Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 13



  • “Bukankah kamu terlalu bersemangat,Pak? Kau sudah kemari pagi-pagi sekali? "

    Aku berkeringat mengingat jika ini adalah pertama kalinya aku pergi ke tempat semacam ini.
    Segera setelah aku masuk,semua inderaku dipenuhi oleh aroma parfum murahan dan senyuman
    wanita.Mayoritas dari mereka muncul hanya mengenakan rok pendek.Mereka tersenyum mengejek
    saat mereka melihat ke arahku.Salah satunya merokok,sementara yang lain yang ditutupi make-up
    tebal menatapku dengan senyum mempesona dan berkata.

    "Hmm ..."

    “Aku belum pernah melihatmu sebelumnya.Kau bukan pelanggan lama,jadi apa kau baru tiba di kota?
     Kau telah datang ke tempat yang tepat.Dari semua tempat di kota kekaisaran,kami adalah yang
     terbaik dalam membantu pria bersantai dan bersenang-senang.Banyak pelancong yang
     kehilangan jejak kemana mereka harus pergi ketika mereka datang ke sini ... ”

    Aku tersenyum pahit.Apa kau yakin jika kalian tidak melepaskan mereka ketika mereka tidak
    punya uang untuk membayarmu? Aku merasa seperti probabilitas itu sangatlah mungkin ... Tetapi
    dari sudut pandang yang logis,kemungkinan kasus seperti itu terjadi di kota kekaisaran seharusnya
    tidak terlalu tinggi,kupikir ...

    "Hei,uhh ... aku ingin bertanya di mana pandai besi biasanya ditemukan di kota kekaisaran."

    Aku benar-benar tidak ingin tenggelam dalam kebobrokan di sini,mungkin karena semua wanita
    di sekitarku semuanya cantik hingga tingkat nasional seperti Mama,Empress,Nier,dan Lucia.
    Aku saat ini tidak tertarik pada wanita biasa.Namun,Aku masih perlu mengumpulkan informasi
    yang kubutuhkan ... Nier tidak bersamaku seperti yang kubayangkan.Setelah sampai di lantai dua,
    Aku akan mencari jendela untuk melompat keluar dan semuanya akan baik-baik saja.

    “Pandai Besi? Pandai besi berkumpul tiga blok dari sini.Kau akan menemukan tembok kota di
     dalam kota di sana.Aku tidak akan pergi keluar dari tempatku untuk pergi ke sana,bau disana busuk
     seperti telur busuk. ”
    Dia mengerutkan kening ketika dia mengipasi hidungnya dengan penuh semangat seolah-olah dia
    ada di sana sedang mencium bau busuknya.

    Aku tersenyum pahit untuk menjawabnya.Bau telur busuk yang disebutnya pasti belerang.Tapi
    apakah tidak apa-apa memiliki pandai besi di dalam kota? Bukankah lebih baik membuat tempat
    produksi yang ditempatkan di pinggiran kota ...? Pandai besi dan pengrajin di sini pasti
    menggunakan belerang,kan ...?

    Tunggu! Belerang?!

    Pasti tingkat teknologi manusia telah mencapai titik di mana mereka menggunakan Meriam!

    Ah,benar ... Aku dengar manusia sudah memiliki senjata ketika aku bersama para elf.Tapi aku
    pikir mereka arquebus jadi aku tidak terlalu memperhatikan.Aku tidak pernah mengharapkan
    mereka memiliki meriam.Yang kutahu,standar meriam mereka mungkin sudah berada di tingkat
    abad ke-18.Itu juga memiliki arti jika umat manusia di sini sudah mulai menggunakan senjata
    flintlock.

    Elf dengan sihir tidak akan mampu mengikuti kecepatan serangan umat manusia saat itu terjadi.
    Manusia dengan pistol adalah makhluk yang sama sekali berbeda dengan manusia tanpa senjata.

    "Apa kau di sini untuk menanyakan arah,Pak? Bagaimana dengan bersantai sekarang setelah
     Kau mendapatkan jawaban? Seperti yang dikatakan oleh leluhur kita, 'seorang pria harus
     menenangkan pikirannya agar dapat bekerja',bukan? Ini juga pertama kalinya aku melihat
     seorang pria membawa seorang gadis bersamanya di sini ... Atau apakah itu istrimu yang
     sedang mencarimu? ”

    Aku berbalik dan terkejut mendapati Nier berdiri di belakangku.Dia menutup matanya dan
    meletakkan tangan kanannya pada pegangan pedangnya.Semua wanita di sekitarku mundur
    dalam sekejap.Aura Nier menyiratkan "datanglah mendekat dan aku akan membunuhmu," yang
    mana itu sangat menakutkan.Dia meletakkan tangannya di pegangan pedangnya sambil berdiri di
    belakangku dalam diam.

    "Nier ... Kenapa kau ikut masuk ...?"

    Ini bukan tempat untuk seorang gadis masuki !! Rintangan psikologis macam apa yang harus kau
    atasi untuk bisa masuk kemari? Kenapa kamu masuk ?!

    "Jangan khawatir. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan.Anggap saja saya tidak ada. "

    Nier menarik selembar kain yang akan digunakan untuk menutupi matanya,lalu mengibaskan
    rambut kuncir kudanya dan berkata :
    "Saya dapat menemukan musuh hanya melalui pendengaran saya sehingga Anda tidak perlu
      khawatir. Silakan ikuti jiwa Anda yang telah hancur dan lanjutkan dengan kegiatan pribadi Anda
      yang bersifat degeneratif-bejat.Tempat ini sangat cocok untuk Anda jika Anda memikirkannya.
      Bagaimana jika Anda pindah ke sini? ”

    "... Aku tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan tentang permusuhanmu terhadapku ..."

    Bagaimana aku bisa berpura-pura jika aku tidak ada ?! Apakah kau hanya akan menontonku
    melakukan apa yang ingin kulakukan jika aku memutuskan untuk melakukannya?!

    Dan kau sangat menyakitiku dengan kata-katamu sekali lagi!

    “Wanita muda itu benar-benar menarik.Dia terlihat sangat manis ketika dia cemburu. ”

    “Kamu terlalu banyak berpikir.Aku tidak cemburu.Bagiku,dia hanyalah target yang sangat aku
      benci dan tidak bisa membunuhnya. ”

    "Bunuh saja aku dan itu akan selesai ..."

    "Saya tidak bisa,dan itu sebabnya saya meminta Anda untuk bunuh diri."

    Dia menghunus pedangnya,berlutut dengan satu tangan dan menyerahkan pedangnya padaku
    dengan dua tangan ... Aku merasakan mulutku bergetar.Itu kesalahanku.Aku dapat menerima hidup
    dengan siapa pun kecuali Nier.Dia tidak bercanda.Dia benar-benar membenciku hingga ke inti!
    Apa yang aku lakukan padamu ?! Atau apakah pangeran asli melakukan sesuatu padamu ?!
    Apa yang terjadi pada kita yang tidak berbagi hubungan apa pun ?! Kenapa kamu membenciku
    seperti aku menodaimu atau meninggalkanmu ?!

    Sebenarnya,itu lebih buruk dari itu!

    "Silakan pilih seorang gadis untukku!"

    Aku menggertakkan gigiku.Jika itu yang ingin kau mainkan,aku akan bermain denganmu!
    Lantai kedua seharusnya tempat di mana kamarku berada.Aku menantangmu untuk mengikutiku
    ke ruanganku!

    "Tentu! Mana yang Anda suka?"

    Seorang gadis menarikku ke atas,menepuk tangannya,dan gadis-gadis yang mendengarnya datang
    dan berpose dengan menggoda.Aku menyapu mataku melewati mereka.Aku tidak sungguh-sungguh
    untuk memilih.Rambut hitam,mata hitam,tinggi dan dada yang luar biasa.Oke,kamu!

    Tunggu!!

    Bukankah itu pada dasarnya terlihat seperti Empress ?!

    Aaaahhh !!! Apakah itu yang aku pikirkan tentang Empress ?! Mengapa?! Mengapa?!
    Bukankah aku seharusnya memilih yang lebih mirip dengan Lucia? Mengapa aku memilih
    seseorang yang mirip dengan Empress ?!

    Man,itu terlalu menakutkan !!

    "Baik.Dapatkan kamar di lantai dua ... ”

    Segera setelah wanita itu selesai bericara,wanita yang kupilih bergegas.Dia tersenyum menggoda
    dan melingkarkan lengannya di tanganku.Aku hampir tersedak karena parfumnya yang berkualitas
    rendah.Melihatnya dari dekat,aku melihat wajahnya memiliki kerutan yang tidak bisa disembunyikan
    dan kulitnya itu gelap ... Maaf,bibi,tapi aku benar-benar tidak merasa seperti itu tentangmu.
    Begitu kita naik ke lantai atas,aku akan pergi melalui jendela.Aku akan membayarmu,jangan khawatir!

    "Nona ... Kamu tidak perlu mengikuti kami di lantai atas sekarang kan ...?"

    "Awas…"

    Nier mendorong wanita bos ke samping dengan satu tangan.Dia menginjakkan kaki ke lantai dua dan
    mengikuti di belakangku ke sebuah ruangan kecil.Dia kemudian menutup pintu dan memblokir
    pintu.

    Aku berhadapan muka dengan wanita itu.Wanita itu melihat Nier bingung,menarik-narik pakaianku
    dan bertanya dengan tenang : "Ada apa ini?"

    “Oh, jangan khawatir tentangku.Abaikan saja aku.Lakukan apa pun yang Anda inginkan. "

    Nier membawa kursi dan duduk di dekat pintu.Dia menutup matanya dan melipat tangannya,
    bertindak seolah dia tidak ada.Aku menggertakkan gigiku,dengan agresif menarik jendela terbuka,
    meninggalkan beberapa koin emas di belakang dan melompat keluar !!

    Melemparkannya! Aku bisa mengatasinya jika aku harus melakukannya !!

           Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 13"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel