Isekai Yururi Kikou Ch 134



  • Chapter 134 - Tidak mungkin


    「「Ah!」」

    Memasuki Guild Petualang setelah beberapa saat, Allen dan Elena berteriak kami masuk ke dalam.

    「Ah! Aku akhirnya bertemu denganmu~!! 」

    Beastman yang berduel denganku sebelumnya berada di hadapan kami.

    「Eh?」
    「「Uniyu?」」

    Dia adalah seorang pria dengan bahasa yang kasar dan aku juga telah menyelesaikan duel secara
    instan,jadi sikap ramahnya membuat kutidak nyaman.
    Allen dan Elena menunjukkan perhatian pada awalnya,tetapi sikapnya berubah begitu banyak
    sehingga mereka menatapnya dengan bingung.

    「Err …… Raizel,kan?」
    「Ya! Kau mengingatku! Aku senang !!」

    Seperti yang diharapkan,ada yang salah.Karakter Raizel seharusnya bukan seperti itu.
    Meskipun dia seperti seorang Yankee yang mabuk sebelumnya,dia tampak seperti pemuda yang
    baik sekarang.
    Apa yang telah terbangun di dalam dirinya?

    「Apa kamu butuh sesuatu dariku?」

    Aku langsung bertanya tentang urusannya.

    「Aku benar-benar minta maaf sebelumnya !! Tolong jadikan aku sebagai bawahanmu!! 」
    「Haah!?」

    Raizel tiba-tiba bersujud dan meminta maaf.
    Aku mengerti tentang permintaan maafnya.Namun,bawahan? Apa yang dibicarakan Raizel ini?

    「Apa,tunggu sebentar.Aku tidak mengerti dengan apa yang kau katakan ...... 」
    「Aku ingin kamu memperlakukanku sebagai adik laki-laki!」
    「Tidak,apa yang kamu minta sekarang……」

    Aku benar-benar tidak mengerti.

    「Aku telah jatuh cinta dengan kekuatan Aniki!」
    「……」
    「「Uniyu~」」

    Uwa ~ ...... apa ini? ...... Lelucon macam apa ini?
    Ah,mungkin ...... Serigala memiliki kebiasaan mengkuti bos,bukan? Apakah Beastmen memiliki
    kebiasaan yang sama …… atau sesuatu~?

    「Apa ini? Apa yang sedang terjadi?」
    「Oy,『Ash Wolf 』 bersujud!?」
    「Serius? Orang di depannya adalah ...... apa,itu orang itu!!」
    「Apa,kamu mengenalnya?」
    「Itu dia,Itu! Itu 『Setsuna』,orang yang mengalahkan 『Ash Wolf』 dalam duel dengan mudah! 」
    「Itu 『Setsuna no Takumi』!? Dia ditemani oleh anak-anak sama seperti dengan rumornya!」
    「Orang yang terlihat lembut itu mengalahkan Raizel? Serius? Apa kamu tidak salah?」
    「Aku memberi tahumu jika itu dia! Dia benar-benar menyelesaikan pertandingan dengan instant!」

    Lingkungan mulai menjadi ribut.Yah,itu akan aneh jika mereka tidak membuat keributan dengan
    Raizel yang sedang bersujud di depan umum ~
    Terlebih! Bukankah diskusi itu sangat tidak pantas? Apa yang kalian maksud dengan 『Setsuna』!
    Kapan kalian melampirkan nama panggilan ke namaku!! Apalagi,rumor apa!?

    「Oh,oh,aku bertanya-tanya sedang ada keributan apa,jadi ini ~」

    Pada saat itu,resepsionis dari Guild Petualang Keimi datang setelah mendengar keributan.
    Kemudian,setelah mengkonfirmasi situasinya,ekspresinya menunjukkan persetujuan untuk
    beberapa alasan.
    Mengapa kamu menunjukkan persetujuan setelah melihat ini!?

    「Keimi-san,ada banyak hal yang ingin kutanyakan ……」
    「Apa itu tentang Raizel? Atau mungkin tentang julukan?」

    Keimi-san yang tahu apa yang ingin aku tanyakan mengembalikan kata-kataku.

    「…… Keduanya」
    「N ~ kau tidak akan tenang jika aku tidak menjelaskannya,bukan? Ayo kita lihat,aku sudah
     menyiapkan ruangan pribadi,jadi mari kita pindah ke sana?」
    「Tolong」

    Setelah membuat proposal,Keimi-san meraih tengkuk Raizel yang bersujud dan menyeretnya.

    「T,tidak bisa bernafas……」
    「Sedikit menurutlah ――Takumi-san, lewat ini」
    「…… Y, ya」

    Keimi-san ...... kamu menyeret Raizel yang arogan di belakangmu ...... sepertinya dia benar-benar
    memiliki kekuatan manusia super.

    Di ruang pribadi,semua hal itu telah dijelaskan dengan jelas kepadaku.

    「Pertama,mengenai nama panggilanmu,karena hal itu sederhana.Orang-orang yang melihat duelmu
     dengan Raizel segera menyebarkan hasilnya.Sepertinya ada pendapat lain seperti 『Insta-killer』
     dan 『Strong Wind』 tetapi mereka akhirnya memutuskan 『Setsuna』.Takumi-san telah menjadi
     petualang peringkat A dengan sangat cepat sehingga kau tidak memiliki julukan,tetapi semua
     petualang berperingkat tinggi memilikinya,jadi berhentilah menentang. 『Setsuna』 ―― bukankah
     itu terdengar bagus? Tentu saja,aku juga mendorong 『Setsuna』 ♪」
    「……」

    Aku seharusnya tidak bertanya.Nah,memiliki julukan bukanlah hal yang buruk,jadi mari kita terima itu.
    Tapi,Keimi-san menyelesaikan penjelasannya dengan mengedipkan mata di akhir.Bukankah
    『Setsuna』 terdengar seperti sesuatu yang dilakukan oleh Keimi-san?

    「Selanjutnya,tentang Raizel……――」

    Dengan pikiranku yang berada di tempat lain,Keimi-san mulai menjelaskan pertanyaan keduaku.

    「Raizel awalnya adalah anak kecil seperti ini」
    「Eh? Tidak mungkin!?」
    「Itu benar. Yah,dia selalu memiliki temperamen yang pendek ~ Namun,aku khawatir tentang
     pertumbuhan kekuatannya yang tiba-tiba ...... terus terang,itu menular padanya.
     Itu pasti merupakan reaksi dari mengincar Carna kami.Dia bukan anak yang buruk jadi aku
     dengan hati-hati mengawasinya,tapi ...... sisanya adalah seperti yang diketahui oleh Takumi-san.
     Dengan menantangmu,ia dipukuli dalam permainannya sendiri dan tertendang keluar olehnya」
    「Sungguh?」
    「Benar」

    Sulit dipercaya karena kesan pertamaku tentang dia adalah yang terburuk,tetapi tidak ada alasan
    untuk Keimi-san berbohong,jadi mari kita percaya.
    …… Ahh,jadi itu sebabnya.Tidak heran reaksi Keimi-san dan Andy-san begitu riang meskipun putri
    mereka terlibat di dalamnya ......

    「Aku benar-benar percaya jika aku salah waktu itu! Karena itu,tolong! Tolong buat aku menjadi
     bawahanmu!! 」

    Meski begitu,walau Raizel mungkin bukan orang jahat,aku ingin menahan diri dari menjadikannya
    bawahan.

    「Maaf tapi--」
    「Tolong!!」
    「Tidak,maaf――」
    「Tolongggggg!!」
    「……」

    Dia tidak membiarkanku berkata tidak.
    Tidak tahu apa yang harus dilakukan tentang ini,aku melihat Keimi-san yang sedang tersenyum geli!

    「…… Keimi-san」
    「Fufu,maafkan aku」

    Keimi-san meminta maaf,tapi sepertinya dia tidak punya niat melakukan apapun tentang situasi ini.

    「Aniki! Aku mohon padamu!」

    A,Aniki,katanya ......
    Raizel memohon dengan sangat membungkuk.

    「「Tidak-!!」」

    Namun pada saat itu, Allen dan Elena mengangkat suara mereka.

    「Onii~chan adalah milik Allen dan Elena-!」
    「Tidak akan memberi-!」

    Karena Raizel memanggilku "Aniki",keduanya menempel padaku seolah mengatakan
    "tidak akan menyerahkannya".

    「Oh,oh♪ Raizel,sepertinya anak-anak ini tidak mau memberikan Takumi-san menjadi
     Onii-chanmu.Bagaimana kalau kau menyerah saja?」
    「...... Ku.T,tapi ……―― 」
    「Tidak seperti kamu akan menggertak anak kecil seperti ini juga,kan? Menyerahlah?」
    「…… Ugh」

    Keimi-san akhirnya mengancamnya dengan senyumnya,jadi di bawah senyuman menekan
    Keimi-san,Raizel akhirnya menyerah.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 134"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel