Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 12



  • “Her Majesty tidak datang ke konferensi hari ini.”

    “Aku dengar itu ada hubungannya dengan kembalinya His Majesty.”

    "Ya,satu-satunya atau orang di seluruh kekaisaran yang bisa menghentikan Her Majesty datang ke
      konferensi hanyalah His Majesty."

    Tahta dimana Her Majesty biasanay duduki di ruang konferensi kosong hari ini.Para pengikut di
    bawah berbisik antara satu sama lain.Mereka yang diperintahkan untuk "melepaskan diri" terakhir
    kali sekarang memiliki wajah merah bengkak.Mereka menyelinap melirik satu sama lain untuk
    melihat orang lain memiliki wajah yang lebih bengkak daripada diri mereka sendiri.Alasan hubungan
    antara kedua faksi telah menjadi lebih harmonis hari ini mungkin karena perwakilan dari kedua faksi
    saat ini adalah para tetua.

    Mereka saling menghormati dan tidak impulsif seperti anak muda yang masih basah di belakang
    telinga mereka.

    Castell berjalan di tengah-tengah dua baris meja,menepuk tangannya dan berkata sambil
    tersenyum :
    “Baiklah,semuanya.Her Majesty sedang tidak baik hari ini,jadi kalian semua bisa pulang lebih
      awal hari ini. ”

    "Oh,oh,lama tidak bertemu,Castell."

    Salah satu pria gemuk tua dari faksi pakaian resmi melihat ke arah Castell,menunjuknya dengan
    jari-jarinya yang menyerupai akar teratai,tertawa terbahak-bahak dan berkata :
    “Kamu bajingan licik,kemana saja kau pergi? Apakah kamu pergi untuk menghasilkan lebih banyak
      uang? ”

    Castell menjawab dengan senyum :
    “Kamu benar-benar tahu cara membuat lelucon.Aku hanya melakukan perjalanan ke negara elf
      sebagai seorang utusan. "

    “Kamu tidak perlu menjadi sopan? Hahahaha.Castell,Castell.Kau adalah sumber keirian kami.
     Kau satu-satunya punggawa yang dapat dengan bebas memasuki istana bagian dalam. "

    Dia mendekat untuk menepuk bahu Castell saat dia berkata :
    “Yang kumaksud adalah,kami hanya pengikut belaka.Kami tidak disukai oleh Her Majesty sepertimu
      Castell. ”

    Castell berbalik ketika dia melihat wajah persegi panjangnya yang berwibawa,tertawa kecil dan
    Menjawab :
    “Kamu terlalu melebih-lebihkan Jenderal Carter.Aku tidak disukai oleh Her Majesty.Aku baru saja
     mulai melayani Her Majesty.Selain itu,aku bukan satu-satunya yang diizinkan masuk ke Istana
     bagian dalam.Aku harus melapor sebelum masuk.His Majesty adalah orang yang dapat dengan
     bebas masuk dan meninggalkan pelataran bagian dalam."

    “Oh ya,His Majesty telah kembali.Aku belum pergi dan mengunjunginya. ”

    Gumpalan lemak berjalan ke sisi Castell,mengetuk Castell di dadanya dengan tangan yang memiliki
    permata di setiap jari, dan berkata :
    “Mari kita berkumpul suatu hari dan mengundang His Majesty ke pesta malam.Pangeran terkasih
     kami telah kembali dan kami bahkan tidak mengunjunginya.Itu membuat kami malu. ”

    “Ya,kita harus mengadakan pesta malam.”
     Jenderal Carter mengangguk dan melanjutkan,
    “Castell, apakah His Majesty bebas sekarang? Kami tidak mengunjunginya kemarin jadi kami harus
      pergi dan meminta maaf hari ini. ”

    Castell mengerutkan bibirnya menjadi senyuman.Orang-orang ini yang selalu tidak baik benar-benar
    tidak pernah belajar.Karena mereka sadar bahwa mereka tidak dapat memenangkan hati dengan
    Her Majesty,mereka mencoba untuk mendekati His Majesty.Mereka juga sampai pada kesadaran
    bahwa faksi mana saja yang memenangkan His Majesty akan memenangkan hati Her Majesty juga.
    Itu seperti yang mereka katakan,apakah itu pangeran,punggawa kaya dan berkuasa,atau jenderal,
    tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Her Majesty.Pada saat mereka dianugerahi oleh Her Majesty,
    akan menjadi saat mereka mengendalikan setengah dari kekaisaran.

    "Maaf, tapi aku tidak tahu ke mana His Majesty telah pergi ... His Majesty adalah seseorang yang
     bebas dan santai,jadi aku menganggap dia pergi ke istana untuk pergi bermain di suatu tempat."

    Fatso itu memukul dadanya dan dengan bangga berkata :
    “Wah,itu tidak baik.Aku mengenal dengan semua toko.His Majesty seharusnya sudah menyebutkan
      jika dia akan pergi keluar.Aku dapat menjamin bahwa itu tidak membutuhkan biaya sepeser pun
      untuk menghibur dirinya dan makan di jalanan. ”

    “Hmm ... Mungkin kita harus mengatur pasukan untuk His Majesty.Aku akan pergi mengaturnya
      sekarang. ”

    Castell menghentikan mereka dan berkata :
    "Jangan terburu-buru.His Majesty seharusnya lelah karena perjalanannya dan belum beristirahat.
      Alih-alih membuatnya lebih lelah,bagaimana kalau membiarkan His Majesty bermain bebas
      selama beberapa hari? Kalian bisa pergi membayar kunjungan kepada His Majesty setelah itu. ”

    “Kamu benar, kamu benar.”

    "Ayo lakukan itu kalau begitu."

    Aku tidak tahu apa-apa tentang apa yang dikatakan Castell,tetapi dia benar tentang dua hal.
    Satu,aku memang sudah meninggalkan istana.Dua,aku benar-benar kelelahan.

    Jika seseorang duduk di sampingmu dan melihatmu tidur sambil membersihkan pedang mereka
    dengan sepotong kain,kupikir kalian juga tidak bisa tidur.Itu benar,Nier duduk di kursi di samping
    tempat tidurku semalamam dan menatapku sepanjang malam sambil membersihkan pedangnya
    dengan sepotong kain.Aku bahkan tidak bisa tidur.

    Atau lebih tepatnya,aku tidak berani tertidur ...

    Aku memiliki tugas yang sangat penting untuk diselesaikan hari ini.Aku perlu membuat armor
    yang dibuat menggunakan bahan-bahan yang Mama berikan jadi aku harus mencari pandai besi
    yang berpengalaman.Keterampilan pandai besi di negara elf memungkinkan mereka untuk membuat
    armor sederhana,tetapi mereka bukan pilihan terbaik ketika datang untuk membuat armor kelas
    tinggi.Meskipun benar jika sihir telah dichant pada armor Naga Bumi,itu masih membutuhkan hasil
    karya manusia untuk menciptakan armor ringan yang memungkinkan kemudahan bergerak dan
    tidak mudah dikenali.

    Tapi ... aku benar-benar tidak ingin membawa Nier bersamaku ...

    Namun,Nier tidak akan mundur setengah incipun.Dia mengikutiku tanpa ekspresi apa pun dan aku
    juga tidak bisa melepaskannya.Para penjaga istana di negara elf itu keras kepala,tapi aku bahkan
    tidak bisa sarapan dengan pengawal wanita dingin ini dengan tangannya yang diletakkan di
    pedangnya sambil mengikutiku ke mana-mana! Nier "hanya mengabaikanku" aura menakutkan dari
    seorang bos bakpao daging yang sedang berdiri setengah mati.

    Lucia tidak mengungkapkan senjatanya dan biasanya berpakaian seperti gadis muda,tetapi Nier tidak
    seperti itu! Ke mana pun Nier pergi,suasana di sekelilingnya menjadi berat.Apakah terlalu banyak
    masalah untuk membiarkanku berjalan-jalan ?!

    “Umm,Nier,bisakah kamu kembali lebih dulu? Aku benar-benar tidak membutuhkan perlindungan
      apa pun. "

    “Tolong jangan salah paham.Saya tidak bisa lebih bersemangat daripada menyeret mayat Anda
      melalui jalan.Namun,saya akan dicap gagal oleh Her Majesty jika saya melakukan itu.Pura-pura
      saja saya tidak berada di sini,Anda bisa mengabaikan saya. ”

    Bukankah kau sedang memakiku ?! Kau benar-benar ingin aku mati,kan ?! Berbicara dengan sopan
    seperti itu tidak mengubah fakta jika kamu itu orang yang jahat!

    "Nier,kupikir kita perlu berbicara tentang kenapa kamu ingin aku mati begitu parah ..."

    Nier memberi memiringkan kepalanya,memandangku bingung dan bertanya :
    “Apakah kamu tidak berpikir bahwa kamu adalah eksistensi yang tidak diperlukan,His Majesty?
      Bukankah setidaknya kamu memiliki kesadaran diri yang sangat kecil itu? ”

    "……"

    Nada serius yang kau katakan itu sangat menyakitiku ...

    Aku benar-benar harus menyingkirkannya ...

    Aku mengamati jalanan.Jalanan kota manusia lebih luas daripada bangsa elf,tetapi jalannya tidak
    luas.Aroma di udara lebih kuat.Aroma makanan dan wewangian yang berbeda dicampur bersama.
    Kereta melintasi jalan tanpa henti.Itu adalah pemandangan yang sama yang kusaksikan saat
    aku baru saja datang kemari.Tempat ini ramai seperti metropolis modern.

    Aku masuk dan keluar dari kerumunan.Inilah yang kupelajari dari Celestial Empire *. Ini adalah
    keterampilan yang kau butuhkan untuk mensurvei kedai makanan,perhentian transportasi umum,dan
    tempat wisata.Aku bisa menemukan tempat untuk diri sendiri terlepas dari seberapa ramai itu.
    Bagaimana menurutmu,Nier? Kau tidak dapat mengikutiku ketika kau belum pernah mengalami
    perjalanan selama Tahun Baru Imlek,bukan? Bagaimana kamu akan menangkapku?

    "Your Majesty,Anda menuju distrik bunga."

    Terlalu dekat!

    Nier mengikuti di belakang.Aku tidak pernah meninggalkannya !!

    "Distrik bunga?"

    Aku perlahan-lahan memperhatikan perubahan di lingkungan.Ada bendera kuning yang digantung
    di atas bangunan di kedua sisi.Sebuah gerbang melengkung memisahkan daerah ini dari bagian
    dunia lainnya.Ada wanita mengenakan rok kuning pendek memperlihatkan lengan dan kaki mereka
    di satu sisi.Mayoritas dari mereka mengobrol berkelompok.Di sisi lain adalah wanita dengan rok
    panjang yang terbuat dari sutra yang mahal.Mereka berpegangan pada lengan pria,berjalan
    bersama mereka di sepanjang jalan dengan gembira.

    Ini seharusnya distrik red-light.

    Aku berbalik dan melihat Nier melihat ke arah itu dengan tatapan yang sangat jijik di wajahnya.
    Sepertinya dia membenci daerah itu.Aku mencari ke dalam dan menemukan bahwa itu adalah
    pembatas kota.Namun,lorong-lorong di antara bangunan itu sempit.Mereka sempurna untuk
    mengatur perangkap seksual bahkan dewa tidak bisa melarikan diri.Kau tahu jenis di mana gadis itu
    menggoda pria untuk membawanya ke gang bersamanya,dan pada saat pria itu menarik celananya
    ke bawah,akan ada beberapa orang yang mengaku sebagai kakaknya,pacar atau apa pun,dan
    kemudian mereka akan mengancam akan menuntutmu karena pelecehan seksual dan memeras
    uang darimu,atau langsung memukulimu dan kabur dengan dompetmu? Aku membayangkan jika
    aku bisa melompat dari lantai dua karena tidak terlihat setinggi itu.

    Baiklah,aku akan mengguncang Nier dari sini!

    Aku tidak percaya seorang gadis akan mengambil inisiatif untuk datang ke sini.Selain itu,dia seharusnya
    berbagi ruang dengan pria.Nier pasti akan menunggu di depan pintu.Aku akan melarikan diri melalui
    jendela,melompat ke gang dan pergi! Sempurna!

    “Oh ya.Aku berencana untuk datang ke sini.Aku tahu ini siang hari,tetapi aku sangat mendambakannya
      pagi ini.Nier,apakah kamu mau ikut denganku? ”

    Aku menunjuk ke distrik bunga dengan lambang bendera kuning besar dan tersenyum nakal.

    Nier menatapku semakin jijik…

    Glosarium

    *Celestial Empire = Nama yang digunakan untuk merujuk ke China.Itu adalah terjemahan Tianchao,
                                     sebutan untuk China.

    Distrik Bunga adalah frasa lama untuk distrik red-light dalam sastra China.

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 12"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel