I Leveled up from Being a Parasite Ch 55



  • Chapter 55 - Teman Minum yang Tidak Terduga


    「He~,jadi ada semacam hubungan antara kalian berdua.Itu mengejutkanku」

    Phillipe dan Kohl ternyata sudah berkenalan.Kohl tertawa terbahak-bahak saat mendengar
    kata-kataku.

    「HAHAHA,bahkan jika itu aku,itu hanya berarti bahwa ada pembuat alat sihir yang aku pilih untuk
    diselamatkan.Bahkan kunjungan hari ini adalah untuk menerima penilaian seperti itu.Meskipun
    aku ingin merevisinya,sepertinya itu tidak akan selesai oleh tod―― 」

    「Tidak,tidak perlu melakukan itu」

    Phillipe menghembuskan nafas pada gelang indah itu dengan alat angin,dan kemudian
    memeriksa detailnya dengan kaca pembesar dan mengangguk puas.

    「Selesai.Jika kau menggunakannya,kau dapat membatalkan hampir semua efek mantra pembatalan.
    Ini akan berguna ketika kau melawan seseorang yang memiliki sesuatu seperti resistensi sihir」

    「OOH!He~, Ini dia ya.Itu bagus,benar,perasaan dari materialnya,aku menyukainya」

    Dengan warna kuning pucat dan warna perak serta tekstur matte yang halus,gelang itu terasa
    seperti sudah akrab dengan lenganmu tetapi masih memberi perasaan yang kuat saat memakainya.
    Parasitku tidak akan terhentikan dengan ini dan,aku bisa menggunakan sihir sebanyak yang aku
    inginkan.Jelas,alat sihir ini sangat cocok untukku.



    「Laporkan apa yang kau rasakan saat menggunakannya nanti.」
    「Ya,mengerti.Meskipun kau mengatakan itu gratis,jika aku ingin membayarnya,berapa harga
    pasar untuk itu 」
    「Kau dapat membayarnya dengan keinginanmu sendiri.Saat ini aku puas,aku tidak peduli dengan
    hal-hal sepele seperti itu 」

    Phillipe berdiri dari kursinya dan mulai meregangkan punggungnya.Setelah mengisi cangkirnya
    dengan air,dia langsung meminumnya dengan wajah puas.


    「Hou,itu gelang yang lucu.Apakah kau mengizinkanku untuk melihatnya sebentar?」

    Seperti yang diharapkan,dia memiliki mata yang tajam.Aku mulai menjelaskan tentang gelang itu
    pada Kohl yang mengalihkan perhatiannya ke lenganku.

    Aku menunjukkannya ke Kohl.Setelah aku mendengar betapa banyak upaya dan pengabdian
    yang dilakukan Phillipe,aku mengenakan gelang dan kembali ke penginapan.

    Wajahku secara tidak sengaja mengendur ketika aku melihat gelang kuning muda yang pas di
    lengan kiriku.Desain akar dan daun yang diukir di atasnya begitu indah sehingga hanya
    penampilannya saja sudah membuatku berhasrat untuk menggunakannya.Tampaknya Phillipe adalah
    tipe yang meributkan penampilan juga.Bagus kalau begitu.

    Namun demikian,aku telah sangat menderita sejak awal pengembangan sampai aku mendapatkannya.
    Aku ingin mengujinya dengan cepat untuk menentukan seberapa kuat efeknya.Akan lebih baik jika
    para ksatria datang setelah ini selesai.Aku bisa mengujinya,tetapi waktunya tidak tepat.

    Tapi,aku tahu di mana mereka berada di kota ini.

    Jika aku pergi ke penginapan kelas tinggi di kota atau berkeliaran di tempat-tempat seperti itu,
    sepertinya aku akan menemui mereka di sana.Aku tidak sedang terburu-buru tetapi,aku menantikannya.
    Hari berikutnya,aku mencari para ksatria perak sambil membeli kebutuhan sehari-hari.Padahal,
    aku memang berharap fakta bahwa aku tidak akan menemukannya sekaligus.

    Kupikir kemungkinan menemukan mereka akan masuk akal karena distrik perbelanjaan adalah
    tempat berkumpulnya orang-orang.Bangsawan tidak akan datang sendiri tetapi,karena ksatria itu
    seperti bawahan,mereka pasti akan mengurus sendiri belanjaannya.

    Tetapi masalahnya adalah apakah mereka akan mengenakan baju besi pada saat seperti itu atau tidak.

    Aku menyelesaikan belanjaku tetapi,aku tidak melihat ksatria perak itu.Itu mengecewakan,
    sepertinya aku tidak bisa melihatnya langsung.Jadi,untuk saat ini,aku akan kembali dan mencari
    mereka setelah makan siang.Jadi,aku memasuki restoran terdekat.

    Dan kemudian,ketika aku mencari meja kosong ...

    Dia tepat di depanku.

    Pria yang mengenakan baju besi perak.

    Dia ada di meja di sudut restoran,sepertinya dia sedang makan sambil menikmati minuman
    keras.Meskipun aku sudah berharap bahwa mereka akan melepaskan helm mereka,mereka masih
    memakai baju besi ya.Kukira itu seragam mereka? Atau apakah mereka selalu siap tempur?

    Tapi,bagaimanapun.

    AKu senang dia muncul pada saat yang tepat,tetapi masih sulit untuk mendekatinya.Hal itu baru
    saja terjadi kemarin.Dia mungkin masih membenciku.Ini adalah kesempatan langka,dan tidak akan
    terjadi lagi.

    Sementara aku ragu-ragu,ksatria perak itu menggerakkan wajahnya dan matanya bertemu
    dengan milikku.Kami berdua tertegun sejenak.Bahkan pihak lain pun tampak bingung dengan
    reaksiku.Aku memutuskan untuk menurunkan kepalaku untuk saat ini.Apalagi pihak lain juga
    menundukkan kepalanya bersamaan denganku.

    Ketika aku sedikit mendekatinya,pihak lain juga berdiri dari kursinya.Suasana untuk bertukar kata
    sudah lengkap.

    「Eh …… Uhm,halo.Selamat pagi」

    「Ah,ya.Terima kasih untuk yang kemarin」

    Kedua belah pihak sangat meraba-raba dengan cara menyapa pihak lain.Ada apa dengan
    atmosfer ini.

    「Ah,tolong buat dirimu nyaman」

    「Ah iya.Terima kasih telah memberitahuku」

    Karena ksatria perak menawarkan kursi yang berlawanan,aku dengan senang hati mengambilnya.
    Aku memesan makanan gaya croque-monsieur ke pelayan yang lewat.Dan kemudian,aku
    memutuskan untuk berhadapan dengan ksatria perak sampai makan tiba.Suasana ini membuatku
    ingin kembali pulang.

    「Iyaa,benar-benar kejam lho,bahkan kemarin,aku dipanggil saat larut malam」

    Itu menjadi perkembangan yang sama sekali berbeda dari yang kupikirkan.Ketika aku mulai
    berbicara dengannya,dia baru saja mulai minum.Ketika alkohol masuk cukup banyak,ksatria perak
    memasuki mode menggerutu,apalagi,aku diubah menjadi mesin belaka yang memberikan
    jawaban yang tepat.

    「Itu cukup merepotkan,kan」

    「Ya,itu benar-benar merepotkan,kau tahu.Pada kenyataannya,pikiran yang tidak peduli dengan
    akal sehat itu adil,haaaaaa ……… Namun demikian,insiden sebelumnya cukup menyesalkan,bagi
    kita untuk tiba-tiba masuk… 」

    「Tidak,jangan pikirkan,aku juga salah.Aku minta maaf karena telah melemparkanmu juga.
    Apakah kau terluka?」

    「Tidak,aku baik-baik saja.Karena satu-satunya fitur terhebatku adalah tubuhku yang kokoh ini!」

    Ksatria yang melepaskan helmnya memberikan penampilan yang bisa disebut sebagai pemuda
    yang baik dan menyegarkan.Umurnya mungkin tidak jauh berbeda denganku.Wajahnya memerah
    karena minuman keras dan berbicara dengan suara keras.

    「Tidak,aku benar-benar minta maaf untuk itu.Keegoisan Grael-sama sampai pada titik bahwa
    bahkan kita bingung menentukan apa yang harus dilakukan.Meski begitu,tidak menaati dia
    dengan posisi kita itu ........ aku benar-benar minta maaf atas kejadian itu 」
    「Tidak apa-apa,tolong hentikan karena aku benar-benar memahami posisimu」

    Ketika aku mendesak kesatria perak yang kepalanya menunduk seolah meminta maaf untuk
    mengangkat wajahnya,dia mengangkat wajahnya dengan lebih kuat dari yang kuharapkan,
    dan lututnya menyentuh meja dan menumpahkan makanan.

    Ya ampun,beginilah pemabuk di siang hari.

    「Meskipun keluargaku tidak sesejahtera itu,aku entah bagaimana berhasil masuk ke Secret Agency.
    Aku bahkan mungkin membuat saudara laki-lakiku bangga jika aku meninggalkan beberapa
    pencapaian disana,ketika aku berpikir memiliki kehidupan yang baik sebagai bangsawan dari
    suatu daerah pedesaan,aku memaksa diriku untuk menanggungnya」
    「Orang Itu adalah bos yang cukup merepotkan bagimu,kan.Apakah kau tidak sibuk akhir-akhir ini? Berapa lama aku akan tinggal di tempat ini?」
    「Baru-baru ini,ada cukup banyak tugas.Selain pindah ke berbagai tempat terdekat dengan
    Grael-sama,akhir-akhir ini aku memiliki lebih banyak tugas daripada sebelumnya saat menyelidiki
    tentang harta.Hal-hal seperti cara untuk menarik keluar kekuatan harta karun,dan pertemuan
    dengan sisi kuil berjalan dengan baik,sepertinya ada semacam gerakan besar di sekitar semua
    ini.Mereka mengatakan itu ada hubungannya dengan Akasha Eye.Tentu saja,aku,yang hanya
    orang biasa tidak memiliki pengetahuan tentang hal itu」

    Ksatria perak mengeluarkan senyum mengejek diri sendiri.Mendengar kata-kata ini,aku mengingat
    kata-kata Kohl.

    『Ada perasaan bersalah karena mengganggu seseorang karena keegoisan sesaat seorang pria.
    Yang berarti bahwa merekalah yang mengendalikan kekuasaan di Secret Agency.Jadi,ada
    kekhawatiran dalam kubu mereka sendiri. 』

    Entah bagaimana mereka bisa melakukan sesuatu.Dan tambahan,di kota ini.Aku bertanya-tanya
    apa hal-hal misterius yang mereka coba lakukan adalah,itu mengusik keingintahuanku.

    Aku minum secangkir minuman keras sementara khayalan liarku berkembang tanpa henti.
    Meskipun aku tidak minum pada kesempatan normal,aku akan minum ketika aku didorong sedikit.
    Ngomong-ngomong,ksatria perak sudah minum sekitar tiga kali dari porsiku.Hingga dia minum dari
    siang hari,dia pasti cukup tertekan dengan tekanan dari pekerjaannya.

    「BUHHAAAa ~! Iyaa,rasanya luar biasa.Aku senang telah berbicara dengan Eiji-san!
    Musuh kemarin adalah teman hari ini, kan! 」

    「EH? Ah,tentu saja itu benar.Kalau dipikir-pikir, jika kau datang ke tempat ini untuk penyelidikan,
    apakah kau akan pergi ke Dungeon? 」

    「Ya,kami punya rencana seperti itu.」

    「Harap berhati-hati,monster menjadi jauh lebih kuat untuk setiap lapisan,karena ada juga
    jebakan transfer,lebih baik bagimu untuk mengumpulkan informasi mengenai jebakan semacam
    ini setidaknya」

    「OOOoーTerima kasih banyak atas sarannya ー!」

    Ketegangannya sangat tinggi.Bahkan karakternya berubah menjadi tidak biasa.

    「Tidak apa-apa,tidak akan ada kesalahan.Aku akan waspada dengan cara yang sama seperti baju
     besi ini.Meski begitu,terima kasih untuk sisanya! 」

    Dan kemudian,pembicaraan kami berlangsung beberapa saat setelah kami selesai makan siang.
    Dan kemudian ketika aku hendak meninggalkan kursiku,aku menyerahkan tanganku.

    「Dengan segala cara,tolong perlakukan aku dengan baik mulai sekarang.」

    Saat kami berjabat tangan secara alami―― Aku menggunakan Skill parasitku.Meskipun aku
    merasakan jijik untuk sesaat,perasaan itu menghilang dalam beberapa saat.Dan kemudian,
    parasit,SUKSES.

    Seutas benang emas menghubungkan tanganku ke tangan ksatria perak.Anti Dispel berhasil.
    Info parasit juga beroperasi untuk memberiku informasi tentang ksatria.

    【Paladin.28】

    Paladin!

    Benar-benar terdengar seperti Class tingkat lanjut,ini tampaknya bisa menjadi sangat kuat.
    AKu telah memperoleh Class baru setelah waktu yang lama yang terlihat seperti Class yang kuat juga,sepertinya layak membuat gelang itu.



    Kami meninggalkan toko bersama karena kami berdua puas dengan cara yang berbeda.

    Meskipun langkahnya terhuyung-huyung setelah kami berpisah,karena kekuatan pertahanannya
    tinggi,ia seharusnya baik-baik saja bahkan jika sesuatu terjadi padanya,ya.

    【Paladin 0 → 2】

    Keesokan harinya,itu muncul di udara ketika aku membaca buku pinjaman di kamarku.

    「Itu meningkat dengan cepat」

    Ksatria itu pasti memasuki Dungeon.

    Secret Agency mengatakan sesuatu seperti "Dungeon juga yurisdiksi mereka",semakin mereka
    bertarung dengan cara ini,semakin akan memberikan kenaikan mencolok ke Class baruku.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 55"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel