I Leveled up from Being a Parasite Ch 57



  • Chapter 57 - Lumpur


    【Nama】 Eiji Choukai
    【Class】 Parasite 36 Mercenary 16 Mage 18 Swordman 16 Priest 23 Hunter 16 
                      Shaman 25   Fighter 15 Miner 20 Thief 21 Spirit User 20 Enchanter 22 
                      Farmer 21 Paladin 13
    【Stamina】 256
    【Attack】 244
    【Defense】 271
    【Magic】 251
    【Magic Attack】 250
    【Magic defense】 282
    【Agility】 231
    【Skill】 Shield Mastery Armor Mastery Regeneration Form and Nature Bestowal 
                The Best Spear Blade Shield Magic Barrier Magical Power Ball Enhance Hit 
                Enhance Sorcery Curse of Weakness Law of All Scene of Fire 
                Farming Tools Mastery Indomitable Judgement(Earth) Nutrient Conversion 
                Barrier Counter Spell Speed Boost Status Drain Sokusei Saibai* 
                Judgement(Plant)……

    Baru-baru ini,jumlah EXP yang kuperoleh dengan parasit telah meningkat.Class Paladin juga
    tumbuh dengan mantap,semua hal ini membuat seseorang ingin melanjutkan gaya hidup seperti
    ini,bukan.

    Para petualang yang telah terkena parasit sudah tumbuh.Meskipun cukup sulit untuk menaikkan
    level dari paruh kedua Level 10,itu dinaikkan tanpa hambatan sampai titik itu.

    Dibandingkan dengan waktu sebelum aku pergi ke Sinori di mana aku bertemu Risa Haruna,kupikir
    aku telah tumbuh juga.

    Karena Risa Haruna datang ke Laurel kali ini,kami telah berkumpul di kuil bersama dan saat ini
    sedang melakukan tur di tempat-tempat lain di kota setelah acara itu.

    Kemudian,Risa Haruna,yang telah menyelesaikan tugasnya,memutuskan untuk kembali ke desa.
    Setelah mengantarnya pergi dengan kusir kereta,Ally dan aku berjalan kembali ke rumah
    masing-masing.

    Pada saat itu,seseorang berjalan dengan langkah cepat di depan kami.Itu adalah seorang pria
    muda dengan rambut yang disisir rapi,Grael Treize.

    Grael tiba-tiba berhenti dengan sepatu berlumpurnya tepat di depan kami,dan dia menggelengkan
    kepalanya seolah menggerakkan rambut yang menutupi matanya.

    「Mengenai masalah sebelumnya,mereka hanyalah kentang goreng kecil.Jangan terlalu sombong,
    petualang」

    Itu sangat tidak jelas.

    Seperti yang diharapkan,dia sedang bingung bukan.Adapun apa yang aku rasakan ........ Mungkin
    karena dia kehilangan ketenangan dan memprovokasiku setiap kali kita bertemu satu sama lain,
    dia bisa dianggap sebagai orang yang aneh.Tapi,itu adalah kata-kata kejam tentang ksatria
    perak itu.

    Grael menyapa Ally bahkan tanpa menunggu jawabanku.

    「Yo,Ally.Apa kau pergi dengan orang ini lagi? Martabatmu akan jatuh,kau tahu,dan demi rumahmu juga,aku sarankan untukmu,agar berhentilah melakukan tindakan ceroboh seperti ini」

    Hal pertama yang dia katakan setelah membuka mulutnya adalah,ITU.

    Aku berpikir jika dia mungkin mengerti kesalahannya dari insiden di bengkel sebelumnya,tapi
    ternyata itu tidak terjadi.

    Meskipun dia telah melihat kekuatanku dari kursi depan selama waktu itu,sepertinya dia telah
    melupakannya.

    Yareyare.

    「Terima kasih atas kata-katamu tetapi aku tidak akan menerimanya,Grael-sama.Aku juga akan
    memikirkan diriku sendiri dengan jelas. 」

    「Fu,berkemauan keras seperti biasa.Untukmu yang mengatakan kata-kata ini kepadaku ……. Yah,
    kupikir itu wajar jika kau tidak mengerti apa-apa.Tapi,kau akan segera tahu.Kekuatanku.Kamu bisa
    mulai memikirkan untuk menyanjungku sekarang daripada menyanjungku nanti kau tahu」

    Sambil mengatakan itu,Grael mengulurkan tangannya ke rambut hitam dan mengkilap milik Ally.
    Tapi Ally dengan tidak sengaja memelintir tubuhnya sambil mengendalikannya dan dengan
    lembut berkata, "Aku tidak akan menyanjungmu bahkan nanti".

    Itu manuver yang luar biasa.

    Grael berpura-pura tenang di permukaan sementara tangannya sedikit menggantung di udara,
    dan kemudian tertawa ringan.

    Setelah bernapas dengan kasar seolah-olah dia ingin menghapus suasana canggung semacam itu,
    dia berkata, 「Ketika kamu bertindak seperti itu,itu membuatku ingin memaksamu dengan semua
    kekuatanku,kamu tahu.Fufu,cepat atau lambat kau akan segera tahu kekuatanku.Aku akan
    menantikan saat itu」

    Mengatakan itu,diapun pergi dengan langkah cepat.

    Ally dan aku ditinggal sendirian,saling memandang kosong.

    「Meskipun aku berencana untuk memarahinya sedikit dengan pertengkaran sebelumnya,
    sepertinya aku terlalu naif,bukan.Baginya itu hanya menjadi anggur yang asam」
    Note : Artinya orang itu cuman mengganggap sebuah peristiwa buruk hanyalah suatu yang biasa

    「Karena manusia tidak akan mengubah sikap mereka dengan mudah,benar. …… Tapi Eiji-sama,
    tolong jangan menahan diri bahkan jika dia menggapnya sebagai anggur yang asam」

    「Apa maksudmu,Ally?」

    「Jika dia memiliki kekuatan harta,jangan menganggap enteng dia.Dia memiliki sejumlah
    pengetahuan di bidang itu juga.Secara alami untuk ceritanya,tidak peduli apa,bahkan jika dia
    seorang bangsawan,dia tidak akan memperoleh izin untuk menggunakannya karena alasan
    konyol seperti ingin mengajarkan pelajaran kepada orang yang membuatnya sedikit kesal,
    tapi ... 」

    Itu wajar,mereka tidak akan memanjakannya.

    Itu sebabnya aku berpikir bahwa Grael hanya berbicara besar.Tidak peduli apa situasinya,
    dia tidak akan mengambil risiko seperti itu hanya karena dia marah.

    Setelah berjalan sebentar,Ally dan aku memisahkan jalan kami dan menuju penginapan
    masing-masing.

    Aku kembali ke penginapan melakukan sesuatu yang sering kulakukan dalam beberapa hari ini
    tetapi,ketika aku melihat lahan yang dihidupkan kembali seperti hari-hari lainnya,aku bertemu
    dengan fenomena yang tidak biasa.

    「Eh ―― Apa yang salah dengan itu」

    「Maafkan aku ………. Eiji-san,meskipun kamu sudah mengambil begitu banyak masalah,
    itu berubah menjadi sangat aneh 」

    Ladang itu hancur lebur.

    Tanaman sulit dipelihara di tempat itu,ladang dapat dipersiapkan lagi tetapi,tanamannya telah
    hancur,akarnya telah digali,itu dalam keadaan yang kejam.

    Marie merapikan tempat itu dengan tindakan lesu seolah ingin memulihkan hasil panen.

    「Apa yang baru saja terjadi,Marie-chan?」

    「Aku tidak tahu.Sudah seperti ini ketika aku melihatnya.Sepertinya itu dihancurkan oleh seseorang
    tetapi,siapa orang yang mau melakukan hal yang kejam seperti ini ……… Walaupun itu dibangkitkan lagi setelah kerja keras Eiji-san」

    Marie dengan lemah menundukkan kepalanya.

    Tapi,tangannya terus bekerja dengan ritme yang tetap.Seolah-olah dia ingin melampiaskan
    kesedihannya.Bagaimana seseorang bisa melakukan hal yang begitu kejam pada tanaman yang
    dengan susah payah kukembangkan.

    Bahkan walau itu bukan pekerjaan utamaku,itu benar-benar memilukan.

    Namun,siapa yang melakukan hal seperti ini ―― Jangan bilang jika itu dia!

    Pada saat itu,sepatu bot yang telah menempel dikakinya terlintas di benakku bersama dengan
    Grael yang menunjukkan seringai tidak wajar kepadaku.

    Mengapa orang itu memiliki lumpur di sepatu botnya meskipun tidak ada lumpur di tempat ia
    berjalan?

    「―― Sialan itu!」

    AKu mulai berlari.

    Aku kembali dengan cepat ke tempat di mana kami bertemu satu sama lain beberapa waktu yang
    lalu dan mencari di sekitarnya sambil menanyai orang-orang yang berjalan di sana.

    Meskipun seorang bangsawan tidak terlalu langka,mereka akan tetap menonjol,segera aku
    menemukan apa yang kucari.

    Mengulurkan tanganku,aku meraih bahu Grael dari belakang saat dia berjalan di sudut kota.

    「Oi! 」

    「Ap ……… .. Itu kamu huh,apa yang akan kamu lakukan,mengapa kamu menarik pundakku?」

    「Katakan padaku,kaulah yang menghancurkan lahan rumah seseorang,kan? Gadis itu melakukan
    yang terbaik untuk menanamnya,katakan, “APA NIATMU!」

    Setelah mendengar pertanyaanku,Grael mengeluarkan senyum menjijikkan sambil menunjukkan
    giginya.

    「Nah,apa yang kamu bicarakan? Aku tidak tahu apa-apa tentang itu.」

    「Jangan bermain bodoh,lalu jelaskan tentang lumpur yang ada di sepatu botmu,dalam situasi
    seperti ini ia tidak akan menempel di sepatu botmu hanya karena kau berjalan di dalam kota」

    Grael menatap kakinya dan sedikit mengangguk.

    Tapi senyumnya tidak hilang.

    「Aku mengerti,itu pasti berlumpur.Tapi,lumpur ini sudah ada dari sebelumnya.Kadang-kadang,aku
    bahkan lupa memeriksa pakaianku,kau tahu,betapa kasarnya dirimu itu.Fufu」

    「Apa……!」

    「Kau tidak punya bukti! Sesuatu seperti seseorang berjalan dengan sepatu bot berlumpur
    adalah hal yang biasa kau jumpai di kota.Orang-orang itu mungkin adalah orang yang kau sebut
    sebagai pelakunya yang sebenarnya!」

    「…… GUH」

    Itu tentu alasan yang adil.

    Meskipun tidak seorang pun kecuali orang ini yang akan melakukan itu,buktinya terlalu lemah.

    Grael menatapku dengan wajah tenang.

    Aku tidak punya pilihan selain untuk menarik kekuatan dari tanganku yang menarik pundaknya.

    Grael menyapu tanganku ketika dia memelototiku sambil mengoreksi pakaiannya dan mengejek,
    「Fuh,inilah mengapa mereka yang lahir dari kalangan rendah begitu tidak menyenangkan,
    mereka bahkan tidak bisa memahami alasan sederhana seperti itu.Yah,tidak peduli siapa yang
    melakukannya,jika orang-orang di sekitarmu atau kau merasa tidak nyaman,masih ada cara
    berbicara yang harus dipertimbangkan.Lahan penting yang kau urus telah hancur,tangkainya
    patah,akarnya digali,hahaha.Daripada dengan salah menuduhku,bagaimana kalau kau
    mengembalikannya dengan cepat? 」

    「...... Bukankah kamu berbicara terlalu rinci seolah-olah kamu melihatnya sendiri?」

    「Itu hanya imajinasimu,imajinasimu.Bahkan jika kamu 99 % yakin bahwa akulah yang melakukannya,kamu masih tidak punya bukti kan? Akhirnya,kau tidak punya alasan yang adil untuk mengambil tindakan terhadapku.Meskipun kau berpikir jika akulah yang melakukan itu,kau tidak dapat melakukan apa pun selain melihat tanpa dapat melakukan apa pun.Itu benar,kan? rasanya enak,
    mata itu menjengkelkan.Ups,tentu saja,aku tidak bersalah dan melakukan apa pun」

    Tidak diragukan lagi,dia pelakunya.

    Tebakanku tepat sasaran.Tapi,karena aku tidak punya bukti,dia menjadi senang melihatku dengan
    wajah jengkel sementara tidak bisa bergerak padanya.

    Mungkin itu sebabnya dia berkeliaran tanpa tujuan di tempat yang mudah ditemukan.

    Grael mengangkat tawa yang tidak menyenangkan,dan menabrak bahuku saat dia berjalan pergi
    dengan ekspresi puas.

    「Seperti yang diharapkan,aku benar-benar tidak bisa mengabaikannya」

    Meskipun aku bisa berurusan dengannya jika itu hanya aku,baginya menyebabkan masalah pada
    penginapan tempatku tinggal,aku tidak akan bisa menghadapi oyaji dan Marie jika aku
    membiarkannya pergi.

    Selain itu,aku muak dengannya karena melakukan semua hal ini.

    Di belakang Grael yang sedang berjalan pergi,garis emas membentang dari tanganku ke arahnya.

    Aku menempelkan parasit padanya.

    「Fu ...... Fufu,kamu baru saja melewati batasmu.Maka aku tidak akan menahan diri juga 」

    Aku menggunakan Skill Parasite.Vision.



    Setelah ini,tindakan Grael akan dipantau olehku selama 24 jam.

     Terlepas dari apakah itu kamar tidur,toilet,atau di tempat kerja.Dan kemudian,aku akan
    mengungkapkan rahasiamu yang tidak dapat kau tampilkan kepada orang lain.

    Mengetuk lawan dengan kakinya tanpa meninggalkan bukti juga mungkin untukku saat ini.

    Tetapi,bahkan jika aku melakukan itu,rasa sakitnya hanya akan terjadi sesaat.

    Tetapi,jika ini tentang Grael,aku bahkan tidak akan meninggalkannya dengan apa pun.Aku akan
    mengeksposnya di bawah cahaya terang,dan membuatnya terukir di memori semua orang selamanya.

    Bagi pria itu,melakukan sesuatu seperti merusak kesombongannya bahkan lebih menyakitkan
    daripada merusak tubuhnya.Itu sebabnya aku akan menghancurkannya di tempat itu.

    Hukuman karena menghancurkan tempat istirahatku sangatlah berat.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 57"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel