I Leveled up from Being a Parasite Ch 24



  • Eksplorasi Pertama Labyrinth Selesai



    Bahkan Sannen Netarou,kadang-kadang melakukannya.
    (Tentang Sannen Netarou http://web-japan.org/kidsweb/folk/netaro/index.html)

    Bisa dikatakan jika bagian dari kekuatanku juga merupakan bagian dari kekuatan Veil,
    dan meskipun ide ini tidak pernah datang kepadaku,sudah cukuplah waktunya untuk menghadapi
    risiko untuk membantu orang-orang yang telah membantuku selama ini.

    Itu sebabnya,aku akan melakukannya.

    Saat kemenangan selalu mengarah pada orang yang membuat langkah pertama,aku melambaikan
    pedang perak hitam dan menyodorkannya ke manticore.

    Namun,manticore menangkap pedang dengan ekor kalajengkingnya yang bahkan lebih panjang
    dari tubuhnya.

    Hal ini sulit.

    Itu pasti sangat keras sehingga sulit dipotong bahkan oleh pedang.

    Ekornya bergerak lebih bebas,dan bukan hanya mempertahankan tetapi juga menggunakan
    ujungnya yang runcing untuk menembusku.Aku melompat ke belakang dan menghindarinya.

    Itu akan berakhir buruk.Jika ada racun di dalamnya,jadi yang terbaik mungkin adalah untuk
    bertarung dari kejauhan,tetapi jika aku melakukan itu,akan sulit untuk memberikan pukulan
    terakhir.Mana yang bagus?

    「Jadi,dia mencoba menyerang!」




    Saat aku mengambil jarak,dari sekeliling tubuh manticore,tiga jenis cahaya bergabung dan
    sejumlah kekuatan sihir ditembak.Meskipun aku nyaris tidak bisa menghindarinya karena aku
    pernah melihatnya sekali,pecahan-pecahan yang rusak dari Dungeon itu dengan penuh
    semangat datang untuk bertabrakan denganku.

    Ini berbahaya,kan?

    Tidak ada yang serius bahkan jika serpihan itu menyentuhku,tetapi jika tubuh manticore memukulku,
    Aku tidak akan berakhir hanya dengan luka kecil.

    Secara naluriah aku mundur selangkah,dan pada saat yang sama,giliran bagi manticore untuk
    menyerang dimulai.

    Satu demi satu,bola cahaya kuat terbang.Meskipun aku hampir tidak bisa menghindarinya tetapi
    sesuai dengan apa yang kubayangkan,berada di bawah api yang kuat itu menyakitkan.

    Sangat cepat,ada banyak dan mereka kuat,untuk terus menghindari mereka semua ituーー

    「Guu!」

    Setelah terkena salah satu bola sihir itu,keseimbanganku runtuh berkat kekuatan kuatnya.

    Tanganku menjadi mati rasa,dan sepertinya pundakku akan keluar dengan kekuatan seperti itu.

    Ini tidak baik,jika ini terus berlanjut,pada akhirnya aku akan menerima pukulan langsung dan
    aku akan selesai.

    Semua akan hilang begitu saja kecuali aku melakukan ofensif ー Untungnya,aku melihat
    pembukaan.

    Pada saat yang sama ketika aku memulihkan postur tubuhku,manticore mulai mengumpulkan
    sihir di sekitarnya.

    Tapi kali ini aku tidak akan menghindar.Menggunakan 【Boost】 dan 【Magic Weapon】,aku
    melangkah maju.

    Massa sihir ditembakkan.

    Aku menuju ke arahnya,dan dengan seluruh kekuatanku aku mengayunkan pedangku ke bawah.

    Bola sihir dipotong dan lenyap seperti kabut.

    ーーSeperti yang kubayangkan.

    Pada saat itu ketika pedangku memotongnya,aku mengerti jika aku mengisi pedangku dengan sihir,
    aku dapat merusak bola cahaya itu.Aku berpikir jika aku memperkuat lebih jauh pedang dengan
    sihir menggunakan skill 【Magic Weapon】,Aku akan bisa menghilangkannya,dan sepertinya aku benar.

    Bagiku yang berada di sisinya,manticore segera menggunakan ekornya untuk mencegatku.

    Tetapi dengan menggunakan 【Consecutive Swords】,pedang kedua dengan cepat menangkis
    serangan ekor.

    Pada saat yang sama,aku mengurangi kemampuan ofensif manticore menggunakan
    【Origami Sword Spell】,dan,ketika kekuatan ekor menurun,sebuah pembukaan telah dibuat.

    Mengubah pedang tangan,aku mengambil pisau untuk bekerja dan aku mengayunkannya
    dengan keras.

    Seringai sang manticore menghilang,dan dengan tergesa-gesa ia mengangkat cakarnya.

    「Itu menyakitkan…!」

    Ketiakku berwarna merah.

    Itu menyakitkan! Itu benar-benar sakit!

    Ini sungguh luka yang menyakitkan?

    NamunーーManticore lebih terluka.

    Pisau yang dilemparkan ke wajah manticore menusuk matanya.

    Ekspresi manticore membeku karena terkejut,itu bahkan tidak mampu mengeluarkan erangan.

    Aku memberikan pukulan terakhir,menusuk lehernya dengan pedang perak hitamku,kemudian
    tubuh manticore itu runtuh seolah kehilangan seluruh kekuatannya.

    「Itu berakhir」

    Aku lelah ー ... Tapi, itu belum berakhir.

    Setelah mengambil obat pemulihan dari Space Bag dan menggunakannya,aku pergi ke tempat
    Veil berada.

    Rasa sakitku kurang lebih tetap ada,tetapi itu tidak mencegahku bergerak secara normal.

    「Ini,pasti,hanya,sebuah,lelucon.Monster di koridor ini? 」

    Veil terkejut,dan sambil terkejut dia berdiri.

    「Meskipun aku tidak tahu bagaimana selesai,entah bagaimana aku bisa melakukannya,
      dan Veil juga aman」

    Secara tidak sengaja,aku tersenyum dan menunjukkan rasa legaku.

    Aku benar-benar merasa lega.

    「Eiji ...」

    Veil diam-diam menatapku untuk sementara waktu tetapi,seolah-olah kekuatannya telah
    meninggalkan tubuhnya,dia menempel di pundakku.

    「Eijii ... Eijiii」

    Dia terus memanggil namaku berkali-kali. (E/N: apakah ini bendera baru?)

    「Baik,mari kita pergi.Sebelum kita ditemukan oleh monster lain 」

    「Apa kamu baik-baik saja? Setelah berkelahi dengan monster itu 」

    「Aku masih baik.Karena obat pemulihan stamina efektif,aku sudah bisa menggunakan
      Skills,dan kau juga menggunakan sejumlah besar dari mereka 」

    Aku membawa Veil di punggungku.

    Karena dia tidak bisa tenang,obatnya tidak berpengaruh dan jadi tidak menyembuhkan lukanya,
    itu sebabnya aku memutuskan bahwa akan lebih cepat untuk keluar jika aku menggendongnya.

    「Kemudian,aku akan berlari dengan seluruh kekuatanku untuk pergi ke luar!」

    Aku berlari untuk melarikan diri dari tempat ini secepat mungkin,

    Tampaknya pintu masuk cukup dekat,dan mungkin itu karena doaku bahwa kami tidak mengalami
    kecelakaan saat menuju pintu masuk.

    Bagus,sekarang kita aman.

    「Eiji-sama! Seperti yang kuharapkan,kau ada di sini.Untungnya,tidak ada yang terjadi padamu 」


    Orang yang muncul di depanku merasa lega dan menunggu di depan pintu masuk,adalah Ally.
    Ally juga berlari ke arahku dengan ekspresi lega.

    「Yang di belakangmu ... Aku mengerti,jadi itu」

    Ekspresi Ally berubah menjadi tebakan.

    Veil menunduk merasa sedikit malu.

    「Meskipun ada banyak hal yang ingin kutanyakan kepada Anda,sekarang saatnya untuk pergi ke
      luar Dungeon ini.Ayo pergi,dan tolong biarkan saya menangani apa yang akan datang 」

    Ally menjadi benar-benar dapat diandalkan,menangani monster saat kita mencapai tempat
    transfer kristal.

    Aku ingat jika aku pernah mendengar tentang ini secara kebetulan,bahwa dengan memasukkan
    sihirmu,kau dapat memindahkan diri ke arah kristal yang ada di dekat pintu masuk.
    Alat yang berguna sekali.

    Menggunakan itu,aku pergi menuju pintu masuk,meninggalkan Dungeon Paienne di belakang.

    Setelah itu,sambil menjelaskan apa yang terjadi pada Ally dan Veil,kami pergi ke tempat
    perawatan medis,dan di depan pintu masuk aku menjatuhkan Veil.

    「Apakah kamu baik-baik saja?」

    「Ya.Terima kasih,Ally.Sekarang aku hanya harus patuh mendengar apa yang dikatakan dokter 」

    「Jaga dirimu,Veil」

    「Eiji ... Terima kasih」

    Veil membungkuk dalam.

    Karena ini belum pernah terjadi sebelumnya,aku merasa terganggu dalam memikirkan apa yang
    harus dilakukan,tetapi kemudian dia dengan pelan mengangkat kepalanya.

    「Aku serius,terima kasih.Aku sangat,senang,ketika kau datang untuk menyelamatkanku. ... Aku,
      aku akan melakukan apa pun yang kau inginkan.Hadiah hari ini,apa pun yang diinginkan Eiji,
      Aku akan melakukannya.Itu sebabnya,kau bisa mengatakan apa pun yang kau inginkan kepadaku」

    「A-Apa? Apakah kamu serius?」

    Tanpa ragu-ragu,Veil mengangguk.

    Uwaa ー, apa yang bisa kulakukan,dia mengatakan jika aku bisa melakukan apapun yang kuinginkan.

    Dia mengatakan apapun,jadi apapun yang kuinginkan itu akan baik-baik saja ...?

    Tidak,tidak,jangan tertipu.Kata-kata yang dia ucapkan sudah jelas yang berada dalam batas akal
    sehat,kau tahu? Pikirkan tentang sesuatu yang umum,aku!

    「AhーCough.Benarkah demikian? Tapi,aku tidak bisa memikirkan apa pun sekarang,jadi mungkin
      lain kali 」

    「Aku mengerti.Aku akan menantikannya」

    「Apa ini sesuatu yang harus kau nantikan?」

    Veil tertawa,dan kemudian setelah melambaikan tangannya,dia masuk ke dalam tempat perawatan
    medis.

    Ahaha ... Apa yang akan kulakukan?

    Sekarang masalahku yang belum terselesaikan telah meningkat satu.

    Setelah itu,Ally dan aku juga kembali ke tempat masing-masing.

    Aku berhenti di persimpangan jalan,dan aku berkata.

    「Aku minta maaf karena tiba-tiba mengambil tindakan atas keinginanku sendiri,aku meninggalkanmu
     di tengah-tengah eksplorasi kita」

    「Tidak,saya pikir itu patut dipuji.Saya tidak bisa melakukan hal seperti itu,tidak peduli berapa
      banyak orang telah jatuh dalam bahaya,saya tidak bisa melakukan sesuatu seperti melompat
      ke koridor itu 」

    「Bahkan aku terkejut.Jika kau mengatakan kepadaku untuk melakukannya sekali lagi kupikir itu
      tidak mungkin 」

    「Saya percaya bahwa Eiji-sama akan melompat langsung ke bahaya tak terhitung berapa banyak
      itu terjadi」

    Kupikir kau sudah melebih-lebihkanku.

    「Selain itu,tujuan hari ini untuk Dungeon pada awalnya adalah untuk mencapai titik kristal
      transfer itu,jadi Anda tidak meninggalkan saya di tengah jalan,itu adalah hasil yang sangat baik.
      Dalam hal ini,waktu berikutnya kita akan dapat maju dengan lancar.Itu sebabnya,tolong istirahatlah
      dengan hati-hati untuk sementara waktu.Saya pikir kamu lelah.Saya akan tinggal di kota Laurel
      ini untuk sementara waktu,jadi tidak ada alasan untuk terburu-buru 」

    「Kau benar,aku benar-benar kelelahan.Secara mental juga.Kemudian,izinkan aku untuk beristirahat
      dengan hati-hati 」

    「Tentu saja.Sementara itu saya berpikir untuk melatih diri saya sendiri 」

    Eh?

    Melihatnya,Ally menatapku penuh semangat.

    「Kekuatan Eiji-sama,melampaui harapan saya.Jika saya terus seperti ini,saya tidak akan
      bisa melakukan apa pun selain mengambil keuntungan dari Anda.Itu diskualifikasi sebagai
      sesama petualang yang sedang menjelajah bersama.Untuk membantu meskipun hanya sedikit,
      saya akan berlatih di hari libur saya」

    Dia serius.Jika dia mengatakan itu,maka aku yang sekarang juga mengambil keuntungan dari Ally,
    jadi kita seimbang.Jadi tidak apa-apa bahkan jika kau tidak khawatir tentang itu.

    Tapi,sepertinya selama aku terus melihat wajahnya,tekadnya itu keras.

    Bahkan aku sudah kenyang karena bisa melakukan sesuatu di koridor merah itu,jadi untuk saat ini,
    bagian pertama penjelajahan Dungeon Paienne sudah selesai.

    Namun,ada jebakan tertentu yang mengatakan bahwa bagian pertama telah selesai dan biasanya
    bagian kedua tidak dimulai.

    「Pelatihan kau bilang? Tidak apa-apa walau kau tidak khawatir tentang itu,tetapi jika kau
      mengatakan itu,aku akan menyemangatimu.Kemudian,sampai jumpa! Selamat malam,Ally」

    「Ya.Selamat malam,Eiji-sama」

    Kemudian,Ally dan aku berpisah,aku kembali ke penginapanku yang biasa.

    Menjejali semua makanan dengan kecepatan tinggi,tanpa menunggu lagi,aku menuju kamarku
    dan kemudian aku terjun langsung ke tempat tidurku.

    「Ah~~aku lelah~~」

    Secara tidak sengaja aku mengatakan itu.

    Serius,ini pertama kalinya aku sangat lelah sejak aku datang ke tempat ini.

    Berguling di tempat tidur,sangat menyenangkan.

    Dengan itu,perasaanku menjadi tenang.

    Hangat,lembut,dan menyembuhkanku.

    Seperti yang kupikir,ini adalah tempat terbaik untukku.

    Belakangan ini aku sangat aktif,terutama hari ini,aku bertindak terlalu jauh.




    Aku tidak memotong untuk menghadapi orang lain.Daripada menghabiskan waktu yang sulit di
    luar,aku sekarang mengerti dengan jelas jika sifat saya cocok untuk berada di tempat tidur di
    dalam ruangan sambil mengumpulkan pengalaman dan uang.

    Aku mengerti karena aku pergi ke luar,menjadi hikikomori tidak ternilai harganya.

    Mulai besok,aku akan bermalas-malasan seolah-olah hidupku tergantung pada itu.

    Setelah memutuskan untuk bermalas-malasan,aku perlahan menutup mataku.

    Ah,itu benar,aku perlu memeriksa statistikku yang meningkat di gua.

    Aku memeriksa Skillku,karena bahkan lebih banyak Skill telah diperoleh,selain melihat kemampuan,
    Class,dan Skill baruku saat berada di dalam kamar,itu adalah waktu yang kunikmati,jadi mari kita
    nikmati itu sepenuhnya.

    Aah,bagaimana bisa aku ingin kembali tidur setelah bangun tidur,di samping,hari ini aku berada
    di luar sejak pagi,aku ingin tidur sampai siang.

    Membayangkan tentang hal-hal yang ingin kulakukan sambil perlahan menutup mata,akupun
    tertidur.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 24"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel