Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 03




  • Pintu kotanya jauh lebih kuat dari yang kubayangkan.Ada pintu ganda,jadi jika
    salah satu rusak,masih ada lapisan pintu lain di dalamnya.Pertahanan pada
    dasarnya sama dengan Ibukota elf.Kukira kedua ras memiliki proses pemikiran yang
    sama ketika membangun tembok kota mereka.

    Ketika kami menyusuri jalan,kereta kuda yang sangat mewah berhenti di tengah
    jalan.Setiap kuda yang menariknya itu berwarna putih.Tidak satu helai bulu pun
    telah terkontaminasi dengan warna lain.Kupikir tubuh kereta itu terbuat dari
    kayu Rosewood.Bagaimana bisa aku tahu itu? Itu karena aku telah melihat banyak
    jenis kayu seperti itu di Forbidden City.Ada pola yang indah terukir di atasnya.
    Aku percaya bahwa emas dituangkan ke atasnya setelah pola itu diukir.Pola emas
    bersinar cemerlang di bawah cahaya sinar matahari.

    Ada dua wanita kavaleri di kereta itu.Keduanya memiliki lempengan dada yang
    menyilaukan.Mereka berdiri diam di dekat kereta.Mereka tidak mengucapkan sepatah
    kata pun.Bahkan,mereka tidak bergeming.Mereka tidak bergerak seperti patung.
    Tapi seperti yang kukatakan,mereka wanita yang seperti Nier.Nier mengulurkan
    lengannya dan menghentikanku.Dia kemudian mengambil langkah besar ke depan,
    berlutut dan dengan hormat dan berkata : "Your Majesty,Pangeran ada di sini."

    Tirai kereta dibuka dan aku mendengar suara yang tenang.Suara itu terdengar indah
    seperti suara alam.Seseorang dengan suara yang indah seharusnya cantik.Tetapi
    meskipun itu suara wanita,itu membawa nada yang bermartabat yang tidak dapat
    kalian lakukan kecuali untuk mengikutinya.Apakah ini artinya menjadi Agung?

    "Tarik kain hitamnya!"

    Nier sepertinya ketakutan.Terkejut,dia mengangkat kepalanya dan berseru :
    "Your Majesty!"

    “Kubilang,tarik.Aku ibunya.Ibu macam apa yang bersembunyi di balik kain hitam
     ketika anaknya berada tepat di hadapannya?”

    Empress terdengar agak kesal.Nier berhenti sejenak sebelum berjalan mendekati kereta,
    bergoyang-goyang dan menarik kembali kain hitam di dekat jendela.Apa tujuan dari
    kain hitam itu...? Apakah itu untuk mencegah orang lain melihat sang Empress?
    Mereka tidak secerewet ini di negara elf.Buktinya aku bisa berlari bebas melalui
    jalanan bahkan sebagai seorang Pangeran?

    Ah... aku mengambilnya kembali.AKu tidak bisa berlari bebas di jalanan.Tapi itu
    karena Mama yang terlalu protektif!

    “Kemarilah,putraku.Biarkan aku melihatmu dengan jelas.”

    Nier mundur ke satu sisi dan mengabaikanku.AKu mengamati sekeliling karena aku
    masih merasakan rasa takut.Ini jauh lebih menakutkan daripada ketika aku melihat
    Mama elfku.Mama adalah ratu,tetapi dia bisa didekati jadi aku cepat menerimanya.
    Tetapi aku benar-benar takut untuk mendekati Empress bermartabat ini yang
    memanggilku sebagai putranya dan menyuruhku untuk mendekat.

    Nier tidak berbicara,tetapi aku bisa membaca bibirnya dengan penuh penghinaan
    memperingatkanku : "Cepat!"

    Aku bergetar saat berjalan menuju kereta.Ada jendela yang sangat besar di sisi
    kereta.Di dalam,wajah yang begitu cantik nyaris seperti sebuah hal yang mistis,
    mengamati sekeliling bagian luar.Itu berbeda dengan elf.Itu wajah manusia.Tidak,
    itu adalah apa yang dianggap manusia yang luar biasa indah.Fitur wajahnya sejajar
    seolah-olah seseorang menghitung penempatan dan bentuknya dengan super komputer.
    Kulit putihnya sangat indah,aku benar-benar ingin menyentuhnya.Sepasang mata
    hitam yang berarti tidak seperti mata biru lembut Mamaku yang memindaiku.
    Kemanapun dia melihat aku merasa tidak nyaman seperti aku ditikam dengan pisau tajam.

    Bibir merahnya yang tipis seperti pisau dan membentuk bentuk senyuman yang aneh.
    Berbeda dengan mengatakan jika dia senang melihat anaknya kembali ke rumah,akan
    lebih akurat untuk mengatakan bahwa dia melihat hewan peliharaan yang menyenangkan
    untuk dimainkan.Dia tidak memakai rok atau pakaian formal.Sebaliknya,dia mengenakan
    seragam militer biru yang sangat sederhana dan tanpa hiasan.Kancing-kancing di
    bagian atas kerahnya dikaitkan dengan erat,tetapi dadanya tampak seperti akan
    meledak dari bawah pakaiannya.

    Ukuran dadanya mengejutkan bahkan ketika dibandingkan dengan elf.

    Aku... aku tidak bisa merasakan sedikitpun kasih sayang seorang Ibu...

    Apa yang seharusnya kukatakan...?

    "Mendekatlah."

    Jari-jarinya putih,langsing dan panjang.Namun di antara ibu jari dan jari telunjuknya,
    ruang hamparan,adalah kapalan.Dia mengelus kepalaku... Tidak... Itu tidak seperti
    sentuhan yang lembut dan perhatian yang diberikan Mama elf padaku.Dia mengerahkan
    banyak kekuatannya untuk "mengelus-elus" kepalaku... Apa kau benar-benar ibuku?
    Mengapa aku tidak merasakan kasih sayang seorang ibu sama sekali...?

    “Uhm,ini perjalanan yang panjang dan melelahkan untukmu,putraku.Aku senang melihatmu
     kembali dengan selamat.Kembalilah ke istana dan beristirahatlah.”

    Dia menarik tangannya ke belakang dan duduk kembali di gerbong dengan benar
    meninggalkanku dengan siluet yang indah.

    Itu dia?! Itu dia?! Itu terasa seperti dia bahkan tidak melakukan apapun! Aku pikir
    kau memiliki semacam cinta keibuan khusus bagiku karena kau pergi berperang untukku!
    Lalu mengapa aku merasa seperti kau datang kemari hanya untuk memenuhi tanggung
    jawab pekerjaan...? Apa kalian yakin dia adalah wanita yang bertarung dengan elf
    satu dekade yang lalu di demi aku? Apakah kalian yakin itu dia?

    "Ayo pergi."

    Nier menarikku ke samping atau aku akan diinjak-injak oleh kuda-kuda itu.

    “Izinkan aku untuk memperkenalkan diri.AKu Nier Gilliante.Aku pengawal her Majesty,
     seorang Valkyrie.Aku adalah instruktur pedang untuk skuad pertama dan kapten
     mereka.Aku ditugaskan untuk melindungi Anda selama tinggal di sini.”

    Aku pergi dengan Nier,bahu-ke-bahu.Nier menunggang kuda dengan punggung tegak.
    Postur buku teks jika kalian suka.

    "Ah... Benar..."

    Aku mengangguk ketika aku melihat Nier.Karena aku punya tunangan di negara elf,
    apakah aku punya satu di sini? Aku melihat Nier dan bertanya padanya dengan
    maksud untuk menguji dia : "Hei,uhh... Nier..."

    "Tolong panggil aku Gilliante."

    Dia dengan dingin memotongku...

    Aku menjawab dengan senyum mengejek :
    "Tapi aku merasa Nier lebih mudah untuk dikatakan."

    "Lakukan dengan caramu."

    "Nier... Umm... Hubungan macam apa yang kita miliki?"

    “Aku sudah memberitahumu di awal.Aku adalah pengawal Anda."

    "Tidak,maksudku ... Dengan cara itu..."

    “Tolong lebih jelas lagi.Mohon maafkan kebodohanku,tetapi aku tidak mengerti
     pertanyaan Anda."

    "Yah,uhh... Misalnya... Kekasih..."

    Nier akhirnya menunjukkan ekspresi di matanya... Tapi itu adalah pandangan
    penghinaan seperti aku sampah,seperti aku adalah lumpur menjijikkan di kuku kuda...
    Dia selalu menghadapiku dan menjawab pertanyaanku tanpa menjadi sombong sebelumnya,
    tapi setelah pertanyaanku tadi,dia menatapku jijik... aku merasa kebanggaanku
    baru dihancurkan...

    Apakah ada yang pernah mengatakan jika tatapanmu itu menyakiti orang?

    Nier menatapku dengan tegas dan berkata :
    “Tidak,kita tidak berbagi hubungan apa pun.Hanya saja Anda dilindungi oleh orang
     lain selama kunjungan Anda sebelumnya.Aku belum pernah mendengar tentang Anda
     memiliki tunangan atau kekasih.Silakan mencoba dan mempertahankan martabat Anda
     sebagai pangeran.Maksud saya,pertimbangkan dengan cara Anda menangani hal-hal
     dan berinteraksi dengan lawan jenis.Jangan merusak lingkungan di istana atau
     reputasi Her Majesty.”

    "Ya kau benar..."

    Apakah ada masalah dengan identitasku?! Apakah mereka salah? Bagaimana bisa
    berakhir dengan pengawalku benar-benar menceramahiku?! Bagaimana bisa berakhir
    dengan pengawalku memerintahku...? Aku benar-benar curiga jika aku telah datang
    ke kerajaan palsu,dengan ibu palsu dan pengawal palsu...

    Kereta itu menuruni jalan.Penduduk sipil di samping tetap berlutut dan tidak
    berani mengangkat kepala mereka.Hanya ada panjatan nasib baik seperti tsunami.
    Bukankah normal bagi warga sipil untuk menyebarkan bunga ke udara dalam situasi
    seperti ini? Ini sangat formal dan yang lainnya,tapi rasanya juga menindas...

    Istana itu tepat di pusat ibu kota.Aku sangat terkejut hingga tidak dapat berbicara.
    Desain dan ukuran bangunan bisa dibandingkan dengan Forbidden City.Aku pikir pintu
    utama istana terbuat dari emas.Di bagian paling atas,ada elang berkepala kembar
    yang diukir dari emas melihat kedua sisi dengan anggun,yang mengingatkanku pada
    negara Rusia.Di bawah kepala kembar ada beberapa kata.Aku awalnya tidak akan
    bisa membacanya,tapi aku bisa sekarang.

    Panjang umur Your Majesty.

    Itulah teks yang dituliskan di bawah elang berkepala kembar.

    Ketika aku memasuki istana,rasanya seperti aku memasuki Forbidden City.Dibangun
    dalam gaya Eropa,tetapi tata letak dan skala hanya bisa dicocokkan dengan Forbidden City.
    Di dalam,kalian bisa melihat hutan kecil yang indah dan gemericik sungai yang
    tak terhitung jumlahnya.Kalian bisa melihat jembatan batu kuno dan indah di jalan.
    Arsitekturnya sebanding dengan yang ditemukan di istana bangsa elf.Ada banyak
    tipe orang yang berbeda dalam balutan pakaian indah berjalan bolak-balik di istana.

    Kami menuju ke istana yang megah seperti Istana Kremlin.Kereta melewati sebuah
    plaza besar,berkeliling istana dan melanjutkan perjalanan di belakang.Namun kami
    berhenti di depan istana ini.

    “Pelayan,datang dan bantu pangeran beristirahat.Aku harus pergi dan melihat
     Her Majesty.”

    Nier turun dan menyerahkan kendali kepada pelayan yang datang tanpa banyak
    berpikir.Pelayan lain yang memberi selamat telah membantuku turun dan kemudian
    berkata : "Your Majesty,tolong datang ke ruang luar."

    Hah? Aku tidak tinggal dengan Empress? Tidak heran mengapa kita tidak memiliki
    perasaan satu sama lain.Anggota keluarga tidak tinggal bersama dan memiliki
    begitu banyak aturan... MAma elfku merasa sangat dekat karena dia mencintaiku
    seperti seorang ibu,sementara Empress di depanku...

    Aku hanya bisa merasakan aura agungnya sebagai seorang Empress...

    Yah,terserah... aku melihat arsitektur sekitarnya dan memujinya.Ini pada dasarnya
    adalah versi Eropa dari Forbidden City.

    Waktu saat ini di ruang dalam.

    "Ah...."

    Nier berdiri di satu sisi dan tampak tanpa ekspresi disamping Empress yang
    menjatuhkan diri jatuh tempat tidurnya segera setelah dia kembali seolah-olah
    dia mati.

    “Aku mengacaukannya! Aku mengacaukannya! Ahhh!! Kenapa aku sangat gugup di
     depannya sehingga aku bahkan tidak bisa bicara?! Aku ingin memberinya pelukan
     dan menciumnya juga... Ahh!! Dia bahkan tidak memanggilku ibu! Dia pasti
     membenciku! Dia pasti membenciku karena tidak bisa menjadi seperti seorang ibu... ”

    Empress itu memeluk bantalnya dan berguling-guling di tempat tidurnya seperti
    seorang gadis muda yang baru saja melihat kekasihnya tetapi tidak dapat menemukan
    keberanian untuk berbicara dengannya dan sekarang menyesalinya.

    "Your Majesty,Anda seharusnya tidak menyebut diri Anda sebagai ‘​ibu’..." *

    "Aku tahu,aku tahu... Tapi aku mengacaukan lagi!! Aku ingin memeluk anakku
     kapanpun aku ingin seperti wanita itu... Aaahhh! Kenapa aku sangat bodoh...?
     Kenapa aku harus bersikap keras seperti itu...? Aaahhh! Aku telah gagal sebagai
     seorang ibu! Aku ingin menjadi ibu yang baik juga... Aku membuat anakku kesal
     lagi!!”

    "Aku akan pergi sekarang..."

    Nier tahu bahwa Empress tidak dalam kondisi untuk menangani apa pun ketika dia
    dalam mode itu.Empress yang sangat gugup saat melihat putranya dia tidak tahu
    apa yang harus dilakukan,selalu menyesali tindakannya setelah bertindak dan
    membenci dirinya sendiri seperti ini untuk waktu yang lama...

    Dibutuhkan sekitar tiga jam baginya untuk melupakannya... Mungkin hanya tiga...

    Glosarium

    *Si Empress ini nyebut dirinya Ibu pake sebutan buat kaisar dan raja buat anaknya,
     dan itu tidak boleh.

    Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    2 Responses to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 03"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel