I Leveled up from Being a Parasite Ch 58



  • Chapter 58 - Akasha Eye


    Grael saat ini sedang duduk di mejanya sambil membaca dokumen.

    Itu tentang pemeriksaan alat sihir.

    Dia saat ini bertemu dengan pendeta di kuil.

    Meskipun aku sedang memantau Grael dengan Parasite.Vision,yah,tindakannya biasa saja.

    Tidak ada yang aneh di luar jangkauan yang dapat kubayangkan dari pekerjaan Secret Agency.

    Saat ini ia menghabiskan kehidupan sehari-hari yang normal,bahkan selama waktu pribadinya.

    Tetapi,dengan kepribadian seperti itu,kupikir dia akan melakukan sesuatu cepat atau lambat.
    Karena itu,aku terus mengawasinya dengan sabar.

    Sekarang,Grael masih di kuil.



    Ini bukan tindakan yang aneh.

    Tempat tinggal untuk seseorang seperti Grael di kuil,tempat itu kemudian menjadi kamar tidurnya.
    Grael sering tinggal di tempat itu.


    Grael membuka meja di tempat itu.

    Dan kemudian,sambil melihat sekeliling,dia mengeluarkan beberapa dokumen dengan cepat,
    dan melihat sekeliling lagi.

    Setelah melakukan itu,ia melepas penutup bawah laci.

    Ini adalah double bottomed.

    Dan kemudian,dari bawahnya,piring tipis dengan tekstur tertentu dan karakter yang ditulis di
    atasnya muncul.

    Ketika Grael mengeluarkannya,dia meletakkannya di Space Bag-nya dan mengembalikan laci ke
    lokasi aslinya lagi.

    Tidak selalu membawanya keluar,mungkin dia khawatir itu akan hilang di Space Bag-nya.Dalam hal ini,itu pasti barang yang sangat penting.

    Namun,itu sesuatu yang dia tidak ingin orang lain lihat.

    Grael meninggalkan kamar.Setelah itu,seorang pendeta sedang menunggu di tempat lain.

    Aku telah melihat pendeta itu ketika aku datang ke kuil sebelumnya,sosoknya yang berlari-lari
    dengan terburu-buru meninggalkan kesan yang mendalam.

    Mereka berbicara tentang sesuatu dan kemudian mulai berjalan.

    Keduanya tampak acuh tak acuh tetapi,mereka memperhatikan dengan cermat lingkungan mereka.

    ――Ini,mungkinkah ini yang kupikirkan,tidak,ini mungkin lebih dari itu,aku mungkin akan
    menggunakan ini sebagai sumber kejatuhan Grael.

    Saat memperhatikan hal itu,aku menjadi lebih bersemangat dan melanjutkan pengamatan.

    Grael dan rekannya,terus berjalan di koridor kuil,dan kemudian melanjutkan berjalan di sepanjang tangga.

    Tidak ada jendela disana,dan mereka terus maju ke lorong dengan cahaya yang hanyar dihasilkan
    dari alat-alat sihir,dan kemudian sebuah pintu dengan segel yang ditempelkan padanya melalui
    elemen kimia iblis dan kunci muncul.

    Pendeta mengambil jimat dengan beberapa pola yang digambar di atasnya dan kunci emas,dan
    kemudian membuka pintu.

    Suara berat pintu yang bergeser ke samping untuk membuka ruangan itu bergema.

    「UOOO ……」

    Aku tanpa sengaja menggumamkan kata-kata itu sambil mengintip dengan Parasite.Vision.

    Hal yang ada di dalam pintu yang terbuka adalah hamparan alat sihir yang sangat banyak.

    Bahkan ada alat yang dibalut dengan aura,dan sensasi yang ditransmisikan bahkan di seluruh
    layar adalah sesuatu yang mirip dengan Blood Licorice,harta yang pernah kulihat di Sinori.

    Tempat ini pasti gudang harta karun.

    Tempat yang dikabarkan merupakan tempat di mana harta disimpan.

    Tentunya,untuk menggunakan tempat ini,ada prosedur yang disebut dan alasan diperlukan
    bahkan untuk seorang bangsawan dan pendeta tapi ……… Dilihat dari kenyataan jika mereka
    menunjukkan perhatian ekstrim pada lingkungan sampai tiba di tempat ini,aku memperhatikan
    bahwa tampaknya tidak demikian.

    Bukankah ini salah satu dari materi [untuk memeras Grael]?

    Keduanya— Grael dan pendeta terus berjalan dengan hati-hati di dalam ruang harta karun.

    Tampaknya keduanya gugup dan bukan karena takut ditemukan.Ini adalah penampilan yang
    menakutkan seolah-olah mereka berjalan di dalam lemari besi yang penuh dengan bahan
    peledak.

    Dan kemudian,mereka berdua tiba di bagian paling dalam dari lemari besi.

    Di tempat itu,aku bisa melihat kubus seukuran telapak tangan diletakkan yang terbuat dari
    bahan misterius di atas altar yang sedikit bersinar.

    Setelah Grael mengambilnya,pendeta membuka mulutnya.

    「Kita akhirnya berhasil melakukannya sesuai dengan rencana,kan?」

    E?

    Suara ini?

    「Ya.Terima kasih,Totowai.Segera setelah aku naik,aku akan merekomendasikanmu ke posisi
    penting di utara dan aku pasti akan memastikannya」

    「Terima kasih banyak.Fufu,aku menantikan itu,kau tahu」

    Tidak ada keraguan tentang itu,aku telah mendengar suara ini.

    Meskipun Paraiste.Vision tidak mengirim apa pun selain refleksi.

    Skillku mungkin telah berkembang.

    Atau mungkin,itu adalah efek dari harta di tangan Grael――.

    「Ah.Butuh beberapa waktu tetapi,seperti yang kupikirkan,Dewa mengawasiku.Dia memperhatikan
    usaha kerasku dengan benar.Tidakkah kau berpikir jika aku beruntung karena fakta bahwa aku
    dapat menemukan cara menggunakan kemampuan sebenarnya dari Akasha Eye ini dalam grimoire?」

    「Ya,itu memang benar.Penjelajahan menara itu berjalan dengan lancar berkat hak ini.Harganya
    sangat bagus」

    Ketika pendeta bernama Totowai mengatakan itu,Grael mengerutkan alisnya dan sedikit
    mendecakkan lidahnya.

    「Ya ampun,sangat menyebalkan.Aku muak dengan keserakahan mereka yang disebut petualang.
    Tapi yah,itu harga yang sepele dibandingkan dengan harta yang akan kita dapatkan setelah ini」

    「Ya,itu benar sekali.Grael-sama,karena kita mengambil risiko yang cukup besar apakah itu waktu
    yang tepat untuk masuk tanpa ditemukan,atau meminjam kunci tempat ini tanpa ditemukan,
    lebih baik jika kau mengingatnya— ――」

    「Ya aku mengerti.Kau tentu telah melakukan pekerjaanmu.Jangan khawatir tentang itu karena
    aku memiliki lebih dari apa yang diperlukan. …… Baiklah kalau begitu,mari kita mulai.Kau akan
    pergi ke sini」

    「Ya aku mengerti.Karena aku akan menjadi tersangka.Selain itu,aku harus bertindak seolah-olah
    aku tidak menyadari situasi sampai aku kembali,kan?」

    Untuk beberapa alasan ada pembicaraan yang mengganggu.

    Akasha Eye―― tentu saja adalah model untuk kartu guild,tampaknya itu adalah harta aneh
    yang merekam segalanya,dan tampaknya dapat digunakan untuk keinginanmu sendiri.

    Aku terus memantau mereka dan kemudian,Grael segera meninggalkan kuil dan pendeta dibiarkan
    sendiri.

    Singkatnya,sepertinya Grael,mendapatkan apa yang disebut grimoire,dan datang ke Laurel
    demi menggunakan Akasha Eye untuk keuntungan pribadinya.

    Meskipun aku berpikir jika aku melakukan pelecehan yang tidak perlu,aku sekarang harus
    mengambil keuntungan dari kesempatan ini.

    Sekarang aku dapat dengan jelas menunjukkan bukti kesalahannya jika aku meminta pemeriksaan
    propertinya dan penyelidikan gudang harta karun.

    Dia mungkin menerima semacam hukuman dan kehilangan posisinya,kukira.

    Bahkan jika sesuatu seperti itu terjadi,kau menuai apa yang kau tabur dan aku tidak perlu mengasihaninya.

    Yosh,mari kita lakukan.

    Aku meninggalkan penginapan,dan pergi menuju rumah Kohl.

    Penjaga gerbang mengingatku,dan bahkan pembicaraan dengan Kohl berjalan lancar.

    Dia salah paham bahwa aku mungkin membawa barang langka tapi,aku tidak perlu
    memperbaikinya juga.

    Aku bertemu dengan Kohl dan menyampaikan informasi yang kumiliki.

    Adapun bagaimana aku tahu tentang hal itu,aku melewatkan detailnya dan menyerahkannya
    seolah-olah aku menggunakan Skill tertentu dan berhasil menipunya.

    Dia tidak mencurigai informasiku.

    Karena hal-hal yang disebutkan terlalu konkret untuk sesuatu yang dikatakan oleh seorang
    petualang belaka,itu mungkin menjadi alasan yang lebih besar baginya untuk memercayainya.

    Selain itu,Kohl juga memiliki sedikit perasaan tentang hal itu,sepertinya dia mendapat informasi
    bahwa ada beberapa gerakan abnormal di satu bagian kuil.

    Itu sebabnya ketika aku datang dengan rincian dan nama orang yang terlibat,kebutuhan untuk
    menyampaikan hal-hal seperti rahasiaku menghilang.Setelah mengatakan itu,aku langsung
    bergerak dan mengatakan jika aku harus menghentikannya.

    Aku meninggalkan sisi kuil ke Kohl dan menuju ke Grael.

    Kapan saja,aku akan langsung tahu posisinya dengan Parasite.Vision,jadi itu cocok untukku.

    「Apa yang akan dia lakukan di tempat seperti itu?」

    Setelah meninggalkan kuil,Grael sedang menuju ke hutan timur di pinggiran.

    Dia tidak membawa pelayannya.

    Grael pergi jauh ke dalam hutan.

    Dia mungkin berencana untuk menggunakan 『Akasha Eye』 tetapi,untuk melakukan apa?

    Yah,terserahlah.Aku akan tahu ketika aku melihatnya.

    Lihat saja,saat aku menyusulmu,aku bisa menangkapmu dengan basah.

    Dan kemudian,aku akan membuatmu meminta maaf kepada kami.

    「--Apa itu?」

    Pada waktu itu.

    Aku tersentak pada gambar yang muncul saat aku menuju ke tempat Grael berada.

    Di tempat itu,video berlanjut ke situasi yang tidak terduga.

    Grael berhenti jauh di dalam hutan dan mengeluarkan Akasha Eye dari kotak bersama dengan
    bahan seperti kertas yang berisi karakter yang ia sebut grimoire.

    Dan kemudian,ketika dia menutupi Akasha Eye dengan grimoire,karakter yang ditulis,yang
    mungkin berasal dari zaman kuno,tiba-tiba ditranskripsi pada kotak.Kotak,yang berwarna hitam,
    mulai bersinar terang seolah-olah sedang mandi dalam cahaya.

    「Apakah itu seperti mantra untuk mengaktifkannya? Ini tidak hanya digunakan untuk merekam,
    ada juga fungsi lainnya――」

    Tiba-tiba,sesuatu seperti lubang putih muncul di ruang di belakang kubus.



    Dan kemudian,aku melihatnya mengeluarkan pedang,tombak,busur dan anak panah,dan koin
    emas.

    「Aku melakukannya ―― Hahaha! Aku melakukannya! Aku akan mendapatkan semuanya
    dengan ini! Kekuatan! Uang! Kukukuku,semuanya seperti yang direncanakan!」

    Tawa Grael bergema saat dia menatap dengan saksama lubang di udara.

    Akasha Eye――Aku sudah mendengar tentang fungsi perekamannya tetapi,sepertinya ini tidak
    sesederhana itu.

    Menebak dari apa yang kulihat dan ketahui,dengan menggunakan kata-kata dari grimoire,kupikir
    kemampuan sebenarnya mungkin berada di luar pemahaman manusia dan apa yang sudah
    diketahui tentang itu.

    Kekuatan sebenarnya mungkin untuk menciptakan sesuatu dari ketiadaan.

    Akasha Eye terus memanggil keinginan sebagai kenyataan.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 58"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel