Isekai Yururi Kikou Ch 32



  • Chapter 32 – Naik Rank                         



    「Takumi-san!」

    Kami mengunjungi Guild Adventurer hari ini.Ini untuk menyelesaikan prosedur yang
    diperlukan agar kami bisa menerima imbalan dari Misi Ekspedisi di Hutan Gaia.
    Risner-sama mengatakan agar datang ke guild untuk menerima imbalan Misi,kemarin.
    Ketika kami memasuki gedung.Luna-san segera keluar dari belakang meja konter.

    「Luna-san? Ada masalah apa?」
    「Aku sudah menunggumu!! Ayo kita pergi bertemu Guild Master sekarang! Hei ayo
     cepat! Allen-kun,Elena-chan kalian juga,kemari cepat」
    「「!! Onii-chan~」」

    Guild Master?
    Meski Aku tak mengerti keadaannya.Luna-san menyeretku lebih kedalam gedung Guild,
    dan membawaku ke kantor Guild Master.Allen dan Elena berlari mengikutiku sambil
    kebingungan.

    「Master,Takumi-san telah tiba jadi Aku membawanya」
    「Ah,Masuklah」

    Ketika Luna-san mengetuk pintu dan menyatakan urusannya,dia segera mendapatkan
    jawabannya dari orang yang berada didalam.
    Ketika Aku membuka pintu,Aku melihat seorang pria dengan rambut abu-abu sedang
    duduk dihadapan meja kantor.Pria tersebut kemudian berdiri dari kursinya dan
    mempersilahkan kami kedalam.

    「Aku bekerja sebagai Master dari Shirin Adventure Guild,Namaku Johann」
    「Aku Takumi Kayano.Kedua anak ini adalah Allen dan Elena.Senang bertemu dengan
     Anda」

    Orang ini adalah Guild Master.Dia sepertinya mengenaliku,tapi Aku memperkenalkan
    diriku untuk berjaga-jaga.
    Guild Master meminta kami untuk duduk di sofa yang ada ditengah ruangan.
    Aku duduk disofa seperti yang diminta,Allen dan Elena juga ikut duduk dikedua
    sisiku.

    「.......Pria ini? Dia tidak tampak seperti yang diceritakan......Tapi,jika
     Ruven-dono dan Rudolph-dono mengatakan demikian,itu tidak mungkin salah.....」

    Wald-sama dan Rudolph-san?
    Saat Aku mendudukkan Allen dan Elena disofa,Guild Master bergumam sesuatu pada
    dirinya sendiri.Aku tidak dapat mendengarnya dengan baik,tapi kedua nama itu
    muncul,kan?

    「........Umm?」
    「Oh tidak,Aku diberitahu bahwa membiarkan rankmu tidak berubah merupakan
     tindakan yang sangat bodoh.Tapi,kau tidak tampak begitu kuat menurutku......」

    Sepertinya urusan yang dimaksud mengenai kenaikkan rank.
    Yang mengingatkanku,Wald-sama dan Rudolph-san sedang membicarakan sesuatu
    seperti itu di Hutan Gaia.Pembicaraannya berlangsung dengan cukup cepat......
    Dan kemudian,Guild Master menatapku langsung dan mengatakannya dengan terus
    terang.

    「Jangan berpikir buruk tentangku.Aku pada awalnya menaikkan posisiku menjadi
     Guild Master dengan melakukan pekerjaan sekretaris,Aku tidak tahu banyak
     mengenai pertarungan,Tapi,setelah melihat adventurer begitu lama,Aku
     mengembangkan kemampuan untuk bisa melihat individu yang kuat,tapi kau......
     tidak seperti Petualang yang lain yang Aku lihat sebelumnya......Aku tidak tahu
     kenapa.......」

    Bagi Petualang,disebut 「Kau tidak terlihat kuat」 adalah sesuatu yang akan membuat
    mereka marah.
    Sebenarnya,karena syarafku pernah hancur sekali sebelumnya......

    Karena itu,Guild Master standar dalam menilai Petualang tidak bisa diterapkan
    padaku.
    Juga,Aura dari orang kuat? Apa karena Aku tidak memiliki sesuatu seperti itu?

    Bagaimanapun juga,Aku tidak melakukannya melalui proses sedikit demi sedikit
    menjadi kuat,jadi mustahil memilikinya.

    「......Baiklah,Kemampuanmu yang sebenarnya tanpa ragu telah dipastikan oleh
     keduanya.Aku berancana menjadikanmu Rank A」
    「Eeh? Rank A!?」

    Aku pikir hanya sampai Rank C,tapi Rank A?
    Sejujurnya,Aku sangat terkejut sehingga suara aneh keluar dari mulutku.

    「Bagaimana dengan ujian atau semacamnya?」
    「Tidak akan ada masalah karena Ruven-dono dan Rudolph-san yang memastikan
     kemampuanmu.Kau telah mengalahkan Bloody Wolf dan Evil Viper bukan?」

    Anda sudah sepenuhnya menyerah pada penilaiaanmu terhadapku yang terlihat tidak
    terlalu kuat,bukan .... Apa ini tidak apa-apa untuk menaikkan rank semudah ini?
    Apakah dia itu Bangsawan atau Kapten dari Kesatria,Wald-sama atau Rudolph-san
    yang merupakan Petualang Rank High yang menjamin kemampuanku,ini,bagaimanapun
    merupakan informasi yang berasal dari orang lain.Tapi jika Guild Master
    menerimanya dengan begitu cepat.Dia pasti sangat mempercayai keduanya.

    「Jadi,Rank A Ya?」
    「Kekuasaan Guild Master bisa memberikan rank hanya sampai Rank A.Persetujuan
     dari beberapa Guild Master diperlukan untuk menaikkannya menjadi Rank S,jadi
     itu memang mustahil untukku」

    Ini kebalikannya kebalikannya! Aku merasa tidak enak karena rank-ku dinaikkan
    begitu banyak!
    Tidak ada yang mengeluh tentang tidak menjadi Rank S!

    「Menurut apa yang kudengar,kedua anak-anak ini juga kuat.Apa yang akan kau
     lakukan?」
    「.......Apa yang akan kulakukan?」
    「Aku juga bisa memberikan rank yang sama pada anak-anak ini.Tapi jika kedua anak
     ini menerima rank yang tinggi itu akan memiliki efek yang sebaliknya.Tapi,jika
     mereka tetap pada rank E kau tidak bisa mengambil misi yang lebih tinggi karena
     partymu akan tetap level rendah」

    Ah,benar sekali
    Karena rata-rata rank dari anggota party menentukan rank party tersebut,party
    rank kami saat ini pada akhirnya adalah D,Aku rasa?
    Ini tidak jadi masalah bagiku,tapi jika Guild membutuhkanku untuk mengambil misi.
    Aku tidak dapat melakukannya......
    Dia menanyakannya untuk kenyamanan kami daripada langsung hanya pada mendapatkan
    keuntungan.

    Chirari,ketika Aku melirik pada Allen dan Elena,mereka dengan patuh duduk sambil
    tersenyum padaku.Mereka tidak terlihat waspada sama sekali.

    Tidak diragukan lagi Guild Master ini adalah orang yang baik.
    Kalau begitu,mari kita berkompromi.

    「Aku tidak apa tanpa menaikan rank keduanya.Tapi ... jika jadi masalah untuk
     Guild bagaimana kalau menaikkan Rank mereka menjadi D?」
    「Fumu~Kalau begitu.....Party ranknya menjadi C ya? Itu masuk akal......」

    Jika Allen dan Elena menjadi Rank D,party rank akan menjadi C.Masih mungkin
    menerima misi yang lebih tinggi dari rank,dengan kata lain misi rank B.Misi rank
    A sangat jarang ada,jadi karena itu kami bisa menerima hampir semua misi yang
    ada.

    「Umu.Baiklah kalau begitu,mari kita selesaikan prosedurnya」




    ◇ ◇ ◇




    Kami meninggalkan kantor Guild Master,pergi menuju konter untuk meng-update
    kartu Guild kami dan menerima imbalan yang menjadi tujuan utama kami datang
    kesini.
    Setelah semuanya selesai,Luna-san memandangku dengan mata yang berkilau
    seakan-akan sedang mengharapkan sesuatu.

    「Sekarang,Takumi-san!」
    「Umm.........Ada apa ya?」

    Apa Luna-san dan Aku membuat semacam janji?

    「Material,material~! Kumohon jual padaku material yang berasal dari
     Hutan Gaia~Aku menerima informasi dari Rudolph-san bahwa Takumi-san memiliki
     banyak dalam simpanannya!」
    「Ah,jadi tentang itu」
    「Ya benar! Aku sudah menunggu kedatangan Takumi-san!」

    Sepertinya dia mengincar material-material yang berasal dari Hutan-Gaia.Memang
    benar sih,Luna-san pernah mengatakan padaku sesuatu seperti 「Tolong bawakan yang
    banyak」
    Aku memiliki beberapa Red Wolf dan Bloody Wolf,jadi mungkin ini bukan ide yang
    buruk untuk menjualnya.
    Kemudian tanaman obat? Allen dan Elena,bekerja keras dan mendapatkan banyak
    sekali,jadi mungkin tidak apa menjualnya beberapa?

    「Haruskah Aku keluarkan semua disini?」
    「Ah! Benar juga,maaf,tidak apa! Aku telah menyiapkan gudang terbesar yang
     bahkan bisa menyimpan Evil Viper! Aku akan menuntunmu kesana sekarang~」

    Luna-san tahu Aku memiliki Evil-viper ditanganku.Apa kau mendengarnya juga dari
    Rudolph-san........

    Ah benar sekali,Aku yang ditugaskan untuk menyimpan Evil Viper,tapi para Kesatria
    dan ketiga party Petualang yang lain menyerahkan bagian mereka padaku.Tentu saja,
    Aku menolak untuk menerima seluruhnya dari Rank A monster,tapi....Aku diabaikan.
    Karena itu,keseluruhan dari Evil Viper akhirnya menjadi milik kami.

    「Sebelah sini」

    Kami dibawa kepada gudang terbesar yang ada di Guild.Tentu saja,jika tempat ini,
    Akan cukup kalau memanjang,tapi akan nyaris tidak cukup jika tubuhnya melingkar.
    Luna-san telah memanggil staf penyiangan sebelumnya.Mereka semua penuh motivasi.
    Tapi,ada sesuatu yang harus Aku cek telebih dahulu.

    「Aku ingin kulit dari Evil Viper untuk membuat perlengkapan pelindung kami,
     tapi.....」

    Karena Aku merasa itu tidak diperlukan,kami tidak menggunakan perlengkapan
    pelindung sampai sekarang.
    Baju dan celana biasa dengan beberapa aksesoris yang merupakan magic tool adalah
    apa yang saat ini ku gunakan.
    Allen dan Elena juga sama.

    Tetapi,setelah Allen dan Elena menerima serangan, Aku mulai memikirkan ini
    mungkin tidak terlalu buruk untuk menggunakannya.
    Heavy armor jelas tidak mungkin,tapi pelindung dada terbuat dari kulit,
    Gauntlets dan semacamnya akan lebih cocok.Juga boots yang kuat yang sesuai
    dengan gaya bertarung Allen dan Elena.
    Dan menggunakan kulit dari Evil Viper merupakan bahan ideal untuk itu.

    「Ngu! Tidak semuanya,bukan!? Kau Akan menjualnya pada kami sedikit,bukan!?」

    Ketika kukatakan Aku tak ingin menjual kulit Evil Viper,Luna-san menjadi panik.

    「Apa ada sesuatu?」
    「Sejujurnya.... Marchant Guild yang mendengar rumor terus-menerus mengontak kami」

    Ah jadi seperti itu.Mereka mungkin mendengarnya dari Kesatria atau Petualang
    yang bersama kami.Mereka mungkin segera mengontak Guild setelah itu.Sepertinya
    mereka sangat ingin mendapatkan keuntungan.

    「Lagipula Ini sangat besar,Tentu saja,Aku tidak akan membutuhkan semuanya,Aku
     akan menjualnya beberapa」
    「Sungguh! Terima kasih banyak」

    Rudolph-san mengatakan bahwa darah dari Evil Viper itu juga sangat berharga.
    Lalu Aku mengeluarkan mayatnya dari 《Infinite Storage》.

    「Uwa~」「......Besar sekali」「Menakjubkan!」

    Staff yang ada terpesona melihat tubuh Evil Viper,dan mengeluarkan suara
    kekaguman.

    「Hei! Semuanya,Ayo bergerak! berhenti memandang saja dan mulailah bekerja!」

    Para staff kembali sadar setelah mendengar Luna-san dan mulai mengerjakan Evil
    Viper.
    Walaupun kulit Evil Viper sangat keras ketika dia masih hidup,itu menjadi sangat
    mudah ditangani ketika dia sudah mati.Walau kukatakan demikian,tetap saja
    mustahil tanpa mengguankan pisau spesial yang terbuat dari mithril dan tenaga
    yang cukup untuk melakukannya.

    「Karena penyiangannya membutuhkan waktu, apa bisa kita membicarakan tentang
    penjualannya untuk sementara waktu? Material yang telah disiangi akan disimpan
    digudang Guild,Apakah kau akan datang lagi untuk itu besok?」
    「Aku mengerti,Aku juga ingin menjual ini juga,tolong di bantu」

    Red Wolf,Bloody Wolf,Giant Boar,Great Monkey.Juga bermacam tanaman obat.
    Ini bukan semua yang kumiliki,tapi Aku mengeluarkan apa yang kupikir akan bagus
    untuk dijual dari dalam 《Infinite Storage》.
    Mereka tidak semuanya berasal dari dalam Hutan Gaia,tapi mereka berasal dari
    Aetherdia,jadi seharusnya tidak ada masalah bukan?

    「Kya—————!!!!」

    Luna-san yang melihat barang-barang yang kukeluarkan berteriak histeris.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 32"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel