I Leveled up from Being a Parasite Ch 23



  • Persyaratan Keempat yang Tidak Ada



    ー Apa?

    Terkejut,aku memotong koneksi,tetapi kemudian aku menggunakan keterampilan itu sekali lagi
    dan memperoleh pandangan Veil.

    Tanpa ada perubahan,mulai dari saat koridor merah tua diproyeksikan,pandangan terus berlanjut
    ke bawah.

    Itu seharusnya hanya sebuah lelucon.

    Dalam ketidakpercayaan aku menyaksikan itu berkali-kali,tetapi tidak peduli berapa kali aku
    melihatnya,tidak ada kesalahan dalam hal itu.

    Tidak mungkin salah,koridor merah ini adalah tempat di mana petualang B-rank itu kehilangan
    nyawanya.

    Tapi,mengapa Veil ada di tempat itu?

    ーーTidak mungkin.

    (E/N: flashback) ――――――――――――

    「Ya,ya,tidak ada kesalahan.Bisa jadi tidak seperti kita,mereka memiliki cara pelatihan yang
      berbeda.Aku tidak punya bukti apa pun,tapi aku yakin semuanya akan baik-baik saja.
      Selain itu ada satu orang yang pergi sendirian ke lapisan kedua 」




    「Menuju tempat berbahaya seperti itu?」

    Petualang wanita itu mengangguk.

    「Ahaha ... Jauh dari bisa pergi sendiri,sepertinya mereka yang dikalahkan adalah para pemula.
      Ketika aku bertanya,orang itu masuk ke dalam sebagai cara berlatih untuk terbiasa dengan
      kekuatannya,bukankah itu luar biasa? 」

    ――――――――――

    Lebih dari sebelumnya aku teringat percakapan dengan para petualang yang kami sembuhkan.

    Maka itu berarti jika petualang yang dia katakan pergi sendiri adalah Veil.

    Dia tertangkap di tengah-tengah pelatihannya dan jatuh ke dalam jebakan.

    Apa hal terbaik yang bisa kulakukan?

    Monster-monster di koridor itu tidak memiliki kekuatan normal,dan Veil mengatakan bahwa dia
    bisa berada dalam bahaya jika dia bertarung melawan Serigala Cocytus,jadi tidak diragukan
    lagi jika dia bisa mati.

    Haruskah aku pergi untuk membantu?

    Ke tempat dimana aku memutuskan untuk tidak masuk kesana lagi karena itu berbahaya?

    Ke tempat di mana aku tidak memiliki peluang untuk menang?

    Mustahil,mustahil,akan berbahaya jika aku gagal. Selain itu,mungkin Veil bisa lolos bahkan jika
    aku tidak pergi ke sana,lebih baik menunggu dan melihat bagaimana situasinya?
    Ya, mari lakukan itu.

    Aku meyakinkan diri sendiri,dan aku menggunakan Parasite.Vision sekali lagi.

    Seperti biasa,situasi tidak berubah menjadi lebih baik.

    Secara praktis,karena cedera,Veil tidak dapat bergerak terlalu banyak.Selalu mengawasi bagian
    depan dan belakang tanpa istirahat,atau mungkin saja dia ketakutan,membuat bidang
    penglihatannya bergerak tanpa henti.

    Atau bisa jadi itu karena ada monster di dekatnya yang dia tidak bisa bergerak.

    Tidak mungkin baginya melarikan diri.Itu harusnya terbukti.

    Hanya saja aku mencari alasan untuk tidak pergi.

    ……

    …………

    ………………

    「Eiji-sama,ini adalah kristal transfer.Anda dapat mentransfer diri ke dekat pintu masuk jika Anda
      memasukkan sihir Anda ke dalamnya ー ー Eiji-sama,apa yang terjadi? 」

    Menyadari tingkahku yang aneh,Ally mencondongkan kepalanya.

    Aku bernapas dalam-dalam dan kemudian aku membuka mulut.

    「Ally,kau akan baik-baik saja bahkan di lapisan kedua,kan?」

    「Aku telah pergi sendirian hingga lapisan ketiga,dan seperti yang Anda amati,tidak ada masalah」

    「Seperti yang diharapkan darimu.Maka kamu akan baik-baik saja 」

    Meskipun aku menyakana untuk memastikan,Ally menjawab dengan alami.

    Bagus,maka semuanya akan baik-baik saja meski aku pergi.

    「Ada tempat yang harus kudatangi tidak peduli apa,dan aku akan pergi sebentar」

    「Tempat yang kamu harus pergi tidak peduli apa? Eiji-sama,harus pergi ke tempat yang penting?」

    Sementara aku menggelengkan kepala,aku menggunakan keterampilan dari banyak yang kumiliki
    untuk meningkatkan kelincahanku.

    「Tidak,itu ada di dalam gua.Tapi itu tempat yang berbahaya,itu sebabnya aku tidak bisa
      melibatkanmu untuk kenyamananku sendiri,Ally.Tetapi di atas semua ー ー Tidak baik jika aku
      tidak terburu-buru.Aku minta maaf karena melakukan sesuatu yang egois,aku akan pastikan
      untuk memberimu kompensasi, mungkin 」

    Sambil menggunakan Parasite.Vision aku mulai berlari.

    Aku mengkonfirmasi keadaan Veil dengan Parasite.Vision saat berlari.

    Untuk saat ini dia tidak bergerak.


    Aku harus sampai di sana sebelum sesuatu muncul,jadi berharaplah tidak ada monster yang
    muncul.

    ーーAku di sini sekarang adalah berkat Veil.

    Aku berhasil mengambil Quest,semuanya karena Veil yang memberiku dorongan pertama untuk
    permintaanku kembali,dan karena itu aku mampu untuk mengambil langkah pertama.

    Jika bukan karenanya,aku tidak akan melakukan apa-apa,hanya menjadi penonton.

    Penyelamatan ini bisa berakhir dengan kegagalan.

    Aku tidak dapat memprediksi apakah aku akan mampu menang melawan monster-monster itu
    atau tidak,

    Setelah gagal berkali-kali dan mengingat penderitaan,aku selesai dengan selalu menghindari
    pertempuran yang kuprediksi hasilnya.

    Namun,aku ingat kemenangan kecilku di dunia ini.

    Itu sebabnya,ini waktu yang hampir tepat untuk menantangnya sekali lagi.

    Aku yakin.

    「Paling baik aku akan menggunakan kekuatan yang kuambil sembarangan!」

    Sensasi berat udara yang aku rasakan dari koridor itu,sedang dikeluarkan dari tempat yang
    seperti ruangan kecil,dari bayangan pilar-pilar batu yang ada di sana.

    Aku mengerahkan kekuatan untuk kakiku,dan kemudian aku melompat ke ruangan kecil.

    「U, Oo!」

    Saat itu,tanah mulai bersinar dan pemdangan berputar.

    Saat berikutnya aku berada di koridor merah.

    「Apakah ini perangkap yang menteleportmu?」

    Aku melihat tempat itu dengan terburu-buru,membandingkan warna tempat yang dilihat Veil
    dengan Parasite.Vision.

    Meskipun itu hampir tempat yang sama,tempat di mana Veil berada,itu sedikit lebih cerah.

    Koridor ini menjadi semakin gelap,semakin dalam kau masuk semakin gelap koridor ini,
    karena itu aku selalu berlari menuju tempat yang lebih terang,aku bisa mendekati Veil.
    Bagaimanapun,mari kita mulai.

    Aku berlari di koridor.

    Sambil melihat pemandangan Veil.

    Karena Veil berjuang,dia berdiri,dan mulai perlahan bergerak.

    Sambil melihat sekelilingku,aku mencoba diam-diam untuk tidak membuat kebisingan.

    Tapi pada saat itu,kakiku berhenti.

    Karena monster masuk dalam pandanganku.

    Itu adalah singa dengan wajah manusia,manticore.

    Melihat manticore tertawa saat menemukan mangsanya,penglihatan Veil mulai bergetar.
    Kaki yang mencoba melarikan diri terjerat,dan kemudian dia jatuh ke tanah.

    Manticore yang akan mulai berlari melihat itu berhenti,dan perlahan,perlahan,ia mulai berjalan.

    Seolah-olah manticore menikmati ketakutannya.

    Semakin dekat,semakin terbuka mulut merah itu,membuat senyuman yang dalam.

    Pada saat itulah langit-langit koridor memunculkan cahaya.

    Saat manticore memutar tubuhnya,ia menerima hujan panah sihir yang tak henti-hentinya.

    Terkejut,pandangan Veil mulai bergerak dengan keras,dan kemudian berhenti.

    「E-Eiji? Eiji! Mengapa kamu ada di sini!?」

    「Aku di sini karena entah bagaimana aku tahu kau ada di sini」

    Aku terus bergerak maju ke manticore,sambil menjawab Veil.

    Veil membuka matanya lebar-lebar karena terkejut,dan meskipun dia tidak mengatakan apapun,
    dia mulai berteriak.




    「Kau tidak bisa! Monster-monster di sini berada di tingkat yang berbeda! Aku tahu kau kuat
      tetapi meskipun demikian,kau tidak cocok untuk mereka.Aku baik-baik saja sehingga kau dapat
      melarikan diri sendiri.Karena jelas jika aku akan menjadi orang yang akan mereka tuju karena
      aku terluka,jadi kau masih bisa melarikan diri! 」

    Veil maju ke depan dan mengeluh.

    Namun,aku masih terus mendekati manticore.

    「Sebelumnya kau ingin tahu apa job-ku.Saat itu aku menjawabnya NEET.Apakah kamu ingat?」

    「Eh? Ya,aku ingat tapi,tapi,sekarang bukan waktunya untuk iniー」

    「Meskipun aku tidak pernah memberi tahumu pada waktu itu,di tempat kelahiranku,kata NEET
      digunakan untuk menggambarkan seseorang yang memenuhi tiga persyaratan.Satu,
      Apakah saat ini dia tidak pergi ke sekolah.Dua,tidak bekerja.Tiga,tidak pergi ke sekolah kejuruan.
      Di antara mereka ー 」

    Pedang ditarik keluar dan kemudian,berhadapan dengan manticore.

    「Seseorang yang tidak membantu,tidak ada di antara mereka 」

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 23"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel