Isekai Yururi Kikou Ch 109



  • Chapter 109 - Tempat Tidak Resmi


    Saat kami meninggalkan ruang pertemuan,kami dibawa ke ruang pribadi.Setelah
    menunggu di sana bersama dengan Isaac-san untuk sementara waktu,Yang Mulia dan
    perdana menteri yang menyelesaikan pertemuan beberapa saat yang lalu masuk
    dengan beberapa pengawal kesatria.Aku telah mencoba berdiri dari kursi dengan
    tergesa-gesa,tetapi aku dengan ragu-ragu duduk kembali ketika Yang Mulia
    mengisyaratkanku dengan tangannya.

    「Tidak ada mata yang tidak perlu di sini,jadi kau bisa bertindak seperti biasa
     tanpa khawatir.Jika ada yang ingin kau katakan,katakan saja tanpa menahan diri」
    「Terima kasih banyak,Yang Mulia」
    「Fumu.Ini bukan acara resmi,jadi aku tidak akan keberatan jika kau memanggilku Tristan」
    「U,umm ... Yang Mulia Tristan?」

    Ketika Yang Mulia duduk menghadapku,kata-kata pertamanya adalah tentang sikapku.
    Bersikaplah seperti biasanya,dia berkata,meskipun orang ini adalah kepala dari
    sebuah negara ... lalu apa itu? Selain itu,aku mendapat izin untuk memanggilnya dengan nama.
    Tatapan Yang Mulia berkata "cobalah" dan ketika aku mencoba,sebuah kerutan yang
    jelas terbentuk di wajahnya ...... sepertinya dia tidak menyukainya.

    「......Tristan-sama」
    「Umu」A

    Ketika aku mencoba memanggilnya lagi tanpa menggunakan gelarnya,kerutannya memudar
    dalam kepuasan.
    Apa yang harus kukatakan ... ada banyak orang yang ramah di antara bangsawan dan
    pemimpin negara Guardia? Semua orang yang ramah ingin aku memanggil mereka dengan
    nama mereka ...... Tidak,ada orang-orang seperti Baron Gilbert yang menyebabkan
    masalah di Shirin dan Count Tugal,jadi kemungkinan besar itu hanya kebetulan.

    「Conrad」
    「Ya.Kalau begitu,Takumi-dono.Pertama-tama,terimalah ini」

    "Siapa?" Adalah apa yang aku pikirkan ketika Tristan-sama memanggil nama yang
    tidak dikenal itu,tetapi tampaknya dia berbicara kepada perdana menteri.Kalau
    dipikir-pikir,Ford pasti nama rumahnya.Conrad harus menjadi nama depannya.
    Ketika perdana menteri memberi instruksi kepada seorang ksatria yang memegang
    tas kulit,gashari,suara logam seperti itu bergema saat dia meletakkannya di atas
    meja.Tampaknya uang,tetapi tampaknya ada banyak karena suara itu cukup keras.

    「...... Bukankah terlalu banyak?」

    Harus ada jumlah yang cukup besar bahkan jika itu dalam koin emas ...... pasti
    ada banyak koin emas besar atau koin platinum di dalamnya ...... bukan?
    Aku takut untuk melihatnya.

    「Ini jumlah yang tepat.Terima tanpa perlu menahan diri」

    Bahkan jika kau mengatakan itu,itu tidak seperti aku dapat menerimanya tanpa segan.
    Aku mengalihkan pandanganku ke arah Isaac-san untuk mencari bantuan,tetapi Isaac-san
    menghilang dari tempat yang seharusnya dia berada.Dia sepertinya berpindah untuk
    tinggal di belakangku dengan santai ketika Tristan-sama dan yang lain masuk.

    「...... Kapan kamu pindah?」

    AKu benar-benar tidak memperhatikan.Aku sudah berpikir begitu sebelumnya,tapi ......
    apakah Risner House memiliki skill 【Stealth】 yang tidak bisa dideteksi dengan
    【Appraisal】-ku?
    Yah,Tristan-sama dan yang lain yang masuk ada di pikiranku sementara terakhir
    kali aku terserap memikirkan kari jadi mungkin itu,tapi~

    「Daripada itu,Takumi-dono.Itu kebaikan Yang Mulia,terima dengan bersyukur」
    「....Ya」

    Aku tidak dapat mengharapkan bantuan,jadi setelah mengucapkan terima kasih
    kepada Tristan-sama dan perdana menteri sekali lagi,aku menaruh tas kulit itu.

    「Kemudian,tolong terima ini juga」

    Ketika aku akan mengkonfirmasi uang yang kuterima,perdana menteri memberikan
    kotak seukuran telapak tangan.

    「Erm .... ini?」
    「Ini adalah medali kehormatan」
    「T,terima kasih banyak」

    Ketika aku membuka kotak dan melihat ke dalam,ada medali berwarna platinum.
    Itu seukuran dengan dasar dari kaleng jus.
    Polanya adalah singa yang melambangkan negara Guardia.Di belakang,ada keterangan
    yang terukir (?),Tanggal,dan nama.Penemuan Dungeon terukir di belakang dalam kasusku.
    Rupanya,mereka yang menundukkan seekor naga yang menyerang sebuah kota,atau
    seseorang yang menyelamatkan banyak orang dengan penyembuhan mereka,dll.Yang dapat
    Menerima medali itu dari negara.Mampu menerima medali ini rupanya hal yang sangat terhormat.

    「Dan ini daftar penyimpanan perbendaharaan」

    Ketika berpikir itu akhirnya berakhir,aku diserahkan katalog perbendaharaan.

    「Meskipun ini adalah daftar penyimpanan,itu tidak dapat dikeluarkan dari kastil,
     jadi kau harus memutuskan di sini atau akan dipersiapkan sebelumnya pada
     kunjungan berikutnya」

    N ~ ada banyak item di daftar yang diserahkan kepadaku,jadi sulit untuk memutuskan
    hanya dengan membaca sekilas.Aku mungkin juga memutuskan setelah melalui pertimbangan
    dengan sangat hati-hati.
    Namun,Tristan-sama pasti tidak begitu bebas untuk menunggu sampai aku memutuskan,
    jadi akan lebih baik untuk memutuskan di kemudian hari~?

    「Maafkan aku.Perlu waktu untuk mengonfirmasi apa yang terjadi,jadi akan sulit
     memutuskannya segera」
    「Kemudian,kau tidak keberatan meninggalkan ini untuk nanti?」
    「Ya.Ayo lakukan itu」

    Aku mengembalikan daftar untuk saat ini.

    「Fumu.Meskipun tertahan sebelumnya,semua hadiah telah diserahkan」
    「Ya terima kasih banyak.Lalu,apakah tidak apa-apa bagiku untuk berkata selanjutnya?
     Awalnya,aku berencana untuk mengirim penjelasannya terlebih dahulu,tetapi aku
     ingin membawanya dan menyerahkannya secara pribadi karena itu berasal dari Dungeon...... 」
    「Ohh,aku bersyukur untuk itu.Mari kita lihat」

    Aku tidak berpikir aku bisa bertemu dengan Yang Mulia di tempat pribadi seperti
    ini,jadi aku berpikir untuk menitipkan barang yang disiapkan kepada staf kastil
    resmi atau akhirnya oleh Isaac-san.Tapi,ketika aku membahas masalah ini karena
    ada kesempatan untuk menyerahkannya secara langsung,Tristan-sama dengan senang
    hati menerimanya.

    「Ini dia.Tolong,lihatlah」

    Aku mengeluarkan botol Brandy dari 《Infinite Storage》ku.Untuk saat ini,ini adalah
    salah satu dari beberapa botol yang kumiliki.Aku tidak dapat menampilkan beberapa
    botol di sini.

    「Apa itu?」
    「Ini alkohol yang disebut brandy」
    「Hou,alkohol? Ini pertama kalinya aku mendengar tentang alkohol dengan nama seperti itu」

    Tristan-sama pasti suka alkohol saat dia melihat botol dengan penuh minat.
    Tapi,pada waktu itu――

    「「Itu,itu tidak enak~」」
    「Eh? Kalian-!?」
    「N?」

    Allen dan Elena membuat pernyataan yang tak terpikirkan sambil menunjuk botol
    yang kubawa keluar.
    Karena brandy adalah alkohol,itu pastinya tidak sesuai dengan selera kedua orang
    itu,tetapi aku ingin mereka berhenti membuat pernyataan seperti itu di tempat
    seperti ini ...... Tristan-sama melihat anak-anak dengan wajah bertanya-tanya.

    「......Aku,aku minta maaf.Sebenarnya,ada insiden di mana keduanya mencicipi
     minuman beralkohol ketika aku mengalihkan pandanganku dari mereka ......
     umm,itu adalah alkohol yang sangat kuat,jadi itu tidak sesuai dengan selera
     anak-anak ...... bagaimanapun,rasanya sudah terjamin」

    Aku menutupi kata-kata anak-anak dengan panik.
    Aku tidak ingin Yang Mulia berpikir jika aku menawarkan kepadanya sesuatu yang
    tidak menarik!

    「Ah,aku mengerti.Lemahnya anggur buah,alkohol yang kuat tidak akan sesuai dengan
     selera anak-anak.Haha,jadi itu sebabnya mereka membuat pernyataan seperti itu」

    Tristan-sama sepertinya mengerti penjelasanku,jadi aku bisa menghindari
    kesalahpahaman yang aneh.

    「Jadi,apa ini salah satu dari yang Risner jamin rasanya?」
    「Umm....」
    「Ya,kakak laki-lakiku sudah mencicipinya sebelumnya dan menilai itu tidak akan
     kurang untuk disajikan kepada Yang Mulia」

    Isaac-san menjawab di depanku.

    「Hou ... Aku menantikan untuk mencicipi itu.Conrad,bagaimana kalau aku mencobanya
     malam ini?」
    「Tampaknya berharga,apakah itu akan baik-baik saja?」
    「Ah,aku sudah menyiapkan beberapa botol,jadi Anda bisa menyimpannya di tempat
     yang tepat nanti」
    「Itulah apa yang dia katakan」
    「Kemudian,aku akan menerima dan mengambil bagian」

    Tampaknya Tristan-sama dan perdana menteri memutuskan untuk minum malam ini.
    Aku berharap itu akan sesuai dengan selera mereka.

    「Allen ingin makan Cream Bread~」
    「Elena menginginkan Anpan~」

    Allen dan Elena tiba-tiba menuntut camilan.
    Karena Tristan-sama dan yang lainnya membuang aura keras mereka,suasana hati
    kedua anak itu kembali normal.

    「Cream Bread? Dan Anpan? Apa itu? Dilihat dari nama mereka,mereka sepertinya
     adalah kue,tapi... 」

    Tristan-sama bereaksi terhadap kata-kata Allen dan Elena lagi.

    「Ah~kamu tahu... ――」

    Tristan-sama mengatakan dia ingin memakannya ketika aku menjelaskan apa itu,jadi
    kami punya waktu meminum teh untuk beberapa alasan.Tristan-sama sangat senang
    dengan roti,jadi aku memutuskan untuk mengajar koki istana.
    ......Aku pikir tidak akan ada banyak kesempatan untuk mengunjungi kastil lagi,
    tapi sepertinya aku telah membuat beberapa peluang untuk mengunjunginya lagi.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 109"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel