Solo Leveling Ch 01





  • Hunter Kelas E,Sung Jin Woo.
    Terlepas dari apa aku itu,aku hanyalah seorang pengikut barisan.
    Statistikku hampir sama dengan orang biasa.
    Kecuali jika aku sedikit lebih kuat dan sedikit lebih cepat daripada yang lain,sisanya tidak jauh
    berbeda dari orang biasa.

    Jadi aku selalu hidup dengan cedera.
    Ada sangat banyak peristiwa dimana aku berada diantara kematian.
    Tentu saja,aku tidak menjadi Hunter hanya karena aku suka.
    Pekerjaan itu berbahaya,selalu diabaikan,bahkan tidak memiliki hukum.
    Jika tidak ada bantuan medis untuk Hunter dari Asosiasi Hunter,aku akan berhenti jadi Hunter
    dan mulai menjalani kehidupan normal.

    Tapi sekarang,di pertengahan usia dua puluhan,Aku,Jin-woo,yang tidak memiliki keterampilan
    khusus,telah menjadi pemburu untuk biaya rumah sakit ibuku yang sakit.
    Bukankah kau pikir jika aku tidak ada punya pilihan lagi?
    Jadi hari itu,Aku menangis dan berpartisipasi dalam Raid yang diselenggarakan oleh asosiasi
    tanpa memiliki sejumlah mustard untuk dimakan.

    *** Hunter yang bekerja di daerah yang sama biasanya saling mengenal.
    Ketika Gates dibuka,para Hunter di daerah itu akan berkumpul bersama.
    Pertama,para Hunter akan saling menyapa dengan menyeruput kopi hangat yang diberikan oleh
    staf asosiasi.

    "Hei,Tuan Kim.Sini.sini."
    "Oh,apa yang kau disini,Park? Kupikir kau sudah berhenti menjadi Hunter?”
    "Ha ha ... Istriku sedang hamil anak keduaku,jadi.......”
    “Ha ha ha.Ya.Menjadi Hunter akan meringankanmu”

    Kim tersenyum dengan gembira dan Park tersenyum dan tertawa.

    “Tapi saat ini,panggilan asosiasi tidak ada.Apakah jumlah Gate yang terbuka sudah berkurang? ”
    "Oh.Saat ini guild lebih antusias daripada asosiasi.Saat uang besar akan bergerak,guild akan
    menyalakan mata mereka dengan hebat,mereka hanya mengganggu”
    "Jadi Raid ini akan dilakukan oleh asosiasi.Apakah aman untuk kuikuti?"

    Park khawatir tentang lingkungannya.
    Fakta bahwa guild tidak bergerak berarti jika ini bukanlah uang besar,dan Gates yang tidak
    menghasilkan uang besar biasanya memiliki tingkat kesulitan yang sangat rendah.
    Tetapi tidak ada kepastian 100 persen dari apapun.Park,serta para Hunter lainnya,
    melihat sekeliling dengan mata gelisah.

    "Baik…"

    Kim,yang baru saja menghabiskan kopi yang tersisa dan menolak untuk menjawab,menemukan
    seseorang mendekat dari kejauhan dan menjabat tangannya dengan gembira.

    “Uh,ini dia.Sung! Sung! ”

    Para hunter lain melihatnya dan dia tersenyum manis.

    "Hai."

    Pemilik suara itu adalah Sung Jin Woo.
    Jin Woo memberikan sapaan ringan pada Kim,yang menyambutnya dengan hangat.
    Kim memastikan jika Jin Woo telah pergi dan diapun lalu tertawa serta mengucapkan kata-kata kasar.

    "Dia ada di sini.Maka Raid ini akan menjadi aman”

    Tuan Park,yang memiliki mata bulat,mendekati Tuan Kim.

    "Apa? Hunter yang bernama Sung Jin itu begitu kuat? ”
    "Oh,aku tidak tahu.Park,banyak Hunter yang mulai datang setelah beberapa pergi.Tidak ada
    seorang pun di sini yang menjadi seorang Hunter dan tidak mengenal Sung-Jin”
    "Kamu sudah terlalu tua? Kenapa aku bekerja untuk asosiasi? Itu karena Aku tidak memiliki guild
    besar atau pekerjaan lepas”

    Kim,yang tertawa,melihat matanya.

    "Apa kamu tahu nama panggilannya?"
    “Bagaimana bisa aku tahu itu? Jangan bodoh,cepat beritahu aku ”
    "Pelindung terbaik umat manusia."
    “... Pelindung terbaik? Bukan senjata terkuat? ”
    "Itulah nama panggilan pria itu.Pria itu adalah pasien berjalan Healer.
    Dan mungkin saja jika dia orang yang paling lemah dari para Hunter di Korea”
    "Apa?"

    Park mengerutkan kening.
    Jika Hunter itu sangat lemah,lalu mengapa semua orang tidak menolaknya?
    Dia adalah orang yang harus meninggalkan punggungnya jika diperlukan.
    Aku tidak bisa mengerti reaksi para Hunter lainnya.
    Park tersenyum,dan Tuan Kim tertawa kemudian menikam sisi Tuan Park dengan sikunya.

    "Ah! Jadi Raid yang diikuti Sung Jin Woo pasti akan menjadi Gates level rendah.Karenanya,
    asosiasi tidak perlu berkerja terlalu keras.Karena siapa orang yang akan mati disana? ”

    Lalu wajah Park juga menjadi cerah.

    "Apakah begitu?"

    Dia memiliki banyak kekhawatiran tentang istrinya sejak lama.
    Bahkan,aku sendiri merasa cemas.
    Ngomong-ngomong,Tuan Kim,sepertinya merasa jauh lebih santai.
    Tuan Kim berkata.

    "Ada desas-desus jika dia dirawat di rumah sakit selama seminggu karena Gates Rank-E"
    "Seorang Hunter terluka di Gates Rank-E?"
    "Ya.Aku tidak membayangkan akan ada orang yang terluka di Gates Rank-E,jadi aku tidak membawa
    seorang Healer saat itu”
    “Jadi dia dirawat di rumah sakit selama seminggu? Fu hahaha!”

    Tuan Park memperhatikan Tuan Kim yang sedang tertawa dengan keras.

    “Eh,pria ini”
    "Oh,aku tidak memikirkannya."

    Park terkikik dengan hati-hati saat dia melihat mata Jin Woo.
    Untungnya,mereka berada begitu jauh sehingga mereka berpikir jika aku tidak mendengar ceritanya.
    Tapi itu salah penilaian.

    "Aku bisa mendengarmu,kawan,"

    Jin Woo pura-pura tidak peduli dengan mereka dan tertawa.
    Pada saat ini,telinganya sudah memerah karena sangat kesal.
    Tapi Raid bahkan belum dimulai.

    "Apa aku datang terlalu awal?"

    Jin Woo,yang sedang berkeliaran sebentar,melihat karyawan asosiasi yang sedang membagikan
    kopi dan pergi mendekatinya.

    "Boleh aku minta secangkir kopi?"
    "Oh,hunter Sung Jin ... Apa yang harus aku lakukan tentang ini? Kopinya baru saja habis”
    "..." Angin musim dingin menggosok ujung hidungnya.
    Jinwoo mengusap hidungnya dengan jari telunjuknya.
    Itu adalah hari yang sulit untuk kopi untuk tidak mendapatkan kopi.

    *** "Mengapa kau bersikeras melakukan pekerjaan sebagai Hunter?"
    "Maaf."

    Jin Woo menundukkan kepalanya.
    Si cantik,Lee Joo-hee,yang memberikan sihir penyembuhan di depan Jin-woo,mengeluh dengan
    wajah yang halus.

    "Aku tidak meminta perminta maafmu Jin Woo.Aku hanya khawatir tentangmu.
    Jika kau selalu bertarung seperti ini,suatu hari nanti itu akan menjadi sangat berbahaya”

    Jin Woo memandangi Hunter yang lainnya dari balik bahu Ju Hee.
    Saat kau memasuki Gates,kau akan melihat Dungeon.
    Peringkat Dungeon ini adalah Rank-D.
    Selusin Hunter berurusan dengan monster di Dungeon tanpa banyak usaha.
    Tetapi untuk Jin-Woo,Hunter Rank-E.
    Hunter bertipe Healer biasanya berada di belakang party dan mereka akan menyembuhkan seseorang
    yang terluka dari tempatnya.Jin-woo,yang selalu terluka di setiap Raid,adalah seorang selebriti
    di antara para Helaer.
    Ju-Hee bertanya dengan hati-hati.

    "Apa ada alasan khusus kamu tidak bisa keluar dari pekerjaan ini?"

    Jin-Woo dengan tegas menggelengkan kepalanya.
    Aku tidak ingin mengungkapkan urusan pribadi kepada orang lain.

    “Hunter adalah semacam hobi untukku.Jika aku tidak melakukan ini,aku mungkin akan mati
    karena bosan”

    Kemudian Ju-Hee menusuk mulutnya.

    "Aku akan melakukan Raid untuk dua hobi terakhir"

    Jinwoo,yang khawatir,tertawa terbahak-bahak.
    Terima kasih atas omelan Ju-Hee.

    "Ayolah! Jangan tertawa,jangan tertawa! Itu menyakitkan!”

    Aku bertanya pada Jin Woo.

    "Tidak,dari mana kamu belajar itu?"
    “Tempat belajar.Ini dari Tuan Kim - Tuan Kim”
    "Oh,aku tidak terlalu peduli tentang itu ..."

    Perawatan itu berakhir ketika mereka tertawa dan berbicara.
    Tapi aku sudah terlambat.
    Raid itu semacam keadaan bagiku.
    Ekspresi Jin Woo menjadi tenang.

    "Aku hanya mendapatkan satu tangkapan hari ini"

    Itu juga Rank-E.
    Jin Woo menyentuh sebuah kristal Rank-E di tangannya.
    Level kristal terendah yang berasal dari Rank-E tidak akan bisa ditukar lebih dari 100.000 won.
    Itu adalah bayaran yang mengerikan untuk biaya hidupnya.

    "Dikatakan bahwa hanya Myeongseok yang merupakan Rank-C bisa ditukar menjadi uang dengan
    jumlah lebih dari sepuluh juta won ..."

    Namun,Jin-woo,yang hanya Hunter Rank-E,bukanlah tandingan monster Rank-C.
    Kemudian,seseorang berteriak.

    “Uh? Apakah ada pintu masuk lain di sini? ”

    Para Hunter terdekat bergegas maju.

    "Uh,benarkah?"
    "Apakah benar ada pintu masuk lain?"

    Pintu masuk Dungeon lain disembunyikan di dalam Dungeon,ini sesuai dengan perkataan orang
    pertama yang melihatnya.

    "Double Dungeon ... Ternyata benara ada sesuatu yang seperti ini. ”

    Song,seorang yang sudah menjadi Hunter selama 10 tahun,terkagum pada pintu masuk Dungeon.
    Bagian dalam gua itu gelap dan tidak terlihat sama sekali.
    Song merapalkan,sihir api,dan melemparkannya ke dalam.
    Nyala api berputar dan menyala.
    Ekornya yang menyala membentang tanpa henti.
    Dalam beberapa menit,api yang jatuh ke lantai kehilangan momentumnya.
    Gua itu kembali dalam kegelapan.

    "Hmm ... Semuanya tolong dengarkan aku”

    Seorang pemimpin sejati,Song,memanggil semua Hunter.
    Jin-woo dan Jo-Hee,yang menyelesaikan perawatan,berkumpul bersama yang lainnya.
    Song melihat para Hunters dan berkata.

    “Seperti yang kalian semua tahu,semua Gates tidak akan tertutup kecuali kalian mengalahkan
    bos dari Dungeonnya.Meskipun kita telah membersihkan tempat ini,kita masih dapat melihat jika
    Gates masih terbukan dan itu artinya,masih ada bos di dalam sini ”

    Song menunjuk ke pintu masuk Dungeon tersembunyi.
    Para Hunter saling bertukar pandang dan mengangguk.
    Tidak ada kontroversi.
    Songpun berbicara.

    “Awalnya,jika hal seperti ini terjadi,kalian harus melapor ke asosiasi dan menunggu keputusan
    mereka ... Lalu,jika kita membiarkan bos dikalahkan oleh Hunter lain,penghasilan yang kita
    terima bisa berkurang secara signifikan”

    Wajah para Hunter mulai berkerut.
    Wajah Park,yang sedang membutuhkan uang untuk kehamilan istrinya,menjadi semakin rumit.

    "Saat ini,aku hanya bisa menghasilkan uang untuk biaya pascapersalinan ..."

    Tidak ada gunanya berburu seumur hidup.

    "Jadi aku ingin menyingkirkan bos ini dan pergi keluar ... Bagaimana dengan kalian? ”

    Para Hunter mulai berpikir.

    "..." "..." Tentu saja,ini bukan situasi yang bisa kau pahami dengan mudah,dan memang benar
    bahwa keamanannya juga tidak bisa dipertanggung jawabkan.
    Namun,Dungeon ini sangat sulit.
    Jadi sepertinya Dungeon lainnya yang tersembunyi di dalam Dungeon itu tidak terlalu sulit.

    "Hmmm."

    Song bertanya sambil beristirahat.

    “Kita punya 17 orang,jadi mari kita pilih.Jika sudah diputuskan,jangan mengungkitnya lagi,
    bagaimana? ”

    Semua orang mengangguk pada usulan Song.
    Tidak ada yang keberatan.

    "Aku pergi"

    Song mengangkat tangannya.
    Kemudian orang-orang yang memperhatikan tangannya,mereka mengangkat tangan mereka
    secara bergantian.

    "Aku juga."
    "Aku pergi"

    Park yang pertama kali mengangkat tangannya,dan Kim serta Hunter lainnya mengangkat
    tangan mereka juga.
    Tentu saja,ada juga banyak suara negatif.

    "Jangan pergi"
    "Bukankah lebih baik jika kita menunggu keputusan dari asosiasi?"

    Sementara hasil masih belum terlihat,pemungutan suara terus berjalan dan mendatangi dua
    orang yang tersisa,Jin Wu dan Ju-hee.

    "Maafkan aku …"

    Ju-Hee meminta maaf kepada Tuan Song.
    Akibatnya,hasil antara yang mau dan tidak berjumlah 8 masing-masing.
    Itu menjadi imbang.
    Song bertanya pada Jin Wu yang ragu-ragu untuk membuat keputusan.

    "Bagaimana denganmu?"


    Sebelumnya Index I Selanjutnya

    3 Responses to "Solo Leveling Ch 01"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel