Isekai Yururi Kikou Ch 116



  • Chapter 116 - Toko sepatu


    Setelah meninggalkan kuil,kami pergi menuju distrik perbelanjaan.

    「Ramai,bukan~」
    「「Menakjubkan~」」

    Ada berbagai macam toko dan kios di distrik perbelanjaan dan tempat itu penuh sesak.

    「Ah」

    Kemudian,setelah berjalan beberapa saat,aku melihat papan toko sepatu.
    Ada banyak toko yang berurusan dengan produk kulit seperti sepatu,baju zirah dan
    baju besi.Namun,toko ini sepertinya adalah toko khusus sepatu yang langka di dunia ini.

    「Allen,Elena,haruskah sepatu kita dibuat di sana?」
    「「Sepatu~?」」
    「Yup,sepatu.Ayo pergi~」
    「「Un」」

    Mengingat jika aku ingin membuat sepatu untuk Allen dan Elena,sepatu bot yang
    terbuat dari kulit Evil Viper,kami memutuskan untuk masuk ke dalam toko itu.

    「Selamat Datang~」
    「Halo.Umm,apa toko ini juga membuat sepatu untuk anak-anak? 」
    「Ya tentu saja.Toko ini untuk anak-anak dan orang tua,serta orang-orang dengan
     masalah kaki.Kami akan menyiapkan sepatu apa pun yang sesuai dengan permintaan
     pelanggan」

    Ohh~toko ini terlihat bisa diandalkan~

    「Dalam hal ini,apa Anda dapat memasang penyesuaian ukuran otomatis?」
    「Iya itu mungkin.Toko ini memiliki kontrak dengan ahli sihir yang luar biasa」

    Sepertinya mereka mampu menambahkan sihir――ke dalam sepatu juga.

    「Kemudian,aku ingin memesan」
    「Terima kasih banyak.Kalau begitu,tolong tunggu sebentar sementara aku memanggil
     pengrajin yang akan bertanggung jawab atas pesanan pelanggan」

    Rupanya,itu bukan asisten toko tetapi para pengrajin sendiri yang menerima pesanan
    secara langsung.

    「Terima kasih telah menunggu」

    Apa orang ini pengrajinnya? Orang yang segera datang adalah pria yang sangat
    putih,tinggi dan kurus.

    「Saya Gallon dan saya bekerja sebagai pembuat sepatu.Saya mendengar jika Anda
     ingin memesan sepatu anak-anak.Tolong biarkan saya mendengar pesanan Anda secara detail」

    Ah,dia benar-benar seorang pengrajin~
    Kami dipandu oleh pengrajin――Gallon-san ke meja dengan kursi,di mana kami akan
    berbicara.

    「Sudahkah Anda memutuskan jenis sepatu yang Anda inginkan?」
    「Erm,aku ingin sepatu bot dengan penyesuaian ukuran otomatis untuk anak-anak ini.
     Mari kita lihat~Aku ingin meminta sepatu bot pendek dan panjang」
    「Sepatu pendek dan panjang dengan penyesuaian ukuran otomatis,kan?」
    「Ah,bisakah aku meminta sepasang untukku juga? Juga,aku ingin menggunakan materi
     yang kumiliki,apa itu tak masalah?」

    Ups,aku tidak bisa melupakan tentang bahannya~

    「Ya,apa Anda membawa bahan itu? Tidak ada masalah.Apa Anda memiliki bahan yang
     cukup untuk semuanya?」
    「Ya.――Aku ingin menggunakan ini」

    Saat aku mengeluarkan kulit Evil Viper dari 《Infinite Storage》 dan menyerahkannya
    ke Gallon-san,dia membuka lebar matanya dan kulit putihnya dengan cepat memerah.

    「I,i,ini! Ehh!! Yang asli!?」

    Ini adalah itu,bukan? Identik dengan para pengrajin sebelumnya,Gallon-san pasti
    mengerti bahan jenis apa itu.Dari apa yang telah kualami sejauh ini,dia akan
    senang dan bersemangat tentang bahannya setelah ini.
    Ya,jika itu masalahnya maka aku lebih baik meninggalkannya sendiri untuk
    sementara waktu.

    「――..... Wau~」
    「「Ah!」」
    「Eh!?」

    Saat aku berpikir seperti itu,Gallon-san――thud,jatuh dari kursi dengan suara yang bagus.

    「Ehh? Apa kamu baik-baik saja?」

    Ketika aku bergegas ke Gallon-san dan memeriksa kondisinya,Aku menemukan jika dia
    pingsan.

    「Apa dia pingsan?」
    「「Pingsan~?」」
    「Sepertinya begitu」

    Aku benar-benar tidak mengira dia akan pingsan,tapi...... apa itu karena dia
    terlalu bersemangat?

    「Erm,panggil karyawan toko ...」
    「Ha!」

    Berpikir bahwa aku seharusnya tidak meninggalkan Gallon-san di lantai seperti
    ini,saat aku hendak memanggil seseorang,Gallon-san tiba-tiba melompat berdiri.

    「M,mimpi? Ahh...... rasanya seperti akhirnya aku melihat kulit Evil Viper yang
     kuinginkan,tapi...... itu adalah mimpi,ya......」

    Gallon-san yang dengan gelisah memandang sekeliling menundukkan kepalanya dengan
    sedih.
    Mimpi? Aku tidak tahu apa yang baru saja terjadi,tapi apa Gallon-san melihat
    mimpi dalam waktu yang sesingkat ini?

    「Umm ... apa kamu baik-baik saja?」
    「Haeh? Huh,Pelanggan... eh!? Itu bukan mimpi!!」
    「... Err?」
    「Pelanggan membawa kulit Evil Viper bersamamu,bukan!?」
    「Ya,ya ...」
    「Ohh~itu bukan mimpi!!」

    Gallon-san berdiri dan mengambil kulit Evil Viper yang ada di atas meja dengan
    tangannya.

    「Warna hitam yang indah! Kilauan ini! Cahayanya! Haa~...... Untuk berpikir jika
     akan datang hari dimana aku bisa memegangnya di tanganku seperti ini...... 」

    ... Aku mengerti.Dia benar-benar kehilangan kesadarannya saat dia melihat kulit
    Evil Viper.Apa dia pikir percakapan itu sendiri adalah mimpi? ... Bagaimanapun,
    dia sepertinya baik-baik saja setelah terjatuh.

    「Jadi ... apa kamu bisa membuatnya?」
    「Tentu saja! Tolong serahkan padaku!」

    Tidak~ya,dia punya banyak motivasi.

    「Kemudian,aku akan menyerahkannya kepadamu」
    「Ya! Saya akan segera membawa sampel desainnya!」

    Mengatakan itu,Gallon-san mulai menyusun desain boot yang berbeda.
    Tidak hanya gambar desain,tetapi juga produk yang sebenarnya dipajang di toko.

    「Bagaimana itu? Apa ada yang sesuai dengan keinginan Anda?」
    「Apa semua ini untuk orang dewasa? Bisakah mereka dipilih untuk anak-anak?」
    「Ya,tidak ada masalah」
    「Begitukah? ――Allen,Elena,bagaimana? Apa ada yang kalian suka dari semua ini?」
    「「N,kamu tahu~」」

    Kebanyakan dari mereka adalah sepatu jenis renda,tetapi ada banyak yang bisa
    dipilih.Ada banyak pita khusus untuk wanita.

    「「Ini~?」」

    Allen dan Elena melihat sepatu yang berbeda,tetapi mereka secara bersamaan
    menunjuk sepatu yang sama.
    Sepatu bot yang mereka pilih sangat mirip dengan sepatu yang mereka pakai sekarang.

    「Kalian suka ini?」
    「「Un!」」

    Karena sepatu yang akan dibuat kali ini berwarna hitam,mereka akan berbeda
    meskipun mirip,jadi yah baiklah.

    「Kemudian,ini untuk sepatu pendek.Untuk sepatu bot panjang,mari kita lihat ~
     Bagaimana dengan ini? Ah,yang di sana juga bagus~」

    Sepatu pendek telah diputuskan,jadi inilah saatnya untuk sepatu bot panjang
    sekarang.Sepatu bot panjang memiliki panjang yang berada di bawah lutut,itu adalah
    jenis sepatu yang belum mereka pernah pakai sampai saat ini.

    「Allen,yang ini~」
    「Elena mau yang satu itu~」

    Allen memilih sepatu bertali sederhana yang kutunjuk pertama dan Elena memilih
    sepatu yang dihiasi pita.

    「Kemudian,itu desainnya」
    「「Un.Onii-chan?」」
    「Milikku? Mari kita lihat,aku akan mengambil tipe yang sama dengan kalian berdua
     juga」
    「「Sama~?」」
    「Benar,kita akan sama」

    Ketika aku memutuskan desain sepatuku,Selanjutnya adalah pengukuran ukuran kaki.

    「Meskipun ukurannya akan berubah dengan penyesuaian ukuran otomatis,sepatu bot
     hanya akan menyesuaikan agar sesuai dengan ukuran yang agak lebih besar dari
     aslinya.Oleh karena itu,seperti yang diharapkan,tidak mungkin untuk terus
     memakainya sampai anak-anak tumbuh menjadi dewasa.Bisakah saya mohon pengertian
     Anda?」

    Ah,ada orang yang berpikir anak-anak mereka bisa memakai sepatu yang sama sampai
    mereka tumbuh menjadi dewasa ketika mereka mendengar tentang penyesuaian ukuran?
    Jadi itulah mengapa dia menjelaskannya dengan cara di mana tidak akan mendapatkan
    keluhan tentang hal itu di masa depan,huh~

    「Ya aku mengerti」
    「Baiklah,dua pasang sepatu pendek,dua pasang sepatu bot panjang untuk anak-anak,
     dan sepasang sepatu bot pendek untuk seorang pria.Kelimanya akan ditambahi dengan
     sihir penyesuaian ukuran otomatis dan akan dibuat dari kulit Evil Viper.
     Apa tidak ada kesalahan dalam pesanan?」
    「Ya,tidak ada kesalahan」

    Memeriksa ulang sehingga tidak ada kesalahan dalam pesanan,yang tersisa adalah
    negosiasi harga.Pada saat itu,aku memastikan bahwa sepatu itu akan dibuat dengan
    kokoh.

    「Terima kasih banyak atas pesanan Anda.Aku akan mencurahkan isi hatiku untuk
     membuatnya!」

    Baiklah,sekarang kita hanya harus menunggu sepatu bot selesai dibuat.Gallon-san
    sangat bersemangat,jadi aku yakin dia akan membuat sesuatu yang baik~

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    1 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 116"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel