Isekai Yururi Kikou Ch 105



  • Chapter 105 - Di Salon


    Ada seorang wanita dengan warna rambut dan mata yang sama dengan Wald-sama yang
    sedang bersantai di salon ketika kami tiba.
    Wald-sama adalah putra kedua jadi aku yakin jika dia memiliki kakak laki-laki,
    tapi aku ingin tahu apakah dia memiliki saudara perempuan juga?

    「Oh,oh,Wald-san,selamat datang di rumah」
    「Ibu,aku pulang」

    ......Sepertinya wanita itu,sebenarnya,ibu Wald-sama.
    Dia adalah seorang wanita muda,dia tidak terlihat pada usia di mana bisa
    melahirkan Wald-sama sama sekali.

    「Ini pasti Takumi-san.Selamat datang.Namaku Rebecca」
    「Aku Takumi.Anak-anak ini adalah Allen dan Elena.Kami akan mengganggumu untuk
     beberapa waktu,Rebecca-sam......――n」
    「Fufufu~」

    Rebecca-san rupanya juga tidak suka dipanggil dengan -sama.
    Saat aku hendak mengatakan "Rebecca-sama," aku ditatap dengan sangat keras,jadi
    aku mengubahnya menjadi "-san" di saat-saat terakhir.
    Wald-sama memelototiku juga,tapi aku mengabaikannya dan mendorong Allen dan
    Elena untuk menyapa Rebecca-san juga.

    「Allen dan Elena,kalian harus mengucapkan salam juga」
    「Aku Allen!」
    「Aku Elena!」
    「「Halo~」」

    Dalam perjalanan dari kantor Matthias-san ke salon,aku mengajari anak-anak untuk
    mengatakan 「Halo」 selain 「Aku」,sehingga mereka dapat mengucapkan salam dengan baik.
    Ya,kinerja yang bagus,kinerja yang bagus ~ Untuk berpikir anak-anak yang akan
    bersembunyi di belakangku ketika menyapa orang lain akan sampai sejauh ini,aku
    sangat tersentuh~

    「Ya,halo.Fufufu~Anak-anak yang menggemaskan~Itu benar~Tolong,panggil aku
     Obaa-sama,oke?」
    「「Obaa~sama?」」
    「Ya ampun! Sangat bagus~」
    「......Ibu」

    Tampaknya Rebecca-san adalah orang yang sangat ceria.
    Dia senang bahwa Allen dan Elena memanggilnya “Obaa-sama”,tetapi bukankah
    biasanya orang akan lebih bahagia jika mereka memanggilmu “Onee-sama”?

    「Setelah semua~aku ingin mendapatkan cucu segera~Wald-san,apa kamu masih belum
     menemukan pengantin?」

    Ahh,aku mengerti.Rebecca-san menginginkan cucu,ya.

    「Tolong taruh harapanmu pada kakak laki-laki yang memiliki seorang istri.Mereka
     baru menikah,jadi hari itu akan segera datang」

    Sepertinya seorang anak akan dapat dipercaya jika 『Drops of Blue Rose』 yang kuterima
    dari Vivian digunakan,tapi .... yah,karena mereka baru menikah,mereka pasti akan
    dikaruniai seorang anak tidak lama lagi.Jika tidak ada tanda setelah beberapa
    tahun,aku bisa memberikannya kepada mereka pada waktu itu,bukan?

    「Kamu benar.Aku akan menunggu sambil merawat anak-anak ini sampai saat itu~」

    Dia memutuskan untuk merawat Allen dan Elena sendirian.
    Yah,aku akan berterima kasih jika dia menyayanginya.Tapi bahkan sekarang mereka
    menempel di kakiku dan memperhatikan Rebecca yang memanggil mereka untuk mendekat.

    「Oh,oh,sepertinya butuh lebih banyak waktu sebelum mereka terbiasa denganku」
    「Tentunya.Mereka malu terhadap orang asing secara alami.Maafkan aku」
    「Betapa malangnya.Tapi,kau akan tinggal di rumah kami untuk sementara waktu,kan?
     mereka pasti akan secara bertahap terbiasa denganku」

    Setelah itu,kami memutuskan untuk minum teh bersama Rebecca-san.

    「Takumi,apa kau memiliki "itu"?」
    「"itu",maksudmu?」
    「Es krim.Aku ingin memakannya.Apa kau memiliki beberapa yang sudah dibuat?」
    「Ah,es krim,kan? Aku punya,tapi .... 」

    Sambil minum teh hitam yang disajikan untukku,Wald-sama tiba-tiba mengatakan
    jika dia ingin makan es krim.
    Itu permintaan untuk sebuah es krim,tapi aku punya beberapa sudah dibuat.Ketika
    Wald-sama sedang istirahat tidur setelah terbangun sepanjang malam di Alveil,aku
    bosan jadi aku membuat es krim dengan Allen dan Elena di kamar kami,jadi berbagai
    jenis es krim sudah disimpan di 《Infinite Storage》.

    「Beri aku」
    「......」

    Itu permintaan yang cukup singkat.

    「「Aisu~♪」」
    「Allen mau makan juga~」
    「Elena mau makan juga~」

    Pada saat kritis,Allen dan Elena mengambil keuntungan dari permintaan Wald-sama
    dan mengangkat tangan mereka juga.
    Keduanya ini benar-benar menyukai es krim,bukan~

    「Itu tidak bisa terbantu,ya...... Aku punya rasa susu,rasa susu yang dicampur
     dengan kacang,rasa madu,rasa Ichi,dan rasa Kahee.Mana yang kau suka,Wald-sama?」
    「Oh,ragamnya meningkat? Mari kita lihat~Se――」
    「Ah,aku akan mengatakan ini dulu,tetapi kau tidak bisa mendapatkan semuanya」

    Ketika aku bertanya rasa apa yang dia inginkan,rasanya seperti Wald-sama akan
    mengatakan semuanya,jadi aku mengatakan kepadanya jika dia tidak bisa mendapatkan
    semua rasa sebelum itu terlambat.

    「Apa!? Aku tidak bisa?」

    ...Dia benar-benar mau meminta semuanya.

    「Hanya sebelum makan malam,kau tahu? Selain itu,anak-anak akan sakit perut jika
     mereka makan banyak hal yang dingin.Allen dan Elena akan bertahan dengan satu
     rasa,tetapi apa kamu benar-benar akan memakan semuanya di depan mereka?」
    「....Ou,maaf.Aku mau yang rasa Kahee」
    「Roger」

    Ketika aku menjelaskan jika dia tidak bisa mendapatkan semuanya,Wald-sama dengan
    patuh memilih es krim rasa Kahee.
    Yah,kekecewaannya sangat jelas untuk dipahami.Mari kita lihat~Rasa lain .... mari
    kita beri dia satu susu yang dibumbui dengan kacang juga.

    「Allen,Elena,apa yang akan kalian suka~?」
    「Allen,madu~」
    「Elena,i~chi~」

    Allen dan Elena ingin madu dan Ichi,huh~Akan tidak adil jika hanya Wald-sama yang
    punya dua jenis,jadi mari kita beri dua porsi lebih besar dari rasa yang mereka pilih~

    「Katakanlah,apa itu es krim? Kau tidak mau menjelaskannya kepadaku?」
    「Ini adalah makanan penutup yang manis dan dingin.Apa kamu ingin mencobanya juga,
     Rebecca-san?」
    「Oh,apa itu tak masalah? Lalu,bisakah aku mendapatkan yang paling direkomendasikan
     oleh Takumi-san?」
    「Ya,aku mengerti」

    Karena ini adalah pertama kalinya Rebecca-san memakan es krim,mari kita buat dia
    menikmati rasa susu dan rasa Ichi yang disukai wanita terlebih dahulu.
    Aku segera mengambil es krim dari 《Infinite Storage》,dan meraup dua rasa ke dalam
    mangkuk.Aku membutuhkan benda itu.Clickety-click ... untuk menyendoki es krim.
    Akankah pandai besi mengerti jika aku menjelaskannya sedikit? Mari kita cari tahu nanti.

    「Terima kasih telah menunggu」
    「「Yay~」」

    Keempatnya segera mulai memakan es krim.

    「Ini pertama kalinya aku makan ini,tapi rasanya sangat lezat」

    Itu sesuai dengan selera Rebecca-san dan dia makan dengan sangat elegan,tetapi langkahnya cepat.

    「Koki kami harus cepat belajar cara membuat ini」
    「Oh,Wald-san.Apa sudah diputuskan jika Takumi-san akan mengajarimu caranya?」
    「Daripada mengajariku,dia sudah memberiku resepnya」
    「Ya ampun,benarkah? Itu menyenangkan,tapi Takumi-san,apa itu baik-baik saja?
     Wald-san tidak memerasmu,kan?」

    Eh? E,memeras dia bilang......Rebecca-san,apa kamu percaya jika anakmu sendiri
    akan melakukan sesuatu seperti itu?

    「I,itu baik-baik saja.Selain Ruven House,aku memberikan resep es krim ke tiga
     rumah bangsawan lainnya.Tapi yah,aku hanya mengajari mereka resep rasa susu.
     AKu telah memutuskan bahwa setiap rumah harus mencoba dengan rasa mereka sendiri」
    「Ya ampun,begitukah? Itu bagus,tapi ...... karena ini adalah sesuatu yang belum
     kumakan atau dengar sebelumnya,bukankah ini penemuan Takumi-san?」
    「Kau bisa mengatakannya seperti itu.....?」

    Untuk lebih akurat,itu salah~Apa ini ...... apakah itu kesalahan untuk membawa
    hal-hal seperti itu ke dunia ini?

    「Tapi,aku tidak punya niat menyembunyikannya,dan juga,itu akan lebih bagus
     jika tersebar di banyak tempat」

    Menyembunyikan itu akan mengundang masalah setelah semua~Aku ingin menghindari itu.
    Selain itu,aku ingin makan es krim di mana saja.Tapi yah,itu tidak seperti tindakan
    pembekuan dapat dilakukan di mana-mana di dunia ini,jadi mungkin itu sedikit sulit.

    「Oh,begitukah? Lalu,apakah tidak apa-apa bagiku untuk memperkenalkannya di pesta
     teh terbuka?」
    「Ya,aku tidak keberatan.Tapi,aku ingin menahan diri dari hal-hal yang proaktif」
    「Ya,ya.Kami akan meminta koki kami melakukan yang terbaik.Ya ampun,aku entah
     bagaimana menjadi sangat bersemangat.Takumi-san,kau akan menginstruksikan mereka
     untuk yang memiliki rasa susu,kan? Setelah mereka mampu melakukan itu,aku akan
     membuat mereka melakukan yang terbaik untuk es krim Ichi ini!」
    「Kahee rasanya agak pahit,tapi itu tetap enak」
    「Itu juga terdengar enak,bukan? Dalam hal ini,kita harus melakukan yang terbaik
     di Kahee juga~Fufu,betapa menyenangkan~」

    Rebecca-san dan Wald-san bersemangat saat mendiskusikan rasa es krim apa yang
    harus dibuat oleh koki untuk sementara waktu.
    Sambil mendengarkan dan meminum teh,seorang utusan tiba ketika jadwal untuk
    pertemuan dengan Raja telah diputuskan.
    Mengejutkan! Pertemuan sepertinya dijadwalkan untuk besok.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 105"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel