Isekai Yururi Kikou Ch 117



  • Chapter 117 - Daging Orc


    Setelah meninggalkan Toko Sepatu,kami memutuskan untuk kembali ke Guild Petualang.
    Pada waktu itu--

    『Sekarang,sekarang,daging berharga hari ini telah tiba! Tanpa diduga,itu daging
     Orc! Ini adalah yang baru yang saja masuk.Namun,hari ini ada harga yang lebih
     rendah dari biasa!! Harganya mendapatkan diskon 20%! Bagaimana kalau menghabiskan
     sedikit waktu di hari ini dan makan steak Orc untuk makan malam? Penjualan ini
     akan berakhir segera setelah kita kehabisan stock.Sekarang,beli,beli!』

    Seorang tukang daging sedang memasang iklan daging orc khusus dengan suara keras.
    Selain itu,semua ibu rumah tangga yang mendengar itu secara bersamaan mulai
    berkumpul di tukang daging.

    「「Babi~?」」
    「Sepertinya begitu」

    Daging Orc yang baru saja tiba ... tidak perlu ditebak lagi,bukankah itu yang
    kami jual ke guild? Tidak perlu menunggu daging monster matang karena lebih baik
    dimakan saat masih segar,jadi mungkin mereka mengirimnya ke pasar segera setelah
    dibongkar.
    Tapi...... daging Orc cukup populer,bukan~Ini seperti menjual kacang goreng saja.
    Orang-orang di kota biasanya memakan daging Wolf dan Horn Rabbit.Daging Orc
    adalah daging yang beberapa kali lebih baik,jadi harganya pasti lebih tinggi,
    tapi...... apa orang-orang tertarik dengan diskonnya itu?

    「Allen mau makan babi~」
    「Elena juga~」
    「Haha.Apa itu membuat kalian menginginkan daging Orc juga? Baiklah.Saat ini,aku
     sudah menyuruh Guild untuk membongkar Orc General,jadi mari kita makan itu untuk
     makan malam?」
    「「Yaay~!」」

    Akhirnya aku membongkarnya,jadi mari pinjam dapur Ruven House dan persiapkan~

    「Kemudian,mari kembali untuk hari ini setelah menerima daging dari guild」
    「「Un!」」

    Meskipun masih ada waktu sampai makan malam,ketika meluangkan waktu untuk
    membahas peminjaman dapur dan persiapan makanan sebagai pertimbangan,akan lebih
    aman untuk kembali lebih cepat.

    「Takumi-san,aku sudah menunggumu~」

    Ketika kami memasuki Guild Petualang,Keimi-san melambaikan tangannya pada kami
    dari meja resepsionis.

    「Lewat sini,sini~」

    Dan,dia segera memanggil kami ke gudang.

    「Apa kami membuatmu menunggu?」
    「Ya ampun,kami tidak memutuskan waktu pertemuan,jadi kau tidak perlu khawatir
     tentang itu.Dan,ini adalah daging Orc General yang kau minta.Harap verifikasi itu」

    Orc General raksasa berubah menjadi daging yang cukup banyak.

    「Terima kasih banyak」
    「Tidak,tidak,aku sangat senang hingga mau berterika saat kau memutuskan untuk
     menyerahkan kulit Orc General ke guild.Penilaian orc juga telah selesai,jadi
     mari kita selesaikan akunmu sekarang」
    「Ya silahkan」

    Ketika kami kembali ke meja resepsi,Keimi-san segera mulai menggunakan plat kristal.

    「Ah,bolehkah aku melihat kartu guildmu?」
    「Ya.Allen dan Elena juga,oke?」
    「「Ya~」」
    「Terima kasih.Tunggu sebentar,oke?」

    Keimi-san menunda memakai kristal sementara,meminta kartu guild kami dan kembali
    menggunakan kristal.

    「10% telah ditambahkan ke hasil seperti yang dijanjikan.Juga,ini adalah kasus yang
     hanya ada di Guardia,tetapi telah diputuskan jika monster yang Takumi-san bawa
     dengan tujuan dibongkar untuk dijual atau membawanya kembali akan dibebaskan
     dari biaya untuk waktu yang tidak terbatas」
    「Eh!? Apa itu tak akan menjadi masalah?」
    「Ya,itu telah diputuskan oleh otoritas Guild Master kami,jadi silakan gunakan itu
     sesukamu.Meskipun aku mengatakan itu,guild masih mengantisipasi jika Takumi-san
     akan menjual materi kecuali ketika saat kamu membutuhkannya seperti saat ini」

    Nah,dalam kasus menjualnya ke guild,aku tidak keberatan memberikan bahan yang aku
    tidak perlukan kepada mereka.
    Ah~aku mengerti,aku mengerti.AKu akan menggunakan layanan pembongkaran Guild
    secara gratis dan aku juga akan mendapatkan tambahan 10% saat menjualnya ...
    untuk itu,aku harus menunjukkan bahanku kembali ke guild~

    「Sekarang.Takumi-san,apa yang ingin kamu lakukan tentang uang? Apa tidak apa-apa
     menyerahkannya kepadamu dengan koin?」
    「Ah~mari kita lihat~bisakah kau membagi uang itu menjadi setengah dan
     menyimpannya ke dalam kartu anak-anak?」
    「Masukkan ke dalam kartu anak-anak,masing-masing setengahnya.Dimengerti」

    Aku punya uang yang kudapat dari negara ini,jadi mari depositkan apa yang kita
    hasilkan saat ini.
    Benar,benar,tentang hadiah uang tunai yang aku terima dari Tristan-sama waktu
    itu ...... kamu tidak akan percaya ini! Mereka adalah koin Emas Besar.Satu potongnya
    berharga sekitar 100.000 yen.Aku belum menghitung berapa banyak uang yang ada,
    tetapi itu cukup banyak.Oleh karena itu,tidak akan ada masalah mengenai penghasilan
    kuntuk sementara waktu.

    「Ini,sudah selesai.Bisakah kamu mengkonfirmasinya?」
    「Umm... ya,semuanya baik-baik saja.Terima kasih banyak」
    「Aku orang seharusnya berterima kasih atas berbagai hal,dimulai dengan putriku」
    「Tidak,tidak.Err,aku tidak bisa menemukan Carna setelah itu,jadi tolong sampaikan
     salamku padanya jika mungkin」
    「Ya tentu saja.Namun,jika kau memiliki kesempatan untuk bertemu di guild,jangan
     ragu untuk memanggilnya」
    「Ya」

    ◇ ◇ ◇

    Setelah mengurus bisnis di guild,kami segera kembali ke Ruven House di mana aku
    akan mendiskusikan masalah peminjaman dapur.Tapi,aku diberi izin sebelum diskusi dimulai.
    Aku diberitahu jika Matthias-san memberi tahu staf dapur untuk membiarkanku
    menggunakannya dengan bebas kapan pun kumau.

    「Aku minta maaf mengganggu kalian selama bekerja」
    「Tidak! Kami akan belajar darimu hari ini!」
    「Eh!?」

    Ketika aku masuk ke dapur,para koki Ruven House yang sangat termotivasi sudah
    menungguku di dalam.
    Belajar dariku...... belajar apa!?

    「Hal yang disebut es krim itu sangat luar biasa! Takumi-sama adalah seorang
     jenius! Jadi,apa rencanamu hari ini? Tolong,instruksikan kami sesuai keinginanmu!!」
    「.........」

    Tidak...... Aku tidak begitu keberatan,tapi.Aku tidak melakukan seminar besar,
    jadi tetaplah di belakangku dan belajar dari menonton.

    「Lalu,Allen,Elena,haruskah kita melakukannya?」
    「「Ya~Babi~」」

    Sekarang,apa yang harus kubuat? Itu daging Orc General.Mungkin juga,daging!
    Hidangan dengan bahan seperti itu pasti akan menjadi~

    「Ah! Bagaimana dengan Tonkatsu?」
    「「Tonkachi~?」」

    Sayangnya,Tonkachi bukan makanan.

    「Haha,itu sedikit berbeda.Itu Tonkatsu」
    「「Tonkatsu~!」」

    Ketika aku mengoreksinya,keduanya mengoreksi diri mereka dengan benar.

    「H,hidangan macam apa Tonkatsu ini!?」
    「Y,yah,mari kita membuatnya lebih dulu,aku akan menjelaskan jika ada sesuatu yang
     tidak kalian mengerti」
    「Ya! Tolong lakukan!」

    Para koki sangat ingin tahu,tetapi daripada menjelaskannya,akan lebih cepat bagi
    mereka untuk melihatnya.
    Oleh karena itu,aku segera memotong daging Orc General yang kuambil dalam
    potongan-potongan yang cocok,dan sedikit dibumbui dengan garam dan lada.

    「Lalu,Allen.Tutup ini dengan tepung seperti ini~dan kibaskan tepung yang
     berlebihan seperti ini」
    「Yaaaa~」
    「Bisakah Elena mencelupkan daging Allen yang dilapisi tepung ke telur?」
    「Yaaaa~」

    Aku meminta Allen dan Elena membantuku dengan menutupi daging dengan tepung dan
    telur kocok.

    「Kemudian,aku akan ....」
    「Takumi-sama,apa ini?」
    「N? Ahh,ini disebut panko,roti kering tanpa remah yang dihancurkan」

    Dalam kasusku,mereka tidak benar-benar dikeringkan saat aku mempercepat prosesnya
    dengan menggunakan 《Dry》.

    「Elena,berikan padaku setelah itu tertutup telur」
    「Ya~」

    Setelah itu ditutup dengan panko,sisanya adalah menggorengnya.

    「Baiklah,suhunya sudah bagus.Allen,Elena,mungkin berbahaya untuk melihat minyak
     panas dari dekat,jadi bisakah kalian sedikit lebih jauh?」
    「「Eeh~」」

    Ketika aku meminta keduanya untuk mundur karena aku tidak dapat menggoreng saat
    anak-anak menempel di kakiku,keduanya mengeluarkan suara yang enggan.

    「Oh? Apa kalian tidak mau makan Tonkatsu?」
    「「Mau~」」
    「Hanya sedikit,oke?」
    「「Uu~」」

    Keduanya dengan enggan berpisah denganku ketika aku memberi tahu mereka
    jika mereka tidak akan bisa makan Tonkatsu saat terlalu dekat dengan minyak.
    Para koki kemudian membentuk galeri Tonkatsu dan menyaksikanku menggigil dalam
    kegembiraan.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 117"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel