Isekai Yururi Kikou 45



  • Chapter 45 – Dungeon Baru




    Setelah berpisah dengan Kaiser,kami kembali ke Blue Water Shrine.
    Dan di pagi berikutnya.

    「Kalian benar-benar akan pergi? Kumohon tinggallah lebih lama lagi.Kami belum
     juga sempat menunjukan keramah-tamahan kami」
    「Tidak,tidak kami sudah cukup menerimanya」
    「Karena Takumi-sama pastinya punya rencana lain,Akan jadi tidak sopan jika kita
     berusaha membuatnya tetap tinggal disini.Kalau begitu lain kali datang lagi ya
     jika kalian punya waktu」
    「Ya.Kami pasti akan datang berkunjung lagi」
    「Janji ya」

    Kami menyelesaikan salam perpisahan kami dengan Miko Hime-sama,Gard-san dan
    Mirena-san yang Aku berhutang budi padanya serta berjanji akan berkunjung
    kembali di lain waktu.




    ◇ ◇ ◇




    「Allen,Elena~ Kalian tidak boleh menyentuh itu」
    「「Ya~a」」

    Sambil asyik berenang menuju daratan,Seekor bintang laut berwarna merah mencolok
    dengan bintik-bintik ungu —Acid Starfish telah muncul.
    Dia memiliki racun Paralysis.
    Jika disentuh secara langsung,seluruh tubuhmu akan lumpuh,tapi kau tidak akan
    mati.Jika ditendang dengan menggunakan sepatu kulit,sama sekali tidak berbahaya. Tetapi apa ini perasaanku saja, apa Aku terlalu over protective ya dengan tidak mengizinkan mereka mendekatinya?

    Menghadapinya dengan menggunakan Wind dan Water Magic terlihat merepotkan,Aku
    mengeluarkan Water Katana dari 《Infinite Storage》}ku dan segera menebas bintang
    laut itu.
    Karena itu adalah rank E monster,Aku mengalahkannya dengan sekali tebasan.
    Ketika mencampurkan paralis poison dari Acid Starfish dengan tanaman obat
    tertentu,hasilnya bisa digunakan sebagai anesthetic.sebaliknya hasil material
    dari monster ini tidak sepadan dengan waktu yang dibutuhkan untuk bisa mendapatkannya.
    Walau begitu,akan sangat sulit untuk mengekstrak racunnya disini,jadi Aku hanya
    akan menyimpannya didalam 《Infinite Storage》.

    「Ah,Crab-san~」
    「Crab-san,dikalahkan~」

    Sand Crab yang muncul sekarang.Tiga sekaligus.Allen dan Elena dengan senangnya
    menyerbu kearah kepiting itu dan mengalahkan mereka.
    Aku berpikir untuk membantu mereka karena musuhnya ada tiga kepiting,tapi dua
    dari mereka langsung dikalahkan dengan satu serangan.Sepertinya bantuanku sama
    sekali tidak diperlukan.




    「......Are?」

    Ketika keluar dari laut menuju pantai,Aku perhatikan sebuah terumbu karang
    tertentu. Itu sepertinya.... terlihat tidak asing......
    Jika itu terlihat tidak asing lagi,itu berarti kemungkinan besar berasal dari
    memori yang sudah ditanamkan padaku.Ketika Aku mencoba mengingat kembali dalam
    memori yang sudah ditanamkan,Aku langsung mengingat apa itu.
    Benar sekali! Sebuah Dungeon!
    Terumbu karang itu adalah pintu masuk dari sebuah Dungeon.

    Dungeon ke 53 dengan nama“Dungeon of Ripple”.Intermediate Class Water Dungeon.

    Aku memutuskan untuk berhenti dulu karena kami telah menemukan sebuah Dungeon
    yang berharga maka kamipun mengubah tujuan kami kearah terumbu karang itu.
    Ada pintu masuk kedalam Dungeon yang berada didalam laut.
    Ketika kami melewati pintu masuknya,ada sebuah jalur air dengan panjang mencapai
    50 meter.
    Kami akan baik baik saja karena memiliki mermaid braclet yang telah kami terima
    sebelumnya,tapi untuk orang lain yang tidak memilikinya harus menyelam jauh
    kedalam untuk bisa sampai kesini,apa bisa?
    Aku tidak punya pengalaman dalam menyelam,jadi Aku tidak tahu,tapi Aku meragukan
    jika ada orang yang bisa menahan nafas sampai sejauh itu.Puluhan detik sambil
    menyelam dalam kecepatan penuh? Ada memang orang yang bisa menahan nafas mereka
    selama beberapa menit,jadi ini mungkin tidak sepenuhnya mustahilkan....

    Jalur air mengarah sedikit kebawah,dan disana ada kami bertemu jalan buntu
    diakhirnya.Ada cahaya diatas kepalaku.Sepertinya kita bisa keluar dari atas sana.
    Saat Aku dengan hati-hati memperhatikan sekeliling setelah memunculkan kepalaku
    dipermukaan air,Aku melihat ada tempat yang seperti aula disana.
    Tampaknya ini merupakan start poin dari Dungeon ini.Aku bisa melihat transfer
    device yang berada ditengah-tengah aula.

    Pertama-tama,Aku mengangkat Allen dan Elena keluar dari air kepinggir dari Aula
    ini dan kemudian Aku sendiri memanjat keluar dari air.
    Lalu,ketika Aku mengecek Guild Card ku,「53rd Dungeon “Sazami”0/30 lantai」 telah
    tercatat disana.
    Ada pintu masuk dibagian dalam dari aula. Karena disana sepertinya tidak ada
    tempat lain yang mungkin bisa kita masuki,jadi ini pasti pintu masuk menuju
    lantai pertama.

    「Nah kalau begitu,sekarang apa yang harus kita lakukan?」

    Aku punya keinginan kuat untuk segera memasuki Dungeon ini,tapi Aku baru saja
    kembali dari laut yang dimana Aku mulai terbiasa dengannya.Sebenarnya Aku
    berencana pergi ke kota Bailey untuk beristirahat dulu untuk sementara tapi ....

    「「Ayo masuk~!」」

    Tampaknya Allen dan Elena juga sudah tidak sabar untuk segera masuk.
    Walau mereka tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan,mereke berdua tetap saja
    anak-anak yang berusia lima tahun.Dan karena mereka tidak menunjukan rasa lelah
    mereka,Aku ingin kita bisa secara teratur beristirahat.....

    「「Tidak apa~apa..」」
    「.....」

    Belakangan ini,Aku merasa Allen dan Elena seperti bisa membaca pikiranku.
    ......Pikiranku tidak tercermin dalam wajahku,bukan?
    Ini membuatku sedikit khawatir.

    「N~baiklah kalau begitu,Ayo kita pergi,tapi hanya sampai ke lantai sepuluh ya?
     Setelah kita sampai disana,ayo kita pergi beristirahat dikota」
    「「Un!」」

    Dungeon of Ripple seluruhnya terdiri dari 30 lantai.Merupakan Intemediate Class
    Dungeon.
    Jika kasusnya adalah Intermediate Class Dungeon,maka disana akan ada transfer
    device pada setiap sepuluh lantainya.
    Menggunakan transfer device,memungkinkan kami untuk bisa melanjutkan penaklukan
    mulai dari lantai sepuluh dan selanjutnya.Dengan begitu,kami tidak akan
    membuang-buang waktu walaupun jika kami bersitirahat dahulu.
    Persiapannya sudah selesai dilakukan jadi ayo kita mulai penaklukan Dungon ini
    tanpa ragu-ragu.
    Tapi,sebelum itu--—

    「Ini sudah hampir siang,ayo kita mulai setelah selesai makan siang」
    「「Un! Makan siang~!」」
    「Apa yang kalian sukai untuk menu makan siang kali ini?」
    「「N~......」」

    N~Untuk bagianku,Aku lebih memilih untuk makan sesuatu yang hangat.
    Kami telah berada dalam keramahan Blue Water Shrine sebelumnya— makanan utama
    dari Para mermaid adalah raw fish dan shellfish sashimi,sayuran dan salad rumput
    laut yang telah dibudidayakan diBlue Water Shrine.
    Semuanya terasa sangat lezat,meski begitu pada dasarnya karena mereka adalah ras
    yang tidak menggunakan api,jadi tidak ada rasa hangat dalam masakannya.

    「「Furench Tosto!」」

    Saat mengingat makanan yang ada di Blue Water Shrine, Allen dan Elena sepertinya
    sudah memutuskan.Permintaan mereka adalah sweet French Toast dengan banyak madu.
    Mereka sendiri tidak meminta banyak madu,tapi “French Toast mereka sudah identik
    dengan banyak madu” telah terukir untuk kedua kembar ini.

    「Mari kita lihat... Ayo kita buat French Toast dengan warm soup kalau begitu?」
    「「Un」」
    「Kalau ya,bisakah kalian berdua membantuku membuat French Toast ini?」
    「「Mau membantu~」」

    Ketika Aku memasukan telur dan gula kedalam mangkuk,Allen menekan mangkuknya
    dengan kedua tangannya seperti sudah terbiasa sementara Elena mulai mencampur telurnya.
    Karena French Tosto adalah masakan paling favorit bagi Allen dan Elena,Aku telah
    membuatnya berkali-kali dan keduanya juga telah membantuku setiap waktunya.
    Saat telurnya sudah tercampur,Aku memasukan susu kedalam mangkuk.Kali ini,
    Elena yang menekan mangkuknya dan Allen yang mulai mencampurnya.

    「「Selesai~」」
    「Terima kasih」

    Tampaknya mereka berdua sudah sepenuhnya menguasai ilmu mencampur telur untuk
    French toast.
    Aku merendam keseluruhan roti kedalam campuran yang dibuat anak-anak sebelumnya,
    mencairkan mentega di penggorengan dan mulai memasak.Setelah selesai,Aku
    meletakkan Toastnya kedalam piring yang disiapkan dan mulai menuangkan madu diatasnya.
    Untuk sup nya mari kita sajikan Vegetable consomme Soup yang sudah jadi
    sebelumnya.Menuangkannya dalam cankir sup dan.
    Yosh! Semua sempurna.

    「Sudah selesai~」
    「「Ya~a」」
    「Selanjutnya, Itadakimasu」
    「「Itadakima~shu」」

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou 45"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel