Isekai Yururi Kikou Ch 115




  • Chapter 115 - Sudah Lama


    Aku ingin menjual bahan lain selain daging yang Andy-san dengan senang hati
    meminta seorang anggota staf untuk membersihkannya,tetapi seperti yang diharapkan,
    itu akan memakan waktu.Sebenarnya,aku ingin berbicara dengan Carna yang akhirnya
    berpisah dengan kami dalam cara yang aneh,tetapi karena aku tidak dapat menemukannya
    bahkan setelah mencari beberapa saat,aku memutuskan untuk mengunjungi kuil
    sebagai gantinya.Aku belum mengunjungi kuil sejak tiba di Bailey.

    (Oy~ Syl~)
    (Ta,Takumi-san! I,itu kamu!)
    (N? Syl,sudah lama.Apa yang membuatmu panik?)
    (Sebenarnya......)

    Kuil di Ibukota jauh lebih besar dan lebih indah dari kuil di Shirin dan Bailey. Ketika saya masuk dan memanggil Syl, dia langsung menjawab.
    Namun,Syl untuk beberapa alasan sangat panik dan anehnya ragu-ragu.
    Sosok Syl yang sedang tergesa-gesa muncul di pikiranku ... bukankah dia biasanya seperti ini?

    (Maaf.Apa saat ini kau sedang sibuk?)
    (N,tidak,kamu tidak perlu khawatir tentang itu,tapi... itu...)

    Syl mengulangi tindakannya yang ingin mengatakan sesuatu lalu menutup mulutnya
    beberapa kali.

    (Syl,pada akhirnya,apa yang terjadi? Karena kamu kesulitan untuk berbicara,
     apa kamu membuat semacam kekacauan yang aneh? Mari kita lihat~Apa kamu gagal
     dalam mengatur kekuatanmu lagi,atau sesuatu?)
    (Semua yang berhubungan dengan itu baik-baik saja~Bukan itu...... u,umm,kamu tahu...
     ini tentang Vektor,tapi...)
    (Vektor? Ada apa dengan Vektor?)

    Aku mendesak Syl sambil menggodanya tentang kegagalannya dan Syl dengan enggan
    angkat bicara.
    Subjeknya sepertinya Vector,tapi ... apa itu? Aku tidak bisa memikirkan apa pun~?

    (Dia,dia pasti membuatmu kesusahan,kan? A,apa semuanya baik-baik saja...?)

    Kesulitan? N~...... berbicara tentang masalah maka aku tidak bisa mengingat apa pun tentangnya.

    (Dia mungkin nakal dan sesekali bertindak sesuai keinginannya,tapi kurasa dia
     tidak menyebabkan masalah serius,kau tahu?)

    Dia membawa seseorang di mulutnya dan menyeret bandit,tapi dia anak kecil yang
    mendengarkan dengan benar ketika kau mengatakan sesuatu,bukan?

    (A,apa itu benar!?)

    Ketika aku menolak dan mengatakan jika hal seperti itu tidak pernah terjadi,
    nada suara Syl menjadi sedikit lebih cerah.

    (Ya,memang seperti itu.Apa,apakah kau ragu-ragu seperti ini karena kau mengira
     Vektor menyebabkan masalah bagiku?)
    (M,maksudku~Pada hari pertama Vector dikirim ke Takumi-san,dia membawa seseorang
     di mulutnya,kau tahu~aku benar-benar terkejut setelah melihat itu~)
    (Itu pasti mengejutkan~)

    Dia membawa Vivian yang dia temukan pingsan,tapi rambut merah Vivian yang seperti
    darah membuatku terkejut saat itu~

    (Benar? Aku tidak bisa tidak khawatir jika contracted Beast mengganggu seperti
     itu dikirim kepadamu.Oleh karena itu,aku membuat resolusi untuk menerima satu
     atau dua keluhan dari Takumi-san,tapi...)

    Keluhan,ya......

    (Tapi kau tahu~Vektor dikirim oleh Fire God,jadi bahkan jika aku ingin mengeluh,
     mengeluh pada Syl itu salah,bukan?)
    (Me,menurutmu begitu?)
    (Apa tidak seperti itu?)
    (T,tapi,Takumi-san tidak menghubungi lagi sejak saat itu,jadi...... kupikir aku
     menghabiskan kesabaranmu... sniff.Uu~......)

    ... Huh? Dia menangis~!? Apa yang harus ditangisi?
    Eh? Apa aku bersalah karena tidak datang ke kuil untuk sementara waktu?

    (Hei,Syl~? Berhentilah menangis!)
    (T,tapi,ketika aku merasa lega,air mataku~Uuu~~~)

    Syl benar-benar cengeng,bukan~Aku tidak bisa tidak menganggapnya aneh jika dia
    melakukan pekerjaan seorang Dewa dengan karakter seperti itu.

    (Cup,Cup,jangan menangis.Jika kau berhenti menangis,aku akan memberimu dorayaki)

    Hei,tidak mungkin aku bisa membujuk Dewa dengan dorayaki...

    (Benarkah!? Aku ingin mencoba memakannya~~~)

    ――Ini berhasil!? Terlebih lagi,suara tangisnya hilang?

    (Eh? Kamu benar-benar berhenti menangis?)
    (Ehh!? Kamu berbohong padaku barusan? Itu tak berperasaan,Takumi-san!!)
    (Tidak,tidak,aku hanya tidak berpikir kamu akan berhenti menangis karena
     dorayaki.Aku akan memberikannya kepadamu jika kamu ingin memakannya,tapi......
     untuk memulainya,aku tidak bisa menyerahkan barang-barangku kepada Syl,kan?)

    Yah~itu mengejutkan~Meskipun aku hanya bercanda~Tapi yah,Syl dan Dewa lainnya
    mengirimkan sesuatu padaku,jadi jika ada cara bagiku untuk mengirimkan sesuatu
    kepada mereka,aku akan melakukannya.

    (Maka,itu mudah!)

    ――Piron ♪
    Ketika Syl menyatakan dengan penuh percaya diri,aku segera mendengar suara elektronik.

    (Takumi-san,tolong lihat bagian fungsi di menumu)

    Saat aku melakukan seperti yang dikatakan Syl dan membuka layar,ada tabel tambahan.

    (...... Lingkaran Sihir?)
    (Ya,benar! Pertama-tama,coba pilih fungsi itu dulu)

    Memilih menu lingkaran Sihir sesuai dengan apa yang Syl katakan,layar sedikit
    bersinar dan menampilkan lingkaran sihir.

    (Ini?)
    (Itu adalah lingkaran sihir untuk warp.Jika kamu memasukkan item sambil
     menuangkan kekuatan sihir ke dalam lingkaran sihir,itu akan mampu mencapai
     tempatku! Bagaimana dengan itu? Tidak akan ada masalah dengan ini,kan?)
    (......)

    Meskipun orang-orang belum bisa membuat alat sihir warp namun......
    untuk membuatnya menjadi begitu sederhana,Syl ternyata memang seorang Dewa~Aku
    melihatnya dalam kesan yang baru.

    (Hah? Takumi-san,ada masalah apa?)
    (Tidak,aku hanya berpikir tentang alat sihir warp ini sedikit)
    (...... Alat sihir,kan? Ahh! Kalau dipikir-pikir,alat sihir warp hanya ditemukan
     di Dungeon dan orang-orang tidak dapat membuatnya sendiri di permukaan.Seperti
     yang Takumi-san pikir,alat sihir warp bekerja dengan prinsip yang sama!
     Sementara batu sihir pada dasarnya bertindak sebagai inti dari alat-alat sihir,
     mereka terukir dalam lingkaran sihir ini! Yah,tujuan dari lingkaran sihir ini
     ditujukan padaku!)
    (.... Aku mengerti)

    Tidak,aku belum benar-benar menebaknya...... Syl,apa tidak apa-apa untuk
    memberitahuku? Tapi,tidak banyak orang yang mendengarnya selain aku,jadi seharusnya
    tidak ada masalah.
    Jika kau membandingkan perbedaan antara lingkaran sihir alat sihir warp dan
    warp biasa,apa itu ada di kesederhanaan alat-alat sihir ini? ...... Sambil berpikir
    seperti itu—-

    (Ahh! Aku lupa tentang sesuatu!!)

    Syl tiba-tiba berteriak.

    (Ini tentang Vektor,tapi...... situasinya sepertinya baik-baik saja pada akhirnya,
     tapi aku sudah menyiapkan barang-barang yang berguna untuk mendisiplinkannya.
     Kau mungkin tidak membutuhkannya,tapi aku akan mengirimkannya padamu,jadi tolong
     terima itu)

    Item untuk mendisiplinkan,ya~Syl benar-benar cemas tentang Vector,kan?

    (Begitukah,aku mengerti.Maka,aku akan berterima kasih.Terima kasih atas perhatianmu)
    (Tidak,itu masalah tentu saja! Lalu,terima kasih banyak karena datang hari ini.
     Aku menantikan dorayaki-nya)
    (Haha,aku akan segera mengirimnya.Lalu,sampai jumpa lagi,Syl)

    ――Piron ♪

    「Sekarang,mari kita kirim dorayaki kepada Syl dulu ....」

    Ketika percakapan dengan Syl berakhir,Aku mendengar suara elektronik lain.
    Aku ingin tahu tentang apa yang kuterima,tetapi mari kita kirim dorayaki sebelum
    aku melupakannya.
    Aku memilih lingkaran sihir di layar,menuangkan kekuatan sihir ke dalamnya dan
    meletakkan dorayaki yang berada diatas piring.Kemudian,piring itu secara bertahap
    tenggelam ke dalam lingkaran sihir.

    「「Hilang~?」」

    Allen dan Elena menatapku dengan heran.
    Apa piring itu terlihat seperti menghilang begitu saja? Akan lebih baik untuk tidak
    melakukannya di depan orang-orang.

    「Apa yang kalian itu,sebenarnya sedang dikirimkan kepada seseorang yang sudah
     merawat」
    「「Merawat~?」」
    「Ya.Dia merawat Allen dan Elena juga」
    「「Aku mengerti~」」

    Setelah memastikan piring itu menghilang,aku memeriksa item baru yang dikirim
    Syl berikutnya.

    「――Ap! Apa-apaan ini!!」

    Melihat kata-kata dalam daftar,aku terkejut.
    Sebuah collar .... diterima.Aku pernah melihat collar yang seperti ini sebelumnya.
    Daripada untuk dilihat,barang itu lebih ke arah memaksa untuk mematuhi perintah.
    Apa aku akan menggunakannya atau tidak itu berada dalam level yang dapat ditolerir.
    Tapi,meski begitu!
    Cambuk! Kabel!! Bahkan rantai!? Apa yang kau ingin aku lakukan!!
    Juga ... Silver Vine? ... Ahh,karena singa adalah kucing? ...... Apa itu
    akan berhasil?
    Green foxtail? Ini benar-benar untuk bermain ...... tetapi,tidak hanya Vector,
    bukankah Feat juga akan senang? Tidak,aku merasa Joule juga akan menyukainya.
    Tapi ... aku merasa sepertinya dia melakukan kesalahan dalam mengirim
    barang-barang ini.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    2 Responses to "Isekai Yururi Kikou Ch 115"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel