Isekai Yururi Kikou Ch 104



  • Chapter 104 - Kediaman Ruven


    Kami telah tiba di Ruven House pada akhirnya.

    「Selamat datang di rumah,Bocchan」

    Ketika kami memasuki Ruven House setelah Wald-sama,sesuatu yang mengejutkan terjadi.
    Seorang lelaki melewati usianya yang tengah mengenakan mantel berekor dengan
    rambut yang disisir rapi memanggil Wald-sama “Bocchan” ketika menyapanya.Bocchan!
    Wald-sama adalah Bocchan! I,itu sama sekali tidak cocok dengannya,ada apa dengan itu~

    「Oy,Ivan.Bukankah aku selalu menyuruhmu untuk berhenti memanggilku Bocchan?」
    「Untuk Ivan ini,Bocchan tetap Bocchan sejak kamu masih kecil.Daripada itu Bocchan,
     tolong perkenalkan tamu kami ini?」

    Rupanya,pria bernama Ivan ini adalah seorang veteran yang telah bekerja di Ruven
    House ini sejak masa kecil Wald-sama.

    「Ya,maaf soal itu.Takumi,ini adalah butler kami,Ivan.Ivan,ini adalah Takumi yang
     akan tinggal bersama kami untuk sementara waktu bersama adiknya,Allen dan Elena.
     Aku sudah memberi tahu orang tuaku tentang hal itu,tapi...」
    「Ya,mereka sudah menanyakanmu.Takumi-sama,selamat datang.Saya adalah seorang
     pelayan yang dipanggil Ivan.Saya akan memenuhi semua permintaan yang mungkin
     Anda inginkan,jadi tolong,jangan ragu untuk memberitahuku」
    「Aku Takumi.Aku akan berada di dalam perawatanmu untuk sementara waktu」
    「Terima kasih atas kesopananmu」

    Ivan-san diam membungkuk begitu perkenalan selesai.Aku sudah sangat khawatir
    tentang itu,tetapi Wald-sama yang tidak tahu tentang perasaanku meneruskan
    pembicaraan.

    「Jadi,bagaimana dengan pria tua itu dan Ibu? Mereka ada di rumah,kan?」
    「Ya.Danna-sama ada di kantornya,Oku-sama ada di salon」
    「Ayo kita temui orang tua itu dulu.Takumi,ikuti aku」
    「Ya. ――Allen,Elena,ayo」
    「「Yaa~」」

    Setelah dengan ringan menundukkan kepalaku ke Ivan-san,aku dengan cepat mengejar
    Wald-sama.Dan,kamipun pergi ke kantor kepala keluarga Count Ruven ―― ayah Wald-sama.
    Ketika kami tiba di depan kantor,Wald-sama tiba-tiba membuka pintu dan berjalan masuk.

    「Oh,Wald,kamu sudah pulang.Lalu,apa itu Takumi-kun?」
    「M,maafkan intrusiku」
    「Selamat datang.Silakan masuk」

    Ayah Wald-sama sedang duduk di meja menangani beberapa dokumen,tetapi dia
    meletakkan dokumen di meja ketika dia melihatku dan dengan tergesa-gesa
    mengundangku masuk.

    「Buat diri senyaman mungkin.Kau dapat berbicara dengan santai.Namaku Matthias.
     Kupikir kamu sudah tahu,tapi aku ayah anak bodoh ini」
    「Terima kasih banyak.Aku Takumi.Anak-anak ini adalah――」
    「Allen!」
    「Elena!」

    Setelah duduk di sofa,kami bertukar salam.
    Entah karena dia kerabat Wald-sama atau apa,Allen dan Elena memberitahu nama
    mereka dengan riang.Itu benar-benar hanya nama mereka,jadi kupikir ini mungkin
    saat yang tepat untuk meningkatkan kesulitannya,jadi aku memberi tahu mereka
    untuk menambahkan 「Aku」 kali ini――

    「Aku Allen!」
    「Aku Elena!」

    Keduanya memperkenalkan diri sekali lagi.Matthias-sama yang melihat langsung
    mengakuinya.

    「Anak-anak menjadi bersemangat adalah yang paling penting.Anggaplah rumahku seperti
     milik kalian dan habiskan waktu kalian di sini dengan tenang」
    「Terima kasih banyak,Matthias-sama」
    「N~kamu masih agak terlalu kaku」
    「Erm.....」

    Ekspresi tenang yang Matthias-sama miliki ketika dia melihat Allen dan Elena
    berubah total,berubah menjadi yang tidak puas.
    ....Tapi yah,aku ingat pernah melakukan pertukaran seperti itu sebelumnya.
    Itu mirip dengan pertukaran yang kumiliki dengan Cedric-san ketika aku mengunjungi
    Risner House untuk pertama kalinya.Ada sembilan puluh persen kemungkinan jika
    dia tidak suka caraku memanggilnya.

    「Apa tidak apa-apa memanggilmu Matthias-san?」
    「Ya tentu saja」

    Ketika aku memanggilnya 「Matthias-san」 untuk mengkonfirmasi,Matthias-san langsung
    tersenyum.
    Seperti yang kupikirkan,dia tidak puas dengan caraku memanggilnya.
    Sebaliknya,wajah tersenyum Matthias-san ―― persis sama dengan Wald-sama,terutama
    matanya.
    Mata berwarna coklat daun Matthias-san yang cerah benar-benar berbeda dari warna
    milik Wald-sama,dan dia adalah tipe pejabat sipil yang benar-benar berbeda dari
    tipe ksatria Wald-sama.

    「Oy,Takumi.Meskipun kau tidak akan berhenti melampirkan -sama ke namaku,mengapa
     kau mengubah caramu memanggil kepada lelaki tua itu dengan begitu mudah!」

    Sambil merasa jika mereka berdua pastilah orang tua dan anak,Wald-sama mengeluh.
    Wald-sama rupanya juga tidak puas dengan caraku memanggilnya.Yah,Wald-sama
    memberitahuku untuk mengubah bagaimana cara aku memanggilnya ketika kita bertemu
    kembali di Bailey~

    「Yah~.... Aku sudah terbiasa memanggilmu Wald-sama....」
    「Ubah itu bahkan jika itu tidak mungkin」
    「Ehh~」
    「Ubahlah!」

    Itu akhirnya berubah menjadi paksaan......tidak bisa ditolong.

    「Wald? Wald-san?――.....Wald-sama」
    「Oy?」
    「Hahaha~Tidak~ya,itu tidak mungkin」
    「.....Oy」
    「Aku minta maaf~」

    Aku mencoba tetapi seperti yang diharapkan......tapi itu tidak cocok untuknya.
    Wald-sama adalah Wald-sama~~

    「Kau pada akhirnya akan terbiasa bahkan ketika mengubahnya secara paksa.
     Sebaliknya,biasakanlah!」
    「Eeh~」

    Apakah aku harus benar-benar mengubahnya? Kupikir itu tidak mungkin bagiku
    sekalipun~

    「.....Kukuku~」

    Melihat pertukaran seperti itu antara Wald-sama dan aku,Matthias-san tertawa
    terbahak-bahak.

    「Bagus untukmu yang membangun hubungan baik di atas semua itu」

    Sepertinya kita tampak berada pada hubungan yang baik dengan Matthias-san.
    Wald-sama mendecakkan lidahnya dan mengalihkan tatapannya karena malu.

    「Sekarang,kau pasti lelah karena menaiki kuda sampai ke sini.Masih ada waktu
     sebelum makan malam.Kalian harus beristirahat di salon」

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 104"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel