Isekai Yururi Kikou Ch 143



  • Chapter 143 - Battle Eagle


    《Aniue~ada sarang di sana!》

    Setelah mendaki gunung untuk sementara waktu,aku menyuruh Bolt mencari sarang Battle Eagle
    dari langit.
    Kemudian,Bolt segera melapor setelah ia menemukan sarang.

    「Terima kasih,Bolt」
    《Tidak,aku senang bisa membantu》

    Aku menunjukkan penghargaan kepada Bolt yang mendarat di pundakku dengan menepuk kepalanya.

    「Sekarang,kita telah menemukan lokasi sarang Battle Eagle berkat Bolt.Haruskah kita pergi ke
    sana segera?」
    「Yaa~」

    Sarang Battle Eagle yang kami tuju berada di tebing batu.

    「Oh,itu di sini?」

    Kami melihat dari bagian bawah tebing.

    「「Tidak di sini~?」」

    Seperti yang mereka berdua katakan,apa yang kita lihat dari bawah adalah ranting-ranting pohon
    yang memebntuk sarang,tetapi tidak ada kehadiran Battle Eagle.

    「Sepertinya begitu.Tapi,ada banyak bulu yang jatuh」

    Tidak ada Battle Eagle di sekitar,tetapi ada banyak bulu Battle Eagle di tanah.

    「Kita dapat menyelesaikan quets jika kita mengambil ini」
    「「《《Ehh~》》」」

    Bulu yang diminta akan digunakan sebagai pena.Oleh karena itu,bahkan bulu-bulu yang tidak
    rusak yang jatuh juga tidak apa-apa.
    Dalam hal itu,ada banyak bulu dalam bentuk yang rapi bercampur di antara bulu yang jatuh.
    Tapi,di sinilah Allen,Elena,Joule,dan Vector tidak puas.

    「Sekarang,bukankah menyelesaikan quest tanpa bertarung itu bagus」
    《Benar.Joule dan Vektor juga,kamu tidak boleh egois dan menyusahkan Nii-sama》

    Feat dan aku mencoba membujuk kedua binatang.
    Yah,itu tidak seperti aku tidak mengerti perasaan anak-anak yang ingin bergerak,tetapi tidak perlu
    berjuang karena itu.Bukan seperti mereka maniak sebuah pertempuran.
    ...... Mereka bukan maniak pertempuran,kan? Mereka senang ketika ada monster yang harus
    ditaklukkan,tapi ...... itu berbeda,kan?
    Mereka hanya ingin bergerak,bukan? Seperti itu,kan!?

    「...... Ah~benar,ada herbal yang aku inginkan.Maukah kalian membantuku mencarinya setelah kita
     selesai di sini? 」
    「「Mau mencari~」」
    《Mau,Mau~》
    《Ehh~Aku ingin menjadi liar~》

    Ketika aku mencoba meminta mereka untuk membantuku mencari tanaman obat,Allen,Elena,dan
    Joule segera setuju,tetapi Vector mengeluarkan gerutuan yang tidak puas …… baiklah,ras Vector
    pada awalnya ditujukan untuk sebuah pertarungan,jadi itu tidak bisa dihindari.
    Tapi,aku bisa merasa lega dengan ini.Jika mereka maniak bertarung,aku harus mempertimbangkan
    kembali metodeku membesarkan mereka.

    「Lalu,untuk saat ini,haruskah kita mengambil bulunya?」
    「「《《《《《Ya~》》》》》」」

    Dengan semua orang membantu,kami mengumpulkan bulu yang jatuh dalam waktu singkat.
    Tentu saja,jumlah bulu yang diminta hanya dua belas.

    「Apa kita harus segera mengakhiri ini,semuanya?」
    「「Akhir~?」」
    「Ya,kita sudah memilih banyak bulu.Semuanya,terima kasih―― N?」

    Pada saat itu,aku mendengar seruan burung kecil.

    「Sebuah kicauan? Itu dekat」
    『…… Pii』

    …… Aku mendengarnya lagi.Apalagi,aku mendengarnya dua kali ini.

    「「Disana~」」

    Itu sepertinya bukan hanya imajinasiku,jadi ketika aku melihat ke arah arah yang ditunjuk,aku bisa
    melihat elang kecil muncul dari sarangnya.

    「Huh,jadi si elang ada di sini」
    「「Elang~?」」
    「Benar,ini anak-anak Battle Eagles」
    「「Sangat lucu~」」

    Elang itu adalah anak-anak yang berada di sarang dan belum bisa terbang.

    《Tidak ada yang menjaga meskipun anak elangnya ada di sini,bukankah itu aneh?》

    Joule memiringkan kepalanya dengan bingung setelah melihat sekeliling.
    Tapi,situasinya aneh seperti yang dikatakan Joule.

    「Benar. Bahkan jika mereka pergi untuk menangkap mangsa,mereka seharusnya meninggalkan
    beberapa yang sudah dewasa untuk berjaga disini」

    Ini akan menjadi situasi yang mungkin jika hanya ada satu sarang,tetapi ada banyak dari mereka
    di sini.
    Apa yang kucoba katakan adalah jika Battle Eagle sepertinya hidup dalam sebuah pertemuan.
    Jika itu yang terjadi,maka mereka seharusnya menggunakan sistem shift ketika akan berburu.

    《Yeah.Ya ampun,ada seekor elang yang akan jatuh setiap saat》
    「Eh,dimana?」
    《Lihat,Nii-sama,di sana.Di sebelah kiri》

    Ketika aku berbalik ke arah yang Feat lihat, aku melihat seekor elang menggantung keluar dari
    sarangnya.

    「Yang itu,ya.Kamu benar …… ――ap!! Itu jatuh saat kita berbicara!! Bolt,tangkap!」
    《Ya!》

    Melihat elang jatuh,aku meminta Bolt menangkapnya dengan panik.Dia dengan baik sekali
    menangkapnya di udara sambil meringkuk.

    「Terima kasih,Bolt」

    Menerima elang di telapak tanganku,Bolt bertengger di pundakku.

    《Tidak masalah.Daripada itu,Aniue!》
    「A,ada apa,Bolt?」

    Bolt yang biasanya tenang menunjukkan penampilan panik.

    《Ini tentang orang tua dari elang ini.Mereka tampaknya bertarung dengan monster besar yang
    menyerang sarang mereka beberapa waktu lalu》
    「Eh? Bagaimana kau tahu itu,Bolt? Apa kau melihat sesuatu saat terbang tadi?」
    《Tidak,anak ini berkata demikian》

    Bolt mengayunkan paruhnya ke anak elang di telapak tanganku.
    Ras mereka berbeda,tapi apa itu karena keduanya adalah monster tipe burung,Bolt mengerti
    apa yang dibicarakan elang ini.

    「Apakah itu sebabnya orang tuanya pergi?」
    《Ya.Sepertinya ...... pertarunganya itu sulit,jadi anak ini datang mencari bantuan!》
    「Ehh !? ...... Elang kecil ini ingin bantuan kita?」
    『Pii』

    Ketika aku mencoba menegaskan kembali apa yang Bolt katakan,si elang menangis dalam
    penegasan.

    「…… Kau ingin kami membantu?」
    『Pii!』

    Ketika aku bertanya kepada elang kecil itu sekali lagi untuk mengkonfirmasi,si kecil elang
    menangis sambil memberi isyarat anggukan.
    ...... Sepertinya ia benar memahami kata-kataku.

    「「Mau membantu~!」」
    《Onii-chan,mari bantu mereka!》
    《…… Nii-sama~》
    《Aniue,tolong》
    『Garu~n』
    《Takumi Nii,ayo bantu mereka!》

    Melihat pertukaranku dengan elang itu,anak-anak sepenuhnya bersedia.
    Sementara bingung bagaimana membalasnya,aku bisa merasakan jii ~ ...... anak-anak menatapku.
    ...... Meskipun mereka begitu bersemangat untuk melawan Battle Eagle beberapa waktu lalu.

    「…… Baiklah」
    「「《《《《《Yaay~》》》》》」」

    Pihak lain adalah hewan liar,tetapi itu tidak berarti jika setiap hewan liar adalah musuh kita.
    Selain itu,jika seseorang meminta bantuan kepadaku,maka aku akan membantu mereka ......
    menunjukkan semangat seperti ini diperlukan untuk pendidikan anak-anak.

    「Aku tidak mendengar suara pertempuran,jadi mereka sepertinya tidak bertempur di sekitar sini.
    Kita harus menemukan lokasinya terlebih dahulu」
    「「Akan bekerja keras~」」

    Kami buru-buru memutuskan untuk mencari orang tua elang kecil ini.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 143"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel