Isekai Yururi Kikou Ch 127



  • Chapter 127 - Kontak


    Sambil berjalan di jalan raya,makhluk yang menyerupai tupai muncul di depan kami.Telinganya
    agak panjang untuk tupai,dan yang paling penting,seluruh tubuhnya berwarna hijau zamrud.
    Itu seharusnya,jika aku tidak salah,itu adalah monster bernama Forest Rat.Itu hanyalah hewan
    kecil yang mirip dengan Pastel Rabbit,tapi tidak hanya memiliki penampilan imut seperti Pastel Rabbit saja,dia juga monster yang sangat merepotkan.
    Forest Rat itu untuk beberapa alasan berlari ke arah kami.
    Jauh dari waspada,Allen dan Elena menatap dengan mata terbuka lebar pada hewan menggemaskan
    yang mendekat.Bagaimanapun,bersiap untuk pertempuran sepertinya tidak diperlukan.
    Tapi,hari ini tampaknya menjadi hari untuk menghadapi hewan kecil.

    『Kyui』
    「Uniyu!」
    「Oh~」

    The Forest Rat yang datang mendekat memanjat ke atas Allen dan duduk di kepalanya.
    Allen mengeluarkan suara kaget sementara Elena menatap Allen dengan iri.

    《Ah~……bisakah kau mendengarku?》
    「Eh!?」
    「Apa kabar? Aku adalah Earth God Nomoodle》
    「Maaf!?」

    Ehh-!? Tupai ini adalah Earth God Nomoodle-sama!?

    《Forest Rat ini adalah monster.Suaraku hanya menjangkau Forest Rat ini karena aku sebenarnya
     berada di Tempat Suci》
    「Oh!!」

    Sebuah awaban datang untuk pertanyaan yang ada dalam pikiran ku.
    Kalau dipikir-pikir ,Dewa mampu membaca pikiran.Kemampuan itu efektif bahkan ketika tidak
    bertemu secara langsung,ya......

    「Permisi.Bagaimana kabarmu, Nomoodle-sama.Aku biasa dipanggil Takumi」
    「Ya,ya.Aku tahu.Kau telah menjadi topik hangat di Sanctuary baru-baru ini.Aku telah mendengar
     jika kamu adalah pengikut Sylphreel dan telah menerima perlindungan ilahi dari Marianora-sama.
     Selain itu,kau juga membesarkan anak-anak Windell,dan bahkan menerima bantuan dari
     Salamanteel.Bukankah itu membuatku terasa dikucilkan? Oleh karena itu,aku berpikir untuk
     berbicara denganmu seperti ini》
    「……」

    Sepertinya Nomoodle-sama menghubungiku dengan alasan yang cukup masuk akal.
    Dia memberikan kesan tenang dari caranya berbicara dan nada suaranya,tetapi dia sepertinya
    seorang God yang sangat berani.
    Sebaliknya,tunggu sebentar! Topik hangat dari Sanctuary...... apa yang sedang terjadi !?
    Sedangkan untuk informasi yang lainnya…… yah,semuanya benar~
    Namun,aku tidak pernah berpikir jika God akan menghubungiku dengan cara seperti ini!
    Dengan ini,aku terlibat dengan semua God dalam beberapa cara atau bentuk,huh~

    「…… Apa itu baik-baik saja?」
    《Maksudmu baik-baik saja? Tidak ada masalah untuk berbicara denganmu melalui makhluk hidup
     seperti ini,kau tahu?》
    「……Begitukah?」
    「Ya」

    Aku mengerti, tidak apa-apa yah…… Kupikir itu mungkin dilakukan melalui cara-cara yang
    sombong,tetapi itu sepertinya bukan masalahnya.Sebaliknya,Forest Rat telah berpindah dari
    kepala Allen ke kepala Elena sebelum aku menyadarinya.

    「Err …… apa kamu mengambil bentuk ini hanya karena kamu ingin berbicara denganku,
     Nomoodle-sama?」
    《Aku mendengar jika kau sudah membuat kontribusi yang banyak dalam makanan》
    「Ya,kelihatannya seperti itu」

    Berbicara tentang memasak? Aku mendengar jika memasak adalah domain dari Fire God
    Salamanteel,jadi itu seharusnya tidak berhubungan dengan Earth God Nomoodle-sama,bukan?

    《Bukan itu masalahnya,kau tahu?》
    「.....!」

    Nomoodle-sama membantah apa yang aku pikirkan.
    Sepertinya dia telah membaca pikiranku lagi.

    《Bahan ―― dengan kata lain,hasil panen adalah bagian dari domainku.Melihat mereka
     dimanfaatkan secara luas adalah hal yang menyenangkan》
    「B,begitukah? Aku senang bisa membantu」

    AKu mengerti, aku setuju dengan itu.

    《Masih banyak bahan yang belum dilihat dunia ini.Ah,tentu saja,ada hal-hal yang mirip dengan
     dunia Takumi-san dan hal-hal unik di dunia ini.Aku berharap untuk masa depan,jadi tolong
     lakukan yang terbaik》
    「…… Aku akan bekerja keras」

    Meskipun aku mengatakan itu,hal-hal yang dapat kulakukan tentu terbatas~

    《Membiarkan anak-anak makan hal-hal yang lezat sambil hidup dengan hati-hati seperti saat ini.
     Itu sudah cukup」
    「……」

    Aku ingin kamu berhenti membaca pikiranku secara alami……

    《Ah,benar, benar,Takumi-san.Tolong lakukan kontrak dengan Forest Rat ini》

    Ah,ya,dia dengan lembut mengabaikanku,huh~

    《Kekuatan tempurnya tidak terlalu tinggi,tetapi ini adalah ras yang terampil,jadi aku percaya itu
     akan berguna untukmu dalam berbagai hal》
    「…… Terima kasih banyak」

    Haa …… pertama-tama,mari gunakan 【Appraisal】 pada Hutan Tikus.

    =====

    【Nama】
    【Race】 Forest Rat [Takumi Contracted Beast]
    【AGe】 5
    【Level】 20
    【Skills】
    Earth Magic
    Wood Magic
    Seclusion
    Telepathy
    Oracle
    Presence Detection
    Abnormal Status Resistance
    =====

    Ah ~ ya.Forest Rat ini memang memiliki kemampuan 【Earth Magic】 dan 【Wood Magic】 yang tidak kami miliki.Seperti yang dikatakan Nomoodle-sama,itu akan sangat berguna.
    Sebaliknya,itu sudah menjadi contracted beastku,jadi mengembalikannya itu tidak mungkin!

    《Ahh,mari kita buat Takumi-san untuk bisa menggunakan sihir Bumi juga》
    「T,terima kasih banyak」
    《Semua yang tersisa adalah barang,ya.Aku akan memilihkan hal yang cocok nanti dan
     mengirimkannya kepadamu,oke?》
    「Tidak,tidak,kamu tidak perlu pergi sejauh itu......」
    《Jangan katakan itu.Tidak seperti aku bisa ditinggalkan oleh yang lainnya.Tolong tunggu itu》
    「……」

    Nomoodle-sama tiba-tiba benci kekalahan,sepertinya? Tidak,apakah itu harga dirinya?
    Nah,jika dia memutuskan untuk memberiku barang,maka aku akan menerimanya.

    《Hari ini adalah saat yang berharga.Baiklah,mari kita bertemu lagi nanti》

    Mungkin sudah merasa puas,Nomoodle-sama pergi.Forest Rat yang dia gunakan sebagai perantara
    dengan penasaran melihat sekelilingnya.

    「N?」

    ……Huhh? Baru saja,apa Nomoodle-sama mengatakan 「Lagi」? Eh, ada 「Lagi」!?
    Pada saat itu,apakah Forest Rat ini akan menjadi perantaranya sekali lagi?

    『Kyui?』

    Saat aku melihat Forest Rat yang pindah kembali ke kepala Allen ...... itu anehnya kembali menatapku.

    「Ahh,maaf,maaf.Benar,kami harus memberimu nama」
    『Kyui!』

    Mengingat bahwa aku belum menamai Forest Rat itu,AKu dengan terburu-buru mulai memikirkan
    sebuah nama.

    「N~benar.Mile ...... bagaimana dengan itu? 」
    《Un,itu Mile nano! Takumi-Nii,tolong rawat aku nano!》
    「Oh?」

    Ah,kalau dipikir-pikir ,Mile sudah memiliki keterampilan 【Telepati】.Meskipun kalian merasa agak terhubung setelah membuat kontrak,dapat berbicara langsung itu beberapa kali lebih mudah~

    「「 Mile~?」」
    「Benar. Mile akan menjadi teman kita mulai hari ini.Bergaulah dengan baik kalian berdua」

    Ketika aku memperkenalkan Allen dan Elena ke Mile,Mile yang berada di kepala Allen pindah ke
    pelukannya.

    《Aku Mile-nano! Mari berteman-nano!》
    「Allen-nano~」
    「Elena-nano~」

    Setelah memperkenalkan diri ke Mile,mereka bermain dengannya sambil memindahkannya dari
    lengan ke lengan.Allen dan Elena bermain dengan meniru cara Mile berbicara.
    Sepertinya mereka akan bergaul tanpa masalah.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 127"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel