Isekai Yururi Kikou Ch 118



  • Chapter 118 - Tonkatsu


    Setelah selesai menggoreng tonkatsu,aku sadar jika aku tidak memiliki saus tonkatsu.
    Nah,itu bisa dimakan dengan kecap atau semacamnya,tetapi berpikir jika akan lebih
    baik jika ada sausnya,aku segera meletakkan tonkatsu di 《Infinite Storage》 dan
    memutuskan untuk segera membuat saus.
    Meskipun aku mengatakan itu,aku belum pernah membuat saus sebelumnya,jadi aku akan
    mencoba membuat prototipenya dan jika aku gagal,kita hanya harus memakannya
    dengan kecap.
    Err,gula dan pasta buah Turi (tomat) ...... tidak,akankah madu lebih baik? Juga,
    sedikit kecap dan cuka? Wijen putih ... dan beberapa bumbu?
    N~bumbu apa yang harus kugunakan? Apa aku harus menggunakan bawang putih dan jahe?

    「Sesuatu seperti ini~?」

    Ini berbeda dengan saus tonkatsu yang kubayangkan,tapi aku bisa membuat saus
    kecap.Ini juga seharusnya cocok dengan tonkatsu.

    「Takumi-sama,apa ini saus untuk hidangan goreng yang disebut tonkatsu yang kamu buat?」
    「Ya,itu benar」

    Para koki segera bereaksi saat sausnya selesai.

    「B,bolehkah kami mencicipinya?」
    「.... Ah iya.Ini dia」
    「Lalu,permisi」

    Selain itu,mereka menunggu dengan sendok yang digenggam erat.

    「Onii~chan,Allen juga~」
    「Elena juga ~」
    「Ini saus,kalian tahu?」
    「「Tidak masalah! cicip~」」

    Allen dan Elena mengikuti para koki dan mulai berbicara tentang mencicipi saus.

    「Lalu,hanya menjilatnya sedikit,oke?」
    「「Un!」」

    Setelah membiarkan keduanya mencicipinya,sudah waktunya,jadi aku mulai menata piring.

    Dan,waktu makan malam.
    Malam ini,kita makan dengan Matthias-san,Rebecca-san,dan Wald-sama yang baru saja
    kembali dari tempat kerja.

    「Sepertinya Takumi-san yang menyiapkan makanan malam ini.Apa yang kamu buat?」
    「Hidangan utama adalah daging.Aku harap ini akan sesuai dengan seleramu」
    「Oh,Takumi memasak hari ini? Setiap hidangan dari Takumi selau tidak biasa dan
     enak.Aku menantikannya~」
    「Ya ampun,Takumi-san tidak hanya enak dalam membuat manisan saja,tapi masakan juga,
     aku mengerti~」

    Matthias-san dan Rebecca-san sangat tertarik sementara Wald-sama memiliki
    ekspresi yang penuh harapan.

    「「Makanan Onii~chan,enak~!」」
    「Oh,oh,makanan yang dibuat Onii-chan pasti sangat enak kalau begitu?」
    「「Un!」」

    Ketika Allen dan Elena menyombongkan makananku yang lezat,Rebecca-san menatap
    anak-anak itu dengan senyuman yang mengharukan.
    Anak-anak sudah menurunkan penjagaan mereka sepenuhnya di depan Rebecca-san.

    「Seperti yang kupikirkan,anak kecil itu baik,bukan~Wald-san――」
    「Mohon tanya kepada kakak laki-laki untuk seorang cucu」
    「Benarkah~betapa tidak berperasaannya~」

    Wald-sama menolak permintaan Rebecca-san untuk seorang cucu tanpa ragu-ragu.
    Sepertinya Wald-sama belum memikirkan tentang pernikahannya.Aku membayangkan
    jika bangsawan akan memiliki tunangan atau lainnya,tapi apa putra kedua yang
    tidak mewarisi rumah mungkin relatif lebih bebas?

    「Itu datang.Takumi,disebut apa hidangan ini?」

    Sambil berbicara seperti itu,makanannya tiba.Kemudian,melihat hidangan di
    depannya,Wald-sama segera bertanya tentang namanya.

    「Ini disebut tonkatsu,daging goreng dalam roti yang dihancurkan sampai halus」
    「Hee~tonkatsu,huh~ngomong-ngomong,daging apa itu?」
    「Itu Orc General」
    「「Eh!?」」

    Suara terkejut Matthias-san dan Rebecca-san bergema.
    Apa daging Orc General tidak enak?

    「......Yang dari Alveil?」
    「Ya,itu benar」

    Wald-sama mengusap dahinya.

    「Aku mendengar jika kamu pergi ke Guild hari ini,apa kau menjualnya?」
    「Aku menyimpan semua daging serta menjual sisa yang lainnya,kau tahu?」
    「... Aku mengerti.Takumi.aku akan memberitahumu satu hal.Bahkan bangsawan jarang
     bisa makan daging Orc General」
    「Begitukah?」

    Aku membayangkan bangsawan akan selalu bisa makan daging berkualitas tinggi,
    tapi...... sepertinya aku salah.
    Di Risner House ... ah~seafood adalah bahan utama mereka,jadi aku tidak mendengar
    banyak tentang daging~

    「Ya,kau mungkin bisa memakannya jika kau seorang anggota keluarga kerajaan,tapi
     kami biasanya makan daging orc biasa」
    「Hee~」

    Jika kau biasanya makan daging orc yang biasa di beli oleh bangsawan,itu berarti
    kau makan daging yang baik,ya ...... ini tidak baik.Karena daging yang kita
    makan kebanyakan dipasok oleh diri kita sendiri,rasanya terasa seperti itu.
    Maksudku,aku berpikir untuk sesekali memakan daging Evil Viper,kau tahu?

    「Yah,aku akan memakannya karena itu adalah kesempatan khusus」
    「... Ya,silahkan.Matthias-san dan Rebecca-san juga,makanlah sebelum dingin」
    「Ya,mari makan」
    「Ayo makan,Takumi-san」

    Sebaliknya,untuk Wald-sama yang menunjukkan sesuatu seperti itu ...... aku sedikit kaget.

    「Allen dan Elena juga,mari makan」
    「「Un! Itadakimaasu~」」
    「Itadakimasu」

    Melihat 3 orang anggota keluarga Ruven makan,kami juga mulai makan.

    「Ini enak~daging Orc General itu sendiri enak,tapi metode memasak dan saus ini
     sangat enak!」
    「Ya,ini bagus.Ini pertama kalinya aku memakan ini」
    「Sangat lezat~」
    「「Enaknya~」」
    「Ohh!」

    Uwa~Daging Orc General... ini enak~Ini lembut tapi kenyal dan juicy.Kecocokannya
    dengan potongan dagingnya sangat luar biasa!
    Itu bisa dimakan tidak hanya sebagai tonkatsu,tapi katsu curry,katsudon,
    katsu-sandwich dan cara lain juga~Aku ingin mencoba memakannya seperti itu lain kali!

    「Takumi,apa koki kami bisa memasak ini?」
    「Mereka melihatku membuatnya,jadi kupikir mereka akan baik-baik saja」
    「Aku mengerti!」

    Wald-sama sepertinya sangat menyukai tonkatsu saat dia tertawa senang ketika dia
    tahu bahwa koki di sini akan bisa memasaknya.

    「Kamu tahu? Makanan yang kita makan di jalan menuju ibukota ... kari dan nasi,kan?
     Sepertinya akan cocok dengan hidangan ini」
    「Itu akan menjadi katsu kari」

    Wald-sama sangat terampil.Tampaknya ia tiba di konsep kari katsu sendiri.

    「Oh,memang benar ada hidangan seperti itu! Aku ingin segera memakannya,tetapi itu
     mungkin tidak masuk akal jadi aku harus memintanya lain kali」
    「Allen mau makan juga~」
    「Elena mau makan juga~」

    Sepertinya katsu kari telah diputuskan untuk menu berikutnya.

    「Katakan,ini kari dan nasi? Apa itu? Itu nama hidangan,bukan?」

    Pada saat itu,Rebecca-san bertanya tentang kari dan nasi.Matthias-san sepertinya
    memiliki pertanyaan yang sama ketika dia terlihat sama.

    「Umm.... kari adalah sesuatu seperti sup yang direbus dengan beberapa bumbu,
     tepung dan sayuran,dan nasinya berasal dari Gandum Putih」

    Kari dan nasi sulit untuk dijelaskan tidak peduli berapa kalipun memintaku,
    bukan~

    「Gandum Putih,maksudmu Gandum Putih yang itu!? Takumi-kun,Gandum putih bisa dimakan?」

    Ketika aku menjelaskan hidangan macam apa itu,Matthias-san mengangkat suaranya
    karena terkejut.

    「Ya,ini mungkin terlihat keras,tetapi sangat lunak saat dimasak.Itu sebabnya
     Gandum Putih biasanya dimakan di kampung halamanku」

    Hah? Percakapan ini ...... tampak mirip dengan yang kumiliki dengan Wald-sama
    dalam perjalanan ke ibukota?

    「Hal itu rasanya sangat sederhana,tetapi itu menjadi sangat luar biasa tergantung
     pada hidangan yang dihasilkannya,bukan~」

    Wald-sama berkomentar.

    「Begitukah? N~itu sangat menarik.Lain kali kau membuat kari dan nasi ini,tolong
     biarkan aku memakannya juga?」
    「Ya ampun,aku juga akan mengganggumu pada waktu itu」

    Semua orang tampaknya telah memutuskan untuk makan kari dan nasi selanjutnya.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 118"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel