Isekai Yururi Kikou Ch 101



  • Chapter 101 - Pembentukkan


    Ketika kami keluar dari gerbang,aku bisa melihat sekelompok orc maju ke arah
    kota dan sosok-sosok tentara dan petualang mencoba untuk memblokir mereka.
    Tampaknya kekuatan pasukan mereka sebanding,mereka maju dan mundur bergantian.
    Isaac-san mengatakan situasinya tidak menguntungkan,tetapi kerusakan yang disebabkan
    oleh orc tampaknya rendah.
    Sambil melihat situasi,aku berjalan dengan Wald-sama menuju ke arah ksatria.

    「《《Water Jet》》」
    「―― Hei!!」

    Allen dan Elena tiba-tiba menembakkan sihir ke arah orc.
    Sihir yang dilepaskan terbang menuju orc yang maju dan menyelinap melalui pertahanan.
    Itu bergegas menuju arah kami dan tampaknya memasuki dua rentang tembak.Selain itu,
    Orc tertiup ke belakang dan berhenti bergerak.Sepertinya mereka telah mengalahkannya.
    Aku menahan kedua tanganku sebagai tindakan pencegahan mereka bergegas keluar,
    tetapi aku tidak dapat mencegah sihir mereka.
    Perhatian sepenuhnya berkumpul pada kami yang merupakan sumber sihir.

    「Takumi,apa yang kamu lakukan!」
    「Tidak,tidak,itu bukan aku!」

    Wald-sama yang berjalan di depan berbalik panik.Sebaliknya,mengapa dia marah padaku?

    「Aku tahu itu! Perhatikan anak-anak itu dengan benar!」

    Ahh,jadi begitu.Tapi kamu lihat~

    「Aku sudah sebisa mungkin mencegah mereka seperti ini」
    「.......」

    Ketika aku menunjukkan pada Wald-sama bagaimana aku memegang Allen dan Elena di
    lenganku,dia dengan lembut mengalihkan tatapannya.
    Seperti yang diharapkan,aku mungkin bisa mengambil langkah lebih jauh,kan?
    Untuk sihir,bukankah menyegel kekuatan sihir mereka,itu bisa dilakukan?
    Yah,aku tidak punya niat melakukan itu.

    「Allen,Elena.Kalian tidak boleh mengeluarkan sihir disekitar orang dengan
     tiba-tiba seperti itu.Akan berbahaya jika orang-orang di sekitar diseret ke dalamnya,kan?」
    「「Baik~lah!」」

    Sambil memikirkan untuk memperingatkan mereka terlebih dahulu,keduanya dengan
    bangga membusungkan dada mereka dengan keyakinan penuh...... baik kalian bilang,
    apa kalian bermaksud untuk tidak melibatkan orang lain?
    Mereka tentu saja bertujuan pada orc yang terpisah dari kelompoknya,jadi itu tidak
    seperti mereka dapat menyerang orang-orang di sekitarnya.Tidak berlebihan untuk
    mengatakan bahwa mereka mengeluarkan dengan aman.

    「Tetap saja,kalian tidak boleh secara egois menggunakan sihir saat ini」
    「「 ...... 」」

    Ketika aku memberi tahu mereka bahwa mereka tidak dapat menggunakan sihir,
    keduanya membuat wajah tidak puas.

    「... Ketika ada waktu yang tepat untuk menggunakannya,aku akan meminta kalian.ok?」
    「「 .... Yaaa~」」

    Mereka membuat wajah terlalu tidak senang,jadi ketika aku memberi tahu mereka
    bahwa aku akan mmenita kepada mereka ketika ada kesempatan,mereka enggan,tetapi
    mereka setuju.Aku merasa jika aku tidak mencari peluang secara proaktif,mereka
    akan merajuk~

    「Apa kau sudah selesai membujuk mereka? Sebaliknya,para pipsqueaks dapat
     menggunakan sihir,aku paham.Mereka tidak bisa menggunakannya sebelumnya,kan?」

    Wald-sama bertanya-tanya tentang anak-anak yang menggunakan sihir.
    Kalau dipikir-pikir,Allen dan Elena belajar sihir setelah tiba di Bailey,jadi ini
    pertama kalinya dia melihat anak-anak menggunakan sihir.

    「Itu benar,aku mengajarkan mereka di Bailey,jadi......」
    「Tidak seperti banyak waktu telah berlalu karena mereka belajar sihir! Keajaiban
     dari kekuatan semacam itu bukanlah sesuatu yang amatir,apalagi anak-anak dapat
     melakukannya.Kalian,tolong jangan terlalu jauh dari norma!」

    Untuk beberapa alasan,Wald-sama memasuki mode ceramah.Tetap keluar dari norma
    secara moderat,dia berkata .... bahkan jika kamu memberitahuku~
    Namun,bukan seperti dia melakukannya secara habis-habisan....

    「Wald-sama,berhenti di situ.Orang-orang di sana memperhatikan kehadiran kita
     karena sihir anak-anak,jadi mari kita ke sana」
    「.... Ayo lakukan itu」

    Ketika aku melihat ke arah yang Isaac-san bicarakan,aku melihat sekelompok orang
    berarmor baja yang menatap kami.
    Ya,apakah itu kelompok komandan yang Wald-sama ingin temui?

    「Risner-dono,orang-orang ini?」

    Ketika kami mendekat,mereka bertanya kepada Isaac-san siapa kami.

    「Pemimpin dan petualang pendampingku」
    「Aku Grunwald Ruven.Kau mungkin sudah mendengar dari Isaac di sini,tetapi kami
     sedang dalam perjalanan ke Ibukota dan mampir ke kota hari ini.Ini keadaan
     darurat,jadi kami datang untuk bekerja sama」
    「Terima kasih banyak atas bantuannya.Aku Gregory Valgan.Tanpa penundaan,
     Ruven-dono.Sihir yang mengirim Orc dari beberapa saat yang lalu terbang,
     sepertinya milik anak-anak ini,tapi....... apa mereka .....?」

    Ketika Wald-sama dan Valgan-san selesai memperkenalkan diri,Valgan-san langsung
    bertanya tentang Allen dan Elena.Yah,itu wajar untuk penasaran tentang itu~

    「.... Ahh,itu ... yeah」
    「Aku seorang petualang yang disebut Takumi.Anak-anak ini adalah adik kandungku」
    「Anak-anak itu adalah petualang juga,tapi dia sebagai kakak laki-laki mereka
     berada di luar norma ―― tidak,bukan,dia adalah manusia yang tidak masuk akal,
     jadi kamu hanya harus berpikir jika anak-anak itu dipengaruhi olehnya」
    「Wald-sama!? Cara berbicara seperti itu terlalu kasar!」

    Aku memperkenalkan diri pada Valgan-san untuk berjaga-jaga dan meninggalkan
    sisanya pada Wald-sama,tapi kata-katanya mengejutkanku.
    Aku jika aku sedikit tidak biasa,tetapi tidak masuk akal ... bukankah itu terlalu kejam?

    「Bukankah aku hanya mengatakan yang sebenarnya!」
    「Tidak,tidak,Tidak! Kau bisa mengatakannya secara berbeda!」
    「AKu tidak punya waktu untuk menjelaskannya dengan baik saat ini!」
    「Itu benar,tapi!」
    「Telah ditetapkan bahwa tidak mungkin bagi kalian untuk tidak menonjol.
     Akan sia-sia mencoba melakukan hal-hal lain setelah ini,bukan!」
    「....」

    .... Allen dan Elena sudah bersalah karenanya,jadi aku tidak bisa mengingkari
    itu.Aku tidak dapat menyangkal itu,tapi~

    「Valgan-dono,aku bisa menjamin kemampuan mereka」
    「Aku,aku mengerti ....」

    ..... Itu tidak terasa seperti dipaksa sama sekali.
    Aku tidak punya pilihan selain dengan putus asa menundukkan kepalaku tanpa
    mengatakan apapun.

    「Bumooooooooーーー!!」

    Pada saat itu,aku mendengar seruan perang yang keras,dan seekor orc yang sangat
    besar muncul.
    ――Noshi,noshi gerakannya tidak secepat itu,tetapi memiliki kekuatan pemaksa.

    「Tch! Jenderal telah datang」

    Itu adalah spesies unggul,Orc General.

    「Valgan-dono,bukankah lebih baik mencabut barisan depan dan menggalangnya?
     Pada tingkat ini,jumlah kami akan berkurang secara bertahap」

    Karena Jenderal Orc muncul,kekuatan orc di dekatnya tumbuh.
    Jumlah tentara dan petualang yang dikirim terbang jelas meningkat.

    「Namun,para Orc kemudian akan mendekati kota」
    「Tidak apa-apa.Kami memiliki tindakan balasan」

    Valgan-san bingung,tapi Wald-sama dengan percaya diri membusungkan dadanya.
    Tampaknya Wald-sama punya rencana.Aku ingin tahu apa itu?

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 101"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel