Isekai Yururi Kikou Ch 114



  • Chapter 114 - Guild Master


    Kami bertemu dengan Guild Master segera,tapi--

    「Master,Takumi-san telah tiba」
    「Kerja bagus,Keimi.Jadi,kamu adalah Takumi-kun? Juga,Allen-kun dan Elena-san?
     Apa kabar? AKu adalah Guild Master,Andy」

    Muda.Aku berpikir sepert itu saat Andy menyebut dirinya sebagai Guild Master.
    Maksudku,bukankah dia hanya seorang pria muda yang sedikit lebih tua dariku?
    Untuk menjadi Master Guild di Ibukota pada usia seperti itu?
    Master Guild Ibukota seharusnya adalah eksistensi yang mengelola semua master
    dari Guild Petualang yang tersebar di seluruh negeri,bukan? Ah,telinganya agak
    runcing,apa Andy-san seorang Elf?
    Berpikir begitu,aku segera menggunakan 【Appraisal】,tetapi rasnya mengindikasikan
    bahwa dia adalah manusia.
    Ah! Tapi,usianya! ....... 45 tahun ...... sebenarnya?

    「Takumi-kun,ada apa?」
    「Apa yang kamu tanyakan,dia jelas terkejut dengan wajahmu.Bukankah itu benar,
     Takumi-san?」

    Memang,itu sesuai dengan apa yang anggota staf wanita――Keimi-san katakan,tapi ....
    aku terkejut oleh sikap santai Keimi-san terhadap Guild Master~

    「Orang-orang yang bertemu Guild Master untuk pertama kalinya terkejut oleh
     betapa mudanya dia terlihat.Penampilan orang ini belum berubah sejak usia dua
     puluhan~Dia adalah monster,monster kubilang」
    「Monster kau bilang,istriku benar-benar kejam~Meskipun kau tahu itu karena darah
     Elf yang berasal dari nenek moyangku~」
    「Eh!? Istri!?」

    Jadi Keimi-san adalah istri Guru Master,ya.Itu sebabnya dia sangat santai dengannya,
    Aku mengerti~Namun,monster,ya .... ​​itu bukan kata yang seharusnya kau gunakan
    untuk suamimu sendiri,bukan~
    Namun,sejak nenek moyang Guild Master――Andy-san adalah seorang Elf,maka penampilannya
    terkait dengan atavisme?

    「Ahh,maaf soal itu.Biarkan aku memperkenalkan diriku lagi,namaku Keimi.Aku adalah
     istri orang ini~Juga,terima kasih telah membantu Carna.Anak itu,dia anakku」
    「Eeh!?」

    Carna? Eh!? Dia membicarakan tentang Carna,Half-Elf yang bersamaku sampai sekarang,kan?
    Dia tidak berbicara tentang beberapa Carna lainnya,kan?
    Seorang manusia dengan penampilan Elf jauh lebih muda dari usianya yang sebenarnya,
    Andy-san,dan seorang manusia yang terlihat sesuai untuk usianya,Keimi-san.Putri
    keduanya adalah seorang Half-Elf?

    「Umm,apakah Carna-san sama dengan Andy-san yang seorang Half-Elf?」
    「Ya,sesuatu seperti itu.Elf dan Half-Elf kadang-kadang lahir dalam garis
     keturunan keluargaku.Itu hanya penampilan dalam kasusku karena kemampuanku tidak
     berbeda dari manusia lain,dan rentang hidupku juga sama.Sebaliknya,Carna mewarisi
     darah Elf yang lebih kental.Kami memiliki putri lain bernama Miki,tetapi penampilan
     dan ras anak itu adalah manusia ~ Keturunan sungguh misterius,bukan begitu~」

    Sungguh menakjubkan~Atavisme adalah sesuatu yang dapat muncul begitu mencolok,ya~

    「Jadi,Carna dibantu oleh Takumi-kun? Apa terjadi sesuatu?」
    「Anak itu,dia rupanya didekati oleh Raizel lagi~Dan sepertinya Takumi-san membantunya」
    「Lagi? Bahkan kupikir Raizel cukup bagus sebagai seorang petualang~」

    Oh? Raizel yang mudah marah adalah petualang yang luar biasa.
    Ah tapi,seseorang berkata di tempat latihan jika Raizel adalah 『B-rank』.Dalam hal
    ini,tidak ada keraguan bahwa dia adalah sosok yang luar biasa,huh~Jika tidak,dia
    tidak akan menjadi peringkat B,kan?
    Cinta itu buta .... apakah dia kehilangan kemampuannya untuk menilai ketika
    menyangkut Carna? Aku tiba-tiba merasa seperti itu dalam kasusnya~

    「Yah,orang tua tidak boleh ikut campur dengan cinta anak mereka~Daripada itu,
     Sayang,kita keluar dari topik dan membicarakan tentang keadaan keluarga kita,
     tetapi bukankah kita sebaiknya segera kembali ke topik utama?」
    「Ah,kamu benar」

    Diingatkan oleh kata-kata Keimi-san,ekspresi wajah Andy-san menegang dan dia
    menghadapiku lagi.

    「Takumi-kun,tentang alasan kamu dipanggil ke sini ...... kamu sudah sangat tidak
     nyaman di Bailey.Aku benar-benar minta maaf untuk itu」
    「Takumi-san,aku minta maaf kepadamu sebagai staf Guild yang serupa.Aku benar-benar
     minta maaf」

    Dan,bersama dengan kata-kata permintaan maaf,Andy-san dan Keimi-san menundukkan
    kepala mereka.
    Alasanku dipanggil ke sini adalah karena kejadian di Guild Petualang Bailey ――
    untuk meminta maaf atas nama Miss Receptionist yang mengungkapkan jika aku telah
    menemukan Dungeon baru.
    Aku telah memastikan untuk tidak terlibat dengan Guild Petualang Bailey semampuku,
    jadi aku benar-benar sudah lupa tentang itu.

    「Bahkan jika Andy-san memiliki posisi yang mengawasi semua Guild Petualang di
     negara ini,orang yang bertanggung jawab atas insiden itu seharusnya adalah staf di Bailey」
    「Tidak,tidak,Takumi-san,pengungkapan informasi adalah masalah serius.Itu masalah
     yang sepenuhnya menjadi tanggung jawabku」
    「Itu benar~Untuk seorang resepsionis meneriakkan informasi pribadi seseorang,
     itu adalah sesuatu yang seharusnya tidak pernah terjadi~」

    Aku bermaksud untuk membiarkan masalah itu berdiam di Bailey,tetapi tampaknya itu
    bukan masalahnya.

    「Apakah begitu? Aku berterima kasih karena itu kemudian」
    「Awalnya,aku seharusnya pergi untuk meminta maaf secara pribadi,tapi aku tidak
     punya waktu untuk pergi ke Bailey.Kemudian aku mendengar bahwa kamu tiba di
     Ibukota,terlebih lagi,kau mengunjungi guild,jadi saat itulah aku berpikir untuk
     memanggilmu untuk meminta maaf」
    「Tidak,tidak,lebih baik tidak.Jika kamu pergi ke Bailey dengan jelas untukku,itu
     akan membuatku merasa buruk sebagai gantinya」

    Tidak dapat membantuku merasa sangat tidak nyaman ketika Andy-san mengatakan
    bahwa dia ingin pergi ke Bailey untuk meminta maaf kepadaku.

    「Begitukah?」
    「Ya.Aku menerima permintaan maaf Andy-san dan Keimi-san.Tidak apa-apa asalkan
     kalian lebih berhati-hati agar tidak ada kejadian berikutnya」
    「Itu wajar」
    「Saat ini,aku sedang di tengah-tengah memberi tahu semua guild untuk memeriksa
     secara menyeluruh semua hal yang berhubungan dengan manajemen informasi」

    Jika mereka memeriksa kembali manajemen informasi,maka aku dapat merasa sedikit damai.

    「Bagaimanapun,aku senang.Aku gugup memikirkan jika Takumi-kun mungkin akan merasa
     jijik dengan Guild Petualang itu sendiri dan menjauh dari kegiatan Petualang,
     tetapi seperti itu tidak terjadi dengan berdasarkan apa yang telah kulihat~」
    「Eh? Aku hanya satu di antara banyak Petualang,bukan?」
    「Apa yang kamu katakan? Jika Takumi-kun menghentikan aktivitas Petualang,itu akan
     menjadi kerugian besar bagi guild」
    「...... Apakah itu karena aku A-rank?」
    「Itu juga.Namun,alasan terbesar adalah materi yang diterima guild dari Takumi-kun.
     Bahan-bahan itu semuanya materi unggulan.Ada bahan-bahan dari Hutan Gaia di
     Shirin juga,tetapi kamu juga baik dalam mengumpulkan bahkan ramuan
     berperingkat rendah.Petualang seperti itu seperti harta karun bagi kita」

    Aku mengerti,bukannya peringkat,mereka tampaknya melihat disposisi seseorang.

    「Namun,kamu,yang menjual banyak bahan seperti itu di Shirin,tidak mengambil satu
     quest pun di Bailey,kan?」
    「....... Ah,itu memang benar,kan?」

    Aku pasti tidak ingin mendekati Guild Bailey,jadi aku tidak mengambil satupun quest.
    ...... Namun demikian,tidak hanya Bailey,mereka bahkan menyelidiki aktivitas kami
    di Shirin dengan cukup baik juga.Nah,ketika berbicara tentang biasa maka ini
    yang seharusnya.

    「Mendengar laporan seperti itu,aku merasa sangat tidak nyaman~」
    「Aku minta maaf atas hal tersebut.Aku memiliki pendapatku sendiri tentang Bailey, jadi...... 」
    「Jadi seperti itulah」
    「Ya.Tapi,aku berpikir untuk mengambil quest di sini jika ada waktu.Anak-anak
     menikmati memetik herbal juga」
    「「Herbal~mau mengumpulkan~」」

    Ketikaku menunjukkan niatku untuk mengambil quest di Ibukota,Allen dan Elena
    juga menunjukkan kemauan.
    Melihat sikap keduanya,Andy-san dan Keimi-san menunjukkan senyuman.

    「Benarkah? Aku menantikan itu.Kami akan mengandalkanmu」
    「「Un!」」
    「Ada lebih banyak orang di Ibukota,jadi bahkan monster dengan peringkat rendah
     atau daging monster yang dapat dimakan sangatlah diterima」

    Seperti yang kupikirkan~dengan banyak orang,lebih banyak makanan yang dibutuhkan.
    Harga untuk daging monster mungkin cukup bagus di tempat ini.

    「「Babi~?」」
    「N? Babi? Apakah kalian membicarakan tentang babi peliharaan?」
    「Tidak,keduanya berbicara tentang Orc」

    『Babi』 yang kedua anak itu bicarakan adalah Orc.Ah,bukankah mereka menyebut Babi
    Raksasa seperti itu juga? Tapi,baru-baru ini,mereka memanggil para Orc yang
    mereka kalahkan di Alveil sebagai 『Babi』,jadi aku yakin mereka berbicara tentang Orc.

    「Orc? Daging Orc itu enak,bukan? Aku menyambut daging Orc kapan saja.Aku ingin
     mendapatkan sebanyak mungkin,tetapi mereka terlalu berbahaya,jadi Allen-kun dan
     Elena-san tidak boleh mendekati mereka,oke?」
    「Allen,bisa mengalahkannya~」
    「Elena bisa mengalahkannya juga~」
    「「Ehh~!?」」

    Andy-san dan Keimi-san membuat suara terkejut mendengar kata-kata Allen dan Elena.

    「Aku sadar jika anak-anak ini diberi peringkat 『D』,tetapi bukankah itu karena
     permintaan pengumpulan dan pencapaian Takumi-kun?」
    「Tunggu sebentar,sayang.Bahkan jika kekuatan sejati anak-anak adalah kekuatan
     petualang di peringkat D,itu tetap tidak mungkin bagi mereka untuk mengalahkan
     Orc!」

    Sepertinya guild tidak menerima detail tentang kemajuan peringkat anak-anak.
    Itulah yang terjadi,kupikir itu biasanya seperti yang Andy-san katakan dan bahwa
    peringkat mereka akan meningkat karena permintaan berkumpul,berparty denganku,
    dan mendapatkan hasil karena pencapaianku.

    「「Dapat mengalahkanmon!」」

    Aku sadar akan kekuatan Allen dan Elena,tetapi ...... keduanya baru-baru ini
    menjadi tidak suka dibandingkan dengan anak-anak yang lemah,dan mulai memberi
    tekanan besar pada pertumbuhan mereka.Tapi,kita sudah mendapat dukungan secara
    resmi,jadi akan baik-baik saja untuk tidak menyembunyikan kekuatan mereka secara
    berlebihan,bukan?

    「「Takumi-kun,apa itu yang sebenarnya?」」

    Andy-san dan Keimi-san yang sedang mendiskusikan akhirnya memutuskan untuk
    bertanya langsung padaku.Mereka bertanya berbarengan.

    「Mereka bisa」
    「「Sungguh menakjubkan」」

    Ketika aku menjawab terus terang,keduanya mengungkapkan kekaguman.

    「Aku memiliki beberapa Orc yang baru saja kami kalahkan sebelumnya,apa kau ingin
     membelinya?」

    Karena ini adalah kesempatan yang baik,aku akan meminta mereka mengambil beberapa
    Orc yang kami kalahkan di Alveil.Meskipun daging Orc mungkin lezat,itu bukan jumlah
    yang bisa kami habiskan sendiri~
    Ah,haruskah aku meminta mereka membongkar Orc General sementara aku melakukannya?
    Aku entah bagaimana tidak punya waktu untuk melakukannya sendiri.Namun,aku ingin
    mencoba daging Orc General segera.Aku akan menjual kulitnya sebagai bahan.

    「Tentu saja,kami akan membelinya dengan senang hati! Juga,aku lupa mengatakan ini,
     tapi ... sebagai permintaan maaf atas insiden itu,selama satu tahun,guild akan
     membayar 10% tambahan ketika kau menjual kepada kami.Aku minta maaf jika kami
     hanya dapat membalasmu dengan cara ini,tapi mohon gunakan sebanyak yang kau
     inginkan」
    「Ehh?」

    Dalam kasusku,ketika aku menjual herbal atau material monster ke guild,itu
    berubah menjadi uang dalam jumlah besar setiap waktu.Untuk menambahkan ekstra
    10% setiap kali ... itu akan menjadi jumlah yang sangat besar.Tapi baiklah,karena
    itu untuk meminta maaf,aku dengan senang hati menerimanya~

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 114"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel