Isekai Yururi Kikou 46



  • Chapter 46 – Dungeon of Ripples・Penaklukkan




    Setelah menyelesaikan makan siang kami,kami langsung memulai penaklukkan lantai
    pertama dari Dungon ini.

    「《Light》」

    Ketika Aku menyalakan cahaya dan mengintip kedalam pintu masuknya,ada tempat
    yang seperti gorong-gorong didalamnya.Sebuah jalur air berada ditangahnya.Dan
    jalan yang bisa dilalui dikedua sisi.
    Karena jalan ini merupakan satu jalur lurus,kami tidak ragu-ragu untuk mulai
    melangkah maju.Aku hanya sedikit bimbang disisi jalur air mana kami akan
    berjalan,tapi karena jarak keduanya sisinya mudah untuk berpindah dengan
    melompat,Aku memutuskan memilih jalur jalan yang kiri untuk saat ini.
    Tanpa ada yang terjadi sampai saat ini,jalur airnya terbagi dua seperti bentuk
    huruf T.

    「Kearah mana kita akan pergi?」
    「「Kesana~」」
    「Yosh,kiri ya kalau begitu...」

    Allen dan Elena menunjuk pada arah kiri secara bersamaan.
    Ketika Aku menanyakan arah mana yang akan dituju,sama seperti yang biasa
    kulakukan dalam penaklukan Dungeon sebelumnya,keduanya menunjukan arahnya tanpa
    ragu-ragu.
    Kiri artinya kita tidak perlu melompat menyebrang jalur air.

    Saat kami melangkah maju,beberapa katak ungu dengan bintik-bintik kuning yang
    jelas beracun lompat keluar dari air.
    Rank E monster,Poison Frog.

    「Allen, Elena.Karena mahluk ini memiliki racun,gunakan Magic,Aku menyerahkan
     monster yang berada didepan pada kalian untuk mengatasinya –-《Air Shot》」

    Agar bisa membuatnya lebih mudah bagi Allen dan Elena membidik,Aku membersihkan
    semua Poison Frog yang lain kecuali yang berada didepan mereka dengan Wind
    Bullet.

    「「Ya~a—-《Wat~er Ba~ll》」」

    Mereka telah berlatih dengan menggunakan bebatuan sebagai sasaran.Karena itu ini
    pertama kalinya bagi Allen dan Elena menembak sasaran yang bergerak.
    Allen dan Elena mengarahkan Water Ball mereka lurus kedepan dan menembakkannya
    pada Poison Frog.
    Namun hanya dengan sedikit gerakan dari Poison Frog,Water Ballnya jadi meleset.
    Apa itu sungguh kebetulan kalau Water Ball yang mereka berdua tembakkan mengarah
    ketempat yang sama?

    「「Muu~」」

    Allen dan Elena membuat ekspresi cemberut.
    Aku tahu Aku seharusnya tidak tertawa dalam situasi ini,tapi karena ekspresi
    keduanya itu sungguh sangat menggemaskan Aku jadi tersenyum melihatnya.

    「Cough...Allen,Elena.Coba kalian tembakkan sekali lagi.Kalian pasti bisa
     melakukannya」
    「「Un—-《Wat~er Ba~ll》」」

    Kali ini,kedua Water Ball mereka tepat mengenai Poison Frog.

    「「Kena sasaran~!」」
    「Bagus,Bagus sekali~kalian melakukannya dengan baik」

    Sebuah botol berisi racun dari Poison Frog muncul ditempat Poison Frog yang
    telah dikalahkan tersebut berada.Allen dan Elena dengan cepat memungutnya dan
    kemudian melompat kearahku.
    Sungguh menggemaskan sekali~

    「Bagaimana kalau kalian berdua berlatih Magic seperti ini sedikit lagi?」
    「「Un!」」

    Ketika kutanyakan sambil mengelus kepala keduanya,mereka dengan riang menjawabku.
    Setelah itu,kami dengan cepat melaju,dan ketika monster muncul,Allen dan Elena
    mengalahkannya dengan menggunakan Magic mereka.
    Apa yang muncul selanjutnya adalah Slime.Fruit Jelly terbuat dari slime jelly
    drop.Rasanya cukup lezat.Kerena Aku memiliki firasat tertentu yang menyatakan
    bahwa slime jelly juga bisa digunakan untuk membuat sesuatu selain fruit jelly,
    kamipun bersungguh-sungguh mengalahkan mereka dan mengumpulkan drop itemnya.
    Yang mengingatkkanku,semua slime disini yang telah dikalahkan sampai sekarang
    semuanya berwarna biru muda.Sementara drop item yang dijatuhkan slime jelly itu
    semi transparan,tidak berbau dan tidak berasa,tapi warna dari slime disini
    berbeda dengan yang ada di Dungon sebelumnya,Apa drop item dari slime jelly yang
    berbeda warna juga masih tetap sama ya?
    Aku takut mengatakan bahwa pengetahuan yang telah Syl tanamkan padaku tidak
    memilik informasi aapapun mengenai hal ini.Apa boleh buat ~ justru sebaliknya,
    jika memang ada pengetahuan terperinci mengenai ekologi dari slime tersebut,itu
    sebenarnya baru akan terasa sangat tidak menyenangkan.....
    Karena sepertinya kita tidak akan bertemu dengan slime yang berbeda warna dari
    biru muda disini,Aku jadi menantikan penjelajahan Dungeon kami selanjutnya.

    Allen dan Elena terus mengalahkan monster yang muncul satu demi satu.
    Water Lizard,Sand Crab,Big Lobster... Hanya jika disaat ada banyak monster,Aku
    mengurangi jumlah mereka terlebih dahulu dan kemudian mengusahakan sebisa
    mungkin agar Allen dan Elena bisa bertarung satu lawan satu.
    Tapi sepertinya mereka sudah mulai terbiasa,jadi apa ini sudah tidak apa-apa
    membiarkan mereka mecoba mengatasi beberapa musuh sekaligus? Kapasitas Magical
    power yang mereka miliki tampaknya masih mecukupi.Haruskah kita melakukannya
    tanpa mengurangi jumlahnya pada pertarungan berikutnya ?

    「「Ketemu~」」

    Kira-kira setelah sejam sejak kami memasuki lantai pertama,Allen dan Elena
    akhirnya menemukan tangga yang menuju lantai berikutnya.
    Dungeon of Ripple ini sepertinya sedikit lebih besar daripada Dungeon of Earth,
    tapi Aku merasa tingkat kesulitan dari Intermediate Class Dungeon ini tidak jauh
    berbeda dengan Beginner Class.
    Monster-monster yang muncul disini antara  Rank F dan E...
    Apa mungkin seperti ini karena ini masih berada dilantai yang terbawah? Akankah
    tingkat kesulitannya meningkat secara bertahap mulai dari sekarang?
    Aku menuruni tangga sambil berpikir demikian.

    Lantai kedua tidak berbeda dengan yang pertama.

    「「《Wat~er Ba~ll》」」

    Disaat kami turun kebawah,Poison Frog muncul.Allen dan Elena langsung
    mengalahkannya seketika dengan Magic.
    Tampaknya kedua anak-anak ini sudah cukup terbiasa mengunakan Magic.

    「Kalian berdua sudah menjadi lebih mahir sekarang.Aku kagum sekali dengan kalian!」
    「「Heee~」」

    Ketika Aku memuji mereka,Allen dan Elena tersenyum malu-malu.Sungguh,anak-anakku
    ini menggemaskan sekali!

    「「Ah,disana~」」

    Disaat merasakan intensnya keimutan Allen dan Elena,keduanya tiba-tiba menemukan
    sebuah ruang rahasia.
    Aku memastikan apakah ada perangkap atau tidak disana dan menggeser perlahan
    untuk membuka pintunya.
    Ada sebuah peti harta karun ditangah ruangan.Sebuah peti harta karun yang
    ukurannya membuatku harus menggunakan kedua tanganku untuk memegangnya.Tidak ada
    perangkap ataupun kunci yang dibutuhkan untuk membuka peti ini.Yaah ~ memiliki
    Appraisal dalam situasi seperti ini memang sangat membantu sekali~

    「「Bisa dibuka~?」」
    「Kalian bisa membukanya.Itu sudah aman」

    Ketika Allen dan Elena membuka peti tersebut,ada sejumlah besar Shrimp
    didalamnya.Udang kecil yang berwarna merah terang seperti Whiskered velvet Shrimp.
    Atau seperti Botan Shrimp ya?
    Mereka tidak hidup,tapi mereka dalam kondisi segar seperti baru saja ditangkap.

    「「Ini apa ya~?」」
    「Un? Mereka adalah udang kecil.Itu makanan」
    「「Lezat ~?」」
    「Aah~...Aku belum pernah makan Shrimp ini.Tapi rasa shrimp itu sangat lezat」
    「「Bisa dimakan~?」」
    「Eh? Mentah-mentah? Jangan,tunggu dulu!」

    Apa udang kecil bisa dimakan mentah? Ah! Appraisal tidak menunjukkan bisa dimakan
    seperti itu!
    Kenapa itu tidak memiliki informasi yang dibutuhkan!?

    「Allen,Elena.Aku akan membuat makan malam yang lezat nanti menggunakan
     udang-udang kecil ini,bagaimana kalau kita tidak memakannya sekarang?」
    「「?Un,Mengerti..」」

    Ha~ Aku senang Allen dan Elena bukanlah anak-anak yang hanya mementingkan diri
    mereka sendiri~ Karena umumnya anak-anak mempunyai cara mereka sendiri untuk
    melakukan apa yang mereka inginkan walaupun sudah dikatakan pada mereka untuk
    tidak melakukannya.
    Aku sungguh senang bahwa kedua anak ini adalah anak-anak yang patuh~

    Sebenarnya,Aku pikir tidak akan ada masalah jika ini dimakan mentah,tapi lebih
    baik menghentikan mereka untuk berjaga-jaga.Sebagai kompensasi,Aku akan memasak
    hidangan lezat yang  terbuat dari shrimp,oke!
    Aku kembali memfokuskan diriku dan kami pun terus bergerak maju.Lantai 2~4
    dilewati dengan baik tanpa ada kesulitan.
    Kami menemukan beberapa peti harta karun seiring perjalanan kami,tapi mereka
    semua hanya penuh berisi bahan makanan laut.Udang kecil yang putih murni,kerang,
    Kelp,bonito flakes,dan yang lainnya.Tentu saja Aku dengan senang hati menerima
    mereka semua.
    Terutama bonito flakes! Aku telah menerima ikan-ikan kering kecil dari Retainer
    Water God-sama tapi bonito flakes tidak ada diantaranya.
    Aku suka sekali Soup stock dengan katsubushi yang menggunakan bonito flakes.Oleh
    karena itu Aku senang menemukan bonito flakes ~ karena walaupun kau punya bonito,
    membutuhkan waktu untuk membuat bonito flakes.
    Kami dengan cepat melaju lebih jauh dan sekarang berada dilantai lima.

    「「Ketemu~」」

    Timing-nya pas sekali,jadi ayo akhiri penaklukan untuk hari ini sampai disini.
    Ini merupakan waktu yang tepat karena Allen dan Elena sudah menemukan tangga
    menuju lantai ke enam.
    Karena sudah saatnya,ayo kita siapkan makan malam kali ini,menunya adalah
    masakan yang terbuat dari daging Evil Viper yang hampir saja Aku lupa akan
    keberadaannya ditambah dengan nasi.
    Yah~ meskipun itu adalah seekor ular dengan penampilan yang menakutkan,tapi
    dagingnya sangat lembut dan lezat rasanya setelah dimasak.Pantas seperti yang
    diharapkan dari monster dengan Rank A.
    Walaupun ini merupakan bahan baku makanan kelas atas yang sangat langka,Aku
    telah mengamankan 100kg dagingnya.Seratus gram dari daging ini sudah cukup untuk
    makan satu kali bagi kami bertiga. Karena itu,daging ini tidak akan habis dalam
    waktu dekat.Sebaliknya Aku merasa Aku telah mengamankan terlalu banyak.... yah
    apa boleh buat.
    Setelah itu,Aku merebus shrimp yang kami dapatkan hari ini dengan garam.Aku
    pikir mencobanya dengan menu sederhana untuk saat ini.
    Masakan udang kecil itu hanya digarami saja,tapi rasanya sudah lezat sekali.

    「「Lezat~」」

    Allen dan Elena rupanya juga puas dengan masakan yang terbuat dari daging Evil
    Viper dan udang kecil.
    Sekarang,perut kita sudah kenyang jadi ayo sedikit lebih santai dan kemudian
    tidur.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou 46"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel