Isekai Yururi Kikou Ch 113




  • Chapter 113 - Duel?


    「Ora!」

    Segera setelah sinyal Dewitt-san,Raizel mendekat langsung ke arahku seperti yang
    kupikirkan.Entah itu karena dia adalah seorang beastman,akselerasinya lebih cepat
    dari yang kubayangkan.Tapi,Allen dan Elena lebih cepat lagi.
    Ketika aku mengambil satu langkah ke samping,Raizel melewatiku.Tampaknya dia tidak
    dapat mengubah lintasannya di tengah jalan karena kecepatan.Jika itu adalah Allen
    dan Elena,jauh dari mengubah lintasan di tengah jalan,mereka akan dengan aneh bisa
    mengubah arah sesuai dengan yang mereka tuju.
    Yah,seperti yang diharapkan untuk tidak membandingkan keduanya dengan Raizel
    yang terlalu menyedihkan bagi Allen dan Elena?

    「Hoo~kamu menghindari? Tapi,itu hanya kebetulan,bukan? Ini belum selesai!」

    Raizel yang berbalik memiliki ekspresi terkejut sesaat,tetapi berpikir jika itu
    bukan niatku untuk menghindar tetapi hanya kebetulan,dia menunjukkan senyuman
    pantang menyerah dan mendekat ke arahku lagi.

    「《Air Shot》」

    Dengan maksud untuk mengujinya,aku menembakkan sihir air ke Raizel yang terjatuh.

    「――Guah !!」
    「.....Hah?」
    『.....』

    Namun,sihir yang kutembakkan mendarat dengan baik di Raizel secara langsung dan
    dia terdorong ke belakang.Dan kemudian,dia menabrak dinding tanah latihan dan
    berhenti bergerak.
    Aku bermaksud membakar sedikit kulitnya,jadi aku berpikir untuk menggerakkan
    Raizel ke sudut sedikit demi sedikit,tapi ...... sepertinya aku menyelesaikannya
    dalam sekejap.
    Meskipun berisik sampai beberapa saat yang lalu,sekeliling saat ini terbungkus
    dalam keheningan.

    「O,oy!?」

    Dewitt-san bergegas mendekati Raizel dengan panik dan memeriksa keadaannya.
    Dia baik-baik saja,kan? Dia masih hidup,kan? Sebaliknya,aku tidak ingat menembakkan
    sihir yang kuat seperti itu!?

    「......Dia hanya tidak sadarkan diri.Tidak ada luka eksternal yang mencolok」

    ....Aku,aku senang~
    Aku benar-benar lega dengan kata-kata Dewitt-san.

    「Pemenangnya,Takumi!」

    Dewitt-san yang menegaskan bahwa Raizel hanya pingsan menyatakan kemenanganku.
    Dia kemudian memanggil orang-orang dan membuat Raizel pergi.
    Tetap......bagaimana bisa menjadi seperti ini? Aku benar-benar berencana
    menggunakan sihir dengan sangat ringan.Maksudku,aku hanya mencoba mengujinya.
    Namun,seseorang dengan kekuatan yang luar biasa terpental.
    Bahkan setelah mencoba mencari tahu alasannya,aku tidak bisa memikirkan apa pun~ Sekarang, apa yang harus saya lakukan ……

    「Dia dengan mudah mengalahkan 『Ash Wolf』?」
    「... Serius?」
    「Bisakah seseorang sekuat ini!? Itu tipuan!」
    「Sihir apa itu tadi!?」
    「Uoーーー! Aku akan untung banyak jika aku bertaruh padanya~~~」

    Aku mendengar suara-suara yang terkejut dan bingung dari sekitarnya.
    Meskipun tidak ada yang memperkirakan kemenanganku,Raizel telah ditangani dalam
    sekejap sebagai gantinya.Ada beberapa orang yang melihatku dengan kebodohan.
    Tapi,orang terakhir! Jangan bersedih karena tidak mendapat untung!

    「「Onii~chan,menang~!」」
    「Oopsy」

    Allen dan Elena bergegas mendekat dan melompat ke arahku dengan kekuatan besar.

    「Hei,Takumi-san!! Apa itu tadi? Apa yang baru saja terjadi? Bukankah kau sangat
     kuat!! Mengapa kamu tidak mengatakan apa-apa!?」

    Carna yang bergegas sedikit kemudian datang dengan rentetan pertanyaan.

    「T,tunggu,Carna,tenang~」
    「Tenang,katamu? Itu jelas tidak mungkin,bukan? Tidak mungkin aku bisa tenang
     setelah melihatmu mengalahkan Raizel dengan mudah!」

    Carna sangat gembira sehingga aku tidak bisa menenangkannya.
    Jauh dari itu,dia meraih kerahku dan dengan semangat bergoyang-goyang padaku.

    「「Tenang~!」」
    「Eh?」
    「Allen? Elena?」

    Sementara sedikit bermasalah tentang Carna,Allen dan Elena yang berada di
    tanganku sedikit mengernyit dan menembakkan kata-kata yang sedikit lebih kuat.
    Carna tercengang oleh kata-kata kedua bocah itu.
    Aku juga tidak bisa menyembunyikan keterkejutanku atas perilaku dua orang bocah
    yang tidak biasa itu.

    「「Tenang~?」」
    「......Y,ya.Aku sudah tenang.Terimakasih?」
    「「Un」」

    Ketika Carna tenang,keduanya menunjukkan wajah penuh senyum.

    「Allen,Elena」
    「「Uniyu?」」
    「Ada apa dengan kalian berdua tiba-tiba?」
    「「Onii~chan,bermasalah~」」
    「Eh? Karena aku bermasalah?」
    「「Un!」」

    Allen dan Elena menyuruh Carna untuk tenang karena aku bermasalah?
    Uwa~aku terkesan sedikit,tapi~~~

    「Aku mengerti~Allen,Elena,terima kasih~」
    「「Kya,kya」」

    AKu menurunkan Allen dan Elena di tanah dan menepuk kedua kepalanya dengan sepenuh hati.

    「...... Umm,Takumi-san,aku minta maaf.Kejutan yang kuterima terlalu menghancurkan,
     jadi...... 」
    「Ah,ya,jangan pikirkan itu.AKu tidak mengatakan apa-apa setelah semuanya」

    Berkat anak-anak,Carna benar-benar tenang dan mendapatkan kembali pikirannya.

    「Serius.Itu aku yang membuatmu terlibat dalam perselisihan ini,tetapi aku tidak
     akan terguncang jika kau memberi tahuku setidaknya sedikit! Aku benar-benar
     khawatir karena aku tahu kekuatan Raizel」
    「Ah,maaf tentang it――」

    ――Bang !!

    Tepat ketika aku mencoba untuk meminta maaf kepada Carna,pintu lapangan latihan
    dengan penuh semangat terbuka dan seorang wanita berusia empat puluhan
    mengenakan pakaian anggota staf serikat bergegas masuk ke dalam dalam keadaan
    bingung.Setelah melihat dengan gelisah,dia berjalan ke arah kami.

    「Hah? Mengapa kamu begitu――」
    「Ya ampun,Carna.Sepertinya itu berubah menjadi sesuatu yang merepotkan.Namun,
     kita akan bicara nanti.Aku tidak punya waktu untuk berbicara denganmu saat ini」

    Wanita itu sepertinya adalah kenalan Carna.Yah,dia adalah anggota staf serikat
    jadi mungkin hanya kenalan.Tapi,wanita itu menghindari berbicara dengan Carna.
    Lalu--

    「Apakah kamu Takumi-san? Apakah Anda mungkin berada di Bailey sebelum datang ke
     Ibukota?」

    Mengangguk setelah melihat wajahku dan anak-anak,dia berbicara kepada kami.
    Dia,entah kenapa,tahu bahwa kami datang dari Bailey.

    「Kamu tahu tentang kami?」
    「Ya,aku tahu.aku diberitahu untuk segera membawa kalian ke Guild Master saat berada
     di sini.Oleh karena itu,maukah kalian mengikutiku?」
    「Ya?」

    Aku tidak pernah terlibat dengan Guild Master di Ibukota,tapi .... mengapa seseorang
    yang belum pernah aku temui mengkhawatirkan diriku........ apa yang akan dibicarakan?

    「N~Itu wajar bagimu untuk memiliki banyak pertanyaan,tetapi kami tidak dapat
     membicarakannya di sini.Karena itu,tolonglah!!」

    Aku pasti memiliki ekspresi orang yang sangat ingin tahu.Wanita itu meletakkan
    tangannya di depan wajahnya dan dengan sungguh-sungguh meminta kami untuk ikut
    dengannya.

    「.... Erm,kamu akan menjelaskan ketika kita berpindah tempat,kan?」
    「Tentu saja.Semuanya akan dijelaskan dengan jelas」
    「Aku mengerti」
    「Sungguh? Terima kasih!」

    Ketika aku mau,wanita itu tampak sangat senang.

    「Kemudian,mari kita pergi!」
    「Eh!? Apakah kau benar-benar harus pergi sekarang?」
    「Ya.Kemudian,Carna,aku minta maaf tapi aku akan meminjam Takumi-san」
    「Ehh!? Tunggu sebentar――」
    「Sekarang,Takumi-san,ayo pergi」

    Setelah wanita itu mengatakan hal seperti itu kepada Carna,dia mendesak kami
    keluar dari lapangan latihan dan membawa kami ke kantor Guild Master.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 113"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel