Isekai Yururi Kikou Ch 106



  • Chapter 106 - Pertemuan


    Dan,hari berikutnya.

    「Baiklah,Takumi-san,bisakah kita pergi sekarang?」

    Isaac-san yang akan kuajak pergi bersama tidak mengenakan seragam kesatria yang
    biasa,dia mengenakan pakaian seperti bangsawan.Yah,kami juga tidak memakai pakaian
    kami yang biasa,tapi pakaian yang sangat berkelas.
    Aku tidak berpikir tentang pakaian yang akan dikenakan selama pertemuan,tetapi
    Cedric-san menghubungi Matthias-san sebelumnya,jadi pakaian sudah disiapkan
    ketika kami tiba di Ruven House.ukuran kami telah diberitahu ke toko pakaian yang
    menyiapkan beberapa pakaian,jadi kami buru-buru mencoba mereka setelah utusan
    tiba.Dan akhirnya,kami melakukan penyesuaian di menit terakhir untuk pakaian yang
    kami pikir adalah yang terbaik.
    Meski kewalahan,kami berpakaian rapi dalam waktu singkat.
    Aku memakai celana panjang hitam dan kemeja putih,jaket panjang abu-abu gelap di
    atasnya.Allen memakai kemeja putih berenda dan celana pendek biru tua dengan
    suspender.Elena mengenakan gaun merah muda bersulam dengan aksesoris.

    Mengenakan pakaian yang disesuaikan agar pas dengan kami,kami naik ke atas kereta.

    「「Menakjubkan~」」
    「Begitukah? Melihatnya dari dekat,terlihat lebih menakjubkan~」

    Kami melihat keluar jendela kereta sambil secara bertahap mendekati kastil.
    Aku telah melihat beberapa kastil Jepang sebelumnya,tetapi ini adalah pertama kalinya
    aku melihat kastil bergaya barat.Itu memiliki suasana yang tenang yang leih jauh,
    tetapi ini adalah mahakarya jika dilihat dari dekat.
    Sepertinya ada berbagai prosedur untuk memasuki kastil,tetapi semuanya diserahkan
    kepada Isaac-san,jadi kami terus maju.

    「Ini dia.Adapun untuk sopan santunnya,itu harus baik-baik saja jika kalian mengikuti gerakanku」
    「Aku mengerti.Allen,Elena,kalian harus diam saat di dalam,oke?」
    「「Yaa~」」

    Ruangan yang kami masuki adalah sebuah aula besar yang terbuat dari batu dengan
    karpet merah tua yang tergeletak di lantai dan aku melihat pemandangan kursi-kursi
    mewah di tempat yang paling tinggi.Satu terlihat lebih indah di tengahnya,dengan
    kursi yang sedikit lebih kecil di kedua sisi.Kursi di tengah kemungkinan besar
    milik Raja,sedangkan yang di samping adalah ratu dan atau pangeran.Ini tentu
    memiliki nuansa "ruang pertemuan".
    Ada beberapa orang yang kupikir adalah bangsawan dan penjaga kesatria di aula,
    tapi ...... mata orang-orang itu sedang memeriksa kami tanpa menahan diri.Ini
    adalah suasana yang sangat tidak menyenangkan.
    Karena atmosfer ini,Allen dan Elena benar-benar terpaku padaku.Aku menepuk kedua
    kepala mereka dengan nyaman.Sepertinya aku sudah menjadi tegang sampai batas
    tertentu,jadi mereka menjadi obat kegelisahanku juga.

    「Yang Mulia sudah tiba」

    Setelah beberapa saat,salah satu ksatria menyampaikan kata-kata seperti itu,
    membuat Isaac-san dan orang lain jatuh berlutut dengan hormat.Mengikuti Isaac-san,
    aku menjatuhkan satu lutut dan menundukkan kepalaku.Allen dan Elena meniruku dan
    membuat postur yang sama,meski agak canggung.Yah,itu tidak mengubah fakta bahwa
    mereka terpaku padaku.
    Elena ―― apa yang dilakukan gadis dalam situasi ini? Busur seorang wanita ...
    sopan santun? Atau apakah itu curtsy?
    Menarik satu kaki ke belakang,mencubit rok dan membungkuk? Kupikir seharusnya
    begitu,tapi ... oh baiklah.Mereka tidak akan menyalahkanku untuk ini,kan?

    "Baik.Angkat kepala kalian dan buat diri kalian nyaman」

    Aku mendengar suara langkah beberapa orang,dan ketika mereka berhenti tepat di
    depan,sebuah suara terdengar di sekitar aula.
    Ketika aku mengangkat kepalaku sesuai dengan kata-kata itu,aku melihat seorang
    pria berusia empat puluhan dengan rambut pirang terang yang dibungkus dengan pakaian mewah.
    Royalti = keindahan tampaknya berlaku pada pria di depanku yang seorang seorang
    pria setengah baya tampan.Aku yakin dia populer dengan wanita di masa mudanya.
    Kedua kursi di sisi Raja kosong,tapi satu orang berdiri di samping Raja.Itu
    adalah pria paruh baya dengan suasana yang tampak ketat,rambut pirang beruban
    menyapu terlihat,berpakaian serba hitam dengan mata tajam dan kacamata.Jika kita
    mengikuti pola,dia mungkin seorangi perdana menteri atau sesuatu.

    「Hmm.Jadi kamu adalah petualang yang menemukan Dungeon di Bailey.Maafkan aku
     karena memanggilmu tiba-tiba.Aku Raja Guardia,Tristan」
    「Aku melayani sebagai perdana menteri,namaku Ford」

    Raja memanggilku dengan cara yang sangat bersahabat.Dia tampak seperti orang yang
    sangat lembut,tetapi sebagai seorang raja di suatu negara,aku yakin dia bukan
    seseorang dengan karakter yang lembut~
    Ketika Raja selesai berbicara,pria yang berdiri di sampingnya memperkenalkan dirinya.
    Sepertinya dia adalah perdana menteri sesuai dugaanku.

    「Suatu kehormatan bertemu dengan Anda.AKu Takumi,seorang petualang.Anak-anak ini
     adalah Allen dan Elena」
    「「.....Uniyu~」」
    「Ah.... Aku minta maaf tentang ini」

    Ketika aku memperkenalkan anak-anak setelah memperkenalkan diri,Allen dan Elena
    tiba-tiba bersembunyi di belakangku.N~Dengan begitu banyak tatapan pada mereka,
    mereka tidak dapat melakukan salam seperti yang mereka lakukan dengan
    Rebecca-san,huh~Yah,tidak ada yang bisa kulakukan tentang itu.

    「Kuku.Tidak apa-apa.Aku tidak akan marah pada yang masih muda」
    「Terima kasih atas kemurahan hatimu」

    Sang Raja tersenyum hangat tanpa menyalahkan tindakan anak-anak itu.Ketika dia
    membuat ekspresi seperti itu,dia terlihat lebih mudah untuk diajak bicara.
    Benar-benar membantu karena dia orang yang toleran terhadap anak-anak,tetapi......
    tetapi kau lihat~itu tidak seperti aku dapat melakukan percakapan yang baik.
    Berbicara dengan 「desu」 「masu」 adalah batasanku.AKu tidak tahu etiket yang tepat
    ketika berbicara dengan Raja ~ Yah,dia sadar jika aku hanya seorang petualang,
    jadi aku ingin dia memaafkanku sampai tingkat tertentu.

    「Aku ingin memberimu hadiah dengan cepat sebelumnya,tetapi aku harus berbicara
     dengan Risner terlebih dahulu.Tunggu sebentar」
    「Ya」

    Ketika aku mengakuinya,tatapan Raja jatuh pada Isaac-san yang ada di sampingku.

    「Kerja bagus.Kalian adalah ksatria jika aku tidak salah?」
    「Dia adalah Pengawal Kerajaan,kan?」

    Eh? Isaac-san adalah Pengawal Kerajaan? Aku,aku tidak tahu....
    Terkejut dengan kata-kata perdana menteri,aku menoleh ke arah Isaac-san tanpa berpikir.
    Itu mengingatkanku,aku tidak mendengar alasan mengapa Isaac-san dipindahkan dari
    Shirin ke Ibukota~Hee~ Jadi dia menjadi Royal Guard.Royal Guard pada dasarnya
    berarti elit,kan? Itu luar biasa.
    N? Wald-sama ada di aula sebagai penjaga juga,tetapi warna seragam yang dia
    kenakan berubah dari biru gelap menjadi putih.Karena para kesatria yang kulihat
    di jalan dan para kesatria di pintu mengenakan seragam biru gelap yang tidak
    dikenal itu tidak terlihat bahwa para ksatria di kastil bertugas mengenakan seragam putih.....
    Kalau begitu,apa itu seragam putih,Pengawal Kerajaan....? Ehh!? Lalu,Wald-sama
    menjadi Royal Guard juga?
    Haruskah kita merayakan promosi mereka? N~Mari berkonsultasi dengan Matthias-san
    dan Rebecca-san saat ini selesai.

    「Ya.Aku telah menjadi salah satu Pengawal Kerajaan tempo hari,nama saya Isaac Risner.
     Awalnya,kakak laki-lakiku yang adalah Murid Tuan Feilal seharusnya datang,tapi
     aku datang menggantikannya.Pertama-tama,saya mohon maaf atas pengabdian Feudal
     Lord karena dia tidak bisa datang secara pribadi」
    「Sangat penting untuk menyelesaikan Dungeon yang baru ditemukan di wilayah Risner
     sesegera mungkin.Akan sangat bodoh bagi tuan feodal,Count Risner,untuk meninggalkan
     wilayahnya pada saat yang penting ini.Jangan pikirkan itu」

    Selagi aku tenggelam dalam pikiran,percakapan antara Raja dan Isaac-san berlanjut.
    Isaac-san mendapat izin untuk datang menggantikan Cedric-san sebelum kunjungannya,
    tetapi pertukaran ini tampaknya perlu dilakukan oleh para bangsawan lainnya.
    Ketika sapaan khas selesai,Isaac-san melaporkan tentang Dungeon of Ripples,
    termasuk informasi yang diperolehnya sebelumnya.Nah,ini juga untuk menginformasikan
    orang-orang yang berkumpul di aula.

    「Terus bekerja keras untuk negara di masa depan」
    「Ya,saya bersedia melayani」
    「Hmm.Takumi-dono,maaf membuatmu menunggu.Kalau begitu,haruskah kita berbicara
     tentang imbalannya?」

    Laporan itu berakhir dengan informasi yang benar-benar tidak berbahaya dan hambar.
    Dan kemudian,kami berganti untuk berbicara tentang penghargaan kami.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 106"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel