Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 02



  • "Jadi ini adalah Kerajaan manusia..."

    Aku mengatakannya tanpa berpikir jika aku seorang manusia pada awalnya.Apakah
    sentimen semacam ini menjadi sesuatu yang memalukan? Tetapi kalian harus
    memaklumi itu untukku.Aku berjalan di hutan selama tiga hari penuh.Semua tempat
    yang kulewati adalah desa-desa kecil dan tempat penyimpanan kecil.Ini adalah
    pertama kalinya aku melihat kota yang luar biasa sejak tiba di dataran.

    Aku mengangkat kepalaku dan melihat tembok kota yang menjulang tinggi.Mereka
    benar-benar membanggakan.Dindingnya sangat tinggi hingga berubah menjadi tantangan
    nyata untuk mencapai puncak hanya dengan menggunakann tangga.

    Jika kalian melihat ke luar kota,kalian akan melihat lahan pertanian yang luas
    dan hampir tak terbatas seperti sekelompok bintang yang tersebar di banyak kota
    kecil.Mereka terlihat seperti satelit yang mengorbit di dinding kota Kekaisaran.
    Aku benar-benar diberitahu kemarin jika aku sudah mencapai pinggiran Ibukota
    Kekaisaran.Namun,aku terganggu dan oleh karena itu hanya tiba dalam pemandangan
    tembok kota di sore hari.Rasanya seperti aku berjalan dari jalan lingkar kelima
    Beijing ke pusat kota.Itu ramai meskipun itu adalah pinggiran kota.

    Daerah yang dekat dengan Ibukota Kekaisaran sedang ramai.Orang-orang sibuk dan
    gaduh,melambangkan Ibukota sebuah negara.Meskipun mereka adalah kota kecil di
    luar Ibukota,mereka sebanding dengan Ibukota,meskipun tanpa tembok kota.Lebih
    jauh di luar sekitar Ibukota adalah ladang besar dengan barisan gandum yang
    tidak pernah bisa kalian lihat ujungnya.Dataran lebih baik digambarkan sebagai
    sawah beririgasi,mereka benar-benar berbeda dengan hutan kasar yang kulewati dalam
    perjalanan menuju kemari.Mempertimbangkan bagaimana manusia memonopoli semua
    tanah yang kaya ini,maka tidak heran mereka menjadi sangat makmur.

    Kereta kuda dengan orang-orang diatasnya berpapasan denganku.Ada juga pasukan
    kavaleri patroli yang mengenakan seragam militer putih menggunakan pedang mereka
    untuk membersihkan jalan pada kuda putih mereka yang melewatiku.Semua itu membuatku
    kewalahan.Tetapi satu-satunya hal yang kurasa aneh adalah tidak adanya skuad yang
    dikirim untuk menyambutku di perbatasan.Kupikir seseorang akan menjemputku karena
    Aku adalah seorang Pangeran.

    Tapi itu baik-baik saja.Aku lebih bahagia dan memiliki lebih banyak kebebasan
    dengan cara ini.

    "Doo... Doo.Doo... Doo...”

    Tepat ketika aku hendak mencapai pintu ke kota,sebuah sinyal aneh terdengar di
    udara dari dalam kota.Aku melihat orang-orang di sekitarnya berhenti sejenak
    ketika mereka mendengarnya,dan kemudian dengan cepat menumpuk ke sisi jalan dan
    berlutut dengan kepala tertunduk.Semua kavaleri dan pria yang mengarahkan gerbong
    juga turun dan turun dari jalan.Para kavaleri turun dari kuda mereka,dan para
    pengemudi turun dari gerbong mereka dan berlutut di tengah jalan.Dalam sekejap,
    aku adalah satu-satunya yang tersisa di kereta kuda,benar-benar tercengang.

    Jalan yang ramai itu terdiam dalam sekejap yang mengingatkanku pada apa yang
    dikatakan seorang perwira militer...

    Sementara aku masih tercengang,kavaleri yang berlutut paling dekat denganku
    dengan keras berkata :
    “Apakah kau tidak waras?! Apakah kamu tidak menghargai hidupmu?!”

    Aku membeku.Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi,tetapi kupikir yang terbaik
    adalah aku tidak tinggal di tengah jalan,mencari tempat untuk turun dan berlutut.
    Bagaimanapun aku bukan tokoh hebat.Bertindak tidak pada tempatnya akan membuatku
    terbunuh... Karena tidak ada selamat datang untuk menjemputku,kurasa identitasku
    sebagai Pangeran tidaklah begitu besar.

    Tetapi ini menunjukkan bahwa aku akan lebih bebas di sini dengan umat manusia
    karena aku tidak memiliki nilai khusus.Aku bisa berkeliaran di jalanan dan
    bersenang-senang sesukaku.Para elf memberiku sisik Naga Bumi dan sekantong benang
    aneh.Mereka ingin aku untuk menemukan seorang pandai besi terampil yang bisa
    membuat baju besi menggunakannya.Mama juga mengingatkanku untuk tidak mengendalikan
    manaku pada malam bulan purnama sementara di sini bersama dengan umat manusia.
    Dia mengatakan untuk membiarkannya keluar secara alami dan aku akan baik-baik saja.

    Itu wajar kukira.Maksudku,tidak seperti ada seseorang di sini yang akan ada di
    sana untuk menyedot keluar manaku.

    Tepat ketika aku hendak berbalik dan pergi,seekor kuda putih dari dalam pintu
    kota bergegas mendekat.Kuda putih itu memiliki ekor belakang yang bergoyang
    seiring dengan suara kukunya seperti bendera yang ditangguhkan.Pengendaranya
    mengenakan pakaian militer,sementara jubah putihnya tertiup angin.Wajah dan mata
    indahnya yang luar biasa terpaku padaku saat dia bergegas ke arahku.

    Gadis itu sangat cantik.Dia benar-benar langka di kalangan gadis-gadis Cina
    karena dia lebih memilih seragam militer daripada riasan mewah.Armor kavaleri
    tampak cantik padanya.Tidak ada hiasan berlebihan pada pakaian hijaunya,hanya dua
    sabuk kulit untuk pakaian resmi,tetapi ikat pinggang kulit tidak bisa menutupi
    dadanya yang indah.Pelana kuda tempat kakinya tidak memiliki setitikpun debu.
    Tidak ada yang sama seperti lipatan pada celana.Aku melihat tali sepatu bot hitam
    di atas pelana terlepas... Nona,kau pasti tidak berasal dari kavaleri,kan?!
    Tidak mungkin itu kamu! Dia mengenakan topi bicorn di kepalanya yang tampak terlihat
    seperti yang paling mewah dari garis Eropa selama masa perang.

    Mantel putihnya seperti lapisan gula pada kue yang semakin meningkatkan semangat
    heroiknya.Maaf,biar kuulangi.Jika Lucia dianggap cantik,maka wanita kavaleri
    dalam bseragam militer ini terlihat berani.Lucia akan membuat orang ingin
    memperlakukannya dengan lembut sementara dia akan mendapatkan rasa hormat orang.

    "Berhenti!!"

    Dia menarik tali kekang pada kudanya yang putih dan melihat satu-satunya orang
    yang masih di jalan,aku,dan perlahan berlari mendekat.Aku berhenti sejenak,tetapi
    kemudian mundur beberapa langkah karena takut ketika aku melihat pedang yang
    digantung di sebelah kirinya.Ketika dikombinasikan dengan apa yang kukatakan
    sebelumnya,kukira mereka membuat orang-orang turun ke jalan untuk semacam
    perayaan.

    Dia menghentikan kudanya,menatapku dan mendekati bagian depan kudaku.Aku melihat
    mata zamrudnya yang tidak memiliki belas kasihan di dalamnya.Mata Lucia yang
    mengantuk hanya tampak lelah dibandingkan dengannya,tapi setidaknya ada beberapa
    bentuk kehidupan di dalamnya.Tapi gadis di depanku tidak memiliki jiwa di
    matanya.Itu hanya lubang hitam yang menyedot semua cahaya.

    Sayang sekali... Dia memiliki mata yang indah.

    Saat dia berjalan ke atas kudaku,Aku merasa sedikit canggung dan ingin meminta
    maaf,tetapi sebelum aku dapat berbicara,dia dengan agresif mengangkat jubahnya
    yang membuat suara mengepak.Dia kemudian turun dengan satu lutut,menekan tangan
    kanannya ke dadanya,menundukkan kepalanya,dan dengan suaranya yang indah namun
    tanpa emosi dengan keras berkata :
    “Selamat Datang Your Majesty! Aku,Nier Gilliante,datang menjemputmu! Her Majesty
     berada di belakangku.Tolong ikuti aku pergi ke kota!"

    "Ah... Oh... O-... Oke..."

    “Semoga keberuntungan tersenyum kepada Her Majesty.Semoga dia dalam keadaan
     sehat dan biarkan dia bersinar selamanya!”

    Teriakan kerumunan di dekat membuat takut kudaku dan aku berjuang untuk menenangkannya
    sambil menatap kerumunan orang.Jadi orang banyak itu bersikap sangat hormat
    karena Empress akan datang.Aku mengambil kembali apa yang kukatakan sebelumnya.
    Ini adalah sambutan yang cukup megah jika Empress sendiri yang datang menjemputku.

    "Umm... Aku sedang menunggangi kuda..."

    “Kamu harus turun dari sana.Bagaimana Anda bisa menunggang kuda di hadapan
     Her Majesty?! Anda harus menghormatinya bahkan jika Anda adalah Pangeran!
     Anda tidak berada di atas sistem hanya karena Anda kerabatnya.”

    Gadis yang bernama Nier ini sangat serius... Dia mengambil kendali kudaku.Aku
    tidak mendeteksi emosi apa pun di matanya,tetapi mengapa aku melakukannya,
    Aku hanya merasa dia melihatku sebagai seorang musuh...?

    “Nak,kamu harus ingat bahwa wanita dari manusia itu sangat kasar dan eksentrik.
     Kau harus waspada terhadapnya meskipun kau putranya karena siapa yang tahu apa
     yang akan dia lakukan ketika dia marah.Juga,berhati-hatilah dengan ucapan
     manisnya!”

    Aku mengingat Mama mengatakan itu ketika aku hendak pergi... Aku menanamkan
    gambar seorang tiran di kepalaku berkali-kali,dan sekarang aku melihat adegan ini,
    Aku agak percaya dengan kata-kata Mama sekarang... Aku hanya akan berdoa agar Mama
    manusiaku ini sedikit normal... Tolong jangan menjadi tiran dan membunuhku...

    Aku gemetar ketika memasuki kota.Aku tidak tahu ibu macam apa yang menungguku disana..

    Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 02"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel