I Leveled up from Being a Parasite Ch 56



  • Chapter 56 - Risa Haruna dan Ally



    【Paladin 10 → 12】

    Hmmhmm ~, itu tumbuh dengan sangat indah.

    Lakukanlah hal yang terbaik ksatria berjirah perak.

    Aku telah menghabiskan beberapa hari di dalam kamar penginapan sambil menikmati kenaikan
    level Class baru.Hujan juga turun dengan deras dalam beberapa hari ini.

    Namun demikian,momen ini adalah momen yang menyenangkan tidak peduli berapa kali aku
    mengalaminya.

    Knock,knock.

    「N? 」

    Selama waktu santai sore ini,seseorang mengetuk pintu kamarku.Itu sangat jarang terjadi,siapa
    yang sebenarnya tamuku ini.



    Aku bangkit dari tempat tidur,dan berjalan ke pintu masuk lalu membuka pintu.

    「Sudah lama,Eiji-kun.」


    Yang berdiri di sana adalah vampir berambut biru,bermata biru,Risa Haruna.

     「Jika aku tidak bisa mendapatkan barang-barang yang kubutuhkan di Sinori,aku sesekali akan
    pergi keluar untuk berbelanja」

    「Oh,jadi itu alasannya.Tentu saja,atau lebih tepatnya,barang-barang dari toko yang berbeda
    cenderung sedikit berbeda,bukan? 」

    Aku duduk di tempat tidur,dan meminta Risa Haruna untuk duduk di kursi.Karena jarang ada yang
    datang,tidak ada yang lain selain satu kursi.Aku penasaran apakah aku harus membeli yang lainnya.

    「Yah.Produk logam dan alat tajam tidak dijual di sana [Sinori].Setelah aku datang ke tempat ini,
    akupun berpikir untuk melihat wajahmu juga」

    「AKu merasa terhormat untuk itu」

    Setelah mengatakan jawaban yang seperti sebuah lelucon,Risa Haruna tersenyum dan
    mengalihkan pandangannya ke jendela di luar.Risa Haruna juga menggunakan gaya gadis desa
    polosnya untuk hari ini.Rok berkobar dengan warna sederhana yang mana itu sangat cocok
    dengannya.Tidak heran tidak ada yang bisa menebak jika dia adalah seorang vampir.

    ……… Kalau dipikir-pikir.

    「Katakan Risa Haruna-san,meskipun kamu seorang vampir,apakah kamu masih baik-baik saja
    tanpa mengisap darah?」

    「Meskipun asupan darah menjadi kebutuhan untuk menjaga kekuatanku,aku tidak membutuhkannya untuk mempertahankan hidupku.Meskipun aku belum mengisap darah manusia setelah tinggal
    di antara mereka,aku masihlah tetap bisa hidup.Meskipun,kekuatanku hanyalah bayangan dari
    apa yang terjadi selama puncak kekuatanku 」

    「Kamu sudah bisa mengalahkan monster dengan mudah,jadi jika kamu menjadi lebih kuat dari
    itu ...」

    「Ingin mencobanya,dengan darahmu?」

    「Tidak,terima kasih!Izinkan aku untuk menolak tawaran itu,!」

    Ketika aku melambaikan tangan dengan tergesa-gesa,Risa Haruna tersenyum geli,dan lalu
    melihat-lihat bagian dalam ruanganku.

    「Namun,ini benar-benar ruangan yang biasa,bukan.Bahkan tidak ada satupun hiasan disini」

    「Yah,bagaimanapun,ini adalah kamar penginapan.Secara alami,ini bukan tempat tinggal untuk
    waktu yang lama,bukan」

    「Akan menjadi indah jika kau hanya meletakkan bunga sebagai hiasan.Bahkan boneka akan
    terlihat bagus di tempat ini 」

    「Tidak,boneka itu sedikit ... Kalau dipikir-pikir,bagaimana bisa kau tahu jika aku tinggal di
    tempat ini?」

    「Aku bertemu dengan kenalan petualangmu di guild dan dia memberi tahuku tentang tempat ini.
    Aku mengatakan kepada mereka jika aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah
    menyelesaikan Questnya」

    Aku mengerti.Itu mungkin Wendy atau George.

    Knock,knock.

    「Hah?」

    Pintunya diketuk lagi.

    Hal aneh terus terjadi lagi.Aku penasaran siapa yang datang sekarang.

    「Selamat siang,Eiji-sama.Karena aku memiliki tugas di wilayah ini,dan meskipun aku merasa
    mungkin aku akan mengganggumu jika aku datang tiba-tiba,aku memutuskan untuk mampir」

    Orang yang muncul adalah Ally.Yang mengenakan pakaian yang menyegarkan,meskipun
    pilihannya berbeda dari Risa Haruna,itu sangat cocok dengannya.

    「Suara ini,apakah itu Ally?」

    「Hah!? 」

    Ally tertegun oleh suara wanita yang tak terduga.Ketika Risa Haruna muncul dari punggungku,
    dia bahkan lebih terkejut.

    「Risa Haruna-sama.Kenapa kamu ada di kamar Eiji-sama? 」

    「Uhm,aku penasaran mengapa?」

    Mengapa dan bagaimana itu menjadi seperti ini? Aku tidak bisa terbantu untuk memiliki
    perasaan semacam itu sejenak.Tapi,Ally mulai menatapku dan Risa Haruna sebagai alternatif
    dengan ekspresi tulus.

    「Eh,mengapa khawatirkan tentang itu?」

    「Hahaha.Nah,silakan masuk tanpa khawatir.AKu baru saja mampir untuk mengobrol tentang
    masyarakat sementara aku melakukan sesuatu di Laurel」 [Risaharuna]

    「Apa itu,jadi sesuatu seperti itu,kan.Lalu,permisi」

    Ally masuk ke dalam kamarku setelah diundang oleh Risa Haruna.Aku heran mengapa Risa Haruna
    yang mengambil kendali atas situasi ini.Yah,itu tidak ada apa-apa dan itu bagus juga.

    Karena Risa Haruna duduk di kursi,aku menawarkan tempat tidur kepada Ally.

    AKu juga duduk di tempat tidur,jadi aku menawarkan tempat di sebelahku untuk Ally.Aku merasa
    sedikit menyesal untuk itu tetapi,itu tidak dapat terbantu karena tidak ada tempat lain untuk duduk.

    「Tempat tidur,apakah itu?」

    「Ya,aku merasa tidak enak untuk itu tetapi aku tidak punya kursi lain,maaf.」

    「Tidak masalah! Sama sekali tidak buruk.Aku juga merasa menyesal dan gugup karena duduk
    di tempat di mana Eiji-sama akan tidur. …… Fu~,lalu permisi」

    Ally menurunkan pinggangnya perlahan.Sepertinya dia tidak dapat menenangkan dirinya bahkan
    setelah duduk,tatapan Ally berkeliaran di seluruh bagian dalam kamarku.

    「Tempat ini adalah kamar Eiji-sama,bukan? …………………… 」

    Kemudian Ally,yang melihat sekeliling dengan diam,mengangguk dengan wajah tanpa ekspresi
    tanpa mengatakan apapun.

    Apa dia tidak mau mengatakan sesuatu? Kupikir dia akan mengatakan sesuatu seperti kesan
    tentang kamarnya,tetapi,meskipun itu adalah tempat yang kau kagumi,tolong hentikan reaksimu
    yang tidak bisa dibaca itu!

    「Ngomong-ngomong,aku penasaran mengapa kamu datang ke tempat ini,Ally-kun? Jika kau
    memiliki kencan setelah ini,maka aku akan panit agar aku tidak menjadi penghalang bagi kalian
    berdua」

    「K-Kencan!? Sesuatu seperti itu …… 」

    「Jika itu masalahnya,apakah kau akan berkencan denganku setelah ini,Eiji-kun?」

    「EH!?」 「EH !?」

    Menanggapi kata-kata Risa Haruna,Ally dan aku menjawab bersamaan.Risaharuna mengatakan
    itu sambil tersenyum dalam arti yang tampaknya baik.

    「Karena sudah lama,bukankah tidak terlalu buruk untuk melihat-lihat sekitar sebentar bukan.
    Pemandu wisata itu orang yang menarik,bukan?」

    「Ah,kalau begitu.Biarkan aku mendapat kehormatan untuk membimbingmu」

    「Aku juga! Aku juga akan membantumu sebagai pembimbingmu,Risa Haruna-sama」

    「Tentu saja,itu niatku」

    Meskipun Ally baru saja datang,karena dia tidak punya urusan lain di kamarku,kami meninggalkan
    ruangan dan pergi keluar.

    Suasana meriah menyelimuti kota setelah hujan yang selalu turun berhenti.Kami berkeliling kota
    untuk mengunjungi tempat-tempat seperti alun-alun,menara jam,restoran,toko,dan kemudian
    pergi ke kuil.

    Sama seperti sebelumnya,kuil putih melepaskan aura yang megah.Itu membuat candi ini cukup
    mencolok di tengah kota.Namun,itu tidak memiliki nilai sebesar itu bagiku.

    Tokoh yang tidak pernah kudengar atau kulihat,aku bahkan tidak tahu siapa itu,tapi ditakuti,ya.
    Setelah mengetahui sifat aslinya,bahkan jika itu adalah Dewa,ilusimu tentangnya akan
    mulai menghilang.

    Tetapi,bahkan jika ilusinya telah lenyap,keindahan kuilnya masihlah terjaga.

    「Kuil Laurel besar dan indah,bukan? Sepertinya ini dibangun pada periode di mana para
    penguasa feodal masih percaya dan memiliki iman yang luar biasa,kan!!」

    Ally menatap pilar yang dihiasi ukiran.Di sisi lain,Risa Haruna sedang memandangi patung Dewi.

    「Mereka melakukan pekerjaan yang bagus untuk patung Dewi ini.Ini seperti hidup」

    「Tentu saja,itu adalah keahlian yang luar biasa.Bahkan detail yang lebih halus dari Dewi telah
    dipahat dengan sempurna」

    Ally juga melihat patung Dewi dan mengangguk setuju.

    Itu hampir pada tingkat sosok nyata sang Dewi.Karena skill 【God Letter】 adalah kombinasi dari
    skill dari dua Class,itu tidak akan aneh bahkan jika orang yang memilikinya hanya ada sedikit jumlahnya.
    Jika kebetulan,orang yang melihatnya adalah orang yang mengukir ini,orang itu mungkin telah
    meninggalkan beberapa gambaran.

    「Ya.Ini tentu sangat realistis」

    Risa Haruna mengangguk dengan sungguh-sungguh.

    Sepertinya dia juga merasa seperti itu.

    Pada saat itu,seorang pendeta yang mengenakan topi tinggi dan jubah longgar,bergegas masuk
    ke kuil seolah-olah terburu-buru sementara sinar matahari memantulkan sesuatu di dadanya.

    Tentu saja,ada Pendeta di kuil,mereka akan memberikan khotbah kepada orang yang masuk,
    atau mungkin,ada banyak tempat di kuil yang terlarang kecuali untuk personil yang berwenang.
    AKu mendengar jika ketinggian topi mereka tampaknya ada hubungannya dengan hierarki posisi mereka.

    Aku memikirkan hal itu sementara mataku menatap pastor yang sedang berlari.

    「Aku ingin tahu bagaimana interiornya.Mungkin,ia memiliki tempat untuk praktik pertapaan atau
    memiliki kantor imam 」

    「Ya,biasanya.Selain itu,ada gudang harta juga」

    「Harta?」

    「Ah.Itu dikatakan oleh orang yang datang untuk mengambil tombak itu.Benar,sepertinya itu di
    ada bawah pengawasan kuil Laurel.Aku tidak tahu apakah mereka masih menyimpannya atau tidak,
    karena walaupun it sudah rusak,harta masihlah sebuah harta」

    「Tentu saja,para petualang yang mengidam-idamkan harta itu,pasti ada banyak dari mereka di
    setiap kuil」

    「Ini sangat menarik tetapi,meskipun kau seorang bangsawan,apakah Ally tidak tertarik?」

    「Ya.Sebaliknya,bahkan di antara orang-orang dari Secret Agency atau kuil,hanya sebagian dari
    mereka yang bisa masuk ke penyimpanan.Selain itu,diperlukan pembenaran,dan penggunaan
    pribadi sangat dilarang」

    Mereka membuatnya menjadi hal yang begitu penting,ya.

    Sambil melihat bagian dalam kuil,Risa Haruna,tidak,kami bertiga membayangkan harta seperti
    apa yang bisa kami lihat di dalamnya.



    「Bergantung pada bagaimana penggunaannya,itu bisa menjadi berbahaya.Selain itu,cukup banyak
    dari mereka cenderung lepas dari kendali manusia.Kau sudah menyaksikannya secara langsung,bukan?Malam itu,kau ... 」

    「Tentu saja,itu pasti berada di luar kendali manusia」

    Ada benda yang sangat berharga di tempat yang dekat denganku.Saat ini aku berada di tempat
    seperti itu,dan aku ingin melihatnya setidaknya sekali,apa yang mereka sebut sebagai gudang
    harta karun.Adegan menonton peti harta karun berisi emas dan perak menyebar di mana-mana
    saat membuka pintu lemari besi,itu membuat satu kerinduan untuk itu pasti.

    「Itu memang membuatmu ingin melihat apa yang ada di dalamnya.」

    「Aku ingin melihatnya juga.」

    Berpikir bahwa pikiranku tertarik dan akrab dengan misteri,entah bagaimana aku mengangguk
    bersama Ally yang,entah kenapa,memikirkan hal yang sama denganku.

    Risa Haruna juga mengambil kesempatan untuk menganggukkan kepalanya.Orang ini mengikuti
    dengan sangat baik,bukan ...

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 56"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel