Isekai Yururi Kikou Ch 144



  • Chapter 144 - Penyelamatan


    「「N~ada~?」」

    Karena mendapatkan quest untuk menyelamatkan Battle Eagle,kami mencari tempat pertempuran
    orang tuanya.
    Mereka tampaknya melawan musuh sambil menjauh dari sarang,jadi mereka tidak berada didekat sini.
    Allen dan Elena juga mencari,tetapi mereka tidak dapat menemukan tempat itu karena aku bukan
    targetnya.

    「Ya.【Detection】u memberikan reaksi yang besar dari sana 」

    Aku mencoba mencari di sekitar dengan 【Detection】 juga,tetapi karena monster berada di segala
    arah,aku tidak dapat dengan jelas mengatakan bahwa "ini adalah tempatnya". Namun,dengan
    asumsi jika elang dewasa berada dalam kelompok,aku dapat mengurangi daftarnya.
    Arah yang kurasakan adalah hal yang sama dengan Allen dan Elena rasakan,jadi pasti tidak ada
    kesalahan.

    『Pii』
    《Anak ini berkata seperti itu》

    Ketika kami memutuskan tujuan,elang itu setuju.
    Akan merepotkan jika elang dewasa mengira kita musuh ketika kita mendekati pertempuran,
    jadi elang yang jatuh dari sarang harus dibawa.
    Tapi yah,ada kemungkinan mereka akan berpikir kita adalah penculik dan menyerang kita juga.
    Elang ini harus melakukan yang terbaik untuk menjelaskannya.

    《Onii-chan,ada jejak pertempuran》

    Meskipun kami telah memutuskan arahnya,aku memutuskan untuk mencari di sekitarnya untuk
    beberapa petunjuk,dan Joule tampaknya telah menemukan jejak pertempuran.

    「Oh,kamu benar.Sebaliknya,Sepertinya ada sedikit perjuangan,tapi ...... aku tidak
    mendengar suara? 」

    Aku melihat ke tempat yang terbuka,tetapi ada jejak pohon yang didorong secara paksa.
    Selain itu,tempat itu dihiasi dengan bulu yang sama yang kami temukan sebelumnya.
    Sayangnya,sebagian besar bulu di sini rusak.

    《N ~ sepertinya Battle Eagles bertarung dengan monster peringkat yang lebih tinggi》
    《Ada sisik! Itu pasti ular!》

    Feat and Mile yang memeriksa lingkungan memberi tahuku apa yang mereka temukan.

    《Aniue,ini serius!》
    「Apa masalahnya,Bolt?」
    《Elang dewasa sepertinya belum kembali sejak kemarin》
    「Eh! K,kemarin!?」
    《…… Ya》
    『…… Pii』

    Aku terkejut dengan informasi baru ini.
    Tidak ada keraguan jika pertarungan sengit terjadi di sini,namun kami tidak mendengar suara apa
    pun.Aku merasa itu adalah aneh ...... ini sangat aneh!

    「...... Lalu,pertarungan di sini terjadi kemarin? Tentu saja,kami tidak akan mendengar suara
    pertempurannya ... 」

    Aku tidak mengerti dengan situasi saat ini,jadi tidak ada yang bisa kukatakan.
    Tapi,pastinya kita harus lebih cepat lagi.

    「Tidak ada masalah jika mereka membimbingnya dengan aman,tapi ……」
    『Pii, pii』

    Seakan mencoba mengatakan sesuatu,elang itu melompat ke atas kepalaku dan mematukku.
    Ketika aku mengirim tatapan ke Bolt,dia langsung menafsirkannya untukku.

    《『Jika itu adalah Tou-san dan Kaa-san maka mereka akan baik-baik saja』 adalah apa yang
    dikatakannya》

    Ah~ ...... kata-kataku pasti ditafisrkan oleh elang kecil ini dengan cara yang salah atau mungkin
    mengipasi kegelisahannya.
    Itu kemungkinan besar mengapa elang kecil ini mengatakan jika orang tuanya akan baik-baik saja.

    「Yeah,memang.Ketika kami bertemu mereka,kau dapat mengeluh 『Kau terlambat!』 Kepada
    mereka 」
    『Pii!』

    Ketika aku dengan setengah bergurau mengatakan itu pada si elang,dia memberi jawaban yang
    ceria.

    「Pertama-tama,mari dengan cepat mencari mereka! Joule,Feat,mari kita lanjutkan.Bolt,kamu
    periksa sekeliling」
    《Mengerti~Allen,Elena,kemarilah》
    「「Un」」
    《Nii-sama bersamaku kemudian》
    《Aku akan pergi!》

    Setelah memberikan instruksi,anak-anak mulai bergerak cepat.
    Allen dan Elena naik Joule,sementara aku naik ke punggung Feat.Mil juga,dengan erat berpegang
    pada surai Vector,dan kami siap untuk pergi.

    「Kami akan meningkatkan kecepatan,jadi pastikan untuk berpegangan dengan benar,oke?」
    『Pii!』

    Ketika aku memperingatkan si elang untuk tidak jatuh,itu memberi jawaban yang ceria sekali lagi.
    Aku merasa rambutku ditarik sedikit,sepertinya elang berpegangan dengan benar.
    Mengkonfirmasi bahwa semuanya baik-baik saja,Joule,Feat,dan Vector mulai berlari.

    《Aniue,aku menemukan mereka! Lurus ke depan,sekitar enam hingga tujuh kilometer》
    「Kerja bagus,Bolt!」

    Bolt yang mengkonfirmasi lingkungan dari langit seperti biasa kembali.
    Sepertinya dia dengan aman menemukan elang dewasa ...... tetap saja,mereka masih cukup jauh.

    「Kau tampaknya kembali cukup lama,apakah tubuhmu baik-baik saja?」
    《Aku baik-baik saja.Juga,Aniue,aku tidak 100% yakin,tapi lawan sepertinya adalah Silver Python,
    elang dewasa masih terlihat membimbingnya》

    Silver Python,ya.Err …… seperti namanya,itu ular perak sepuluh meter dari peringkat B.
    Ini lebih kecil dari Evil Viper dan tidak mengandung racun,tetapi tubuh berototnya akan mencekikmu sampai mati jika kau tertangkap.
    Battle Eagle yang berpangkat C tidak akan memiliki peluang jika sendirian,tetapi mereka saat ini
    berpasangan.Mereka memiliki kekuatan yang cukup untuk bertarung.

    『Pii!』
    「Aku tahu.Semuanya,ayo cepat!」
    『Pii!』

    Meskipun aku mengatakan itu,aku tidak bisa merasa nyaman sepenuhnya.
    Sang elang juga mendesak untuk bergegas.

    《…… Aniue,kamu sepertinya sedang bercakap-cakap dengan elang ...... apakah kamu sudah
    mengerti kata-katanya?》

    Itu kebetulan,tetapi tampaknya elang dan aku mengadakan percakapan yang tepat.

    「…… Tidak,aku hanya punya firasat」

    Bukan seperti aku mengerti apa tepatnya yang dikatakan elang.Aku benar-benar hanya memiliki
    firasat tentang apa yang diktakannya.
    Namun,aku merasa jika dia mengatakan 「Cepat!」!

    「「Onii~chan,Menak~jubkan!」」
    「Ugh ……」

    Itu hanya kebetulan,oke ..... Allen,Elena,jangan menatapku dengan mata berbinar seperti itu, oke?

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 144"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel