Isekai Yururi Kikou Ch 108



  • Chapter 108 - Penghargaan


    「Aku bermaksud memberimu hadiah karena menemukan Dungeon,tapi ... Kau telah
     berpartisipasi dalam menangkap seorang pedagang ilegal di Hutan Gaia.Dan sekarang
     kau telah menangkap mata-mata.Kami harus meningkatkan ganjarannya,bukan...... 」
    「Sepertinya itu masalahnya」
    「Uang tidak akan cukup untuk ini .... fumu,apa yang kita lakukan?」
    「......」

    Seperti yang dikatakan Count Tugal,penemuan mata-mata telah menjadi perbuatan
    baikku.Oleh karena itu,mereka berniat menambah hadiah yang mereka rencanakan
    beri padaku,tapi ... mereka benar-benar tidak perlu~Maksudku,aku menunjuk
    orang-orang itu karena tatapan mereka membuatku kesal.
    Tetapi,karena tidak seperti aku dapat berbicara dengan jujur ​​di sini,aku
    memutuskan untuk menunggu dalam diam untuk hal-hal yang harus dilakukan sendiri.

    「Takumi-dono,bagaimana? Apakah ada sesuatu yang kamu inginkan?」
    「......Tidak,tidak ada yang khusus」

    Tepat ketika aku akan melakukan ketidakpedulian,Yang Mulia memanggilku.
    Sesuatu yang kuinginkan,ya...... tidak ada yang kuperlukan dari negara ini terlintas
    di pikiranku...... atau apakah itu?

    「..... Ah!」

    Tidak,itu tidak terbatas pada “hal-hal”!

    「Tampaknya kau membayangkan sesuatu.Bicaralah」
    「Apa itu baik-baik saja?」
    「Aku tidak keberatan.Aku tidak akan tahu apakah aku dapat memberikannya kepadamu
     sampai aku mendengar apa yang kau katakan.Namun,aku akan mengingatkanmu bahwa
     hal-hal yang mustahil tidak mungkin」

    Yah,itu hanya alasan.Aku tidak cukup dipercaya sejauh mana mereka akan segera
    menyetujui tuntutanku dengan ceroboh.Akan lebih baik jika kau mengatakan itu dari
    awal,itu akan lebih memudahku juga.Mari kita coba dan tanyakan karena tidak ada
    yang akan rugi disini~

    「Dalam hal itu,apakah mungkin bagiku untuk meminta otorisasi untuk menolak
     undangan pekerjaan dari kaum bangsawan dan menjawab kepada mereka yang
     melakukan tindakan paksa dengan cara yang sama?」

    Akan merepotkan jika aku diberi tahu 「Menurutmu,apa kau akan menolak permintaan
    seorang bangsawan!」 Atau 「Tidak sopan!」 Saat menolak undangan.Jika memungkinkan,
    aku ingin izin yang pasti untuk melakukan serangan balik jika lawan memulai
    kemampuan juga,tapi ...... jika serangan balasan akan dianggap sebagai pembelaan
    diri yang sah,akan lebih mudah untuk menyelesaikan masalah setelahnya.
    Jika permintaan ini diterima,menghindari masalah di masa depan akan sedikit lebih mudah.

    「Fumu ... Begitu ya.Itu memang hal yang perlu.Mari kita lihat ...... pertama-tama,
     mari jadikan keluarga Risner dan Ruven sebagai perwalianmu.Kedua belah pihak
     tidak keberatan,kan?」
    「Matthias Ruven mematuhi」
    「Risner House juga」
    「....Eh?」
    「Apa kamu tidak puas?」
    「N,Tidak! Tidak semuanya」

    ...Huhh? Mengapa itu berubah menjadi masalah serius?
    Kupikir dia akan memberitahuku 「Disetujui」 atau 「Aye,baiklah」 jika dia menerima
    permintaanku,tetapi dia membuat Ruven House dan Risner House secara resmi menjadi
    perwalian kami untuk beberapa alasan.Yah ~aku bergaul dengan kedua keluarga itu,
    tapi seperti yang kamu lihat ... mmm ~ ... itu sungguh tidak terduga.

    「Keduanya mungkin hanya dari peringkat COunt,tetapi lebih baik daripada mempercayakanmu
     kepada orang asing,bukan? Juga,mari kita lihat ...... Ruven House dan Risner
     House,aku memberimu otoritas peringkat di samping Keluarga Kerajaan untuk
     hal-hal yang berhubungan Takumi-dono.Aku tidak ingin berpikir bahwa mereka yang
     berada di atas pangkat Count akan menimbulkan masalah,tetapi untuk berjaga-jaga.
     Dengan Count Risner yang saat ini berada di wilayahnya,aku akan mempercayakan
     hak penuh ke Count Ruven untuk saat ini.Ingatlah hal itu」
    「Dimengerti」

    Otoritas peringkat di sebelah Keluarga Kerajaan berarti bahwa bahkan lawan dari
    rumah Ducal dan Marquis akan dibungkam.
    Tetap ... Aku tidak bisa mengikuti pembicaraan yang memusingkan ini.Sambil merasa
    sedikit terguncang,Isaac-san menepuk bahuku.

    「Ini akan baik-baik saja,Takumi-san」
    「Hee?」
    「Tidak banyak yang akan berubah」
    「Ya?」
    「Hanya itu seperti yang dilakukan kakakku untukmu di Bailey,hanya saja ia
     sekarang bisa melakukannya di seluruh negeri」
    「...Haha」

    Apa ini hal yang bagus ... aku bertanya-tanya? Tidak,itu hal yang bagus?
    Ya,aku tidak mengerti hanya dengan memikirkannya.Biarkan saja dengan patuh
    menerimanya seolah-olah hal-hal yang mengganggu di Guardia menurun.

    「Namun ... itu masih belum cukup ... benar,aku akan membiarkanmu mengambil satu
     hal yang kamu sukai dari perbendaharaan.Yah,kecuali benda yang kita anggap sebagai
     harta nasional」

    Lingkungan menjadi bising dengan kata-kata Yang Mulia.
    Berikutnya tampaknya menjadi barang dari perbendaharaan.Ermm ... seharusnya sudah
    berakhir dengan permintaanku,meskipun ~
    Maksudku,otoritas di sebelah Keluarga Kerajaan,ada beberapa keributan karena
    kata-kata itu,tetapi suara yang bahkan tidak bisa dibandingkan dengan yang tadi
    sedang terjadi.Itu berarti perbendaharaan mungkin memiliki beberapa barang yang
    sangat luar biasa.Wow~sepertinya menerima sesuatu dari sana akan menyebabkan
    serangan balik.

    「Ada banyak armor,permata dan alat sihir di perbendaharaan.Harus ada sesuatu yang
     akan disukai Takumi-dono」
    「Eh,Yang Mulia! Bukankah terlalu berlebihan untuk memberikan hadiah dari
     perbendaharaan hanya untuk penemuan Dungeon dan perbuatan baik dari beberapa
     saat yang lalu?」

    Bahkan jika aku tidak mengambil apa pun,aku ingin memeriksa apa alat sihir yang
    mereka miliki ~ sementara dengan hati-hati berpikir seperti itu,salah satu
    bangsawan mengangkat suaranya dalam keberatan.Kemudian,suara-suara lain bangkit
    menyusul yang pertama.
    Hmm ~ seperti yang kupikirkan,apakah lebih baik untuk tidak menerimanya?

    「Apa kalian tidak mendengar kata-kataku? Prestasinya tidak hanya itu saja」
    「Kami mendengar.Namun!」
    「Sebuah kompensasi untuk penaklukan Evil Viper A-rank,bukan satu atau dua item
     dari pembendaharaan itu lebih murah?」
    「Wha! Evil Viper!!」

    Aku bisa mendengar 「Kota Shirin」 atau 「Asal-usul bahan Evil Viper mengalir melalui pasar」
    berbisik dari sekitarnya.Rupanya,meskipun mereka mampu memahami informasi bahan
    Evil Viper yang mengalir melalui pasar,mereka tidak dapat melacaknya kembali kepadaku.

    「Meskipun tempat perjumpaan itu adalah Hutan Gaia,itu berada disisi negara kami.
     Jika bukan karena Takumi-dono yang menaklukan Evil Viper,para ksatria yang
     dikirim dalam ekspedisi ke Hutan Gaia akan dimusnahkan.Itu akan menyebabkan
     kerusakan serius pada negara kita」
    「T,itu...」

    Karena tidak bisa membantah penjelasan Yang Mulia,Bangsawan mengangkat suara
    yang merintih.

    「Kalau begitu,sudah diputuskan. --Perdana Menteri」
    「Ya.Saya akan menyiapkan daftarnya nanti dan Takumi-dono akan memilih dari antara
     itu,apakah itu baik-baik saja dengan Anda?」
    「Takumi-dono,kamu tidak keberatan,kan?」
    「N,tidak」

    ... Aku kehilangan waktu untuk menolak.
    Nah,karena pertentangan dari lingkungan menurun,apakah aman untuk diterima?

    「Takumi-dono,aku telah menyusahkan Anda pada kesempatan ini.Anda akan menerima
     hadiah Anda di ruangan lain setelah ini」
    「Terima kasih banyak」

    Ketika aku menunduk untuk mengucapkan terima kasih,Yang Mulia meninggalkan aula.
    Dengan ini,pertemuan berakhir.Aku senang karena berakhir dengan aman (?).

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 108"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel