Isekai Yururi Kikou Ch 103



  • Chapter 103 - Tiba di Ibukota


    「「Banyak~」」
    「Benar.Ada banyak orang dan kereta」

    Sesampainya di ibu kota,kami segera turun dari kuda dan mendekati gerbang untuk
    masuk ke dalam.
    Ada antrean panjang untuk masuk ke dalam,tetapi para ksatria dan kami sebagai
    sesama pelancong pergi ke depan antrian tanpa berbaris,dan dapat langsung masuk
    setelah pemeriksaan dokumen.
    Aku menyuruh empat contracted beast kembali ke bayangan ketika jumlah orang
    mulai bertambah.Aku ingin mereka berjalan bersama dengan kami,tetapi itu mungkin
    menjadi masalah di suatu tempat dengan banyak sekali orang~

    「「Oohh~」」

    Ketika kami memasuki kota,Allen dan Elena membuat suara-suara keheranan.
    Kupikir ada banyak orang di Shirin dan Bailey,tetapi seperti yang kukira,mereka
    tidak bisa membandingkan dengan ibu kota karena penuh sesak dengan orang-orang.

    「Allen,Elena,jangan pisahkan dariku~Kami tidak akan bisa bertemu satu sama lain
     jika kalian tersesat~」
    「「!!」」

    Saat aku entah bagaimana setengah serius mengatakan itu,Allen dan Elena yang
    sedang melihat-lihat kota dengan minat besar melekat kuat di kakiku.
    Aku tidak akan bisa bergerak jika mereka menempel padaku sedekat ini.Selain itu,
    kami akan menghalangi orang yang lewat.Aku mengangkat kedua tanganku agar tidak
    melupakan mereka.

    「Maaf,maaf.Aku berbohong.Aku akan dapat menemukanmu dengan baik bahkan jika kamu
     tersesat」
    「「Uu~」」

    Uwaa~~~mereka memiliki mata yang sangat berair......
    Aku melakukannya sekarang.Aku tidak boleh bercanda seperti itu dengan Allen dan Elena.

    「Oy,Takumi.Kita harus――Oh? Mengapa mereka kelihatan seperti akan menangis?」

    Tepat pada saat itu,Wald-sama yang selesai dengan prosedur mendekati kami dan
    menemukan keadaan anak-anak itu aneh.

    「Tidak ... well,aku sedikit bercanda......」
    「N? Itu berarti kau membuat mereka menangis? Itu langka.Apa yang kamu katakan?」
    「Jika aku tidak akan dapat melihat mereka lagi jika mereka tersesat......」
    「Ahh~aku mengerti.Jadi itulah mengapa mereka seperti itu~」
    「.... Ya」

    Wald-sama melihat ke anak-anak yang menempel padaku seolah-olah mereka mengatakan
    "Aku tidak akan pernah melepaskannya" dengan wajah yang akan menangis.

    「Nah,ada lebih banyak orang di ibukota daripada di tempat lain di kerajaan di
     atas menjadi sangat sulit untuk masuk dan keluar~tapi,jangan khawatir!
     Seringkali anak-anak yang tidak akrab dengan geografi kota tersesat dan harus dicari!」

    Wald-sama berkata seperti itu dengan percaya diri,tapi...... apa itu yang
    seharusnya menjadi tindak lanjut?
    Itu bukan tindak lanjut sama sekali~~~

    「Wald-sama,apa yang kamu lakukan hanyalah mengipasi ketidakamanan anak-anak?」

    Seperti yang Isaac-san katakan! Anak-anak tampak seperti akan menangis setiap saat.
    Tampaknya Isaac-san mengambil peran memarahi Wald-sama,jadi aku memutuskan untuk
    menindaklanjuti dengan caraku sendiri.

    「Allen,Elena,semua baik-baik saja.Dengar,bisakah kita pergi seperti ini untuk
     hari ini? Kita tidak akan pernah terpisah satu sama lain」
    「「....Un」」

    Itu biasa,tetapi keduanya mengangguk dengan benar,jadi aku merasa lega.
    Serius ...... Kehilangan penglihatan,tersesat,aku akan berhati-hati untuk tidak
    memainkan hal itu lagi.

    「Aku minta maaf,Takumi-san.Mulai sekarang,Wald-sama akan menemanimu sendirian
     karena kita akan langsung menuju kastil......」

    Saat aku hampir selesai menenangkan Allen dan Elena di lenganku,Isaac-san yang
    tampaknya selesai memarahi Wald-sama berkata padaku dengan cemas sambil melirik
    ke arah Wald-sama.
    Hahaha~Tampaknya kita akan mengucapkan selamat tinggal pada Isaac-san dan
    beristirahat di sini,tapi Isaac-san nampaknya sangat khawatir meninggalkan kita
    dalam perawatan Wald-sama.

    「Jangan khawatir tentang itu.Yah,kita entah bagaimana akan mengatasinya jika kita
     berpisah (dari Wald-sama).Aku bisa mencari penginapan yang cocok atau apalah」
    「Haa? Apa yang kamu katakan?」
    「oh? Takumi-san,apa kau tidak mendengarnya?」
    「N?」

    Meskipun ibukota sangat luas,aku akan dapat menemukan penginapan tanpa panduan.
    Saat aku mengatakan itu,Wald-sama dan Isaac-san menatapku dengan wajah aneh.

    「Penginapanmu adalah tempatku」
    「..... Eh!?」

    Tempatku,dia bilang...... tentu saja bukan,Ruven House,kan!? Ehh~!?

    「Tunggu,aku tidak mendengar apa-apa tentang itu-!」
    「Apa aku belum memberi tahumu?」

    Tempat yang akan kita tinggali sudah diputuskan... kapan itu diputuskan?

    「Aku belum mendengar apa-apa tentang itu! Kami baik-baik saja dengan penginapan」
    「Tidak mungkin aku bisa membiarkanmu tinggal di sana」
    「...... Apa itu tidak baik?」

    Memang,kami telah dirawat oleh Risner House sebelumnya,jadi aku berpikir apakah
    akan sama di ibukota,tapi~walau aku berpikir seperti itu~ Sementara tinggal di
    Risner House,kami tidak benar-benar dibatasi dan kami telah dirawat dengan sangat
    baik,tetapi kau tahu.Aku merasa jauh lebih nyaman di sebuah penginapan.

    「Apa kau mungkin ingin menginap di kamar tamu di kastil,Takumi-san? Aku yakin kau
     akan dapat tetap menjadi tamu kehormatan Raja,apa kau ingin menginap?」
    「Tidak,aku baik-baik saja! Sepertinya kami akan mengganggu rumah Wald-sama,
     jadi tidak perlu tinggal di kastil!」
    「Ya ampun,begitukah?」

    Sementara aku ragu-ragu untuk tinggal di Ruven House,Isaac-san mengusulkan untuk
    tinggal di kastil sambil tersenyum.Aku ingin menahan diri dari itu sebisa mungkin,
    jadi aku segera menolak.
    Tinggal di kastil...... aku tidak ingin melakukan sesuatu yang aku tidak sukai
    dengan sukarela~
    Ketika aku menolak,Isaac-san membuat senyuman yang sangat baik.Ku~~~
    Betul.Isaac-san tahu bahwa aku pasti akan memilih Ruven House daripada kastil,
    itu sebabnya dia membuat proposal seperti itu.Haa .....
    Ini hanya perasaanku,tapi jika aku berkata 「Lalu,aku akan pergi ke kastil」
    Isaac-san pasti berhasil membiarkan kami tinggal di kastil.
    Karena itu,aku tidak boleh membuat pilihan yang salah di sini!

    「Isaac-san,Oswald-san,Mars-kun.Kami telah dirawat oleh kalian」
    「Tidak,tidak,kami yang diurus disini」
    「Benar.Kau membuatkan kami makanan lezat,kami telah menerima ramuan berharga
     darimu juga...... 」
    「Uwa! Itu tidak bagus,kan? Entah bagaimana,bahkan monster dikalahkan oleh
     contracted beast Takumi-san...... ketika aku memikirkannya,kita belum melakukan apapun!」

    Ketika aku menyusun kembali perasaanku dan mengucapkan selamat tinggal kepada
    tiga orang yang akan berpisah,tiga orang itu mengingat kembali kejadian selama perjalanan.
    Tapi yah,itu bukan seperti mereka belum melakukan apa-apa,itu karena kita datang
    tanpa diundang dalam berbagai cara~

    「Hahaha~Kami telah membuat makanan sendiri dan kau dapat mempertimbangkan herbal
     sebagai upah tenaga kerja.Ah,maksudku kalian tidak perlu membayar atau apa pun,oke?」
    「Yah,aku rasa itu tidak cukup,jadi jika kau memiliki sesuatu yang kau inginkan,
     aku akan membantumu sebisa mungkin jadi jangan ragu untuk menghubungiku kapan saja」
    「Aku akan membantu jika ada sesuatu yang mungkin berguna bagiku.Tolong,panggil aku
     kapan saja」
    「AKu juga!」
    「Terima kasih banyak」

    Mengikuti Isaac-san,Aku juga telah menerima kata-kata yang dapat dipercaya dari
    Oswald-san dan Mars-kun.Selama kami tinggal di ibu kota,aku akan bergantung pada
    mereka tanpa syarat jika ada sesuatu yang muncul.
    ......Yah,aku lebih suka jika situasi seperti itu tidak terjadi.

    「Kalau begitu Allen-kun,Elena-san,kita akan bertemu lagi selama pertemuan,tapi kita
     akan berpisah sampai saat itu」
    「「Un,bye~」」

    Dengan mengucapkan perpisahan Allen dan Elena sebagai sinyal,Isaac-san,Oswald-san,
    dan Mars-kun menaiki kuda mereka dan pergi.

    「Kalau begitu,kita harus pergi juga.Hari ini masih panjang,haruskah aku mengajakmu
     berkeliling kota dalam perjalanan ke rumahku?」

    Sudah diputuskan bahwa kita akan pergi ke Ruven House sekarang,tetapi Wald-sama
    memutuskan untuk menunjukkan sekeliling kota dalam perjalanan.
    Proposal itu sejujurnya sangat bagus.Kota ini sangat besar dan aku tidak tahu
    sedikit pun apapun.
    Sayangnya,fungsi peta kosong seperti ketika memasuki Dungeon,jadi aku akan bisa
    melakukan sedikit pemetaan ketika sedang dipandu.

    「Hei,mari kita pergi~」
    「Terima kasih banyak」

    Aku membawa Allen dan Elena di lenganku,jadi Wald-sama mulai berjalan dengan
    kendali dua kuda di tangannya.Aku segera mengikutinya dan memasuki kota.
    ――Bahkan,saat ini,aku berpikir jika aku hanya akan diajarkan nama beberapa jalan utama.
    Tapi,Wald-sama menuntun kami berkeliling area perbelanjaan dan jalan di mana
    kereta dapat berputar,dia tiba-tiba menunjukkan kepada kami beberapa tempat penting.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 103"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel