Isekai Yururi Kikou Ch 128



  • Chapter 128 - Aksesoris Mutiara


    「Maaf m―― …… ya?」
    「Takumi-kun,selamat datang kembali.Allen-kun,Elena-san,selamat datang kembali」
    「Ah,kami kembali」
    「「Kembali~」」

    Ketika aku kembali ke Ruven House,aku segera mencari Mathias-san.Aku ingin melihatnya untuk
    mendapatkan izin agar bisa Pastel Rabbit tetap tinggal di rumahnya sampai aku bisa menemukan
    seseorang yang akan merawatnya.
    Ketika aku mengetuk pintu kantor Matthias-san agar bisa bertemu dengannya segera,aku
    mendapat izin untuk masuk.Tapi,ketika aku melihat ke kantor,aku dikejutkan oleh dua pria yang
    duduk di sofa menghadap Matthias-san.

    「Jadi,ada masalah apa?」
    「Aku,aku minta maaf.Aku tidak tahu kau sedang bertemu dengan tamu」
    「Mereka adalah orang-orang dari perusahaan yang kupanggil untuk pesanan pribadi,jadi itu
     tidak masalah.Benar,Takumi-san.Maukah kamu melihat ini sebentar?」
    「Err …… ya,permisi」

    Matthias-san memberikan beberapa lembar kertas,jadi aku mendekati Matthias-san,menerima
    kertas dan memeriksa isinya.Mereka rupanya sedang mendesain kalung.
    Orang-orang yang Matthias-san temui sepertinya adalah pedagang perhiasan atau mungkin
    desainer?

    「Allen juga~」
    「Elena juga~」
    「Ah,ya,ya」

    Saat melihat desain,Allen dan Elena mendekatiku.Aku membungkuk untuk membiarkan keduanya
    melihat dan keduanya mengintip desain dari samping.

    「Ini untuk wanita,bukan? Apakah mungkin untuk Rebecca-san?」
    「Ya,sebentar lagi hari ulang tahun Rebecca,jadi ini untuk hadiah.Bagaimana pendapatmu?」
    「Mereka terlihat sederhana,tapi kupikir itu desain yang bagus」
    「Itu biasa setelah semuanya.....」
    「……?」

    Ada tiga gambar desain,tetapi semuanya adalah liontin logam dengan mutiara kecil (?)
    Yang melekat pada rantai.Semua desain rapi menonjolkan mutiara.
    Tapi,biasa ternyata tidak baik untuk Matthias-san.

    「Tidak masalah jika untuk penggunaan sehari-hari,tetapi membawa mereka ke pesta malam
     akan ......」
    「Ahh ……」

    Memang,itu mungkin terlalu sederhana untuk itu ……
    Gaun pesta malam para bangsawan memiliki desain yang indah,jadi kalung seperti ini mungkin
    terlalu  biasa jika dibandingkan dengan itu.

    「Apa permata ini seharusnya sebuah mutiara?」
    「Ya, itu benar.Mengenakan mutiara saat ini sedang menjadi mode,jadi aku meminta mereka
     untuk membuat desain yang menggabungkan mutiara...... 」

    Tidak bagus untuk Count House untuk tidak mengikuti mode,atau sesuatu seperti itu?
    Inilah yang merepotkan ketika menjadi seorang bangsawan~

    「Apa kalian akan menggunakan salah satu dari mutiara itu? Aku minta maaf karena tidak sopan,
     tetapi itu tidak terlalu bagus…… 」

    Beberapa mutiara berjejer di meja di depan Matthias-san,tetapi tidak satu pun dari mereka yang
    menonjol.Bentuk mereka terdistorsi,dan mereka memiliki goresan diatasnya.

    「Ini seharusnya menjadi yang terbaik di antara banyak mutiara di toko kami ......」

    Mereka rupanya yang terbaik.
    Menyadari jika dahiku berkerut,salah satu pedagang berkata dengan malu.

    「Mutiara itu langka dan hanya sedikit yang mencapai pasar,sehingga orang membawa mereka
     ke pesta malam untuk menyombongkan diri.Mereka mulai berisik dan mengatakan hal-hal
     seperti 『Kau belum mendapatkannya untuk tanganmu?』. Meskipun Rebecca menemani mereka
     sambil mengabaikan mereka ..... 」

    Uwa~Apa para istri sedang dalam pertempuran rahasia!?
    Aku mengerti.Matthias-san ingin memberikan kalung pada Rebecca-san yang tidak akan kalah
    dengan istri yang membuat keributan.Jika seperti itu--

    「Matthias-san,jika itu tentang mutiara maka maukah kamu menggunakan beberapa yang aku
     miliki? Mereka memiliki kualitas yang jauh lebih baik daripada yang berbaris di sini」
    「Benarkah? Bolehkah aku melihatnya?」
    「Ya,aku tidak keberatan」

    Aku mengambil beberapa mutiara dari 《Infinite Storage》.

    「Ini luar biasa!」
    「Apa, apa!」
    「Ini!!」

    Ketiganya mengeluarkan suara kekaguman.

    「Aku punya beberapa,jadi bagaimana menghubungkan mutiara dengan ukuran yang sama
     bersama-sama? AKu percaya mereka akan terlihat luar biasa tergantung pada gaunnya」

    Pertama,aku mengambil mutiara dengan ukuran yang sama dan membentuknya menjadi kalung
    mutiara.Seperti yang diharapkan,ketika berbicara tentang kalung mutiara,seharusnya seperti ini.
    Warnanya putih berkelas.Rebecca-san memiliki rambut merah dan mata merah,jadi kupikir mutiara
    putih akan cocok untuknya~

    「Kau ingin menggunakan mutiara begitu banyak?」
    「Aku punya beberapa,jadi itu akan berhasil,kau tahu? Benar! Bagaimana kalau membuat anting
     yang cocok atau hiasan rambut juga?」

    Aku ingat melihat aksesori mutiara yang dipasang pada program teleshopping.
    Hah? Dalam kasus tri-set,itu bukan hiasan rambut tapi cincin,kan? Yah,tidak perlu mempermasalahkan soal tipenya,kan?

    「Tidak …… Takumi-kun?」

    Matthias-san sedikit tercengang,tapi aku tidak bisa mundur setelah sejauh ini ...... jadi,aku
    memutuskan untuk mencoba menekan sedikit lagi dan mengambil mutiara yang sedikit lebih besar.

    「Aku juga punya sesuatu seperti ini」
    「「「Aap!?」」」

    Gerakan ketiganya langsung berhenti.Eh,apa aku terlalu jauh?
    Namun,mutiara yang kuambil hanya sekitar ukuran kuku jari.Itu ukuran yang lebih besar dari
    kalung mutiara.Untuk berpikir ini akan membuat mereka terkejut ~ ......
    Jika aku mengambil yang terbesar padaku,mutiara berukuran bola golf dikeluarkan,reaksi apa yang
    akan mereka buat? Aku merasa ingin melihat reaksi mereka,tapi ........ mari menahan diri.

    「Takumi-kun benar-benar keterlaluan ...... untuk berpikir kamu akan memiliki material seperti ini
     pada dirimu......」

    Sementara Matthias-san menghela napas,para pedagang mulai memeriksa mutiara.

    「Apa yang kalian pikirkan?」
    「Ini adalah material untuk kecantikan yang langka.Mutiara sebesar ini pasti belum pernah muncul
     di pasar sebelumnya 」
    「Ya itu betul.Selain itu,aku tidak ragu bahwa desain yang diajukan pria ini akan sesuai dengan
     istri Anda juga 」
    「Tapi……」

    Para pedagang memuji,tetapi Matthias-san mengerutkan kening.

    「......Apa itu tidak baik?」
    「Bukan,tapi ...... bahkan keluarga kerajaan pasti tidak memiliki material sebagus ini.Tidak mungkin
     aku dapat mengirim Rebecca ke pesta malam jika seperti itu,kan? 」
    「……」

    Jadi itulah alasan Matthias-san mengerutkan kening,ya.Bangsawan benar-benar memiliki pemikiran
    yang merepotkan~ ......
    Namun,aku punya solusi sederhana untuk itu.

    「Dalam hal ini,mari memesan beberapa aksesori yang terbuat dari mutiara ukuran besar dan
     mengirimkannya ke Grace-sama dan Aurora-sama.Dan kemudian,kita bisa membuat kalung untuk
     Rebecca-san dari mutiara sebesar ini.Bagaimana dengan itu?」
    「Eh!? Tunggu sebentar,Takumi-san.Dari caramu mengatakan itu,rasanya seperti kau memiliki lebih
     banyak mutiara berukuran sebesar ini? 」
    「Aku punya?」
    「Apa!?」
    「「Apa katamu!?」」

    Aku hanya mengambil satu dari mutiara yang berukuran besar,jadi Matthias-san dan para pedagang
    pasti mengira aku hanya memiliki itu saja.
    Karena,akan sama jika aku mengeluarkan yang lain ...... adalah apa yang aku pikirkan,tapi itu
    sepertinya bukan masalahnya.
    Aku bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan setelah aku memberi tahu mereka jika aku
    memiliki lebih banyak dari ini? Yah,aku tidak berencana untuk menunjukkan lebih dari ini~
    Pertama-tama,mari kita ambil mutiara lain dengan ukuran yang sama.Benar ~ mari kita ambil yang
    berwarna merah muda.

    「「「Sudah berwarna !?」」」
    「N?」

    Hah? Mereka terkejut oleh mutiara merah muda yang kukeluarkan.
    Eh? Apakah menunjukkan mereka mutiara berwarna itu tidak baik secara kebetulan?

    「Aku,aku minta maaf. Apakah mutiara berwarna itu langka?」
    「Jauh dari langka …… ini pertama kalinya aku melihat itu」
    「Aku juga belum pernah melihatnya」
    「Aku juga sama. Di tempat pertama,aku tidak menyadari bahwa mutiara dengan warna yang
     berbeda dari putih akan ada…… 」
    「……」

    Sepertinya aku telah melakukannya lagi.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    1 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 128"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel