Isekai Yururi Kikou Ch 102



  • Chapter 102 - Mengusir


    「Di sana,Takumi,anak-anak,jadilah liar sesukamu」
    「Haa!?」
    「「Benarkah?」」
    「Ya,tidak apa-apa~」
    「「Yaay~」」
    「Tidak,tidak,Tidak!」

    Wald-sama tiba-tiba mengatakan sesuatu yang mengipasi semangat anak-anak.

    「Tunggu,Wald-sama!? A,apa yang kamu katakan!!」

    Rencana Wald-sama,apakah itu mungkin memanfaatkan kita?
    Dalam kasus Wald-sama,dia pasti bersungguh-sungguh!

    「Hm? Ini adalah cara untuk meminimalkan kerusakan dan menghilangkan monster
     dengan cepat.Dengar,Takumi,aku tinggalkan tembakan besar ini untukmu~」
    「Tidak,tidak,Tidak! Kesatria-sama,lakukan pekerjaanmu,silakan!!」
    「Tentu saja,aku akan keluar juga.Ah,kamu bisa meninggalkan proses pembersihan
     untukku juga! Nah,Isaac akan menjadi orang yang berurusan dengan pemrosesan!」

    Aku percaya jika Wald-sama sangat serius.

    「Bukankah ini pengabaian tugas seseorang!? Isaac-san!」

    AKu mencoba mencari bantuan dari Isaac-san.

    「Mari kita lihat~Yah,daripada menjadi penjaga,tugas kita adalah mengikuti
     Takumi-san yang dapat bertindak bebas,jadi ~ Wald-sama yang memberitahumu untuk
     maju ke depan tidak benar-benar berarti dia meninggalkan tugasnya~」
    「Aku tidak punya sekutu!?」

    Isaac-san juga merekomendasikan pendekatan Wald-sama.Ketika aku melihat ke arah
    Oswald-san dan Mars-kun,mereka menatapku dengan simpati ....

    「「Onii~chan,mari kita pergi~」」

    Allen dan Elena sudah menarik pakaianku sejak beberapa waktu yang lalu.

    「Aku mengerti,aku mengerti~....」

    Mengeluh sudah tidak akan mengubah apa pun saat ini.Akan lebih baik untuk
    membersihkan semuanya sebelum kerusakan menjadi lebih besar.

    「Bisakah kau menarik orang menjauh dari kelompok orc?」
    「Oh,kamu siap untuk pergi? Kau bermaksud menjauhkan mereka agar mereka tidak
     terseret ke dalamnya,bukan? ――Valgan-dono,bisakah kamu menarik para prajurit?」
    「Hanya apa yang kamu...」

    Seringai lebar muncul di wajah Wald-sama saat dia mulai bernegosiasi dengan Valgan-san.
    Tapi,Valgan-san bingung.

    「Kau tidak punya pilihan selain mempercayaiku」
    「..... aku mengerti」

    Valgan-san sepertinya mengambil keputusan dan mulai memberikan instruksi ke sekitarnya.

    「Allen,Elena,kita akan mengurangi jumlah mereka dengan sihir duluan,oke?」
    「「Un!」」

    Setelah memverifikasi bahwa bagian depan telah mundur,aku menurunkan Allen dan
    Elena dari pelukanku dan bersiap untuk serangan itu.

    「Ini dia~―― 《Water Jet》」
    「「《Water Jet》」」

    Dengan orang-orang yang menyingkir,kami bertiga menembakkan sihir pada sesuai dengan arahanku.
    Sejumlah besar air yang ditembakkan menahan gerakan orc.

    「「「「「Ap!!」」」」」

    Aku mendengar suara terkejut dari sekitar.

    「Ooh~mereka terpesona,kan?」
    「Sungguh kekuatan yang luar biasa」
    「Itu luar biasa,terakhir kali aku melihatnya juga,tapi yang ini lebih luar biasa~」

    Suara kekaguman Wald-sama dan lainnya terdengar.

    「Itulah yang terjadi,kita harus segera pergi~」
    「Ayo lakukan itu.Kelihatannya tidak perlu,tetapi tidak seperti kita hanya bisa
     menonton.Oswald,Mars,kita akan pergi」
    「「Ya!」」

    Wald-sama dan lainnya mengambil pedang mereka dan bergerak menuju orc.

    「Ah,Allen juga~」
    「Elena juga akan pergi~」

    Allen dan Elena juga mulai berlari.Aku juga mengambil pedangku ―― 『Air Katana』
    dari 《Infinite Storage》 dan mengejar mereka.

    「「Torya~」」

    Allen dan Elena melompat menendang orc dengan momentum,menggunakan dadanya
    sebagai batu loncatan dan melompat.

    「「Yaa~!」」

    Kemudian,mereka menyerang kepala para Orc.Masing-masing menjatuhkan Orc dengan
    gerakan yang sama persis.

    「Ha!」

    Ada seorang Orc yang mencoba mengayunkan tongkatnya kepada Allen dan Elena ketika
    mereka mendarat,jadi aku memotongnya dengan katanaku.

    「Berikutnya~?」
    「Lewat sini~!」

    Allen dan Elena mengidentifikasi mangsa berikutnya dan berlari ke arahnya tanpa
    ragu-ragu.

    「「Disana~!」」
    「Buhiiii-!」
    「Oryaaーーー!」
    「Haa~!」
    「Buhiii-!」

    Tidak hanya Allen dan Elena,tetapi melihat Wald-sama dan lainnya dengan lancar
    mengalahkan orc bersama dengan tentara dan petualang,jumlah orc dengan cepat menurun.

    「Bumooooooooーーー!!」

    Melihat kawan-kawannya dikalahkan satu demi satu,Jenderal Orc meraung.
    Menatap musuh-musuhnya dengan penuh kebencian,tekanan Orc General meningkat.

    「Sekarang,....」

    Orc General adalah... B-rank,kan?
    Yah,kupikir tidak perlu terlalu berhati-hati,tapi...... aku tidak tahu apa
    kemampuannya saat mengamuk.Mengalahkannya dengan sihir dan tidak membiarkannya
    mendekat adalah strategi yang tepat.
    N~Haruskah aku menggunakan sihir api yang belum pernah kucoba gunakan sebelumnya?
    Tapi kau lihat~Orc General sepertinya memiliki material yang bagus dan aku dengar
    kalau dagingnya juga lebih enak daripada Orc,jadi itu akan sia-sia untuk membakarnya saja.
    ...... Orc General tidak benar-benar terlihat enak,tapi aku bisa membayangkannya
    seperti sedang makan babi yang digoreng dengan jahe untuk beberapa alasan.

    「Pertama....――《Wind Arrow》」
    「Bumoooooo!」

    Ketika aku menggunakan panah angin sebagai tes,gerakan Orc General hanya sedikit
    bergetar.Sebaliknya,itu semakin membuat marah.

    「...... Cukup kuat,bukan? Kemudian,selanjutnya adalah――《Air Hammer》」

    Kali ini,aku mengaktifkan sihir untuk menghancurkan Orc General dengan tekanan
    udara dari atas.

    「Bumoo!?」

    Orc General mengambil postur mengangkat batu tak terlihat dengan kedua tangannya.

    「Takumi,kamu sepertinya memperlakukannya dengan mudah」
    「「Onii~chan!」」

    Tepat pada saat itu, Wald-sama dan yang lain yang mengalahkan para Orc lainnya
    bergabung denganku.
    Allen dan Elena yang berlari juga menempel di kakiku.

    「Merasa mudah,tidak benar,yang satu itu cukup sulit~」

    Aku menjaga Orc General di bawah tekanan udara agar dia tidak bisa bergerak,
    jadi tidak seperti aku melakukannya dengan mudah.

    「Allen akan mengalahkannya~」
    「Elena akan mengalahkannya juga~」

    Berpikir ini menjadi kesempatan untuk berpartisipasi,Allen dan Elena mengangkat
    tangan mereka yang terlihat menarik bagiku.

    「.... Baiklah.Haruskah kita mengalahkannya dengan sihir sekaligus?」
    「「Yaa~!」」

    Aku tahu kekuatan sihir dari keduanya sangat besar,jadi akan lebih baik untuk
    mengalahkannya sekaligus alih-alih memperpanjangnya.

    「Lalu,apakah kalian sudah siap?」
    「「Un!」」
    「Baiklah――《Water Jet》」
    「「《Water Jet》」」
    「Juga,freebie! 《Tornado》」

    Menembakkan sihir bersama dengan anak-anak,aku lebih jauh mencampur sihir air
    dengan sihir angin.
    Ketika pusaran air yang penuh semangat mencapai Orc General ―― dokan,
    itu membuat suara keras saat terjadi tabrakan.

    「Bumooo-- ......」

    Itu langsung memukul Orc dengan biasa jatuh ke tanah.

    「「Dikalahkan~!」」

    Banyak orang terluka saat serangan orc hari ini,tapi untungnya,tidak ada korban. Selain itu, berakhir tanpa kerusakan ke kota. Setelah itu, kami mulai membersihkan, tetapi Isaac-san mengatakan kepada saya terlebih dahulu dengan senyum yang sangat bagus bahwa Orc General dan beberapa orc seharusnya milik saya, jadi saya segera menyimpannya ke 《Infinite Storage》 saya.
    Setelah menyimpan bahan orc――lebih tepatnya,mayat mereka di 《Infinite Storage》,
    aku diberitahu oleh Isaac-san 「Ini adalah waktu tidur siang untuk anak-anak,bukan?」
    Selanjutnya.Nah,saat itu sudah pasti menjadi gelap gulita,jadi aku setuju seperti
    itu tanpa keraguan waktu itu.
    Kemudian,aku setengah dipaksa kembali ke penginapan dengan Oswald-san.Berpikir
    jika ini adalah "bersih-bersih" yang dikatakan Wald-sama,aku dengan patuh
    memutuskan untuk kembali ke penginapan dan beristirahat.

    Kemudian keesokan paginya ketika aku bangun,Wald-sama dan istirahat juga sudah
    kembali.Yah,mereka pergi melapor ke Alveil Feudal Lord setelah bersih-bersih,
    jadi mereka sepertinya baru saja menarik semuanya.
    Setelah menanyakan detailnya,Lord Feodal rupanya berharap untuk menemui kami.
    Namun,Wald-sama menolak bahwa setelah menjelaskan bahwa kita berada di tengah
    perjalanan ke ibukota kerajaan untuk bertemu dengan Raja.Raja diberi prioritas
    utama.Wald-sama menolak sebagai penggantiku adalah penilaian yang sangat bagus.
    Sebaliknya,aku ingin mengatakan 「Pekerjaan bagus menurun!」.
    Yah,kau tahu~alasan mengapa Feodal Lord ingin bertemu dengan kami rupanya entah
    undangan untuk melayaninya atau ditangkap olehnya jika tidak beruntung.Dia pasti
    sudah mendengar cerita dari Valgan-san dan itu sebabnya dia ingin bertemu dengankami.
    Yah,tidak ada bukti positif.

    「Takumi,maaf soal ini tapi bisakah kita berangkat sore hari? Biarkan aku tidur siang sebentar」
    「Aku tidak keberatan berangkat besok?」
    「Tidak,aku tidak berpikir akan ada masalah lebih lanjut,tapi aku ingin pergi dengan cepat」
    「Aku mengerti.Kami akan patuh menunggu di kamar,jadi tolong beristirahat 」
    「Ou,itu akan menyenangkan.Wajahmu mungkin sudah dikenal sekarang,jadi akan lebih
     baik tidak meninggalkan apapun lagi」

    Wald-sama dan yang lainnya bekerja semalaman,jadi tidak baik untuk segera
    berangkat,jadi kami menghabiskan pagi dengan santai di kamar kami.
    Setelah itu,kami berangkat dari Alveil pada sore hari,perjalanan berjalan lancar,
    dan kami telah tiba dengan selamat di ibukota kerajaan.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 102"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel