Isekai Yururi Kikou Ch 129



  • Chapter 129 - Menunjukkan Kemampuan Sebenarnya


    「Allen juga punya ~Warna biru~ ~」
    「Elena juga ~ Elena warna kuning~」
    「Ah! Tunggu--」

    Aku tidak dapat menghentikan Allen dan Elena yang mengambil mutiara dari tas sihir mereka.
    Itu adalah sepasang mutiara seukuran bola golf yang disukai dan diambil oleh mereka ketika kami
    dibawa ke tempat pembuangan Desa Mermaid oleh Mirena-san.

    「「「…… !!」」」
    「Ah~……」

    Melihat itu,Matthias-san dan yang lainnya benar-benar membeku.

    「「 Huhh ~?」」
    「...... Allen,Elena.Bisakah kalian memasukkannya ke dalam tas lagi? 」
    「「Ini, tidak bagus~?」」
    「Itu tidak buruk,tetapi semua orang terkejut.Karena itu,mari sembunyikan sebentar,oke? 」
    「「U~n? Mengerti~」」
    「Anak-anak yang baik.Allen dan Elena 『Tidak memilikinya』 oke?」
    「「Tidak memilikinya!」」
    「「「Tidak,tidak,Tidak!」」」
    「Bagaimana kalau,kalian tidak melihat apa-apa ――」
    「「「Itu tidak mungkin,kan!!! 」」
    「Itu tidak berhasil,ya……」

    Sementara Matthias-san dan yang lainnya membeku,aku mengatakan kepada anak-anak untuk
    menyembunyikan mutiara di tas mereka dan berpikir untuk membuatnya tampak seperti mereka
    melihat ilusi ... tapi, itu tidak mungkin,ya.Nasib buruk.

    「Takumi-kun! Ada apa dengan ukuran tidak biasa mutiara itu! Terlebih lagi,itu biru! Dan yang
     kuning juga!? Apa yang sedang terjadi!?」
    「Itu adalah hadiah」
    「H,hadiah!? Materi menakjubkan seperti itu!?」

    Ketika aku menjawab Matthias-san dengan jujur,ekspresi “Aku tidak percaya padamu” muncul
    di wajahnya.
    Aku juga berpikir demikian ketika aku diberi mutiara ini,tetapi mereka mengatakan kepadaku
    jika mereka tidak berharga bagi kaum Merfolk setelah semuanya~

    「Kualitas yang bagus,warna berbeda,dan bahkan ukurannya,huh …… ah ~ Aku mengerti sekarang.
     Apa yang dibicarakan Wald adalah ini,aku mengerti ~」
    「Eh ……?」

    Wald-sama? Apa yang Wald-sama katakan pada Matthias-san?

    「Nah kau lihat,aku diperingatkan oleh Wald untuk " Berhati-hatilah dengan kekacauan yang tak
     terduga yang akan terjadi".Aku tidak bisa membayangkan apa yang dia maksud,tapi sekarang ......
     maksudnya seperti ini,aku setuju padanya」
    「…………」

    Ehhhhh—!
    Wald-sama, perkataan yang sangat~Lebih dari itu,Matthias-san ...... dia menyetujuinya……

    「Aku tidak berpikir jika material yang berharga seperti itu akan muncul.Aku tidak bisa secara tepat
     menghitung nilai dari mutiara itu」

    Haa …… seperti yang kupikirkan,mutiara sebesar itu memiliki nilai yang tak terpikirkan~
    Jika dia tahu berapa banyak yang aku miliki ...... itu akan menjadi buruk,kan? Aku pasti tidak akan
    membiarkan dia mengetahui berapa banyak mutiara yang kumiliki.Tapi,kau lihat itu~……――

    「Mutiara sebesar ini kadang-kadang seharusnya dikelarkan oleh Big Shells,tapi …… apakah itu
     berharga?」
    「Memang,seperti yang Takumi-kun katakan,ada dokumen yang menyatakan "Mutiara besar dapat
     diperoleh dari Big Shells". Namun,aku tidak pernah benar-benar mendengar seseorang
     memperoleh mutiara dari Big Shell.Big Shells berdiam di kedalaman laut,jadi aku belum pernah
     melihat Big Shell sendiri sebelumnya!」

    ...... Kalau dipikir-pikir,Big Shells tinggal di lautan dalam ~ Karena itu,manusia pada umumnya tidak
    dapat pergi ke wilayah tersebut~
    Sebaliknya,kesempatan untuk bertemu denganh Big Shells cukup tinggi bagi Merfolk yang berada
    di dalam laut ~

    「Dan lagi! Bagaimana bisa anak-anak memiliki mutiara seperti itu!?」
    「「Uniyu~?」」
    「...... Apa ada masalah jika mereka memilikinya?」
    「Masalah …… masalah,huh ~ Mari kita li...... masalahnya adalah karena “keberadaanya” jika tidak
     ada,maka di sana juga “tidak ada masalah”」
    「……」

    Tidak, tidak, tidak,dimana ini akan berakhir- !?

    「Artinya jika ini keluar di muka umum,itu akan menjadi masalah」
    「Ermm ……?」
    「Aku tidak akan membiarkan hal buruk terjadi, jadi bisakah kalian mempercayakan hal ini kepadaku?」
    「Y,ya,silakan,silakan」

    Matthias-san yang menyeringai sepertinya memikirkan sesuatu yang buruk.

    「Ahh,apakah kau akan menjual beberapa mutiara ini kepadaku?」
    「Ya tentu saja」
    「Aku mengerti.Sekarang ――」

    Mempercayakan segalanya tentang mutiara kepada Matthias-san,dia segera memerintahkan para
    pedagang untuk tidak mengungkapkan apa pun tentang mutiara berukuran bola golf. Di sisi lain,
    ia meminta untuk membeli beberapa mutiara berukuran jempol sebagai umpan (?).
    Karena para pedagang dapat menerima mutiara berkualitas baik,mereka segera setuju.
    Sepertinya mereka lebih menyukai keuntungan tertentu daripada informasi tentang mutiara yang
    tidak dapat dinilai dengan baik.
    Pembicaraan kemudian berlanjut tanpa hambatan.Kami menjual mutiara,memesan kalung untuk
    Rebecca-san,anting-anting untuk Grace-sama dan hiasan rambut untuk Aurora-sama.Akhirnya,
    para pedagang pergi dengan ekspresi senang.

    「Rebecca pasti akan terkejut dengan kalung yang sudah selesai ~ ahh! Itu mengingatkanku,
     Takumi-san,kamu ingin berbicara denganku tentang sesuatu,kan? Aku minta maaf,aku telah
     memperlambatmu karena negosiasiku.Jadi, apa yang ingin kamu bicarakan? 」

    Setelah para pedagang pergi,Matthias-san ingat alasanku datang ke kantornya dan bertanya.
    ...... Aku benar-benar lupa tentang tujuan pribadiku juga.

    「Ah~itu benar. Sebenarnya,aku punya permintaan untukmu,Matthias-san」
    「Permintaan? Apa itu?」

    Aku memutuskan untuk berbicara tentang Pastel Rabbit yang merupakan tujuan awalku.

    「Ya, ini tentang hewan-hewan ini......」

    Berpikir bahwa akan lebih cepat untuk menunjukkannya,aku membuka tutup keranjang dan
    menunjukkan Pastel Rabbit pada Matthias-san.

    「N? Pastel Rabbit? Kau punya cukup banyak di sana~」
    「Memang.Kami menemukan mereka di hutan,tetapi mereka tidak mau meninggalkan kami...
     apakah mungkin untuk menjaga mereka di mansion sampai aku berhasil menemukan seseorang
     yang mau menjaga mereka?」
    「...... Sesuatu seperti ini.Aku tidak masalah」

    Ketika menjelaskan jika Pastel Rabbit yang liar tidak mau berpisah dari kami,Matthias-san membuat
    ekspresi yang ingin mengatakan sesuatu tetapi tidak bisa,dan dia memberi izin untuk merawat mereka
    di mansion sementara waktu.
    Itulah yang terjadi,aku harus segera mencari pemilik baru mereka.Meskipun aku mendapat izin,
    jika aku menariknya ... Aku mungkin akan terlalu terikat~

    「Tapi ...... kamu tidak menjaga mereka tapi lebih suka mencari penjaga?」
    「Ya,aku sudah mengontrak kelinci yang berbeda,jadi menjaga mereka akan sedikit...」
    「Ya ampun,begitukah? Jadi,sudahkah kau memutuskan siapa yang akan merawat mereka?」
    「Belum,aku baru mau mulai mencari mereka sekarang」
    「Aku mengerti.Dalam hal ini,aku kebetulan mengetahui beberapa orang yang akan senang
     memelihara Pastel Rabbit,apa kau keberatan jika aku berbicara dengan mereka?」
    「Tidak sama sekali,aku akan sangat berterima kasih untuk itu!」

    Bahkan jika aku yang mencarinya,aku tidak memiliki banyak kenalan.Kupikir aku tidak punya pilihan lagi selain mencari secara membabi buta.
    Dan,aku berpikir untuk membawa mereka ke Guild Petualang dan membuat quest jika aku tidak
    punya pilihan lain pada akhirnya.Tapi itu ...... akan terasa seperti aku membuangnya,jadi aku tidak
    ingin melakukan itu ~ aku ingin menghindari itu.
    Oleh karena itu,aku benar-benar berterima kasih kepada Matthias-san.

    Setelah itu,berkat referensi Matthias-san,semua Pastel Rabbit berhasil dilepaskan.
    Kebanyakan dari mereka diberikan kepada putra dan putri bangsawan yang dekat dengan
    Matthias-san.
    Tapi sebelum itu,Rebecca-san yang melihat anak-anak bermain dengan Pastel Rabbit memutuskan
    untuk memelihara satu di Ruven House,dan Grace-sama dan Aurora-sama yang mendapatkan
    informasi entah dari mana,masing-masing memutuskan untuk memeliharanya.
    Ngomong-ngomong,aku juga membawa Ice Flower Grass ke Felix-sama sambil mengantarkan
    Pastel Rabbit,tapi aku benar-benar terkubur oleh Pastel Rabbit.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 129"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel