Isekai Yururi Kikou Ch 133



  • Chapter 133 - Kaoka Beans


    Aku,yang membawa Kaoka Beans memutuskan untuk segera meminjam area dapur Ruven House.

    「N~pengolahan Kakao,ya~……」

    Aku tidak tahu secara pasti cara yang benar untuk membuat cokelat dari biji kakao.
    Aku telah menerima lima buah Kaoka dari Stefan-san.

    「Aku harus berasumsi jika aku akan berakhir dengan menyia-nyiakan satu atau dua dari mereka……」

    Proses yang muncul pertama dalam benakku adalah memanggang dan menggilingnya?
    Bahkan jika ada yang lebih detail untuk prosesnya,aku tidak dapat memastikan jika biji
    Kakao Earth-san sama dengan Kaoka Beans Aetherdia-san.

    「Mari kita membukanya terlebih dahulu?」

    Aku tidak dapat bergerak maju tanpa melihat isi Kaokanya terlebih dahulu.
    Sementara aku berpikir seperti itu,Allen dan Elena terkejut oleh Kaoka.

    「Ini,itu berderak,berderak~」
    「Amu~bernyanyi!」

    Sebuah suara berderak terdengar dari dalam ketika terguncang,hampir seperti Maracas.

    「Allen,Elena,kalian terlihat sedang bersenang-senang,tapi itu makanan,jadi jangan bermain-main
     dengannya,oke?」
    「「Tidak bisa bermain~?」」
    「Aku akan senang jika kalian tidak melakukannya~」
    「「 …… N~mengerti~」」

    Ketika aku dengan ramah memperingatkan mereka,Allen dan Elena dengan patuh mengembalikan
    Kaoka Beans.

    「Terima kasih.Baiklah,mari kita membukanya」
    「「Un」」

    Kemudian,membuka salah satu buah Kaoka,banyak kacang coklat koin sebesar koin ¥ 500 yang
    ada di dalamnya.Ada sekitar tiga puluh hingga empat puluh dari mereka.N ~ apa biji kakao itu
    memang seperti ini?
    Sejujurnya,aku tidak ingat ... tidak,aku merasa ingatanku seperti dibungkus sesuatu yang putih?
    Mereka biasanya berbaris di dalam,bukan? Tapi,yang ini bijinya hanya tersebar di sekitar Kaoka.
    Tidak heran itu bergetar ketika terguncang ~
    Baiklah,mari kita cuci dan bersihkan terlebih dahulu.

    「《Washing》」

    Aku membersihkan Kaoka dengan sihir dan mulai memprosesnya segera.

    「Ini,cangkang ...... kan?」

    Aku menyadari jika lapisan luar coklat adalah cangkang dan bagian dalam hitam adalah yang kuinginkan.
    Aku menjepit cangkang di antara jariku dan dengan cepat mengupasnya.Aku mencoba menggigit
    sedikit yang kupas untuk berjaga-jaga,tapi ternyata itu cangkang.

    「「Mengunyah」」
    「Ah!」
    「「Ngu」」

    Allen dan Elena meniruku dan meletakkan cangkang di mulut mereka.Hanya saja,tidak sepertiku
     yang hanya menggigitnya,anak-anak itu bermaksud memakannya!

    「Allen,Elena! Itu bukan untuk dimakan makan,cepat keluarkan!」

    Aku memaksa mereka untuk meludahkannya dengan panik.

    「「Tidak e~nak」」

    Ueh ~ Allen dan Elena meringis setelah meludahkan cangkang Kaoka.
    Meskipun aku salah karena memasukkannya di mulutku di depan keduanya――

    「Ya ampun~Onii-chanmu hanya mengigitnya,aku tidak memakannya~」
    「「Uu~tapi~」」
    「Aku akan benar-benar memberikan sesuatu yang lezat kepada Allen dan Elena,jadi jangan
     mencoba untuk memakannya lagi,oke?」
    「「 ……Yaaa~」」

    Karena benar-benar tidak enak sama sekali,keduanya menjawab dengan sedih.

    「Err,apa yang harus aku lakukan selanjutnya? Apakah aku harus memanggangnya?」

    Berbalik,aku membayangkan jika langkah berikutnya dari proses itu adalah memanggangnya,
    jadi aku memutuskan untuk mencoba memanggang setengah dari biji yang dikupas.
    Ketika aku melakukannya,aku mencium aroma Cacao-ish yang kuat.

    「Oh,baunya enak」
    「「Bau yang enak~selesai~?」」
    「Belum~akan sangat pahit jika dimakan seperti ini~」
    「「Muu~」」

    Keduanya mengulurkan tangan seolah-olah mengatakan 'tolong beri' tetapi sayangnya untuk
    mereka,itu belum dalam keadaan yang dapat dimakan.Ketika aku mengatakannya pada mereka,
    keduanya dengan enggan menarik tangan mereka.

    「Sejauh ini seharusnya baik-baik saja? Selanjutnya adalah ――」

    Selanjutnya,aku menggilingnya hingga hancur dan mencampurnya dengan gula dan susu.

    「…… Sesuatu seperti ini? Tapi,ada yang salah,bukan~」

    Dan itu selesai! AKu tidak memiliki kepercayaan diri untuk menyatakannya …… ​​sayangnya,aku
    tidak bisa mengatakan jika itu tidak terasa seperti bencana.Maksudku,itu terlalu tebal untuk
    dianggap sebagai cokelat leleh!

    「Selesai~?」
    「Sudah selesai~?」
    「Kurasa? Mari kita cicipi」
    「「Yaay~」」

    Tidak ada gunanya terganggu saat ini,jadi aku memutuskan untuk menjilatnya.
    Allen dan Elena senang karena mereka menunggu saat ini.

    「「Uniyu~」」
    「Whoa! Itu sangat mengerikan~~~」

    Saat aku meletakkannya di mulutku,aku diserang oleh ketidaknyamanan yang ekstrim.
    Rasanya,rasanya seperti coklat,tapi ...... teksturnya berpasir,dan meleleh di mulut,
    sangat mengerikan.

    「Ini benar-benar gagal~」

    Aku harus lebih teliti lagi saat menggilingnya.Sedangkan untuk masalah lelehan dimulut ...... aku,
    sayangnya,aku tidak tahu.

    「「Ini enak~ kau tahu~?」」
    「Ah~itu karena Allen dan Elena tidak tahu apa itu cokelat asli ~」

    Allen dan Elena menatapku dengan ekspresi yang bertanya 「Mengapa?」.
    Aku mengerti.Orang-orang yang tidak tahu apa sebenarnya coklat itu akan menyatakan ini enak,ya .....
    Namun,bagiku,aku tidak bisa menerimanya.Apa yang harus kulakukan …… ah,apakah Cocoa akan
    lebih mudah? Kaoka adalah kesalahan …… apakah itu terbuat dengan tekanan yang kuat?
    Huh …… tekanan? Itu berarti aku harus menekannya entah bagaimana caranya?
    Umm ...... pertama-tama,untuk apa biji kaoka itu …… coklat dan Kaoka.Juga,massa coklat? ......
    Tidak,massa cokelat = biji kaoka,kan?
    Lalu,apa yang dibuat dari menekan massa cocoa lagi ~? Yah, pertama-tama,aku memutuskan
    untuk memanggang biji kaoka yang tersisa dan mencoba membuat Cocoa.
    Note : Pusing ane disini

    「Hah?」

    Ketika aku mencoba menekannya,sesuatu yang berminyak keluar.
    Err …… apa ini? Minyak coklat? Ah,bagaimana jika aku menambahkan ini pada pseudo-chocolate
    yang aku buat beberapa waktu yang lalu?

    「Tidak,idak,mari kita menyelesaikan Cocoa terlebih dahulu!」

    Setelah menegur diriku,aku menekan bubuk itu.Yah ~ Aku berhasil melakukan kompresi dan
    mengeringkannya dengan sihir,jadi itu cukup mudah ~ Jika aku harus melakukan semua ini secara
    manual,aku pasti akan menyerah~

    「Oh, bukankah ini terlihat bagus?」

    Aku dengan aman menyelesaikan sesuatu yang tampak seperti Cocoa.
    Selanjutnya,aku mencoba menambahkan minyak Kaoka ke dalam itu dan mencoba membuat
    cokelat. Hasilnya,belum sempurna,tetapi jauh lebih baik dari sebelumnya.
    Bagiku,aku masih tidak puas dengan “cokelat” ini tetapi Allen dan Elena menggangapnya enak jadi
    aku memutuskan untuk menyebutnya berhasil.Aku akan memperbaikinya sedikit demi sedikit
    ketika aku punya waktu.Yah,aku bisa mencampurnya dan itu cukup untuk minuman cokelat,jadi
    mungkin akan digunakan seperti itu.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    1 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 133"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel