Isekai Yururi Kikou Ch 132



  • Chapter132 - Memulai Penjualan?


    Keesokan harinya setelah pertemuan makan siang,ketika pertanyaan tentang bubuk kari semakin
    banyak,seorang utusan dari cabang utama Perusahaan Fiji tiba di Ruven House.
    Tanggapan yang tepat untuk hal sebelumnya...... Sepertinya bangsawan yang makan kari kemarin
    sangat menyukainya.Tidak,aku menyadari kemarin bahwa mereka menyukainya,tetapi aku tidak
    tahu jika itu sejauh ini.
    Oleh karena itu,aku segera kembali dengan pembawa pesan kembali ke Perusahaan Fiji.

    「Takumi-dono,tolong maafkan aku karena sudah memanggilmu」

    Orang yang datang untuk menyambutku adalah presiden Perusahaan Fiji,Stefan-san.
    Dia seorang pria berusia empat puluhan dengan fisik yang cukup bagus.

    「Tidak,jangan khawatirkan itu.Sebaliknya,aku minta maaf karena datang terlambat untuk
     menyambutmu」
    「Tidak,tidak! Sebaliknya,aku menghargai perhatianmu」

    Aku bermaksud untuk datang ke Perusahaan Fiji di Ibukota.Aku berpikir untuk mengkonfirmasi
    situasi terkini dari bubuk kari ~
    Namun ...... Aku telah melewatkan kesempatan dan benar-benar melupakannya ~ Yah,
    selama Stefan-san tidak keberatan.

    「Jadi,apa yang ingin kamu bicarakan?」
    「Yang paling utama adalah tentang bubuk kari yang akan dijual」
    「Begitukah~」

    Yang mengingatkanku,aku belum mendengar kapan bubuk kari akan memasuki pasar.

    「Apa kau memiliki tanggal tertentu?」
    「Tidak,itu …… sebenarnya,kami belum memiliki tanggal yang pasti.Kami saat ini sedang membuat pengaturan untuk pembelian herbal yang stabil ...... 」
    「Aku mengerti」

    Memang,rute pembelian herbal tidak dapat diabaikan.

    「Namun! Ini adalah waktu yang ideal untuk memperoleh banyak herbal! Intuisi pedagangku
     mengatakan kepadaku jika aku tidak boleh melewatkan kesempatan ini!!」

    Oou …… Stefan-san sangat bergairah.
    Yah,aku juga berpikir jika ini adalah waktu yang tepat.

    「Karena itu! Aku sedang memikirkan penjualan yang diprioritaskan di Ibukota dan Bailey!」

    Penjualan serentak di semua cabang Perusahaan Fiji itu tidak mungkin,tetapi Ibukota dan kota asal
    (?) dari kari,Bailey seharusnya tidak akan menjadi masalah.Kupikir seharusnya akan ada banyak
    penjualan jika untuk kedua toko itu.

    「Boleh juga.Kupikir aku baik-baik saja dengan itu 」

    Untuk memulainya,keberadaan bubuk kari hanya diketahui sebagian orang yang berada di Ibukota
    dan Bailey. Mulai dari sana seharusnya tidak menjadi masalah …… n? …… Huh? Kalau dipikir-pikir,aku mengirim beberapa hal melalui perangkat transfer Guild Petualang (sederhana) ke Road-san dari 『Toko Gold Wheat』 yang merawatku di Shirin ~ Bersama dengan resep roti Curry.
    Aku tidak tahu apakah Road-san bisa membuat roti Curry atau tidak setelah itu ~
    Yah,aku mengirim banyak bubuk kari pada waktu itu,jadi kupikir dia seharusnya akan baik-baik
    saja ... mari kita lihat ~ apakah tidak apa-apa bagi Shirin untuk mendapatkan prioritas setelah
    Bailey dan Ibukota? ........ Tapi,ya?

    「Permisi, Stefan-san. Apa perusahaanmu memiliki cabang di Shirin?」
    「Ya,Shirin adalah kota besar, jadi kami memiliki cabang di sana. Apa ada masalah?」

    Oh,ada Perusahaan Fiji di Shirin.Aku tidak mengetahui itu saat berada di Shirin~

    「Tidak,aku percaya jika seorang kenalanku bisa menggunakan bubuk kari di Shirin ...... Aku
     penasarana apakah Shirin bisa diprioritaskan menjadi kota berikutnya jika itu tak menjadi masalah
     untukmu …… ah,tapi tidak apa-apa untuk mengabaikanku jika aku meminta hal yang tidak masuk
     akal! 」
    「Seharusnya tidak ada masalah jika seperti itu.Aku akan mengingatnya」
    「Terima kasih banyak」

    Aku senang.Dengan ini,Road-san dapat membeli bubuk kari jika dia membutuhkannya.

    「Erm …… lalu,semua yang tersisa adalah memutuskan tanggal penjualannya?」
    「Tidak,aku punya satu hal lagi untuk kubicarakan denganmu?」
    「Ya tentu.Apa itu?」

    Stefan-san yang tersenyum dari awal hingga akhir tiba-tiba terlihat serius.

    「Aku yakin jika mereka yang tahu tentang bubuk kari akan membelinya.Namun,jika pengenalannya
     rendah …… 」

    Ah,aku mengerti …… tentu saja akan seperti itu.Kecap asin juga tidak laku banyak karena tidak
    ada yang tahu cara menggunakannya ~ Jika itu masalahnya,maka sangat mungkin jika bubuk
     kari akan diperlakukan dengan cara yang sama.
    Karena seperti itu,sederhananya,kita harus mengenalkan bubuk kari ini terlebih dahulu kepada
    masyarakat?

    「Mari kita lihat,bagaimana dengan memberikan contoh di depan toko?」
    「Contoh ......apa itu? Bubuk kari? Itu tidak bisa begitu saja,bukan?」
    「Kita bisa membiarkan orang mencicipi sup rasa bubuk kari atau potongan daging yang kecil.
     Orang yang lewat mungkin akan mencicipinya dan cukup menyukainya hingga mereka ingin
     membeli bubuk kari」
    「Aku mengerti,untuk membiarkan orang-orang benar-benar merasakannya,ya」

    Aku pernah tanpa sadar membeli produk yang kurasakan sampelnya di supermarket …… astaga,
    aku benar-benar melakukannya cukup sering ~ Karena itu,kupikir jika mereka menyukai rasa bubuk
    kari,mereka pasti akan membelinya saat itu juga.
    Tidak,bukan itu――

    「Lebih baik lagi,bagaimana dengan membuka kios di depan toko? Dan menjual sesuatu seperti
     daging tusuk yang dibumbui dengan bubuk kari」

    Akan lebih baik untuk menjualnya seperti mentega dan kerang seperti terakhir kali,bukan?
    Hidangan yang dibuat dengan bubuk kari sama harumnya seperti mentega dan kecap,jadi aku
    yakin itu akan menarik pelanggan.

    「Ohh! Itu ide yang bagus! ――Sate daging,sup…… n ~ tumis sayuran juga terdengar bagus……」

    Ketika aku berbicara tentang kios jalanan,Stefan-san dengan cepat mengikuti arus.Yah,dia seorang
    pedagang,aku merasa jika menjual suatu produk benar-benar memiliki pesona lebih baginya
    daripada contoh sederhana.
    Stefan-san benar-benar tenggelam dalam pikiran saat dia bergumam 「Itu tidak bagus,tapi itu
    mungkin bekerja dengan baik」.

    「「Selesai~?」」
    「N~…… Aku penasaran tentang itu?」

    Allen dan Elena memanggilku ketika diskusi dihentikan sementara.
    Aku tidak dapat mengatur hari penjualannya sendiri,jadi kupikir diskusi belum berakhir saat ini...
    Seperti yang diharapkan,keduanya menganggap percakapan semacam ini membosankan ~ Namun,
    aku bersyukur karena mereka dapat tetap patuh.

    「…… Umm~」
    「Ha! Aku,Aku minta maaf tentang itu 」
    「「Selesai~?」」

    Allen dan Elena bertanya lagi.Mereka bertanya kepada Stefan-san kali ini.

    「Ya! Aku menyesal telah mengambil waktu dari Onii-sama kalian.Aku akan memberikan produk baru dari Dungeon sebagai permintaan maaf,tolong tunggu sebentar」
    「「Enak~~」」
    「……Eh~……I,itu……」

    Tampaknya Stefan-san telah menyiapkan hadiah,tetapi dia ragu-ragu untuk beberapa alasan ketika
    anak-anak bertanya tentang rasanya.

    「Aku yakin jika itu makanan,tapi …… itu telah ditemukan baru-baru ini,jadi ...... Aku sangat tidak
     terlalu yakin ……」

    Apa itu? Apakah dia mendengar sesuatu dari manajer cabang Bailey jika aku mencari bahan yang
    tidak dikenal seperti kecap?
    Makanan baru dari Dungeon, ya ~ Aku ingin tahu apa itu? Aku sedikit menantikannya.

    「Lalu,maksudmu itu belum muncul di pasar sebelumnya? Aku senang mendengar itu.Tapi,itu
     sesuatu yang tidak biasa,bukan? Apakah tidak apa-apa memberiku sesuatu seperti itu?」
    「Terus terang,itu adalah produk yang berada di luar kemampuan kami ...... aku berpikir untuk
     memberikannya kepadamu...... kudengar jika Takumi-dono meminta bahan yang tidak biasa
     seperti itu di Bailey ……」

    Ahh,dia memang mendengarnya dari Bailey seperti yang aku pikirkan~

    「Itu benar.Aku tidak keberatan membelinya juga darimu? 」
    「Tidak,tidak! Tolong ambil itu tanpa perlu membayar.Baiklah,aku akan mempersiapkannya segera」

    Stefan-san memutuskan untuk menyerahkan kepadaku produk yang baru ditemukan dari Dungeon.

    「―― Ini dia.Ini seperti kacang yang agak pahit,tapi ...... 」
    「!!」

    Apa yang Stefan-san berikan adalah benda bulat berwarna coklat gelap,sesuatu seperti bola rugby.
    Ketika aku segera menggunakan 【Appraisal】,itu secara tak terduga menampilkan 『Kaoka Pod』!
    Bukankah ini itu! Coklat!?

    「Dari Dungeon mana benda ini berasal!?」
    「Aku mendengar jika ini berasal dari Dungeon tingkat menengah di Negara Creta」

    Creta,ya ...... itu negara tetangga Guardia kalau aku tidak salah.
    Segera tidak mungkin,tapi aku ingin sekali melihatnya ~

    「Takumi-dono,apa kamu tahu ini apa?」
    「Sejujurnya,aku tidak bisa mengatakan.Namun,aku ingin mencoba menggunakannya dengan
     berbagai cara.Jika kau dapat memperoleh lebih banyak dari ini,bisakah kau menyimpannya
     untuk ku?」
    「Ya,tolong serahkan padaku!」

    Baiklah,meskipun aku tidak dapat memperolehnya sendiri, aku punya cara untuk mendapatkannya.

    「「Onii~chan,apa itu enak~?」」
    「N~Aku penasaran? Apa Allen dan Elena membantuku untuk membuat hal-hal yang lezat dari itu?」
    「「Akan bekerja keras~!」」

    Mendapatkan biji kakao yang tidak kubayangkan akan kudapatkan,Aku kembali ke Ruven House
    sambil merasa ingin tertawa sendiri.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 132"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel