Isekai Yururi Kikou Ch 107



  • Chapter 107 - Tentang Tatapan


    「Sebelum itu Yang Mulia,saya punya sesuatu yang ingin kutanyakan,apakah Anda
    mengizinkannya」
    「Fumu,aku tidak keberatan.Apa itu?」

    Atas izin Yang Mulia,aku memutuskan untuk mengkonfirmasi apa yang ada di pikiranku
    selama ini.

    「Erm.... apa Anda memiliki beberapa penjaga lain selain mereka yang berdiri di
     dekat tembok,saya penasaran? Ada beberapa orang yang bersembunyi yang mengawasi
    kita,bukan?」
    「Apa? Apakah itu benar!?」

    Hah? Yang Mulia tampaknya terkejut?
    Aku melihat perdana menteri karena keadaan panik Yang Mulia,tetapi dia juga
    tampaknya tidak sadar saat dia menggelengkan kepalanya.

    「Takumi-dono,apa yang kamu katakan barusan adalah kebenaran? Apakah ini bukan
     hanya kesalahpahaman Anda?」

    Perdana menteri sepertinya berpikir itu hanya imajinasiku saja.

    「Itu tidak mungkin」

    Dari penampilan keduanya,sepertinya bukan keduanya hanya mencoba mengalihkan
    perhatianku dari keberadaan dalam bayang-bayang....... n~Jika itu bukan keping
    Raja,lalu mata-mata?
    Ah tapi,mereka mungkin bukan mata-mata asing,tapi mata-mata bangsawan negeri ini?

    「Ada~」
    「Di sana juga~」
    「Ah... ya,itu benar」

    Allen dan Elena secara alami melihat keberadaan dalam bayang-bayang.Mereka menunjuk
    dengan jari mereka pada mereka......
    Pertama-tama,aku menepuk kedua kepalan mereka dan menurunkan tangan menunjuk mereka.
    Orang-orang dalam bayangan menunjukkan beberapa gerakan ketika keduanya menunjuk
    mereka dengan jari-jari mereka,tapi ...... mereka tidak pergi.Lokasi mereka
    secara akurat ditunjuk,tetapi apakah mereka berpikir itu akan baik-baik saja
    karena itu adalah anak-anak yang melakukannya?
    Aku tidak tahu kapan mereka akan melarikan diri jadi aku menekan kekuatan sihirku
    ke angin dan mengirimkannya ke arah mereka sehingga aku bisa membatasi mereka
    kapan saja.Sekarang,apa yang akan kita lakukan dari sini?

    「... Tidak baik meninggalkan mereka apa adanya,kan?」
    「Takumi-san,apa kamu bisa menangkap mereka? Kami tidak tahu bawahan siapa mereka,
     jadi aku ingin bertanya apakah Anda dapat menangkap mereka tanpa membunuh jika mungkin」

    Ketika aku bertanya Isaac-san yang berada di sampingku dengan suara rendah,
    dia memintaku untuk menangkap mereka hidup-hidup.

    「Ya,hanya ada tiga jadi aku akan menangkapnya entah bagaimana」

    Aku membelitkan angin yang kukirimkan di sekitar target dan membatasi mereka
    untuk mencegah pelarian mereka.

    「Umm ... Wald-sama,ada satu di sebelah kiri di belakang Yang Mulia,bisakah aku
     menyerahkannya padamu?」
    「...Oh begitu.Serahkan padaku」

    Pembatasan itu berhasil,tetapi karena ia berada di peron dan tepat di belakang
    Yang Mulia pada saat itu,aku tidak mungkin menangkap orang itu sendiri,jadi aku
    meminta Wald-sama untuk menangkapnya.
    Wald-sama hanya menjawab dengan sederhana,tetapi dia masih menerima izin Yang
    Mulia,jadi dia beraksi.

    「Yang Mulia,Perdana Menteri,seseorang ada di sini」
    「Guh」

    Wald-sama menyeret seseorang yang berpakaian serba hitam.Kesadarannya sepertinya
    tidak sepenuhnya pulih,jadi dia mengerang ketika Wald-sama menahannya.

    「Benar-benar ada di sana....」

    Memahami jika itu adalah kebenaran bahwa orang-orang bersembunyi di sekitar,
    suara-suara terkejut bocor dari sekitarnya.

    「Ada dua lagi di langit-langit,tapi ...... dari mana kamu bisa masuk di atas
     langit-langit?」
    「Apakah aman untuk mengamankan orang-orang itu?」
    「Ya,mereka telah dibatasi dengan sihir sehingga mereka tidak dapat melarikan diri,
     tetapi itu harus baik-baik saja jika Anda mempertimbangkan bahwa mereka masih sadar...」
    「AKu mengerti」

    Sang perdana menteri dengan cepat memberikan instruksi dan para ksatria pergi
    untuk menangkap para pria berkulit hitam.
    Karena ini dan itu,aula itu gempar untuk sementara waktu.Kupikir itu karena kami
    telah menunjukkan kemampuan kami di tempat yang aneh,tetapi ada lebih banyak
    tatapan pada kami sekarang daripada ketika kami masuk.
    Mata-mata tidak menunjukkan darah apa pun,jadi mereka pasti ada di sana untuk
    mengumpulkan intelijen.Itulah mengapa mungkin baik-baik saja membiarkan mereka
    sendirian,tetapi aku tidak bisa membantu tetapi khawatir tentang tatapan yang tersembunyi ~
    AKu lebih suka dikelilingi oleh tatapan orang-orang di aula.Apa yang aku pikirkan,
    tapi ...... seperti yang aku pikirkan,itu juga menjengkelkan dengan cara mereka sendiri~

    「Yang Mulia,Perdana Menteri,kami telah menangkap mereka dengan aman」
    「Kerja bagus」

    Beberapa saat kemudian,para Ksatria kembali dengan dua pria.Tampaknya orang-orang
    di atas langit-langit sudah ditangkap dengan aman.

    「Jadi mereka juga ada di sana」
    「...... Sepertinya begitu」

    Yang Mulia dan perdana menteri mendesah.

    「Takumi-dono,maaf untuk masalah ini」
    「Maafkan kami karena meragukanmu」
    「Ah tidak.Saya telah mengatakan sesuatu yang tiba-tiba,jadi saya percaya
     penilaian Anda tidak terelakkan」

    Aku mendapat permintaan maaf.Mereka adalah orang-orang yang memiliki status
    hebat,tetapi mereka tidak angkuh sama sekali.Umumnya,seseorang dengan status
    mereka pasti akan meragukan segalanya.Yah ~ mereka memberikan perasaan yang baik~

    「AKu bersyukur Anda berkata begitu」
    「Bagaimanapun,Takumi-dono.Tampaknya kau terbiasa berurusan dengan orang yang
     mengintai dalam bayang-bayang」

    Ah~mereka akan bertanya tentang itu ~

    「Aku bisa membedakan kehadiran mereka」
    「Kehadiran,huh ... itu luar biasa」
    「Aku mengerti.Seperti yang diharapkan dari petualang berperingkat tinggi」

    Yang Mulia dan perdana menteri tampaknya telah dengan cepat menerimanya.Tapi,
    pada waktu itu――

    「Yang Mulia! Untuk membedakan kehadiran orang-orang yang tersembunyi dalam
     bayang-bayang,itu sama sekali tidak mungkin! Orang itu pasti berbohong!
     Dia pasti menemukan mata-mata untuk mempersiapkan dirinya untuk melakukan
     perbuatan baik di depan Yang Mulia!」
    「.....」

    Seorang pria pendek dan gagah melangkah maju dan mulai mengkritikku.
    Berbohong,dia bilang ... betapa kasarnya ~ Aku memiliki keterampilan seperti
    【Presence Detection】 dan 【Detection】,jadi aku dapat sepenuhnya menyangkal
    tuduhannya ......

    「Count Tugal,kau tidak boleh mengatakan sesuatu seperti itu tanpa bukti」
    「Memang.Kupikir itu bukan ide yang baik untuk memutuskan itu sendiri」

    Pria pendek dan gagah itu tampaknya seorang Count.Tanpa diduga,bangsawan tingkat
    tinggi.Sebaliknya,bukankah sebagian besar bangsawan di sini memiliki peringkat yang tinggi?
    Tetap .... dia menuduhku melakukan bagian dalam permainanku sendiri untuk
    melakukan perbuatan baik,tapi sayangnya aku tidak punya motif untuk itu.Mulai
    sekarang,aku tidak berpikir untuk mendapatkan pujian negara atau Yang Mulia.
    Pertama-tama,tidakkah ada cukup banyak risiko dengan menangkap mata-matamu sendiri?
    Tidak ada seorang pun yang akan menerima pekerjaan dengan asumsi bahwa dia akan
    tertangkap dan harus menjadi pion pengorbanan dalam keheningan.Nah, "Apa pun untuk Tuanku!"
    Ada pada diri seorang bawahan,jadi itu sangat mungkin,tapi tetap ...... dia saat
    ini curiga jika aku memainkan peran dalam permainanku sendiri,jadi ini tidak terkait saat ini.
    Sebaliknya,dalam hal ini,orang yang mencoba menuduh orang lain lebih mencurigakan.
    Maksudku--

    「Bukankah hampir seolah mata-matanya tertangkap,jadi dia bergegas untuk
     menempatkan kejahatan pada orang lain?」

    Ketika aku tanpa sadar berbisik,tatapan sekitarnya memusatkan pada aku sejenak
    dan kemudian semua bergerak di Count Tugal.
    Aku bermaksud mengatakannya dengan suara rendah,tetapi aula itu sunyi,sehingga
    terdengar jelas.

    「Aku,itu bukan aku!!」
    「......Count Tugal?」
    「I,itu tuduhan palsu!!」

    Count Tugal mulai panik ketika semua tatapan berkumpul padanya dan mulai
    bersikeras tidak bersalah.Tidak ada yang mengatakan apa-apa,meskipun ......

    「Eh,Yang Mulia!」

    Count Tugal mati-matian menghimbau kepada Yang Mulia,tetapi keputusasaan ini
    membuatnya tampak lebih mencurigakan.

    「Yang Mulia,tidak apa-apa untuk menginterogasi orang yang ditangkap secara
     detail,ya?」
    「Ya.Bawa orang-orang itu bersamamu dan selidiki latar belakang mereka」
    「Ha」

    Yang Mulia mengangguk pada kata-kata perdana menteri dan para Ksatria mengambil
    ketiga pria terlarang itu keluar dari ruang pertemuan.

    「Count Tugal,ambil tanggung jawab karena sembarangan menyebabkan gangguan di
     tempat ini dan pergi untuk hari ini」
    「.... !!」

    Atas perintah Yang Mulia,Count Tugal dengan enggan meninggalkan aula.Aku merasa
    dia memelototiku untuk sesaat ketika dia pergi ...... itu akan menyenangkan jika
    kita tidak terseret ke dalam sesuatu yang menyulitkan nantinya,tapi ......

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 107"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel