Isekai Yururi Kikou Ch 112



  • Chapter 112 - Aku Tidak Terlihat Kuat


    Kami baru saja pindah ke tempat latihan Guild Petualang.
    Ketika si beastman membawa kami ke tempat latihan,dia pergi untuk meminta staff
    guild,jadi dia saat ini tidak di sini.

    「Carna-san,bagaimana bisa ini menjadi seperti ini?」

    Aku tidak bisa mungkin diam setelah melihat seorang wanita yang tidak mau didorong
    oleh seorang pria dan aku bermaksud untuk menengahi antara keduanya,tapi ......
    itu berubah menjadi duel antara aku dan beastman untuk beberapa alasan.
    .... Sungguh,kenapa itu menjadi seperti ini? AKu berpikir untuk mampir ke Guild
    Petualang,tetapi tidak dengan cara seperti ini.
    Selain itu,itu bukan masalah sepele dari suasana hati si Beastman ketika para
    penonton yang ingin tahu mulai berkumpul ketika dia masuk ke dalam guild.

    「Aku penasaran? Ah,kamu bisa memanggilku Carna.Juga,meski agak terlambat,bolehkah
     aku tahu namamu?」
    「Ah,benar.Aku Takumi.Anak-anak ini adalah Allen dan Elena.Salam Hormat」

    Aku sudah tahu namanya selama percakapan tetapi menyadari bahwa kami belum
    memperkenalkan diri,aku menyapanya lagi.

    「Aku Allen」
    「Aku Elena」
    「「Salam hormat~?」」

    Mengikutiku,Allen dan Elena dengan riang memperkenalkan diri.Namun,keduanya menatapku
    dengan bingung sambil memiringkan kepala mereka ketika mengatakan 「Salam Hormat」.
    Tampaknya karena aku menyuruh mereka untuk mengatakan 「Halo」 saat memperkenalkan
    diri di Ruven House,mereka membuat 「Salam Hormat」 dariku itu aneh.
    Ketika aku menepuk kepala dari dua anak yang bermasalah tentang makna kata,mereka
    tersenyum.

    「Wow,imut sekali.Hei,itu bukan waktunya! Takumi-san,aku minta maaf karena telah
     melibatkanmu.Allen-kun dan Elena-chan juga,aku minta maaf」

    Carna-san tersenyum lebar ketika melihat Allen dan Elena,tapi dia langsung merasa sedih.

    「Yah,Carna-san tidak salah」
    「Carna」
    「N?」
    「Panggil aku Carna!」
    「Tapi,Carna-san memanggilku dengan "-san" juga,kan?」
    「Itu itu!」
    「.....」

    Seperti yang kupikir,Carna-san adalah tipe yang berkemauan keras.Dorongannya kuat.

    「Aku mengerti,Carna.――Apa ini baik-baik saja?」
    「Ya!」

    Ketika aku mencoba memanggil namanya,Carna tersenyum gembira.

    「Jadi,apa Takumi-san akan menerima duelnya?」
    「Ah~kupikir begitu? Sepertinya aku tidak bisa menolak」

    Terus terang,meskipun aku tidak tahu kekuatan Beastman itu,kupikir aku akan
    baik-baik saja meskipun aku tidak memiliki kekhawatiran seperti
    "Aku mungkin kalah".Oleh karena itu,akan lebih baik untuk dengan patuh menerima
    duel untuk menyelesaikan hal-hal yang lebih halus~

    「Allen akan mengalahkan~!」
    「Elena akan mengalahkan~!」
    「N~lawan memintakuu untuk bertarung,jadi kalian berdua tidak harus melawannya~」
    「「Muu~」」

    Seperti setiap waktu,Allen dan Elena penuh kesediaan untuk bertarung.
    Namun,ketika aku memberi tahu mereka jika aku tidak bisa membiarkan mereka
    berpartisipasi dalam duel hari ini,kedua pipi bocah itu mengembung karena
    ketidakpuasan.

    「「Onii~chan,dorayaki~」」

    Setelah beberapa lama cemberut,Allen dan Elena menuntut camilan.

    「Ahh,maaf,maaf.Ini,duduk di sana dan makan」
    「「Un!」」

    Yang mengingatkanku,aku akan memberi mereka makanan ringan karena perut mereka kosong.
    Aku mengambil kursi dari 《Infinite Storage》 dengan terburu-buru dan menyerahkan
    dua dorayaki.Kemudian,ekspresi merengut Allen dan Elena berubah dan mereka dengan
    senang hati mengisi pipi mereka dengan dorayaki.

    「Takumi-san,apa itu? Anak-anak memakannya dengan sangat nikmat meskipun......」
    「「Ini enak~!」」
    「......」

    Aku merasakan tatapan tajam Carna yang serakah.

    「Apakah Carna ingin makan juga?」
    「Apakah tidak apa-apa!? Aku ingin makan!」
    「Aku tidak keberatan.Ini untukmu」
    「Terima kasih♪――Ngu」

    Dia menatap terlalu banyak,jadi ketika aku bertanya apakah dia ingin dorayaki
    juga,dia langsung menjawab.Jadi,ketika aku menyerahkan dorayaki ke Carna,dia
    langsung menjejali pipinya.

    「Nn~lezat~!!」
    「AKu senang karena ini sesuai dengan seleramu」
    「Benda gelap yang terjepit di antaranya benar-benar enak.Disebut apa ini?」
    「Ini disebut dorayaki,isinya pasta kacang merah」
    「Dorayaki? Pertama kali mendengar nama seperti itu」
    「Umm,jika aku tidak salah ... itu adalah model makanan setelah "dora" jadi itu
     disebut dorayaki,menurutku?」
    「Hee~"dora" yaki,huh~itu benar-benar enak~」 Note : apa hal ini ????

    Sementara anak-anak + Carna sedang makan dorayaki,beastman itu kembali
    bersama-sama dengan seorang pria yang mengenakan seragam serikat ini...... dia
    membuat ekspresi yang sangat tidak puas untuk beberapa alasan.

    「..... Oy.Apa yang sedang kamu lakukan!?」
    「N? Apa kau bilang,membiarkan anak-anak makan camilan?」
    「Aku tidak berbicara tentang itu-! Aku bertanya kepadamu mengapa kau melakukan
     itu saat hendak berduel denganku!」
    「Itu karena aku akan memberikan camilan kepada anak-anak ketika aku sedang
     menyelesaikan bisnis denganmu~」

    Tampaknya dia tidak bisa membuatku mengasihani Allen dan Elena.Namun,waktu kudapan
    penting bagi anak-anak,jadi aku tidak bermaksud menyerah dalam masalah ini.

    「Raizel,aku setuju untuk menjadi wasit,tetapi duel adalah sesuatu yang hanya
     dapat diadakan antara petualang.Tidak masuk akal bagi Anda untuk melibatkan
     orang biasa!」
    「Tidak apa-apa asalkan kau membiarkannya mendaftar!」
    「Kamu.....」

    Pada saat itu,sang beastman ―― Raizel mengangkat suaranya pada anggota staf
    serikat yang disalahkan.
    Sepertinya ada aturan yang duel dalam serikat dapat diadakan hanya antara
    petualang,tapi ...... baik,sepertinya aku tidak terlihat seperti seorang petualang.

    「Ah~......maafkan aku.Aku sudah terdaftar sebagai seorang petualang」
    「Apa!?」
    「Hmph.Maka tidak ada masalah!」

    Ketika aku menyampaikan bahwa aku adalah seorang petualang,anggota staf guild
    terkejut,sementara Raizel menatapku dengan curiga,tetapi dia tidak mengatakan
    lebih banyak karena itu membuat mudah baginya.

    「Umm ... kamu」
    「Ah,aku dipanggil Takumi.Kau akan menjadi wasit? Terima kasih sebelumnya」
    「Takumi-kun,apakah kamu benar-benar baik-baik saja dengan itu? Raizel adalah pria
     yang mudah marah,tapi dia memiliki beberapa kemampuan,ya?」

    Hee~Raizel tampaknya cukup kuat untuk anggota staf guild untuk mengkhawatirkan aku.

    「Yah,entah bagaimana aku akan mengaturnya?」

    Tapi,jika anggota staf serikat mengatakan dia memiliki "beberapa" kemampuan,maka
    aku pikir tidak akan ada masalah.

    「Oy,oy,itu akan menjadi buruk bagimu jika kau menantangnya dengan perasaan lemah
     seperti itu.Kau masih bisa merubahnya.Akan lebih baik untuk berhenti」

    Anggota staf guild nampaknya mengkhawatirkanku ketika dia mencoba membujukku
    untuk mundur dari duel,tetapi jika aku berhenti di sini dan Raizel pasti akan
    mengatakan jika aku melarikan diri dengan ekor di antara kakiku.Aku sangat tidak
    suka ide seperti itu ~

    「Akan lebih baik bagimu untuk mengkonfirmasi kartu guildku untuk berjaga-jaga,bukan?」
    「Ya,memang begitu.Biarkan aku memeriksanya」

    Tiba-tiba memiliki pemikiran seperti itu,aku memutuskan untuk menunjukkan kartu
    guildku kepada anggota staf guild.

    「AP!」

    Anggota staf guild yang melihat kartuku berteriak kaget.
    Aku percaya jika sikap anggota staf guild akan berubah setelah mengetahui
    preingkatku.

    「I,ini! peringkatmu adalah-!」
    「Itulah masalahnya.Seperti yang kukatakan sebelumnya,aku yakin aku akan berhasil
     entah bagaimana,tapi ... apa yang ingin kau lakukan? Masih mau menghentikanku?
     Seperti untukku,aku berniat bermain bersama Raizel yang menantangku untuk berduel
     keluar dari kenyamanannya sendiri,tapi ....」
    「...Aku mengerti.Jika begitu,maka aku tidak punya hal lain untuk dikatakan.Aku akan
     menyerahkannya padamu」

    Anggota staf guild akhirnya memahami kata-kataku dan pindah ke pusat lapangan latihan.

    「Lalu,Allen dan Elena jadilah anak yang baik dan tunggu aku di sini,oke?」
    「「Yaa~」」

    Raizel pindah ke tengah juga,jadi aku menyerahkan air buah ke Allen dan Elena
    dan berdiri berlawanan dengan Raizel.

    「Oh,duel? Siapa yang bertarung 」
    「Ini Raizel」

    Para penonton yang penasaran berkumpul dan sekitarnya menjadi berisik.

    「Raizel? peringkat B 『Ash Wolf』 Raizel? Siapa lawan yang nekat menantangnya?」
    「Orang itu,dia」
    「Haa? Pria yang tampan itu?」
    「Ya.Bukankah pemenangnya sudah di depan mata? Ini bukan judi」
    「Yah~siapa pun yang bergaul dengan Raizel pasti akan bertaruh padanya」

    ... Entah bagaimana,aku mendengar pernyataan paling mengerikan tentang diriku
    yang aku dengar sejauh ini.
    Sebaliknya,jangan pergi berjudi dengan egois pada kami.Yah,aku tidak terlihat
    begitu kuat,jadi taruhannya tampaknya berada di Raizel yang bahkan ternyata
    memiliki julukan.....

    「Dengarkan.Senjata dan sihir diizinkan,tidak ada batasan waktu.Pemenang ditentukan
     ketika seseorang kehilangan kesadaran atau mengakui kekalahan.Dan juga ketika
     aku,wasit,menyatakan hasilnya.Serangan yang bisa membunuh lawan dilarang.
     Serangan yang bisa menghancurkan tempat latihan dilarang.Aku,Dewitt,akan bertindak
     sebagai wasit」

    Ketika Raizel mengambil posisinya,anggota stafd yang menjadi wasit ―― Dewitt-san
    menjelaskan aturannya.Tampaknya aturannya biasa.

    「Apakah ada pertanyaan?」
    「Tidak」
    「Aku juga tidak」

    Ketika Dewitt-san melakukan konfirmasi terakhir,kami berdua tidak keberatan.
    Raizel mengenakan penutup baja yang menjangkau dari pergelangan tangannya hingga
    ke siku.Tampaknya peralatan untuk pertarungan tangan-ke-tangan.
    Dengan motivasi penuh,aku yakin Raizel akan mendekat ke arahku secara bersamaan
    dengan sinyal awal.

    「Apakah kamu siap? Kemudian,mulailah!」

    Dewitt-san memberi sinyal untuk memulai.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 112"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel