I Leveled up from Being a Parasite Ch 52



  • Chapter 52 - Akuisisi Karakter


    Yah,tanah yang kubudidayakan seharusnya cukup dengan ini,dan aku harus bereksperimen sedikit
    lebih banyak dengan Skill sistem Farmer.

    Aku meninggalkan desa dan langsung menuju hutan terdekat.Cuaca bagus untuk berjalan-jalan.
    Aku merasa damai.Aku memasuki hutan sambil menguap dan mencari tempat yang cocok untuk
    menanam tanaman.Di perjalanan,aku mengambil kacang jatuh yang tampak seperti Walnut.

    「Oh,tempat ini bagus.」

    Setelah berjalan sebentar,aku melihat tempat sayuran yang kukenal tumbuh secara massal.

    Melon liar.

    Meskipun sayuran ini,yang disebut Laurel Melon,memiliki banyak duri tebal dan pendek pada
    tangkainya yang pendek dan kuat,aku menggali lubang agar tidak melukai akarnya.

    Selanjutnya,aku mengambil beberapa item dari Space Bag-ku yang kuanggap cocok untuk
    kesempatan ini.

    Lampu,shitotsuken *, kristal sihir api,kenari dan akhirnya,sebuah apel.



    Meskipun Apel dan kenari jelas tidak sama dengan yang ada di Bumi,rasanya tetap sama.
    Ngomong-ngomong,apel dunia ini memberi sedikit perasaan "La-France".

    「Aku akan ―― menanam semua ini!」


    Aku menanam tunggul akar melon yang nanti akan menjadi hal yang berbeda,di lubang yang kugali.
    Dengan hati-hati aku mengisinya dengan tanah dan kemudian menutupinya dengan daun yang jatuh.

    Tentu saja itu tidak berarti bahwa itu akan tumbuh menjadi sesuatu yang aneh.Ini diperlukan untuk
    skill 【Form and Nature Bestowal】 ku.

    Ini adalah Skill gabungan antara Skill dari Class Farmer dan Enchanter.Aku mengubur sesuatu di
    bawah akar tanaman dan ketika aku menggunakan Skill dengan menempatkan tanganku di atasnya
    dan mengaktifkannya―― Sifat dari barang yang terkubur akan berasimilasi ke dalam tanaman.
    Note : Ane mau ngubur uang terus muncullah pohon uang HAHAHAHAHAHAHA

    Aku merasa jika efeknya itu cukup menyenangkan.

    Sejujurnya,bahkan aku tidak bisa memprediksi berapa banyak sifat-sifat alam akan dihasilkan.
    Jadi,aku mencoba mengujinya di tempat yang jauh dari pandangan publik.

    Ini bisa menjadi melon yang beraroma apel,atau melon yang keras seperti kacang,atau melon api,
    atau juga bisa menjadi melon yang sangat tajam,atau bahkan melon yang bersinar.
    Akan menyenangkan jika ternyata benar-benar seperti itu.

    Penggunaan praktisnya adalah ……, uhm,aku ingin tahu apakah akan ada beberapa melon rasa apel.

    Nah,berbicara secara realistis,tidak ada yang tahu apakah sifat-sifat lampu atau pedang akan
    meresap ke dalam melon.AKu benar-benar penasaran...

    Tempat ini juga,karena tunggul tampaknya akan mengambil waktu untuk menyerap sifat dari
    barang yang terkubur,aku akan membiarkannya untuk sementara waktu bersama dengan kebun
    dapur. Hasilnya pasti akan menghibur.

    Beberapa saat kemudian.Aku harus mengatakan beberapa hari tetapi,waktu sudah berlalu dengan cepat.
    Aku menghabiskan hari-hari dengan malas berbaring di sekitar 2 meter dari tempat tidurku.

    Aku meninggalkan kamarku untuk mensintesis vitamin D setelah berada di kamarku selama
    beberapa hari.Tempat pertama yang kutuju adalah kebun dapur.Ketika aku melihat bidang di
    mana aku memberi nutrisi,itu dipenuhi oleh tanaman yang sudah tumbuh.Tingginya sudah
    mencapai lututku.

    Sementara aku terkejut dengan kecepatan pertumbuhan yang melampaui prediksiku,aku membuat
    pose kemenangan untuk keberhasilan percobaanku.

    Nutrisi tanah adalah penyebabnya.Meskipun pupuk sudah disediakan untuk tanah,itu masih belum
    cukup.Tidak adanya mikroba di tanah membuatnya tidak dapat terus memasok nutrisi ke tanaman.

    Bahkan jika aku menggunakan skill di tempat ini,efeknya tidak akan lama.Mikroba melakukan
    pekerjaan mereka hanya ketika aku menggunakan Skill-ku.Meskipun aku bisa menggunakannya
    secara berkala,itu terlalu merepotkan dan pada dasarnya itu bukanlah sebuah solusi.

    「Seperti yang kupikirkan,itu tidak akan berfungsi tanpa mikroba.」

    Aku pergi ke hutan.Tanaman di tempat itu tumbuh dengan sangat baik,siklusnya pasti dilengkapi
    dengan pembusukan hewan dan dedaunan.Jika aku membawa kembali tanahnya,itu mungkin
    mengandung banyak mikroba.Tentu saja,bersama dengan mengamankan beberapa daun yang
    jatuh dan hal-hal yang mirip dengan itu.

    Jika aku memasukkan ini ke ladang,tanahnya mungkin akan kembali subur.

    Sisi ini telah TERPECAHKAN.

    Selanjutnya,aku berjalan menuju tempat lain di hutan.Untuk melihat apa yang terjadi pada
    melon yang dimodifikasi.

    Ketika aku pergi ke tempat dimana aku menanam melon beberapa hari yang lalu,melon tidak
    menunjukkan tanda-tanda perubahan.Aku menulis setiap item yang telah kukubur di tanah di
    papan dengan spidol.Aku akan menyelidiki apa yang terjadi pada melon-melon itu sesuai dengan
    landmark itu ………. Aku bahkan belum menyelesaikan kalimat itu–

    「MELONNYA BERSINAR ……」 [TL: EEEEEEEEEEEEEEEEEHHH !!!!!!!!!!!!!]

    Itu bersinar.Melon yang dikubur dengan lampu dan diaplikasikan dengan Skill form and nature bestowal,mengeluarkan cahaya redup.Itu tampak seperti labu dengan lampu di dalamnya.

    Iyaa,meskipun aku curiga itu akan gagal,itu memang alat yang bagus.Maksudku,aku benar-benar
    memikirkan kemungkinan yang akan terjadi ini ...

    Tidak hanya dengan lampu,bahkan ada duri tajam yang tumbuh di batang melon karena aku juga
    mengubur shitotsuken.Sepertinya,Skill ini akan memberikan segala jenis sifat ke tanaman dari
    alat yang ditanam bersamanya.

    Ini adalah Skill dengan kemungkinan yang tak terbatas.Tapi,aku tidak tahu bagaimana
    menggunakannya secara efektif dalam latihan.Jika aku membuat melon yang bersinar dengan
    menggunakan lampu dan mengkonsumsinya,itu rasanya seperti memakan lampu.Itu akan menjadi
    perasaan yang aneh mungkin di dalam tubuhku.

    「Uhm,rasanya luar biasa.」

    Ketika aku makan melon yang dikubur dengan Apel,rasanya seperti apel dengan tekstur melon.
    Ini rasa baru dan,rasanya tidak begitu enak.Tapi itu mungkin telah membuka gerbang ke makanan
    rasa baru.

    Buah yang dikubur berama kenari telah menjadi buah yang ditutupi dengan cangkang keras dan
    memancarkan aroma seperti kenari.Seperti yang diharapkan,mencocokkan makanan dengan
    makanan adalah hal yang baik.

    Sedangkan untuk melon lainnya yang dikubur kristal sihir api,penampilan luarnya tidak berubah.
    Tapi aku merasa itu akan terbakar cukup baik jika dinyalakan.

    Selain karena hasilnya,aku juga memanen melon karena hasilnya yang cukup menarik.
    Sekembalinya ke penginapan,aku mencata hasil dari perpaduan tanaman yang sudah kutulis
    sebelumnya.

    「Ah,tolong lihat,Eiji-san.Ini tumbuh dengan hebat」

    Aku kembali ke penginapan dan sambil menambahkan tanah yang [kaya dengan mikroba],Aku
    melihat Marie di kebun dapur.Marie,yang membungkuk di atas ladang yang tidak bisa
    menghasilkan tanaman sampai sekarang,memperhatikanku dan hanya mengangkat wajahnya.

    「Meskipun bidang ini tidak dapat digunakan sampai saat ini,mengapa ini muncul sekarang?」

    Sambil mengajukan pertanyaan itu,ekspresi ceria dan gembira muncul di wajahnya alih-alih
    keingintahuannya.Anak ini adalah yang terbaik.Terutama,raut wajahnya yang gembira karena
    kebangkitan kembali ladangnya.

    Aku menjelaskan situasinya kepada Marie dan mengambil tanah yang kubawa.Marie menatap
    dengan takjub ke tanah sementara aku memberitahunya.

    「Marie-chan,jika kamu mencampurkan tanah ini di bidang itu,itu mungkin akan memulihkan
    ladang sebentar.Jika menjadi sulit bagi tanaman untuk tumbuh lagi,kau dapat menggunakan tanah
    yang kubawa dari hutan.Tentu saja,kau harus berhati-hati ketika melakukan itu 」

    「Aku tidak pernah menyadari fakta jika kita dapat menggunakannya dengan cara itu.Apakah kau
    bekerja di pertanian sebelum kau datang ke tempat ini,Eiji-san? 」

    「Tidak,tidak seperti itu,uhm,hanya saja aku mendengar sedikit tentang ini dari beberapa petani」

    「Kamu orang yang berbudaya,bukan,Eiji-san. …… Oke, mari kita lakukan ini 」



    Dan kemudian,hanya dengan kami berdua,kami memulai pekerjaan mencampur tanah.
    Kami melakukannya diam-diam sambil mengobrol sebentar di tengah-tengah pekerjaan kami.
    Selama obrolan kami,Marie membutuhkan waktu lama untuk menjelaskan tentang akan digunakan
    untuk apa bidang ini.Dia benar-benar menikmatinya.Jika dia sangat menikmatinya,aku dapat
    berharap tentang apa yang akan dia lakukan di masa depan.

    Ketika melakukan pekerjaan semacam ini,waktu berlalu sangat cepat.Ketika aku perhatikan waktu
    setelah pekerjaan berakhir,semuanya sudah terlambat.

    Marie menyeka keringatnya dengan lengannya untuk menghindari kotoran yang menutupi wajahnya
    dan kemudian membungkuk sambil tersenyum rendah hati.

    「Terima kasih banyak,Eiji-san」

    「Sama-sama,Marie-chan.Aku juga akan melihat kondisi mereka sesekali」

    「Ya.Ayo lakukan yang terbaik,dan TUMBUHKAN MEREKA! 」

    Kami semua bersemangat karena ini adalah awal dari pekerjaan yang menyenangkan.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 52"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel