Isekai Yururi Kikou Ch 111



  • Chapter 111 - Beastman dan Elf



    Ketika meninggalkan toko setelah menegosiasikan harga,kami kembali berjalan-jalan
    di sekitar ibukota kerajaan.

    「Sekarang,kemana kita akan pergi selanjutnya?」
    「「Ntone~makanan ringan~!」」
    「Oh? Apa kalian lapar?」
    「「N~?Lapar~?」」
    「Aku mengerti,lalu apakah kita akan makan sesuatu yang ringan?」
    「「Un!」」

    Meskipun aku mengatakan itu,tidak ada toko yang menjual sesuatu untuk
    menenangkan perut kalian seperti toko permen atau kedai kopi di dunia ini.

    「Apa yang harus dilakukan.....」
    「「Dorayaki~」」
    「Eh,kalian tak masalah dengan dorayaki?」
    「「Un!」」

    Aku mengerti,dorayaki,ya? Jika dorayaki maka aku sudah memiliki yang sudah jadi,
    mari cari tempat yang tenang untuk makan~Sambil berpikir seperti itu――
    Pada saat itu,aku mendengar sesuatu yang mirip dengan pertengkaran seorang
    kekasih yang datang dari depan kami.

    「Tidak apa-apa,Carna」
    「Tidak,itu tidak! Lepaskan aku!」

    Tampaknya seorang pria,pria kulit abu-abu atau mungkin pria serigala dengan
    susah payah mencoba mendekati seorang gadis pirang yang imut.Yah,dia cukup jelas
    menolaknya.
    The Beastmen Aetherdia adalah ras dengan penampilan manusia dan telinga dan ekor
    hewan,jadi mereka terlihat mirip dengan ras cosplayer untukku.
    Ada rupanya Beastmen dengan kepala binatang dan anggota badannya juga,tapi itu hasil
    keterampilan khusus Beastmen yang disebut 【Beastification】.Skill 【Beastification】
    ini memiliki tahapan,dan pada tahap pertama,mereka berubah menjadi binatang
    bertampang manusia.Mereka tampaknya berubah sepenuhnya menjadi binatang di tahap
    kedua.Indra pendengaran dan penciuman selama 【Beastification】 menjadi lebih tajam
    dan kekuatan fisik mereka meningkat,jadi skill ini biasa digunakan selama pertempuran.
    Oleh karena itu,sebagian besar beastman berada dalam bentuk manusia mereka di kota-kota.
    Aku ingin menyaksikan momen transformasi dari dekat sekali,tetapi itu adalah
    pembicaraan yang mustahil tanpa teman yang seorang beastman.

    「Kya!」
    「Oopsy」
    「Aku,aku minta maaf」
    「Tidak,apakah kamu baik-baik saja? Kamu tidak terluka,kan?」
    「Saya,saya baik-baik saja」

    Gadis yang dituju oleh si monster itu datang ke arahku,jadi aku segera menangkapnya.
    Eh,oh ya? Telinga itu ...... bukankah mereka lebih kecil dan lancip?
    Aku sedikit penasaran,jadi ketika aku menggunakan 【Appraisal】,ras gadis itu muncul
    sebagai Half-elf.
    Elf,ras yang sangat diperlukan dalam fantasi.Telinganya yang cantik dan panjang,
    ras yang unggul dalam sihir,kan? Gadis ini tampaknya campuran manusia dan ras elf.

    「Oy,kamu! Jangan menyentuh Carna sesukamu!」
    「! ....」

    Beastman mencoba merebut tangan gadis itu,Carna,sambil berteriak.Saat itu,
    ekspresi ketakutan melayang di wajah gadis itu.
    Melihat itu,aku menghindari tangan beastman itu dan menyembunyikan gadis itu di belakangku.

    「Ap! Apa yang sedang kamu lakukan! Jangan menghalangi kami!」
    「Tidak,gadis itu sepertinya tidak menyukainya」
    「Itu tidak ada hubungannya denganmu,bukan!」

    Kemarahan pada suara beastman meningkat lebih jauh.

    「Hei.Erm ... Carna-san? Apakah dia temanmu,kekasih atau ... seseorang yang dekat
     denganmu? Apakah aku sudah melakukan sesuatu yang tidak perlu?」
    「N,tidak! Orang itu hanya seorang kenalan saja! Dia merepotkanku setiap kali kita
     bertemu! Aku selalu berusaha menolaknya dengan jelas,tetapi dia tidak menyerah ...
     Hari ini,dia lebih memaksa daripada biasanya.Aku tidak bisa menang dalam hal
     kekuatan.Tapi,itu tidak seperti aku bisa menggunakan sihir di dalam kota......」

    Ya,dia sudah dekat menjadi seorang penguntit.
    Namun demikian,Carna-san tampak seperti anak yang penurut,tapi dia mungkin
    mengejutkan seagai orang yang berkemauan keras.Dia bermaksud untuk melawan
    menggunakan sihir tergantung pada lingkungan juga.
    Sekarang,sekarang,apa yang harus kulakukan tentang ini? Aku berpikir untuk
    menghindari hal-hal yang merepotkan,tetapi sepertinya aku tidak dapat meninggalkan
    masalah ini sekarang setelah aku terlibat di dalamnya.

    「Dia mengatakan bahwa kamu mengganggunya,tidakkah kamu berpikir bahwa kamu harus
     menyerah?」
    「Apa yang orang luar sepertimu bisa katakan!」
    「N~Bukankah alasan orang luar,aku,terlibat karena tindakanmu tidak dapat ditolerir?」
    「Apa yang kamu katakan! Sangat berisik!!」

    Pertama,aku mencoba membujuk si beastman agar hal-hal tidak menjadi lebih serius,
    tetapi dia benar-benar kehilangan kedengarannya yang dingin dan menutup telinga
    bagiku.Jauh dari itu,aku yakin dia akan berbuat kekerasan pada tingkat ini.

    「Oy, Carna! Itu aku yang merawatmu ketika kau menjadi seorang petualang」

    Oh? Keduanya rupanya dari pekerjaan yang sama.
    Melihat lelaki beastman ini,aku ingat orang yang tersingkir di guild Shirin ~
    Siapa namanya lagi? Umm ... ahh,itu benar! Dominic! Woah ~ betapa nostalgianya ~
    Aku bertanya-tanya apa yang terjadi pada orang itu pada akhirnya?

    「Kau baru saja menggunakan situasi merendahkanmu sendiri! Jangan mengatakan jika
     kau mengharapkan balasan terima kasih!」
    「Haa ~ !? Berhentilah bercanda,Carna!!」
    「Aku tidak bercanda.Maksudku,aku tidak diajarkan satu hal pun olehmu」

    ――Ah,ini bukan waktu untuk mengingat masa lalu.
    Aku hanya meninggalkan mereka sendirian sebentar dan perselisihan kedua memanas
    bahkan menjadi lebih.

    「Hei,hei,kalian berdua tenanglah sedikit」
    「Tapi~」

    Carna-san berhenti ketika aku memanggil,tetapi dia memiliki ekspresi tidak puas.

    「「Kalahkan~?」」
    「Tenang,tenang,Allen,Elena,kamu tidak boleh」
    「「Uniyu~」」
    「Yang di sana,tenanglah」

    Allen dan Elena tenang,tetapi mereka memasuki mode pertempuran setelah mengenali
    si beastman sebagai musuh,jadi aku harus menenangkan mereka dengan tergesa-gesa.

    「Ehh!? H,ya? Apakah anak-anak ini adalah partymu?」
    「Ya itu benar.Mereka adalah adikku」

    Carna-san sepertinya tidak memperhatikan Allen dan Elena yang memegang kakiku
    sampai sekarang,jadi dia tiba-tiba mengeluarkan suara terkejut.

    「Ada perbedaan usia yang cukup besar,bukankah begitu? ――Apa yang kukatakan,
     bukan itu! Anak-anak ini mengatakan sesuatu tentang mengalahkan,bukan!」
    「Ahh ... itu benar.Tapi,aku akan senang jika kau pura-pura tidak mendengarnya」
    「Eh,tapi ....」

    Meskipun Carna-san dikejutkan oleh keberadaan keduanya,dia tampaknya mendengar
    pernyataan mereka dengan sangat jelas.
    Tapi,apakah itu kualitas petualang yang penting untuk tidak melewatkan informasi
    apa pun? Aku harus mengikuti teladannya!

    「Oy! Jangan mengabaikanku!」

    Ah,aku benar-benar lupa tentang dia.

    「Maaf maaf.Jadi,sudahkah kau memutuskan untuk menyerah?」
    「Aku sudah bilang! Kenapa kamu harus khawatirkan tentang itu! Ini masalah antara
     Carna dan aku,bukan!!」
    「Ah~...」

    Ya,entah kenapa... kami telah kembali ke awal~

    「Di tempat pertama,karena kamu telah ikut campur,segalanya menjadi rumit meskipun
     itu berjalan lancar seelumnya!!」
    「Bahkan walau kamu mengatakan itu ...」

    Apa hal "rumit" yang dia bicarakan? Aku tidak berpikir bahwa semuanya akan
    berjalan lancar untuknya dan Carna-san jika akku tidak berada di tempat ini juga......

    「Duel denganku!」
    「Tidak,aku tidak berpikir itu ide yang baik untuk mengajukan duel kepada seorang wanita ......」
    「Bukan Carna,kau,aku berbicara denganmu!」
    「Haa? Denganku!? Kenapa!?」

    Tidak,tidak,tidak,bagaimana itu bisa berubah menjadi seperti ini!?

    「Ini semua salahmu! Bertanggung jawablah dan bertarung denganku!」

    Ehーーーーー!?

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 111"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel