Isekai Yururi Kikou Ch 119




  • Chapter 119 - Item Hadiah


    Hari ini,kita datang ke kastil untuk melihat perbendaharaan.

    「Hee~memang ada banyak hal~」
    「「Banyak~」」

    Sebagai hadiah untuk penaklukan Evil Viper,penemuan Dungeon,dll,telah diputuskan
    jika aku dapat mengambil item dari perbendaharaan...... meskipun aku melihat
    daftar itu,aku tidak tahu apa itu,jadi kami telah memutuskan untuk melihat
    barang-barang di perbendaharaan secara langsung.

    「Ini adalah bagian untuk semua jenis senjata.Pedang ini disebut 『Frozen Cursed Sword』
     dan dibanggakan karena kemampuannya untuk membekukan dataran dengan ayunan tunggal.
     Ini 『Thunder』 adalah tombak yang menghasilkan kilat.Dan ini adalah...--」

    Perdana Menteri membimbing kami melalui perbendaharaan.
    Mengapa Perdana Menteri secara langsung yang membimbing kita-!? Adalah apa yang
    kupikirkan,tetapi ketika aku mempertimbangkannya,maka itu hanya mengingatkanku
    jika orang biasa tidak akan menjadi yang membimbing kita.
    Tetap saja...... perbendaharaan ini memiliki segalanya.
    Ada senjata-senjata dengan kekuatan luar biasa yang baru saja dijelaskan Perdana
    Menteri,sebuah kalung yang memukau,dan permata seukuran kepalan tangan dengan
    kemurnian yang hebat di antara benda-benda lainnya.
    Namun,ada juga barang terkutuk di antara mereka.Naluri memberitahuku untuk tidak
    pernah menyentuh hal-hal itu.Tentu saja,Allen dan Elena juga sangat waspada.
    Sambil melihat benda-benda semacam itu yang ditunjukkan kepadaku satu per satu――

    「Ini disebut Magic Motion Device」
    「N?」

    Magic.... Motion Device,katanya? Eh? Ini ...... bukankah itu kamera!?
    Saat kami mendekati bagian alat sihir,sesuatu yang menarik untukku muncul.

    「Sepertinya Takumi-dono tertarik dengan ini」
    「Y,ya.Umm,bisakah Anda memberi tahuku tentang fungsinya secara detail,tolong?」
    「Tentu.Anda melihat pemandangan melalui cahaya batu ajaib ini dan itu akan
     membuat salinannya pada kertas khusus yang disebut ―― 『Power paper magic』 ini」

    Ini agak terlalu besar karena tampaknya harus dipegang dengan kedua tangan,
    tetapi aku bisa melihat melalui lensa dan merekamnya di atas kertas...... hei,
    itu benar-benar kamera,bukan?

    「Pengrajin khusus mampu mereproduksi alat sihir itu,tetapi karena metode
     pembuatan kertas sihirnya telah hilang,hanya ada beberapa bagian yang disimpan di
     sini.Oleh karena itu,jika aku didorong untuk mengatakan,maka kertas sihir ini
     adalah harta aslinya」

    N~jadi itu berarti kertas sihir ini adalah sesuatu seperti kertas foto untuk
    penggunaan eksklusif alat sihir itu.

    「Tidak dapat menyalin ke jenis kertas lain sama sekali? Seperti,itu akan mengubah
     warna atau akan rusak misalnya?」
    「Ya,itu tidak akan bisa disalin ke kertas apa pun yang terjadi」
    「Aku mengerti...」

    Meskipun itu bisa memudar,itu tetap tidak bisa diterapkan pada kertas biasa,ya.
    Aku berpikir untuk membuat album berharga penuh adegan dengan Allen dan Elena ~
    Sepertinya itu tidak akan berjalan lancar.
    Tampaknya alat sihir itu sendiri dapat diproduksi,tetapi aku harus memilih ini
    sebagai hadiah dan mendapatkan beberapa kertas kekuatan sihir yang tersisa~

    「Rasanya seperti kamu sudah memutuskan ini」
    「Ya,sepertinya begitu.Ah,jika aku memilih kertas sihir ini,bagaimana Anda akan
     berurusan dengan alat sihirnya? Jika aku tidak dapat menerimanya juga,maka aku
     ingin diperkenalkan kepada pengrajin yang dapat membuatnya jika mungkin...」
    「Jangan khawatir.Aku akan menyerahkannya kepadamu juga.Namun,apa Anda benar-benar
     baik-baik saja dengan ini? Hanya ada beberapa lembar kertas sihir yang tersisa?」
    「Ya,aku akan mengambil ini」
    「Begitukah?」

    Aku telah memilih Magic Motion Device dan kertas sihir sebagai hadiahku.
    Aku akan benar-benar tersesat ketika memilih dari banyak hal seperti ini,jadi
    sebaiknya pergi dengan kesan pertama yang kudapatkan!

    「「Ini~?」」
    「Ya,aku memutuskan untuk mengambil ini.Apa itu baik-baik saja?」
    「「Un,baik-baik saja~!」」

    Aku telah memutuskan semuanya sendiri tanpa mendengarkan pendapat Allen dan
    Elena,tetapi keduanya memberiku persetujuan mereka.

    「Itu benar,Perdana Menteri.Pernahkah Anda mendengar kisah tentang kertas sihir
     yang ditemukan di Dungeon atau apa?」

    Benar,benar,aku harus bertanya tentang ini! Ini tidak dapat dibuat,jadi hal yang
    ajaib seharusnya tersedia di Dungeon,kupikir.

    「Itu hanya sedikit,tetapi mereka benar-benar ditemukan」
    「Benarkah!?」

    Ohh! Maka,itu tidak berarti jika aku tidak akan bisa mendapatkan lebih banyak
    kertas sihir di masa depan.
    Magical Power Paper...... kertas berkekuatan sihir,ya~...... orang akan berpikir
    itu hanya kertas yang penuh dengan kekuatan sihir dari namanya,tetapi membuat
    kertas yang penuh dengan kekuatan sihir...... tidak mungkin,seperti yang diharapkan.

    「Apakah Anda keberatan jika aku menyentuhnya?」
    「Tidak,itu sudah milik Takumi-dono,silakan」
    「Terima kasih banyak」

    Mendapatkan izin dari Perdana Menteri,aku mengambil kertas sihir itu.
    Memang,kertas berkekuatan sihir membawa kekuatan sihir.Tetapi,mempertahankan
    kekuatan sihir itu berbeda dari manusia atau sumber kekuatan sihir yang
    berasal dari batu sihir.

    「Magic Power Paper dibuat di masa lalu,bukan?」
    「Ya, sudah beberapa ratus tahun, tetapi pengrajin kertas pada waktu itu mampu menghasilkannya」

    N~...... jika aku harus menebaknya,maka aku akan mengatakan bahwa jejak kekuatan
    sihir diremas ke dalamnya? Ah~mari kita lihat~...――

    「...... Apakah mungkin untuk mengeluarkan kekuatan sihir yang dibawa oleh
     benda-benda berkekuatan sihir ke bahan yang lain?」
    「Ta,Takumi-dono!? A,apa yang baru saja kau katakan!?」
    「Eh?」

    Tampaknya aku mengatakan pemikiranku dengan keras.

    「Apakah Anda mengatakan : mengeluarkan kekuatan sihir yang dibawa benda dengan
     kekuatan sihir ke materi lain?」
    「...... Umm,itu yang kukatakan~」
    「Misalnya,objek apa yang ada di pikiranmu??」
    「W,objek apa?」

    Perdana Menteri menatapku dengan mata yang sangat penuh harapan,tapi......
    Ini,apakah itu buruk jika aku tidak menjawab? ... Err,mari kita lihat~

    「Seperti yang diharapkan,batu sihir akan menjadi pilihan pertamaku?」
    「Batu sihir!」
    「Y,ya,menggiling batu sihir menjadi bubuk dan menambahkannya ke campuran,
     misalnya? Atau mungkin ...... materi untuk kertas adalah pohon,kan? Lalu,
     bagaimana kalau menggunakan kayu yang mengandung unsur sihir? Atau sampai batas
     tertentu,pepohonan dari Hutan Gaia... 」
    「Kayu Gaia!」

    Perdana Menteri memiliki reaksi berlebihan ketika aku menjawab dengan hal-hal
    yang dapat digunakan sebagai bahan untuk kertas sihir.Tapi--

    「Nah,pengrajin khusus sudah mencobanya,bukan?」

    Jika metodenya telah hilang,maka para peneliti dan pengrajin seharusnya sudah
    mencoba banyak cara untuk mereproduksinya.Apa yang kutemukan,orang-orang itu
    pasti sudah mencoba sebelumnya.

    「Tidak! Aku belum pernah mendengar orang mencoba metode seperti itu!」
    「Ehhh-!?」
    「Sampai sekarang,kami telah mencoba menemukan cara memuat objek dengan kekuatan
     sihir,jadi kami tidak pernah berpikir menggunakan benda yang membawa kekuatan
     sihir itu sendiri! Sebaiknya cara seperti itu! Aku harus menghubungi
     lembaga penelitian dan workshop segera! Teknologi yang hilang mungkin bisa
     dibangkitkan kembali!」
    「Eeeeeh-!?」

    ...... Apa aku sudah melakukan sesuatu yang akan menjadi sebuah masalah serius lagi?

    「Kami akan mengaturnya dengan menggunakan batu-batu sihir,tetapi masalahnya
     adalah kayu Gaia.Itu tidak mengalir di pasar sebanyak yang kita inginkan ... n?
     Takumi-dono,apa kau mungkin ...... memiliki beberapa?」
    「.....」
    「Wajah itu mengatakan jika kami memilikinya」

    Perdana Menteri mengajukan pertanyaan,tetapi ekspresinya memberitahuku jika dia yakin.
    Bagaimana dia tahu~? Apa wajahku itu mudah dibaca?

    「Bisakah kamu menyerahkan beberapa?」
    「... Ya.Aku mengerti」
    「Terima kasih banyak!」

    Yah,itu akan menguntungkan bagiku jika kertas sihir keluar darinya dan aku bisa
    mendapatkan lebih banyak lagi.Mengapa aku tidak mensponsori mereka dengan satu
    atau dua pohon Gaia... atau bahkan sepuluh!

    Meskipun kami sedikit keluar dari topik,kami yang datang untuk memilih hadiah
    diberi Magic Motion Device dan kertas sihir saat itu.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya


    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 119"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel