Isekai Yururi Kikou Ch 146



  • Chapter 146 - Permintaan yang Mendadak


    Setelah kembali ke kota,kami mengunjungi Guild Petualang terlebih dahulu.
    Dan kemudian,ketika kami berbaris di antrian counter,aku melihat resepsionis di belakang
    meja resepsionis terlihat tergesa-gesa.
    Aku merasa jika sesuatu yang serupa pernah terjadi sebelumnya,tetapi pada saat itu,mereka
    mencari petualang untuk mengirim mereka ke sarang goblin yang muncul di dekat kota.
    Aku menerima Quest waktu itu,tapi ...... ini terasa sangat mirip.

    「..... Umm」

    Saat aku memanggil resepsionis karena mereka sama sekali tidak menyadari keberadaan para
    petualang,lalu salah satu dari wanita resepsionis itu dengan cepat berlari ke meja resepsionis.

    「Ah! Aku minta maaf.Err……」
    「Aku ingin melaporkan penyelesaian Quest.」
    「Ya,saya akan menerimanya.Tolong tunjukkan kartu guild Anda terlebih dahulu」
    「Ini」

    Aku menyerahkan kartu guildku dan meletakkan bulu Battle Eagle di atas meja.
    Allen dan Elena meniruku dan mengeluarkan kartu guild mereka di atas meja

    「Ta,Takumi-san !?」

    Ketika resepsionis memverifikasi kartu guild,dia melihat wajahku lagi karena terkejut.

    「Y,ya,itu benar ... apakah kita sudah saling mengenal?」
    「Tidak,tidak secara langsung.Namun,saya sudah mendengar tentang Anda.Namaku Mikina.
      Apakah Anda akan mengerti jika saya memberi tahu Anda bahwa saya adalah anak Guild Master
      Katie? 」
    「Ah! Maka,kamu adalah saudara Kana! 」
    「Ya itu benar!」

    Dia adalah putri kedua Andy-san dan Keimi-san,Mikina-san.

    「Untuk Takumi-san yang kembali setelah menyelesaikan Quest pada saat ini,betapa beruntungnya!
      ――Seseorang,pergi dan beri tahu Guild Master! 」

    Mendengar kata-kata Mikina-san,salah satu wanita berlari ke kantor Guild Master.

    「…… Ermm?」
    「Ada sedikit masalah seperti yang kamu lihat ... kami ingin meminta Takumi-san untuk
      menyelesaikan masalah itu untuk kami!」
    「Masalah,ya?」
    「Ya,kami pasti akan menjelaskan lebih lanjut tentang masalahnya nanti,jadi tolong setidaknya
      dengarkan kami dulu?」
    「Baiklah,aku tidak bisa membuat penilaian tanpa mendengarkan terlebih dahulu,jadi jika itu
      hanya mendengarkanmu ……」
    「Terima kasih banyak!」

    Aku tidak dapat memutuskan apakah aku dapat menyelesaikan masalah mereka tanpa mendengar
    tentang situasinya terlebih dahulu.
    Hanya dengan mengatakan aku akan mendengarkannya saja sudah membuat Mikina-san senang
    sekali.

    「Ah,aku akan menangani pemrosesan Quest ini dulu.」

    Kemudian,dia dengan cepat mulai dengan prosedur Quest bulu Pertempuran Eagle.

    「—Ya,sudah selesai.Err,aku pikir mereka akan segera datang,tapi …… ahh,ini dia」
    「Ya ya,terima kasih sudah menunggu~」

    Ketika aku mencocokkan tatapanku dengan Mikina-san,aku melihat Keimi-san yang sedang
    mendekat.

    「Lalu,aku akan menyerahkan semuanya padamu,Takumi-san♪」

    Keimi-san datang,melambaikan tangannya dan tersenyum ketika berbicara seolah-olah aku telah
    menerima permintaan mereka.

    「Tidak tidak Tidak! Tolong jelaskan situasinya terlebih dahulu!?」
    「Itu benar,Okaa-san.Tolong jelaskan! Lagipula,dia belum memberi jawaban,kau tahu!?」

    Apalagi aku,bahkan Mikina-san kaget dengan ucapan Keimi-san.

    「Oh kamu~aku hanya bercanda,hanya bercanda.Tolong jangan menatapku dengan tatapan
      penuh celaan seperti itu,kalian berdua」

    Keimi-san tertawa “Hohoho~”.
    Dia mengatakan bahwa dia hanya bercanda,tapi aku cukup yakin jika Keimi-san serius tadi.

    「Wah~Okaa-san~」

    Mikina-san dengan sedih menggantungkan kepalanya kepada ibunya.

    Ketika kami pindah ke ruangan pribadi,Keimi-san segera menjelaskan situasinya.

    「Kau tahu,sekawanan Armored Buffalo sepertinya telah muncul di padang rumput tempat para
      petualang pemula berburu」
    「Armored Buffalo,ya?」

    Monster yang dikenal sebagai Armored Buffalo memiliki tubuh yang keras seperti baja,kulit keras
    mereka adalah ciri khas mereka,dan mereka memiliki tanduk kuat di kepala mereka.

    Mereka adalah monster peringkat B,jadi wajar saja jika mereka menyebabkan banyak masalah
    bagi para pemula.
    Tapi,seharusnya ada banyak orang yang cakap di ibukota.Aku percaya jika Guild bisa
    menemukan orang-orang yang mampu menangani Armored Buffalo dalam waktu singkat …… -

    「Bicaralah dengan jujur,aku penasaran mengapa kamu memutuskan untuk memanggilku」
    「Yah,tentu saja kamu mau.Biasanya,kita sudah bergerak untuk menghadapinya.Ada banyak orang
      yang mampu menangani Armored Buffalo.Namun,sayangnya,orang-orang yang ada saat ini
      hanya mereka yang menggunakan senjata untuk bertarung」
    「Ahh ~ ……」

    Aku mengerti,ternyata itulah yang terjadi.
    Armored Buffalo benar-benar tangguh,sehingga orang yang menggunakan senjata seperti pedang
    akan mengalami kerugian saat melawan mereka.
    Bahkan jika mereka mengalahkan mereka,pedang mereka akan terkelupas atau patah …… mereka
    mungkin lebih suka untuk menghindari itu dengan segala cara.Oleh karena itu,bahkan jika ada
    orang yang mampu mengalahkan mereka,sebagian besar dari mereka ragu-ragu untuk menerima
    Quest tersebut.
    Untungnya(?),munculnya Armored Buffalo bukanlah masalah yang mendesak,jadi sepertinya tidak
    ada orang yang mau menerima Quest itu.

    「Namun,Guild tidak mungkin meninggalkan padang rumput yang digunakan oleh pemula begitu
      saja~」

    Itulah yang terjadi,mereka berpaling kepadaku yang selalu bertarung dengan menggunakan sihir.

    「Daging Armored Buffalo itu enak,lho! Oleh karena itu,Takumi-san.Bisakah kamu keluar untuk ~
      berjalan-jalan dan mengalahkan mereka untuk kita?」

    Daging yang enak,ya~ …… ini Quest yang cukup menggiurkan.

    「「Enak~?」」
    「Memang.Itu sangat enak!」
    「「Mau makan~!」」

    Mendengar tentang daging yang lezat, anak-anak sangat suka.
    Mereka menatapku dengan mata berbinar.

    「…… Kita baru saja kembali,apa kalian tidak kelelahan?」
    「「Baik-baik saja~!」」
    「Aku mengerti.—Dan sepertu itulah,Keimi-san,kami akan menerima permintaanmu」

    Itulah yang terjadi,aku memutuskan untuk menerima permintaan penaklukan Armored Buffalo.

    「Terima kasih! Meskipun aku tahu,kau akan membawa anak-anak itu bersamamu,kan? Namun,tidak apa-apa jika kau mau beristirahat untuk hari ini dan melakukannya besok,oke? Kau baru saja
      kembali dari Quest yang berbeda,bukan?」
    「Meskipun aku mengerti jika ini bukan masalah yang mendesak,hal-hal semacam ini lebih baik
      untuk diselesaikan dengan segera」
    「「Daging~!」」
    「Selain itu,seperti yang kau lihat,kami ingin mendapatkan daging Armored Buffalo secepat
      mungkin,yang mana mungkin itu niat kami yang sebenarnya?」
    「Ya ampun!」

    Meskipun Keimi-san mengatakan jika tidak perlu menerimnya hari ini,anak-anak itu mendesakku.
    Melihat mereka yang sedang bernyanyi 「「Daging,daging~♪」」,Keimi-san tertawa dan mengangguk mengerti.

    「Fufu.Jadi kalian akan makan banyak jenis hidangan daging dari Armored Buffalo untuk makan
      malam ini? Betapa menyenangkan~Hei,Takumi-san.Tidak menyebutkan daging,guild juga akan
      mengambil kulit dan bahan lain yang diperoleh olehmu」

    Karena mereka menyebutkan jika itu adalah "kawanan",tidak mungkin jika itu hanya satu atau dua
    ekor.Kami akan dapat mengamankan daging yang cukup untuk kami makan,jadi seharusnya ada
    banyak yang tersisa untuk dijual kepada guild.

    「Roger」

    Menyelesaikan prosedur dengan segera,aku didesak oleh Allen dan Elena yang berkata
    「Cepat,cepat」,jadi kamipun segera berangkat ke padang rumput sessat setelah kembali ke kota.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 146"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel