Isekai Yururi Kikou Ch 142



  • Chapter 142 - Memetik Jamur


    Dengan tujuan sarang Battle Eagle,kami berangkat dari kota.
    Habitat Battle Eagles dekat lembah tempat kami memetik Crystal Flower bersama dengan Raizel.
    Tampaknya di sekitar puncak gunung.Itulah yang terjadi,aku memanggil Joule dan yang lain tidak
    jauh dari kota,kami naik ke punggung Joule dan Feat lalu bergerak ke kaki gunung dengan kecepatan
    tercepat.

    「Merah~」
    「Kuning~」
    「Ohh~ini adalah mahakarya」

    Daun-daun yang masih hijau terakhir kali kami datang sekarang berada dalam warna musim gugur
    yang indah.

    《Tanahnya juga terlihat bagus~》

    Seperti kata Joule,tanah gunung dipenuhi dengan daun-daun gugur berwarna-warni.

    「Meskipun hanya Musim Gugur,itu benar-benar menjadi lebih dingin.Sisa daun kemungkinan besar
    akan gugur setengah bulan lagi」
    「「Gugur~?」」
    「Benar.Ini masih Musim Gugur.Tapi,itu akan menjadi musim dingin saat daun yang tersisa berguguran」
    「「Musim Dingin~」」

    AKu dapat merasakan jika suhu benar-benar menjadi dingin akhir-akhir ini.

    《Hey,Nii-sama.Ada banyak jamur di sana,haruskah kita mengambilnya?》
    「N? Ohh~kamu benar」

    Ketika aku melihat ke arah yang ditunjuk Feat,aku bisa melihat banyak jamur seperti jamur kelopak,
    jamur gagak,jamur payung merah tumbuh di sana.
    Pusing,mati rasa,kantuk …… yah,setidaknya setengah dari mereka beracun,tapi ada yang bisa
    dimakan yang tercampur di antara mereka.

    「「 Jamur,mau mengambil~! 」」
    「Baiklah.Karena kita punya kesempatan,mari kita pilih jamur untuk sedikit」

    Pertama-tama,questnya sudah ada di sana selama dua-tiga hari,jadi tidak seperti kita harus
    terburu-buru.
    Oleh karena itu,tidak akan masalah untuk meluangkan sedikit waktu untuk memetik beberapa
    jamur di sini.Sebaliknya,akan lebih baik membuang waktu yang didapat Joule dan Feat dalam
    melakukan perjalanan pada hal lain.

    「「Yaay~」」
    《Mari dapatkan banyak! Aku ingin mencoba makan yang dibakar!》 (Joule)
    《Ya ampun,bukankah sup juga enak?》 (Feat)
    《Kupikir merebus mereka bersama akan enak juga》 (Bolt)
    《Aku baik-baik saja asalkan lezat!》 (Vektor)
    《Aku juga ingin mencoba makan berbagai macam hal!》 (Mile)

    Ketika aku menyetujui untuk memetik jamur,anak-anak berserakan bersukacita.

    「Oy~bisakah kalain membedakan jamur yang bisa dimakan~?」

    Aku memanggil mereka kembali untuk mengkonfirmasi apakah mereka tahu jamur mana yang
    harus dipilih,tetapi Allen dan Elena menyatakan penuh percaya diri jika mereka tahu.

    「「Lihat di buku~」」

    Ahh,aku mengerti.Jadi seperti itu.
    Aku membeli ensiklopedia sebelumnya.Allen dan Elena sepertinya mengingat isi yang tertulis di
    sana.

    「Kalian menghafalnya dengan benar? Sangat mengagumkan~ 」
    「「Ehehe~」」

    Mereka tersenyum malu ketika aku memuji mereka.

    《Aku juga tahu jamur mana yang bisa dimakan,kau tahu ~》
    《Aku juga Aku juga! Aku tahu mana yang enak!》

    Kemudian,Joule dan Vector mengklaim jika mereka juga dapat membedakan jamur yang dapat
    dimakan.

    「Begitukah? Lalu,pergi dan ambil beberapa jamur lezat untuk kami,tolong」
    《Aku akan melakukan yang terbaik~!》
    《Dimengerti~》

    Ketika aku meminta Joule dan Vector untuk melakukannya sambil menepuk kepala mereka,
    kedua binatang itu jelas-jelas menjadi sangat bersemangat.

    《Allen,Elena,mari kita pergi~!》
    《Ayo pergi,ayo pergi♪》
    「「Un!」」

    Kemudian,mereka mulai berlari bersama Allen dan Elena.

    《Oh,mereka mungkin akan memetik banyak jamur karena mereka memiliki semangat yang tinggi.
    Karena aku tidak bisa membedakan yang bisa dimakan,bagaimana kalau aku mencari jamur yang
    bisa digunakan untuk obat?》
    《Benar.Juga ...... mencari jamur yang bisa digunakan sebagai obat tidur atau obat bius mungkin
     juga bagus》
    《Setuju-nano! Ah,aku akan memilih jamur beracun juga!》

    Feat,Bolt,dan Mile tampaknya akan mencari jamur dengan penggunaan khusus.
    Tetapi tetap saja--

    「Jamur beracun juga?」
    《Ya-nano! Errm …… Kupikir mereka bisa digunakan untuk pestisida (?) Juga.Setiap jamur memiliki …… eh,
    aku tidak tahu bagaimana mengatakannya dengan kata-kata,tetapi jamur beracun seharusnya
    bisa digunakan-nano!》
    「Aku mengerti.Jamur beracun tentu harus memiliki kegunaan seperti itu.Ayo kita lihat,tidak akan
    menjadi masalah untuk mengelompokkan mereka nanti,jadi ambil jamur itu juga」
    《Aku akan melakukan yang terbaik!》

    Setelah itu,kami mengambil jamur tanpa pandang bulu.

    「Disini~」
    《Ohh~itu jamur kelopak.Ada begitu banyak dari mereka~》
    「Di sini juga~」
    《Itu juga lezat!》

    Allen,Elena,Joule,dan Vector dengan mudah memetik sejumlah besar jamur yang dapat dimakan.
    Jamur seperti Shiitake atau Shimeji yang kukenal dengan baik,dan jamur payung merah dan
    bintik-bintik yang akan muncul hanya dalam manga.Selain itu――

    「「Ah!」」
    《Ohh? Itu jamur bulu! Allen,Elena,kalian menemukan jamur langka ~》
    「「Ehehehe~」」

    Mereka ternyata menemukan jamur langka.Seperti yang diharapkan dari Allen dan Elena.

    《Ah,ini adalah jamur yang akan melumpuhkan indra ketika dimakan,bukan?》
    《Ya.Jika aku tidak salah,manusia menggunakannya untuk menghilangkan rasa sakit》
    《Ada jamur suram di sini!》

    Feat,Bolt,dan Mile juga menemukan jamur violet,jamur merah jambu yang mengejutkan,
    dan jamur gelap,sekilas itu adalah jamur yang masih dipertanyakan.

    「「Sangat banyak~!」」
    「Aku mengerti.Kalian mendapatkannya cukup banyak」

    Beberapa saat kemudian,kami mengambil setumpuk jamur.

    「Meskipun aku dapat menyimpannya di 《Infinite Storage》,ini terlalu banyak」
    「Obaa~sama」
    「Ojii~sama」
    「N?」
    「「Hadiah~」」

    Untuk "Ojii-sama" apakah itu Matthias-san?
    Aku tidak keberatan berbagi jamur yang dapat dimakan dengan Ruven House, tapi …… sejak kapan
    Allen dan Elena mulai memanggil Matthias-san "Ojii-sama"?
    Apakah mereka memanggil Matthias-san seperti ini sendiri,atau apakah Rebecca-san mengatakan
    kepada mereka untuk memanggilnya seperti itu ...... bagaimanapun,pihak lain adalah Count ...
    apakah itu akan baik-baik saja?
    Tidak,Allen dan Elena seharusnya memanggilnya seperti itu karena mereka mendapat izinnya ~

    「…… Ahh,benar.Mari berikan beberapa jamur kepada Matthias-san dan Rebecca-san untuk
    dimakan」
    「「Un!」」

    Benar,benar,mari kita beri mereka truffle tiga warna ini aku benar-benar lupa juga.
    Truffle baunya enak,tapi rasanya juga enak …… itu bukan rasa yang biasanya kamu makan,
    jadi kita tidak punya kesempatan untuk memakannya.Ayo makan mereka di Ruven House!

    「Sekarang,mari kita makan cepat dan mendaki gunung」
    「「Makan~!」」

    Kami menikmati sup yang penuh jamur dan mulai mendaki gunung.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 142"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel