I Leveled up from Being a Parasite Ch 54



  • Chapter 54 - Menuju Selesainya Alat Sihir


    Grael sepertinya tidak senang dengan kata-kata 『Pelanggan Biasa』.Dia mengucapkan kata-kata
    ini dengan bibir berkedut dan ekspresi buruk.

    「Oi Phillipe,Sepertinya kamu tidak mengerti posisimu ya.」

    Ketika Grael mengangkat tangannya,dua petugas ksatria berjirah perak berjalan dan berdiri di
    depannya,melepaskan senjata mereka dan menahan Phillip di kedua sisi.

    Ancaman.Ya ampun,mereka tidak mengenal batas ya.

    「Beralih ke kekerasan ketika kau kehilangan arah,ya? Seperti yang diharapkan,betapa hebatnya
    seorang Secret Agency」

    Oyoy,berhenti dengan provokasimu dalam situasi seperti ini,Phillipe.

    Ya ampun,aku penasaran mengapa orang yang cinta damai begitu langka di dunia ini?

    Ha ~ ……… Kalau begitu,aku akan menjadi perantara untuk keduanya.



    「Hei,hei,tenanglah sedikit,Phillipe.Grael-san juga,karena Phillipe adalah orang yang keras kepala,
    kata-kata tidak terlalu berpengaruh padanya.Jadi,tolong bicara dengan lebih lembut dan sopanlah」

    「Apakah kau menyuruhku,kau hanya seorang petualang rendahan?」


    「Mundur,Eiji.Kau sebaiknya tidak ikut campur dalam hal ini」

    Dan kemudian,aku ditegur oleh keduanya.Ya,entah bagaimana mereka memberikan perasaan
    seperti itu.

    「Tidak,ini bukan seperti ini aku mau menyuruh atau mau ikut campur tangan ketika kalian berselisih,tapi setidaknya pikirkanlah tempat ini,di mana ada banyak bahan dan alat berbahaya.Bagaimana dengan menenangkan diri kalian terlebih dahulu atau berkompromi ―― 」

    「Sudah diputuskan,aku telah mengatakan jika aku akan memberimu pelajaran suatu hari nanti,
    bukan petualang? Meskipun aku telah memutuskan untuk mengabaikan keberadaanmu hingga hari
    ini karena aku memiliki urusan lain,aku akan memberimu pelajaran yang pahit sekarang.Oy,
    kalian berdua,beri dia pelajaran yang menyakitkan!」

    ~ EEEEEEEEEEEEEH!

    Janganlah mudah marah?

    Tidakkah kau mengatakan jika kau tidak akan menjadi lawanku hari ini! Lalu peganglah kata-katamu itu sampai akhir!

    Tanpa menghiraukan teriakan di dalam kepalaku,dua ksatria berjirah perak tak berperasaan datang
    mendekat ke arahku dengan senjata khusus mereka.Sepertinya target mereka benar-benar
    berubah menjadi diriku sendiri.

    ……… Yah,terserahlah.

    Akan merepotkan jika mereka terus menggangguku,aku harus sesekali bermain.

    Aku menggunakan Skill 【Guard Enchant】.

    Dan kemudian,aku bergerak dengan cepat ke sisi toko dari bengkel.Meskipun tempat ini juga
    merepotkan,ia memiliki ruang yang relatif lebih luas jika dibandingkan dengan bengkelnya.

    Kedua ksatria perak berjirah itu berlari ke arahku sambil mengeluarkan suara "gashagasha".
    Begitu aku berhenti,salah satu dari mereka datang dan mencoba menyerangku dengan gagang tombaknya.

    Aku langsung menerima serangan mereka

    ………. Meskipun aku merasakan sedikit dampak,aku hampir tidak mengalami kerusakan.
    Dengan status asliku,pertahananku,yang diperkuat karena Skill,melampaui kekuatan serangan
    ksatria berjirah perak itu.

    「Kau benar-benar ingin memukulku,ya」

    Kupikir itu hanya ancaman,tetapi jika mereka benar-benar serius menyerangku,maka aku juga
    tidak akan berbaik hati lagi.

    Meskipun aku tidak punya niat untuk mengerahkan semuanya,aku juga tidak punya kewajiban
    untuk menahan diri.

    Ksatria perak terus mengikutiku dan melakukan serangan lain dengan tombaknya.Tapi,aku tidak
    akan dengan mudah membiarkan diriku diserang.Karena aku sudah memastikan kecepatan
    tombaknya,akupun mengambilnya dengan satu tangan tepat sebelum memukulku.

    Ksatria perak mencoba mengambil kembali tombaknya dari tanganku dengan ekspresi terkejut,
    tetapi tombak itu tidak bergerak sedikitpun.Aku menaruh sedikit kekuatanku ke lenganku dengan
    cepat.Tubuh ksatria perak terangkat ke udara dengan mudah.

    Meskipun kesatria itu berjuang untuk mendapatkan kembali tombaknya dengan kedua tangannya,
    itu tidak akan terlepas dari tanganku.AKu tahu perbedaan kekuatan kami dengan serangan
    pertamanya,dalam hal ini,itu adalah perjuangannya sia-sia.

    Dan kemudian,ketika aku mengangkatnya cukup tinggi di udara,aku dengan ringan mengayunkannya
    kembali ke tanah.

    Armornya mengeluarkan suara mencolok,dan erangan lembut bisa terdengar dari dalam helmnya.

    「Kuh!」

    Ksatria perak lainnya yang sedang menunggu di samping datang untuk menyerangku dengan cepat
    dengan sihir.Peluru sihir dilemparkan ke arahku,apalagi,itu terlalu lambat.Aku menghadapi kekuatan
    dengan sihir yang sama.

    Ketika kedua energi itu bertabrakan di udara,sihir yang ditembakkan oleh ksatria perak menghilang,
    lalu sihirku menembus sihirnya dan menyerempet bajunya.

    Ksatria perak berhenti bergerak karena keterkejutannya— Pada saat itu,aku bergerak lebih dekat
    ke ksatria perak itu,meninju dadanya dan menusuk jariku di celah helmnya.

    Dia mengeluarkan suara ketakutan 「Ah …… Uh …… 」dari dalam helmnya,dan duduk di tempat itu seolah-olah lututnya melemah.

    「Baiklah kalau begitu」

    Aku berbalik ke arah tempat Grael berdiri.

    「Aku ingin tahu pelajaran apa yang kau coba berikan kepadaku ...」

    「Ap …… Apa-apaan kamu ……」

    Setelah berbalik,ketika aku maju satu langkah,Grael mulai melangkah mundur.

    「Penjagamu sudah menyerangku tetapi,Grael-san masih dalam kondisi baik,bukan? Aku akan
    menemanimu bermain selama yang kau inginkan 」

    Ketika aku maju satu langkah lagi,Grael mundur dengan langkah lain.

    Ekspresi ketakutan terpancar di wajahnya.

    「B-BERHENTI! JANGAN MENDEKAT!」

    「Bukanya kamu bilang jika kamu mau mengajariku beberapa pelajaran? Atau yang lain,apakah
    semua itu hanyalah omong kosong dan kau benar-benar tidak dapat melakukan apa pun sendirian?」

    「K-Kamu,beraninya seseorang dengan kelahiran rendah sepertimu meremehkanku―― Ah,tidak,
    bukan itu,BERHENTI! Tolong berhenti!」

    Ketika aku menghentikan kakiku,dia mengulurkan tangannya di depan wajahnya,dan mulai memohon.

    Aku mengambil satu napas dalam-dalam dan menghentikan kakiku.

    「Jika kau tidak dapat melakukannya sendiri,kau tidak harus melakukannya dari awal.Silakan tinggalkan tempat ini hari ini.Ini tidak seperti aku tidak mendengar urusanmu,silakan kembali lagi lain kali」

    Grael menunjukkan ekspresi yang berada di antara lega dan marah.Sambil mengigit bibirnya,
    dia menuju ke arah pintu masuk sambil menendang ksatria berjirah perak.

    Ya ampun,dia akhirnya pergi ya.Dengan ini,aku seharusnya sudah memberinya alasan yang bagus
    untuk menyerah mencoba mengajariku beberapa pelajaran.

    Pada saat itulah aku merasa lega untuk saat ini.

    Pintu terbuka untuk kedua kalinya.

    Yang masuk adalah sang kolektor bangsawan,Kohl Eunus.

    「Oh,Grael-kun.Kebetulan sekali.Apalagi ada Eiji-kun juga ……… Hn? Apa yang baru saja terjadi?」

    「Kamu datang di waktu yang tepat,Kohl-dono!Petualang itu menggunakan kekerasan dan juga
    tindakan yang tidak sopan.Orang itu berbahaya,tolong tangkap dia! 」

    ……HAH?

    Brengsek ini,apa yang dia ocehkan pada saat ini.

    Kohl melihat ke arahku.Aku menyangkalnya dengan cepat dengan melambaikan tangan.

    「Yah,itu karena mereka yang menyerang lebih dulu,aku hanya melumpuhkan mereka untuk
    perlindungan diri.Orang yang menggunakan kekerasan dan tidak sopan adalah pihak Grael-san 」

    「Ah,benar juga.Kohl-san,kamu pasti lebih tahu tentang itu,kan? 」

    Phillipe juga mengikutiku.Sisi Grael menyangkal kami.

    「Kohl-dono,kata-kata orang kelahiran rendah semacam ini tidak layak untuk didengar.Tolong,
    berikan hukumanmu kepada mereka!」

    Kohl melihat ke dua sisi.Lalu ia meletakkan tangannya di janggutnya yang tertata rapi dan
    menunjukkan ekspresi termenung di wajahnya.Selain itu,meskipun dia berdiri diam untuk
    sementara waktu karena Grael yang bersikeras bahwa kata-katanya dibenarkan,dia membuka
    mulutnya seolah-olah mengganggu Grael.

    「Aku mengerti,kedua belah pihak memberikan pernyataan yang saling bertentangan.Jika kita ingin
    menghukum orang jahat dan menentukan pihak mana yang mengatakan yang sebenarnya,
    sepertinya kita tidak punya pilihan selain memeriksanya dengan seksama」

    「Sesuatu seperti itu tidak perlu,aku dan mereka,kau harus tahu sisi mana yang paling benar
    bukan,Kohl-dono.Apakah kau pikir aku akan berbohong kepadamu! 」

    「Aku tidak tahu keseluruhan ceritanya,Grael-kun.Bagaimanapun,karena aku tidak berada di
    tempat ini,aku bahkan tidak tahu pihak mana yang mengatakan yang sebenarnya.Dalam hal ini,
    kita perlu penyelidikan menyeluruh untuk memahami kasus ini,menemukan bukti yang tidak dapat
    dihilangkan,intinya adalah,untuk yang yang salah akan secara resmi dikutuk di tengah kerumunan,
    kita harus tahu inti peristiwanya」

    Setelah Kohl perlahan mengucapkan kata-kata yang bermartabat itu,ia mengintip ke mata Grael.
    Mungkin karena Grael memperhatikan bahwa ia berada dalam situasi yang tidak menguntungkan,
    ia menggelengkan kepalanya sambil melihat ke bawah.

    「…… Tidak,aku tidak bisa membiarkan diriku membawa banyak masalah pada Kohl-dono.Karena
    itu,aku baik-baik saja jika kau hanya berurusan dengan pihak yang terlibat.Permisi!」

    Grael menghilang dari pandangan sambil mengigit bibirnya dengan kesal.Ksatria pengikut-Nya
    juga meninggalkan toko dengan langkah terhuyung-huyung.

    Setelah Kohl melihat mereka pergi,dia berjalan menuju interior toko sambil mengangkat bahu.
    Dan kemudian,setelah duduk di kursi di sisi meja kerja,dia mulai berbicara.

    「Itu bencana bukan,Eiji-kun.Saat kamu terlibat dengannya.Yang salah mungkin karena dia 」

    「Ya,aku senang kau memberi kami kepercayaanmu.Apakah dia juga kenalan Kohl-san? 」

    「Tentu saja,karena mereka biasanya berkunjung untuk melakukan hal-hal seperti menyelidiki
    harta karun yang disimpan kuil atau melakukan penyelidikan Dungeon Paienne.Sepertinya hari ini
    dia juga datang dengan jenis pekerjaan yang sama.Aku sudah tahu tentang kepribadiannya.Itu
    sebabnya aku bisa menebak,sampai batas tertentu,jika masalah itu disebabkan olehnya.Dia orang
    yang menyebalkan.」

    Sambil tersenyum masam,Kohl memandang Phillipe.

    「Bagaimana denganmu,Phillipe-kun.Meskipun ini adalah pertemuan setelah waktu yang cukup
    lama untukmu juga,bagaimana kesanmu? 」

    「Sama seperti sebelumnya,aku sudah mengkonfirmasi lagi.Terima kasih karena Tuhan telah
    menghentikannya」

    Ketika Phillipe meludah kesal,Kohl tertawa sambil memegangi sisinya.Phillipe lalu melanjutkan
    pekerjaannya sambil mendesah.

    「Ya,itu dia.Kamu benar.Bekerja di tempat seperti itu pasti tidak cocok untuk Phillipe-kun.Bahkan
    aku berpikir seperti itu juga,caranya bergerak adalah "Kau bisa melakukan apa pun yang kau inginkan" 」

    「Uhm,apakah dia itu seorang kenalan? Selain itu,Phillipe dan Grael-san juga ...」

    Ketika aku mengajukan pertanyaan itu,Phillipe mengalihkan pandangannya pada Kohl.
    Kohl mengangguk dan mulai berbicara.

    Menurutnya,Phillipe sebelumnya adalah pembuat alat sihir yang berafiliasi dengan negara dan
    milik Secret Agency.Analisis harta atau produksi tiruannya,hal-hal seperti pembuatan alat sihir
    yang belum pernah dilihat sebelumnya,terlibat dalam pengembangan alat sihir mutakhir adalah
    bagian dari tugasnya.

    Selain itu,mereka menemukan bakatnya pada usia 15,yang berarti bahwa kecemburuan dan
    harapan yang diberikan kepadanya sangat besar.

    Tetapi,pada akhirnya karena keahliannya yang unggul,dan fakta bahwa ia bahkan tidak bisa
    membuat alat sihir seperti yang disukainya,Grael tidak bisa mentolerirnya lagi.Dia ingin bengkelnya
    bekerja sesuai keinginannya.Jadi dia mengundurkan diri dari Secret Agency dan menjadi mandiri
    di tempat ini.

    「Pada waktu itu,dikatakan bahwa itu adalah kisah yang benar-benar sia-sia,bukan Phillipe-kun?」

    「Adapun aku,kupikir itu tidak sia-sia karena dia datang ke tempat ini.Nah,kepala dan tanganku
    hanya akan membusuk di tempat itu 」



    Kohl tersenyum ketika tubuhnya tersentak lagi.Senyum yang menyenangkan seperti seorang paman.

    Tapi,aku penasaran dengan situasinya rincinya.

    Tentu saja,sejauh aku melihat pertukaran sebelumnya dengan Grael,Phillipe bukanlah tipe orang
    yang cocok dengan tempat di mana orang-orang berpengaruh bebas melakukan apa saja yang
    mereka suka.

    Atau mungkin karena akan sangat sulit untuk melakukan bisnisnya.Tapi,yah,bagian itu sedang
    dilindungi oleh kualitas.

    「Akhirnya,Kohl-san,yang awalnya adalah pengumpul barang langka dan yang sering mengunjungi
    Secret Agency,mendengar kisah pengunduran diriku dan dia mengundangku untuk datang ke tempat ini.Dia juga kembali ke kota ini untuk memerintahnya.Tempat ini memiliki Dungeon di dekatnya,ada
    juga kolektor barang langka dan petualang.Karena itu masalahnya,ini bukan lingkungan yang buruk
    untuk bekerja sebagai pembuat alat sihir.Jadi,akupun mendirikan bengkel di tempat ini」

    Sementara Phillipe menceritakan kisahnya,pekerjaannya berlanjut lebih dekat ke tahap akhir,
    dan dia terus menggerakkan tangannya untuk membuat alat sihir――.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 54"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel