Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 16



  • "Jadi kamu itu seorang Pangeran kalau begitu."

    Wanita berambut merah itu dengan hati-hati menggulung cetak biru itu.Dia mengamatiku,
    tersenyum dan berkata :
    “Anda benar-benar anak Elizabeth.Anda terlihat sangat mirip dengannya."

    "Jangan memanggil Her Mjaesty dengan namanya."

    Nier dengan agresif menarik pedangnya dan menghadapi wanita berambut merah itu.
    Wanita itu menghela nafas,mengambil sepasang penjepit dari lantai,menatapku dan bertanya :
    "Aku bisa mengajarkan gadis muda ini sebuah pelajaran,kan?"

    "Nier,taruh pedangmu."

    "Aku tidak akan membiarkan siapa pun lolos dengan tidak menghormati Her Majesty!"

    Nier menusukkan pedangnya ke arah wanita itu.Wanita berambut merah itu dengan mudah
    menangkapnya dengan jepitannya.Dia kemudian dengan penuh semangat melangkah dan
    menunjuk ujung tajam dari penjepit di tenggorokan Nier.Dorongan pedang Nier sangat cepat.
    Begitu cepat hingga aku hanya bisa bayangan buram,tetapi wanita berambut merah itu
    menangkap pedangnya dengan mudah seakan dia memungut arang,dan membalikkan situasi untuk
    Nier dengan mengarahkan jepitannya ke tenggorokannya.

    Nier terhuyung mundur dan meraih tenggorokannya.Terkejut,dia menatapnya dan berseru :
    “Kugh! I-Itu seni pedang keluarga kerajaan! Itu gaya pedang Her Majesty!
      Siapa sebenarnya kamu?! ”

    “Missy,kamu harus sedikit bersantai.Jika aku berani menyebut Elizabeth dengan namanya,
      itu adalah indikasi yang jelas jika aku berhak melakukannya.Aku akan membiarkanmu karena
      His Majesty."

    Aku diam-diam berbisik : "Nier, minta maaf."

    Wanita berambut merah itu melemparkan pedang ke tanah dan kemudian melipat tangannya.
    Nier menggertakkan giginya dan menunjukkan ketidakpuasan di matanya,tetapi tidak ada yang
    bisa dia lakukan.Dia hanya bisa menundukkan kepalanya dan bergumam :
    "Maaf ... saya minta maaf karena kekasaran saya."

    "Bukankah itu jauh lebih baik sekarang ...? Oh,aku tidak percaya kau sudah tumbuh dewasa,
     His Majesty ... Ya ampun.Jika kita bisa mengulang waktu,kau bisa menjadi prajurit hebat
     kedua yang kulatih.Tapi ini tidak buruk juga,kan? Tsk,tsk.Kau masih muda dan sangat pintar.
     Tidak buruk.Tidak buruk."

    Wanita berambut merah itu tertawa keras dan kemudian membungkuk ke arahku.Dia melingkarkan
    lengannya di bahuku dan menekannya di dadaku.Dia memiliki aroma aneh pada dirinya,tapi itu
    masihlah sebuah pijatan-payudara.Aku menenggelamkan diri dalam kelembutan mereka.
    Jika tidak begitu sulit untuk bernafas di sini,itu akan menjadi perasaan yang membahagiakan ...

    “Kau membantuku memecahkan masalah itu,jadi aku akan membalasmu.Ayo,
     katakan padaku,apa yang kamu suka? Hey missy,apa yang pangeran sukai? ”

    Nier menatapku tanpa ekspresi dan kemudian menjawab :
    “Perempuan.Dia baru saja keluar dari rumah bordil.Dia bahkan meminta Her Majesty untuk mandi
      bersamanya.Dia terdorong oleh nafsunya."

    "???"

    Aku menatapnya dengan rahang terbuka dan mata lebar.Apakah dia tidak mengerti apa yang aku
    pikirkan?! Dalam hal apa aku berubah menjadi orang yang penuh nafsu? Aku melakukan itu untuk
    menyingkirkanmu! Bukan karena aku bernafsu! Jika aku bernafsu aku pasti sudah mendorongmu,oke?!
    Aku bertunangan dengan Lucia dan aku bahkan belum pernah menyentuhnya seperti itu!

    "Apakah begitu? Bukankah itu bagus? Itu normal memiliki hobi seperti itu sebagai pangeran.
     Kemari.Bukankah itu mudah? Bagaimana kalau kamu tidur denganku kalau begitu? ”
    Dia mengungkapkan senyum menghibur dan menggeser tangannya yang kuat dengan paksa ke
    ikat pinggangku.Hei,hei,hei.Bukankah ada yang salah di sini?! Apa kau mau berterima kasih
    kepadaku atau aku yang mau berterima kasih kepadamu di sini?!!

    "Tidak,tidak,Tidak.Aku tidak pernah memikirkan hal seperti itu.”

    "Oh benarkah? Sayang sekali ... kupikir kau cukup lucu ... "

    Dia mengungkapkan tatapan kasihan dan kemudian melihatku memperbaiki ikat pinggangku,dan
    berkata :
    “Dalam hal ini,apa kau datang kepadaku untuk sesuatu,His Majesty? Aku pikir kau tidak akan
      keluar dari jalan untuk datang ke sini hanya untuk membantuku menyelesaikan masalahku.”

    Aku mengangguk.Aku mengeluarkan materi yang Mama berikan kepadaku dan berkata :
    “Aku ingin minta tolong.Aku mendengar jika kau mungkin bisa membuat armor ringan untukku
      menggunakan bahan-bahan ini ... Silakan lihat. ”

    Dia mengangguk dan mengambil materinya.Dia tersenyum dan berkata :
    “Oh,Naga Bumi.Sutra ini diisi dengan mantra sihir 'pertahanan' itu sendiri.Naga Bumi tidak dapat
      dipotong karena sisik mereka secara alami ditutupi dengan mantra 'pertahanan'.Setelah kau
      menghapus mantranya,kau dapat menambahkannya ke materi lain.Manusia tidak akan bisa
      mengenali itu.Serahkan itu padaku.Aku pasti akan membuatkan armor untukmu."

    "Tunggu ... Bukankah kamu manusia? Bagaimana kamu tahu begitu banyak? ”

    Aku memandangnya dengan sedikit bingung.Dia memiliki telinga manusia,tetapi dia sangat
    berpengetahuan tentang elf.

    Wanita itu tertawa dan berkata :
    “Hanya saja aku pernah ke negara bangsa elf di masa lalu ... Masa laluku seharusnya cukup jelas
      dari sana.His Majesty,serahkan pesananmu padaku.Kau membantuku dengan desain senjata
      back-loaded jadi aku akan membantumu dengan armormu.Pertama,aku harus mengambil ukuran
      tubuhmu ... ”

    "Lanjutkan."

    Dia mengambil meteran dan mengelilingi tubuhku.Jari-jarinya kadang-kadang nakal,tapi ... aku
    tidak bisa mengatakan apa-apa ... Saat dia mengukur,dia bertanya :
    “Pangeran,apakah kamu punya hobi,seperti wanita sebelumnya,uang atau pedang tradisional ...?
      Elizabeth adalah ahli pedang terkuat,yah,swordswoman di kekaisaran.Kau memiliki kepribadian
      yang lembut ketika kau memiliki ibu seperti itu.Itu tidak cocok bagaimanapun aku memikirkannya.”

    Aku tersenyum tanpa daya dan menjawab :
    “Aku ... Tidak ... Her Majesty tidak pernah mengajariku ilmu pedang.Aku tidak punya ambisi untuk
     kekayaan atau wanita ... Sejujurnya,aku juga tidak tahu apa yang kusukai.Mungkin aku tidak
     punya minat khusus.”

    "Apakah itu benar? Kau adalah raja tanpa ada keinginan.”

    "Aku bukan seorang raja ..."

    "Tentu saja itu kamu.Kau adalah orang yang akan naik takhta setelah Her Majesty menyerahkan
      takhtanya."
    Dia menarik kembali pita pengukur,mengangguk dan berkata :
    "Itu saja.Kuharap kau bisa datang setiap hari saat aku membuat armormu.Aku memiliki banyak
      ide tetapi aku selalu kehilangan beberapa hal.Aku percaya kau memiliki kecerdasan untuk
      membantuku.”

    "Baiklah.Terima kasih."

    "Wow.Anak Elizabeth benar-benar sopan.Kamu sangat imut! Aku tidak percaya wanita itu
      memiliki anak yang lembut seperti itu.Biarkan aku memberimu ciuman! ”

    "Tidak!! Jangan!! Aku tercekik!! Aku tercekik!! ”

    Pada saat yang sama di Pelataran bagian dalam.

    "Puah!"

    Seorang gadis muda terbang di luar,memegangi dadanya yang bengkak seperti bola saat dia
    terengah-engah.Her Majesty melambaikan pedang kayu di tangannya,menghela nafas dan
    berkata :
    “Betapa membosankan.Aku menggunakan tangan kiriku dan itu masih sangat membosankan ...
      Castell,berlatihlah denganku.”

    Castell tersenyum tak berdaya,menggelengkan kepalanya dan menjawab :
    “Your Majesty,jika Anda ingin membunuh saya,Anda hanya perlu mengatakannya.Jika bahkan Valkyrie
      tidak bisa mengalahkanmu,seorang sarjana tanpa kemampuan bertarung seperti diriku tidak akan
      bisa bahkan untuk memegang lilin untukmu.”

    Sang Empress melemparkan pedangnya ke bawah.Pelayannya di samping bergegas untuk
    melayaninya dengan secangkir anggur.Dia meneguk anggur yang merah seperti darah,lalu
    menyeka sudut mulutnya dan bertanya pada Castell :
    “Hmm ... Rasanya seperti tidak ada yang bisa dilakukan tanpa anakku di sini ... Castell,
      kamu pernah berinteraksi dengan putraku sebelumnya.Menurutmu apa yang dia inginkan?
      Perempuan? Harta? Atau kemuliaan?"

    “Tolong maafkan saya karena jujur.His Majesty tidak menginginkan apa pun.His Majesty
      tidak bernafsu dan tidak peduli dengan kekayaan.Dia tidak menginginkan atau mengejar tujuan
      militer dan tidak merindukan kemuliaan.”
    Castell dengan lembut melanjutkan :
    “His Majesty tidak memerlukan apapun.”

    Sang Empress terdiam sejenak.Dia lalu menghela nafas dan berkata :
    “Dia tidak cocok menjadi kaisar jika seperti itu.Seorang kaisar adalah seorang kaisar karena ia
      memiliki ambisi.Hanya kaisar dengan ambisi dan keinginan yang tinggi yang bisa menguasai
      kekaisaran.Karena dia tidak menginginkan apa pun atau butuh sesuatu,dia tidak akan berbeda
      dengan orang biasa bahkan jika dia menjadi seorang kaisar.Kekaisaranku akan hancur jika aku
      membiarkan orang biasa mewarisi takhta. ”

    "Kamu benar,tetapi tahta harus diteruskan kepada His Majesty."

    “Hmm ... Mari kita mengubahnya sedikit kemudian.Buat dia menjadi sepertiku ... ”

    Sang Empress berdiri,melambaikan pedang kayu,menghela nafas panjang dan berkata :
    “Tangan yang dibasahi dengan darah tidak pernah bisa dicuci bersih.Begitu seseorang melihat
      darah,mereka akan kecanduan akan kekuatan.Buat dia untuk membunuh orang.Dia akan
      menyadari kekuatannya sebagai kaisar begitu dia mengerti bahwa dia adalah seorang kaisar
      dan memiliki kekuatan untuk menentukan nasib semua orang. ”

    Castell dengan sopan mengangguk dan menjawab : "Dimengerti."


                                             Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 16"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel