hidupmu ..."

    "Puhahaha"

    Nafas bau yang keluar dari mulutnya ketika dia tertawa hampir membuatku muntah.Dia memberiku
    tendangan kuat ke ususku.Aku terbatuk,mengerang dan meraih perutku.Rasanya seperti bagian
    dalamku sedang dicampur aduk.Dia tertawa keras dan berkata :
    “Kau mau menahanku untuk melarikan diri dalam kondisi seperti itu? Daripada kau menghkhawatirkan
      kehidupan kami? Bagaimana kalau kamu mengkhawatirkan dirimu sendiri dulu ?! ”

    * Tup, tup *

    Bayangan gelap dari atas mendarat.Aku mendengar suara jubah putih dan gesekan pedang yang
    ditarik dari sarungnya.Aku menahan rasa sakit dan berteriak : “Hentikan! Nier! Jangan ... "

    Cairan hangat memercik ke wajahku dan hidungku dipenuhi aroma darah.Aku membuka mataku
    dan melihat pria kurus yang bertindak tegap di depanku beberapa saat yang lalu perlahan jatuh
    ke tanah.Dia ditusuk dari dadanya dan jatuh tepat di depanku.Matanya dipenuhi rasa takut.
    Tubuhnya masih tersentak.Aku melihat ketika matanya berhenti bergerak di depanku.

    “WHOA !! SESEORANG TELAH DIBUNUH !! SESEORANG TELAH DIBUNUH !!! ”

    Rekan-rekannya berdiri di sekitar bergegas untuk melarikan diri dan Nier mengencangkan sepatu
    botnya untuk mengejar.Aku menahan rasa sakit dan meraih tanganku untuk meraih Nier di
    pergelangan tangannya.

    "Your Majesty!"

    "Jangan ... Jangan ... jangan ... jangan ... Bunuh!"

    Nier menatapku bingung.Sesaat setelah itu,dia menghela nafas,mengangguk dan mulai
    membersihkan pedangnya dengan kain yang robek dari baju pria itu sebelum menyarungkannya.
    Aku menggunakan dinding untuk menopang diri.Aku terbatuk lembut dan melihat mayat di tanah
    tidak bisa berkata-kata.

    Matanya bahkan tidak menutup.Nier menusuk jantungnya dalam sekejap.Aku tahu itu akan
    berakhir seperti ini,itulah sebabnya aku menyuruh mereka untuk berlari.Aku tidak bisa
    menghentikan Nier.Bahkan seorang perampok tidak seharusnya mati seperti ini.Seseorang baru
    saja mati didepanku seolah-olah itu bukan apa-apa.

    AKu tidak bisa menghilangkan mata ketakutannya dari pikiranku.Aku tidak mengerti.Aku tidak
    mengerti mengapa Nier bisa membunuhnya begitu saja.Aku tidak pernah membunuh siapa pun.
    Sial,Aku belum pernah memukul siapa pun sebelumnya.Aku menggunakan tanganku untuk
    menyeka darah dingin dari wajahku.Aku melihat genangan darah di bawah mayat yang semakin
    membesar.Aku takut setiap kali aku melihat matanya ... Aku tidak pernah membunuh siapa pun,
    namun sekarang seseorang baru saja terbunuh di depanku tanpa rima atau alasan.
    Mayatnya perlahan-lahan menjadi dingin,sementara orang yang mengambil hidupnya berdiri di
    satu sisi tanpa rasa bersalah seolah-olah tidak ada yang terjadi.

    Aku mengepalkan tinjuku,melihat Nier dan bertanya dengan suara yang goyah :
    "Nier ... Apa kau menikmati ... Membunuh orang?"

    Nier dengan tenang menjawab : "Tidak."

    "Apa kamu merasa bersalah karena membunuh orang?"

    "Tidak."

    Nier menatapku dan berkata :
    “Bagi saya,membunuh orang adalah pekerjaan saya dan makna keberadaan saya.Her Majesty
      menyelamatkanku ketika aku hendak dijual ke tempat semacam ini untuk melayani para
      bangsawan busuk dan keluarga kaya sepertimu.Hanya Valkyrie yang memperlakukan saya
      dengan kesetaraan.Her Majesty melimpahkan martabatku dan memberi makna pada hidupku.
      Hidupku,kehormatan,dan semua hal lainnya diberikan kepadaku oleh Her Majesty.Saya tidak
      punya cara untuk membayarnya,jadi saya hanya bisa memberikan kepala musuh-musuhnya.
      Anda tidak pernah mengalami penderitaan yang saya alami.Anda tidak akan memahami
      pentingnya Her Majesty dan Valkyrie bagi saya.Anda tidak mengerti kami,jadi jangan
      memerintah kami.Membunuh orang adalah pekerjaan bagiku,bukan hobi.Saya tidak merasa
      bersalah karena dunia tidak merasa bersalah dalam perlakuannya terhadap saya.Her Majesty
      adalah satu-satunya yang memperlakukan kami dengan kelembutan dan keadilan.Kami
      mengabdikan kesetiaan kami pada Her Majesty.Kehidupan orang lain bukan masalah untuk kami.”

    Aku melihat Nier.Matanya tenang dan tidak ada isyarat fluktuasi emosi.Dari sudut pandangnya,
    tidak ada yang salah dengan membunuh orang.Tidak ada hukum atau moral di dunianya,yang ada
    hanya keberadaan Her Majesty.Tidak mungkin aku bisa menyampaikan logika kepadanya karena
    satu-satunya yang dia yakini adalah Her Majesty.Ini jelas merupakan bentuk kesetiaan yang paling
    gila.Sebenarnya tidak.Ini bukan lagi kesetiaan.

    Aku menggaruk kepalaku,menghela nafas dan berkata :
    “Ngomong-ngomong… Terima kasih,Nier… Kau menyelamatkanku di sana ... Tapi,kau tidak punya
      alasan untuk membunuh mereka.Mereka hanya menendangku.Itu tidak layak atas hukuman
      mati,namun kau mengabaikan hukum dan membunuhnya.Kesalahan terletak padaku ... aku
      tidak menghentikanmu ... Bagaimanapun,karena kau mengikuti perintahku sekarang,aku akan
      memberimu aturan pertama yang harus kau patuhi,dan itu adalah,kau tidak diizinkan untuk
      membunuh tanpa izin dariku. "

    “Terserah Anda,Your Majesty.Tapi tolong diingat,jika Her Majesty memerintahkan saya untuk
      membunuh,saya tidak akan ragu untuk menarik pedang saya. ”

    Nier menatapku dengan tenang.Dia tidak memiliki keinginan untuk membunuh,tetapi dia juga
    tidak membencinya,jadi dia tidak akan mempertanyakan perintahku ini.

    “Itu,aku sadar. tentang itu.Aku akan berbicara dengan Her Majesty ketika kita kembali ... ”

    Aku melihat jalan-jalan yang ramai di luar dan mengingat tangisan yang menyakitkan,meringis
    dan sedih di hari itu,serta warga yang berlutut di tanah tidak berani mengangkat kepala mereka.
    Apakah rezim kekaisaran ini benar-benar benar-benar berlanjut dengan cara ini? Kau tidak dapat
    memerintah negara dalam waktu yang lama dengan penindasan.Apakah warga di sini takut atau
    menghormatinya?

    Aku tidak yakin.

    Nier menendang mayat yang menghalangi jalan,melipat tangannya,menatapku dan berkata :
    "Ke mana kita akan pergi sekarang,Your Majesty?"

    Aku menatapnya,berhenti dan berkata : "Ayo pergi dan beli beberapa pakaian."

    “Anda tidak perlu membeli pakaian.Ada penjahit di istana. ”

    "Aku bermaksud membelikan pakaian untukmu."

    Aku menunjuk ke arah seragam militernya yang dikenakannya yang mana hanya Tuhan yang tahu
    berapa banyak lumuran darah diatasnya,memegangi kepalaku dan berkata,
    “Bagaimana kau berharap aku membawamu berkeliling ketika kau berlumuran darah seperti itu ...?
      Mari cari beberapa pakaian terlebih dahulu sebelum kita melanjutkan. ”

    “Tidak perlu.Saya tidak membutuhkan pakaian lain.Ini diserahkan kepadaku oleh Her Majesty
      sehingga aku tidak akan berubah apa pun yang terjadi. ”

    "Lalu bagaimana dengan darahmu ?!"

    "Maaf karena menolak tawaran Anda,tetapi saya hanya merasa nyaman dengan seragam militer."

    Baiklah kalau begitu ... Sepertinya aku tidak akan bisa melihat Nier dalam rok ... Prajurit patroli
    seharusnya tidak memberi kita waktu yang sulit jika mereka melihat seragam Valkyrie.Aku
    menjawab :
    “Karena itu masalahnya,lilitkan jubahmu di sekitarmu dengan benar.Kita akan menuju ke kawasan
      industri tempat pandai besi berada. ”

    "Dimengerti."

    Nier mengangguk lalu membungkus jubahnya dengan erat.Nier tampak sangat keren dengan
    jubah putihnya.Namun,setiap kali ingatanku tentang hal tadi terngiang,aku tidak bisa tidak untuk
    berpikir jika dia menakutkan,dan tidak keren ...

                                              Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    2 Responses to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 14"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel