Isekai Yururi Kikou Ch 145



  • Chapter 145 - Tidak Berbalik?


    《Mereka terlihat!》 (Joule)

    Joule dan yang lainnya sangat cepat ketika mereka berlari dengan serius.Kami telah tiba di tempat
    di mana Battle Eagles bertarung dengan Silver Python dalam waktu singkat.
    Dan,aku bermaksud untuk membantu elang dewasa sekaligus,tapi--

    「Astaga?」
    「「Huhh~?」」

    Silver Python dalam keadaan yang jelas goyah dan penuh dengan cedera.
    Sebagai perbandingan,meskipun ada beberapa yang luka di Battle Eagle,sepertinya tidak ada
    yang hidupnya berisiko.

    《Entah kenapa ...... orang tua elang sepertinya bisa mengalahkannya~》 (Joule)
    《Memang,sepertinya mereka secara bertahap menghabiskan stamina ular》 (Feat)
    《Kami tidak memiliki giliran》 (Vektor)
    《Mari bersukacita karena elang dewasa itu aman》 (Bolt)
    《Ya-nano! Bagus kalau kita tidak perlu ikut campur!》 (Mile)

    Sambil merasa lega tentang hal yang tak terduga,aku melihat salah satu Battle Eagle menarik diri
    dari pertempuran.
    Menyadari kehadiran kami,itu terbang ke arah kami.

    『Pii,pii』
    『Pyuru~』

    Elang itu mengeluarkan teriakan cerah dan melompat ke arah Battle Eagle yang mendekat.

    《Sepertinya itu orang tua anak ini》 (Bolt)
    「Begitukah?」
    《Ya,dia mengonfirmasi keselamatan elang.Juga,dia bertanya mengapa dia berada di tempat
    seperti ini》 (Bolt)

    Induknya itu melirik kami,tetapi elang itu sepertinya telah menjelaskan dengan baik karena aku
    tidak merasakan permusuhan dari induk burung.Sepertinya kami tidak disalahpahami sebagai
    seorang penculik.

    『Pyuru,pyuru ~』

    Orangtua dan anak tampaknya sudah selesai berbicara ketika induk burung itu berpaling ke arah
    kami dan menangis seolah ingin mengatakan sesuatu kepada kami.

    「Apa yang dikatakannya,Bolt?」
    《Err, mari kita lihat ...... 『Terima kasih sudah menjaga anak kami.Kami memiliki sedikit waktu yang sulit,tetapi kami akan segera menyelesaikannya, jadi tunggu sebentar 』》 (Bolt)
    「……」

    Apa yang harus kukatakan di sini ...... itu sopan dan rapi? Jantan? Tidak,seperti orang yang lebih tua?
    Setelah mengatakan itu,induk burung kembali ke pertempuran dan mulai menyerang Silver Python.

    《Ohh ~ ini terasa seperti serangan terakhir,bukan~?》 (Joule)

    Battle Eagles tiba-tiba naik ke udara dan menukik menyerang Silver Python sekaligus.
     Dan kemudian,mereka memotong python secara berurutan.
    Seperti kata Joule,rasanya seperti kesimpulan dari pertempuran itu sudah dibuat.
    Silver Python tidak dapat menahan serangan Battle Eagles dan,thud, tubuhnya terjatuh ke tanah
    dengan suara keras.

    《Mereka mengalahkannya!》 (Mile)
    《Benar.Kerjasama mereka sangat luar biasa ~》 (Feat)

    Rasanya seperti melihat pasukan saat mereka menyerang dalam urutan yang sempurna.

    『Pyuru ~』

    Tak lama,kelompok Battle Eagles terbang ke arah kami.

    『Pyuru』
    《Aniue, 『Ou, kami membuatmu menunggu!』 Katanya》
    「…… Ya, terima kasih, Bolt」

    Bolt pasti mencoba berbicara dengan nada burung induk,tetapi mendengar dari Bolt yang selalu
    sangat sopan,itu membuatku merasa tidak nyaman.

    「Kami tidak menunggu sama sekali,jadi tidak apa-apa.Kau telah bekerja keras」
    「Menak~jubkan!」
    「Ku~at!」
    「Cantik~」
    「Hebat~!」

    Ketika aku menjawab,Allen dan Elena menghujani Battle Eagles dengan pujian yang tak ada
    habisnya.

    『『『Pyuru ~』』』

    Kemudian,Battle Eagles berkicau dengan bangga dalam sebuah paduan suara.

    『Pyuru,pyururu~』
    《『Dipuji oleh manusia terasa geli ~ Tapi, itu tidak terasa buruk ~』 katanya》

    Sebagai perwakilan dari Battle Eagles,induk burung mengembalikan kata-kata dengan malu,
    tapi ...... seperti yang aku pikirkan,cara Bolt mengartikannya membuatku tidak nyaman.

    『Sekarang,kami membutuhkan waktu lebih lama dari yang kami rencanakan,bisakah kita
     kembali?』
    『Un,Tou-san,aku lapar ~』
    『Aku mengerti.Kita punya banyak daging yang enak,jadi aku akan membiarkanmu makan ketika
    kita kembali ke sarang』
    『Yaay~』
    『Benar! Mengapa kau tidak datang juga,Nii-chan~ 』
    「Eh!?」

    Bolt juga menafsirkannya setelah itu,tetapi sepertinya mereka hendak kembali ke sarang.
    Tapi,pada saat itu,kami telah menerima undangan untuk makan bersama dari Battle Eagle.
    Karena aku tidak pernah berpikir untuk menerima undangan dari monster,aku tidak sengaja
    mengeluarkan suara.

    《Allen dan Elena tampaknya menjadi anak yang sedang tumbuh juga,jadi dia mengatakan untuk
     makan banyak daging》
    「「Daging~?」」
    《Ya.Daging Silver Python tepat yang ada lemaknya ternyata sangat lezat》
    「「Ohh~」」
    「Allen,mau makan~!」
    「Elena juga mau makan~」

    Partisipasi dari pesta makan malam monster segera diputuskan.

    《Juga,Aniue.Mereka perlu membawa Silver Python itu kembali ke sarang,jadi mereka meminta
    pembongkaran》

    Apalagi mereka bahkan meminta pembongkaran dariku.

    《Battle Eagle mampu melakukannya sendiri,tetapi itu akan membutuhkan waktu untuk menembus
    kulitnya,dan kau akan lebih cepat dan melakukannya dengan lebih rapi,jadi mereka memintamu
     melakukannya》
    「…… Ahh,ya,beri tahu mereka aku mengerti.Bolt,pastikan apakah akan lebih baik bagiku untuk
    membawanya juga」
    《Dipahami》

    Aku mencoba menawarkan transportasi dari Silver Python dimana Pertempuran Elang sepertinya
    mereka akan mengalami kesulitan saat melakukannya juga.
    Bolt segera mendapat konfirmasi.

    《Aniue,mereka memintamu untuk melakukannya.Selain itu,mereka tidak akan membutuhkan kulit
    dan taring setelah pembongkaran,sehingga kau dapat mengambilnya》

    Setelah meminta transportasi,mereka bahkan mempresentasikan bayarannya.
    Entah bagaimana ...... pertukaran yang stabil terulang begitu banyak hingga aku mulai melupakan
    jika pihak lain adalah seekor Battle Eagle.

    Ketika aku menyimpan Silver Python ke dalam 《Infinite Storage》,kami kembali dengan Battle
    Eagles ke sarangnya.Kemudian,aku langsung membongkar python.Battle Eagle tidak memiliki
    masalah dengan makan daging mentah,tetapi itu tidak terjadi pada kita,jadi aku memutuskan
    untuk memanggang daging hanya dengan garam dan lada.
    Kemudian,Battle Eagle mulai tertarik dengan "daging matang", jadi aku akhirnya memanggang
    daging dalam jumlah besar.Sekali lagi,aku merasa itu tidak akan memuaskan bagi kami,jadi aku
    juga memutuskan untuk memanggang beberapa sayuran dan jamur.

    「「Ini enak~」」
    《Onii-chan,aku ingin makan jamur Rook selanjutnya!》 (Joule)
    《Makanan berbumbu berbeda juga enak,tapi cukup asin dengan lada juga enak~》 (Feat)
    《Aniue,katakanlah jika kau membutuhkan bantuan》 (Bolt)
    《Nii-chan,Nii-chan! Lebih banyak daging~!》 (Vektor)
    《Ini enak! Aku ingin makan lebih banyak lagi-nano!》 (Mile)

    Itulah yang terjadi,makan malam berubah menjadi pesta barbekyu berskala besar.

    『Aku mengerti,sesuatu yang dimasak juga cukup bagus!』
    『Lezat!』

    Orang tua Battle Eagle dan seorang anak juga sepertinya menyukainya.
    Lebih dari sepuluh meter python memiliki banyak daging.Tapi,itu habis dengan sangat cepat,
    dan pada akhirnya,kami makan sekitar setengahnya.
    Meskipun banyak yang dimakan mentah,aku juga banyak memanggangnya jadi aku cukup kelelahan~

    Ketika barbekyu hampir selesai,kami telah berteman dengan Battle Eagle lainnya juga dan hari itu,
    kami tertidur lelap di Joule dan yang lainnya di dekat sarang.

    『Kunjungi kami lagi』
    『Datang untuk bermain~』
    「「Sampai jumpa~」」

    Perjalanan kami tertunda lumayan lama,tapi kami memutuskan untuk kembali ke kota setelah
    berjanji untuk datang lagi.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 145"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel