Isekai Yururi Kikou Ch 110



  • Chapter 110 - Mantel


    Pertemuan dengan raja selesai,dan kami,yang kembali dari kunjungan kastil,
    memutuskan untuk berkeliaran di sekitar ibu kota.
    Aku memutuskan untuk pergi ke toko pakaian terlebih dahulu untuk memesan mantel
    yang kujanjikan kepada Allen dan Elena.
    Toko ini menyiapkan pakaian untuk pertemuan.Pada saat itu,aku memilih dari
    pakaian siap pakai,tetapi toko itu ternyata menerima pesanan dari awal juga.

    「Selamat datang. ――Oh my,pelanggan,jika saya tidak salah adalah yang berasa dari
     Ruven House...」
    「Ya,aku berada dalam perawatanmu beberapa hari yang lalu」

    Ketika kami memasuki toko,seorang wanita setengah baya yang akrab menyambut kami.
    Dia adalah penjahit yang menyesuaikan ukuran pakaian ketika memilih pakaian di
    Ruven House dan dia juga istri dari manajer toko ini.

    「Saya senang saya bisa membantu」
    「Aku datang dengan permintaan menjahit hari ini.Pakaian kemarin sangat nyaman dipakai,jadi...」
    「Oh sayang! Terima kasih banyak.Saya senang Anda berkata begitu~」

    Ketika aku memuji pakaian dari hari sebelumnya,dia tersenyum gembira.

    「Lalu,jenis permintaan macam apa yang diminta pelanggan?」
    「Aku ingin memesan mantel musim dingin untuk anak-anak ini」
    「Mantel,saya mengerti.Tolong,serahkan saja ke toko kami」

    Ketika Nyonya senang setuju――

    「Allen,Joule!」
    「Elena,Feat!」
    「Oh?」

    Allen dan Elena dengan ceria mulai bersikeras mengenai desain mantel mereka.
    Tapi,Nyonya dengan bingung memiringkan kepalanya terhadap kata-kata dua anak itu.
    Yah,tentu saja,artinya tidak akan tersampaikan dengan mengatakan "Joule" dan
    "Feat" saja~

    「Maafkan aku.Mereka ingin telinga yang sama dengan binatang diempel di tudungnya」
    「Lalu,Joule dan Feat merujuk pada nama hewan peliharaan Anda atau apa?」
    「Ya itu betul.Mungkinkah aku meminta untuk menyelesaikannya?」
    「Fufu.Tentu saja,saya akan menempelkan telinga indah ke tudungnya」
    「Terima kasih banyak. ――Allen,Elena,dia mengatakan bahwa dia akan dengan benar
     menempelkan telinga ke tudungnya」
    「「Yay~」」

    Tudungnya tampaknya baik-baik saja.Ketika aku memberi tahu Allen dan Elena jika
    dia akan menempelkan telinga,mereka mengangkat kedua tangan mereka dengan gembira.

    「Kalau begitu,haruskah kita memilih kainnya terlebih dahulu? Karena kita
     berbicara tentang mantel musim dingin,maka kulit tebal dengan bulu akan
     baik-baik saja,ya? Apa yang baik?」
    「Ah,aku punya bulu yang aku ingin kau gunakan,maukah kau menggunakan itu?」
    「Oh? Bolehkah saya melihat bulu jenis apa itu?」
    「Ya.Umm ... ini dia」

    Aku mengeluarkan bulu Beruang Air 《Infinite Storage》 dan menunjukkannya kepada
    Nyonya.

    「Mungkinkah ini ...... bulu Beruang Air? Betapa indahnya~Sangat tidak mungkin
     menemukan bulu sebesar ini tanpa rusak」
    「Begitukah?」
    「Ya,bulu Beruang Air memiliki air dan tahan dingin sehingga bahannya sangat cocok
     untuk mantel,tetapi selalu rusak selama penaklukannya.Itulah mengapa jarang
     melihat yang tidak rusak ini.Lagipula,bulu besar itu sangat besar,kan? Oleh
     karena itu,bahkan jika diperoleh,mereka akan dipotong kecil-kecil agar mudah dibawa」

    Aku mengerti.Orang-orang yang dapat menggunakan 《Infinite Storage》 sedikit dan
    bahkan jika seseorang memiliki tas sihir,kapasitas tasnya mungkin tidak cukup
    untuk bulunya.Jika seperti itu,maka kalian harus membuatnya kecil agar lebih mudah dibawa.

    「Bolehkah saya bertanya di mana Anda mendapatkan bahan ini dengan baik?」
    「Tentu.Aku mendapatkan ini di Dungeon of Ripples」
    「Oh,jika saya tidak salah ...itu tempat yang baru-baru ini diisukan,kan?」
    「Benar.Ini dari Dungeon yang baru ditemukan 」

    N? Aku tiba-tiba berpikir ... misalnya,jika kau mengalahkan Beruang Air di
    Dungeon dengan memotongnya menjadi beberapa bagian.Pada saat itu,apa drop item
    dari bulunya juga akan dipotong kecil-kecil?
    Atau apakah kalian akan mendapatkan bulu sebesar yang kita dapatkan?
    N~Kami secara mendasar mengalahkan monster tanpa melukai mereka terlalu banyak,
    bukan~Metode mengalahkan monster mungkin atau mungkin tidak memiliki pengaruh
    pada item drop.Aku tidak bisa tidak ingin tahu setelah pikiran seperti itu
    terlintas di pikiranku.Mari verifikasi waktu berikutnya kita memasuki Dungeon.

    「Aku mendapatkannya di sana.Kupikir ini tidak akan seawal ini,tetapi mungkin
     materi dari Dungeon itu akan segera muncul」
    「Oh! Itu adalah berita bagus.Beruang Air adalah monster yang jarang muncul di
     Guardia,jadi cukup sulit untuk mendapatkan materi mereka! Saya harus segera
     mengirim seseorang ke Bailey untuk mendapatkannya!」

    Ah,tapi,kami sudah mulai bertemu dengan Beruang Air hanya di lantai lima belas.
    Aku bertanya-tanya lantai berapa yang telah dimasuki petualang lainnya?
    Tapi yah,meski tidak detail,aku sudah melaporkan informasi tentang dungeon,jadi
    seharusnya itu baik-baik saja?
    Petualang seharusnya sudah mencapai lantai dengan Beruang Air segera.Pada saat
    itu,tidak ada keraguan lagi jika materi ini akan mulai beredar di pasar.

    「...Erm」
    「Oh,aku minta maaf.Daripada itu,mantel untuk anak-anak ini,kan? Bulu sebesar ini
     akan cukup untuk mantel keduanya.Apa yang harus dilakukan dengan warnanya?
     Haruskah saya membiarkannya atau Anda ingin saya mewarnai dengan warna lain?」
    「Jadi mungkin untuk mewarnai itu,aku mengerti」
    「Ya,kami memiliki banyak pewarna,jadi kami dapat mewarnai dengan warna apa pun
     yang Anda inginkan」

    Hee~jadi mereka bisa mewarnai dengan warna yang kita inginkan,ya~aku pikir
    pewarna alami akan menjadi hal yang biasa di dunia ini,tetapi tampaknya ada
    metode lain.Seharusnya ada warna yang mustahil dibuat dengan pewarna alami.

    「Allen,Elena,kalian rupanya bisa memilih warna favorit kalian untuk mantelnya.
     Apa warna yang kalian inginkan?」
    「「Warna~?」」
    「Betul"
    「Joule?」
    「Feat?」

    Ya,aku seharusnya tahu.Mereka ingin menjadikannya seperti Joule dan Feat dalam
    semua aspek.

    「Aku mengerti.――Aku minta maaf,tapi bisakah kamu menjadikan mereka terlihat
     sebagai Fenrir dan Celestial Tiger,masing-masing?」
    「... Eh? Pelanggan ... Anda telah berbicara tentang hewan peliharaan beberapa
     saat yang lalu,tetapi apakah Anda memelihara Fenrir dan Tiger Celestial?」
    「M,mereka mirip,sangat.Ini adalah anjing putih kebiruan dan kucing putih dengan
     garis-garis hitam!」
    「Ya ampun,begitukah?」
    「Ya begitulah!」

    Oops,dekat,sangat dekat.Aku kurang berhati-hati.Tapi aku benar-benar menipunya,kan?

    「Putih kebiruan mungkin sulit,bukan? Selain itu,putih dengan garis-garis hitam
     mungkin merepotkan ...... Aku akan membayar sebanyak yang kamu minta,jadi
     bisakah aku memintamu melakukannya?」
    「Mungkin butuh beberapa saat,tetapi serahkan keduanya ke toko kami,tolong」
    「Sungguh!? Terima kasih banyak!」

    Aku senang.Sepertinya aku akan bisa memenuhi janjiku kepada Allen dan Elena.

    「「Akan membuat~?」」
    「Ya,itu akan selesai sebelum menjadi dingin,jadi nantikanlah,oke?」
    「「Un!」」

    Allen dan Elena sedang bermain-main dengan mantel yang akan cocok dengan Joule
    dan Feat dan menunjukkan senyum berkilauan setelah mendengar kata-kata Nyonya.

    「Fufu,sepertinya aku harus membuatnya dengan penuh gairah」

    Si Nyonya memandang senyum Allen dan Elena dan menutup matanya seolah tersenyum.

    「Lalu,bolehkah saya mengukur anak-anak? Saya hanya menggunakan ukuran perkiraan
     terakhir kali,jadi saya ingin mengukurnya dengan tepat kali ini」
    「Ya,silakan lakukan. ――Allen,Elena,kalian perlu diukur,jadi kemarilah~」
    「「Yaa~」」

    Keduanya berbaris di depan Nyonya dan dia melakukan pengukuran.

    「Ya,ini yang terakhir.Terima kasih atas kerja kerasnya」
    「「Kerja keras~」」
    「Allen,Elena.Ini : Terima kasih」
    「「Terima kasih~」」
    「Fufu.Sama-sama」

    Ketika pengukuran dilakukan,Allen dan Elena berpaling ke arah Nyonya itu sendiri
    dan berbicara padanya.
    Mereka benar-benar tumbuh selama periode waktu yang singkat ini,bukan~

    「Ukuran anak-anak akan baik-baik saja dengan ini.Apakah tidak masalah bagi saya
     untuk tidak membuat mantel pelanggan――Onii-sama?」
    「Ahh ~ ...... Tolong buatkan satu untukku juga.Apakah satu helai bulu dengan
     ukuran yang sama tidak apa-apa?」
    「Ya,itu tak masalah,tapi ...... Anda masih punya lagi?」
    「Ya,Aku punya beberapa ――」
    「Tidakkah Anda mau menjualnya ke toko kami!?」
    「.....」

    Sudah berapa kali aku mengalami hal seperti ini ...... jadi kai ini adalah bulu
    Beruang Air,ya~
    Aku mengatakan "beberapa" tetapi aku sebenarnya memiliki cukup banyak.Namun,baik,
    daripada membiarkan begitu banyak,menjual dua atau tiga seharusnya tidak menjadi
    masalah,bukan?
    Berpikir seperti itu,termasuk potongan untuk mantelku,aku mengambil tiga helai bulu.

    「Oh,oh,oh! Sungguh menyenangkan~Saya akan membuat pesanan Pelanggan menjadi
     prioritas utama! Sekarang,mari kita ukur Onii-sama!」

    Sang Nyonya yang bersemangat dengan bulu yang kukeluarkan mulai mengukur tubuhku.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 110"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel